Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > Info Bangka-Belitung ku yang tercinta
Total Views: 24343 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

h@ck - 30/06/2008 06:05 PM
#61

Quote:
Original Posted By 4me15e
dimentok tuh pantai tanjung kalian nya alami banget beer:


Bukan di Mentok juga ade Tanjung Ular ??? Lebih mantep tuh pantai !! Pacak berenang !
zhulato - 30/06/2008 06:45 PM
#62

Quote:
Original Posted By B18VO
mantep pak
betul org2 bilang disanalah surga pantai hehehe
tanjung tinggi
pantai yg terindah
dak bohong koq
situ bisa nyeberangin pulau2 kecil pake jalan kaki
hehe
nyeberangi laut yg airnya sekitar 1 meter dgn jalan kaki
asikkan
kata org2 udah pergi bagus sempurna D
yg pergi kesana lihat pantai di pingkong dan habang udah kurang bagus katanye D Peace:

itu belitung apa belinyu? kalo kita dari bangka mo ke belitung lewat mana? pake pesawat dari jakarta ad yg langsung ngak?
zhulato - 30/06/2008 06:49 PM
#63

Quote:
Original Posted By B18VO

ling777 pernah main ke koba dak.. pantai koba D


pantai di koba jg bagus kok, masih alami D
B18VO - 30/06/2008 07:05 PM
#64

Quote:
Original Posted By zhulato
itu belitung apa belinyu? kalo kita dari bangka mo ke belitung lewat mana? pake pesawat dari jakarta ad yg langsung ngak?


wew... aku jg dak tahu tu.. ada pesawat koq kesana .. dulu merpati kalau gak salah
sekarang gak tahu lagi.. D
belitung emang pantainya bagus2 koq.
koba jg lumayan masih alami lah
D
kalau pangkal pinang sudah metropolitan pantainya sudah terpengaruh wisata asing ngacir:

belinyu jg bagus pantainya..
yg digambar ada semua pak.. dari belitung, belinyu, dll semuanya.. ngacir: Peace:
zhulato - 30/06/2008 07:44 PM
#65

^

jgn cuma foto pantai nya aja dong, masih ada kan tempat wisata yg lain. oh mungkin aja ada orang luar disini, di bangka ada tempat pembuangan bung Karno loh di daerah mentok.
ling777 - 30/06/2008 10:04 PM
#66

Quote:
Original Posted By B18VO
ada lion toh.. heheh.. baru tahu.. soalnye , apa ku kalau balik naik batavia hehehe katanye gak ada pilihan lagi hammer:



wah mantep..
ling777 pernah main ke koba dak.. pantai koba D
ya pernah lah..sebelum koba kan ade pantai penya,dulu asak eng nyiet ciet gi nge pha sa sep bok..wwwkkk...dulu pas smp pernah rame2 kek kwn naek motor ampe toboali..kena hujan n panas itu kenangan tak terlupakan..kompak bgt temennya..

Quote:
Original Posted By NDCool
lha...kok OOT seh isi nya...tulung donk yee...
maap boss..Peace:ape kbr????kok br nongol..\)\)\)

Quote:
Original Posted By zhulato
^

jgn cuma foto pantai nya aja dong, masih ada kan tempat wisata yg lain. oh mungkin aja ada orang luar disini, di bangka ada tempat pembuangan bung Karno loh di daerah mentok.
iya tuh di bangka selain pantainya bgs..ada peninggalan sejarahnya jg loh..gunung menumbing..
B18VO - 30/06/2008 11:29 PM
#67

Quote:
Original Posted By zhulato
^

jgn cuma foto pantai nya aja dong, masih ada kan tempat wisata yg lain. oh mungkin aja ada orang luar disini, di bangka ada tempat pembuangan bung Karno loh di daerah mentok.


iya pak pemasukan yg sgt bagus D
masih byk seh.. blm diupdate.. thx pemasukannya pak
emang ada tempat pengasingan bungkarno D
blm foto shot dari udara jebol semua tanah ngacir: gubrakk hammer:
tar aku tambain deh D
B18VO - 30/06/2008 11:33 PM
#68

Quote:
Original Posted By ling777
ya pernah lah..sebelum koba kan ade pantai penya,dulu asak eng nyiet ciet gi nge pha sa sep bok..wwwkkk...dulu pas smp pernah rame2 kek kwn naek motor ampe toboali..kena hujan n panas itu kenangan tak terlupakan..kompak bgt temennya..

maap boss..Peace:ape kbr????kok br nongol..\)\)\)

iya tuh di bangka selain pantainya bgs..ada peninggalan sejarahnya jg loh..gunung menumbing..


naik motor dari pingkong amep toboali.. gile DD
mobil aja 2 jam..
eh... pantai koba bagus .. ngai jg baru ingat.. sebelum koba lewat kalau gak salah
daerah pantai semua tu...
ada kapal2
dulu seh kapal2 nelayan ditongkrongin.. gak keurus entah sekarang gimana
iye.. tapi dari pingkong pulang toboali lewat jalan2 pantai2... yg bagus2..byk pohon kelapa sepanjang Kilometer.. mantep.. teringat 10tahun yg lalu
D
eng nyiet ciet pasti sit nyuk cung DD ngacir:

halo NDCool.. pak mod.. ngadain pulang Bangka yuk ngacir:
gathering yuc.. ke Bangka.. kesemua pantai anak2 Room bangka.. daftar hammer: D
cicakman1984 - 01/07/2008 03:16 AM
#69

ke bangka ahhh....
ydiasd - 01/07/2008 03:30 AM
#70

Quote:
Original Posted By cicakman1984
ke bangka ahhh....


selamat datang ke bangka, kami selalu menerima urang baru kok
zhulato - 01/07/2008 12:23 PM
#71

@ling777

wow, tobuali itu lewatin koba kan? dari pangkal pinang ke koba aja udah pegel banget. tp kl rame2 meamang beda

@B18VO
ada kok, cuma gw sendiri blom pernah pergi, abis dulu2 kl plg bangka cuma diajaknya kepantai terus cari ikan hammer:
NDCool - 02/07/2008 08:46 AM
#72

Quote:
Original Posted By B18VO
naik motor dari pingkong amep toboali.. gile DD
mobil aja 2 jam..
eh... pantai koba bagus .. ngai jg baru ingat.. sebelum koba lewat kalau gak salah
daerah pantai semua tu...
ada kapal2
dulu seh kapal2 nelayan ditongkrongin.. gak keurus entah sekarang gimana
iye.. tapi dari pingkong pulang toboali lewat jalan2 pantai2... yg bagus2..byk pohon kelapa sepanjang Kilometer.. mantep.. teringat 10tahun yg lalu
D
eng nyiet ciet pasti sit nyuk cung DD ngacir:

halo NDCool.. pak mod.. ngadain pulang Bangka yuk ngacir:
gathering yuc.. ke Bangka.. kesemua pantai anak2 Room bangka.. daftar hammer: D


pantai penyak ape kurau neh ??? p
boleh men nek ngajak plng....tiket bayarin yee....

Quote:
Original Posted By zhulato
@ling777

wow, tobuali itu lewatin koba kan? dari pangkal pinang ke koba aja udah pegel banget. tp kl rame2 meamang beda

@B18VO
ada kok, cuma gw sendiri blom pernah pergi, abis dulu2 kl plg bangka cuma diajaknya kepantai terus cari ikan hammer:


alah....cak2 dak tau...padahal dari koba ka..
iya neh...la lame dak gi nebak....ancol jadi gi nebak dak ok??
zhulato - 02/07/2008 11:54 AM
#73

Quote:
Original Posted By NDCool
pantai penyak ape kurau neh ??? p
boleh men nek ngajak plng....tiket bayarin yee....



alah....cak2 dak tau...padahal dari koba ka..
iya neh...la lame dak gi nebak....ancol jadi gi nebak dak ok??


ancol nek nebak, mane ade ikan a yg ade ka dapet sepatu D
ling777 - 02/07/2008 11:10 PM
#74

Quote:
Original Posted By B18VO
naik motor dari pingkong amep toboali.. gile DD
mobil aja 2 jam..
eh... pantai koba bagus .. ngai jg baru ingat.. sebelum koba lewat kalau gak salah
daerah pantai semua tu...
ada kapal2
dulu seh kapal2 nelayan ditongkrongin.. gak keurus entah sekarang gimana
iye.. tapi dari pingkong pulang toboali lewat jalan2 pantai2... yg bagus2..byk pohon kelapa sepanjang Kilometer.. mantep.. teringat 10tahun yg lalu
D
eng nyiet ciet pasti sit nyuk cung DD ngacir:

halo NDCool.. pak mod.. ngadain pulang Bangka yuk ngacir:
gathering yuc.. ke Bangka.. kesemua pantai anak2 Room bangka.. daftar hammer: D
wew..mantep, waktu tu kami kire2 ade 15-20 org..pegel membawa nikmat bok..krna kebersamaan yg tak ternilai..kompak abezz...tp lucu nya bgtu ampe toboali cm mkn padang,trus balik ke koba..wkkkk...cm numpang mkn nasi padang doank,soal ah pada bingung mau kemana lg???wwwwkkkkk...DDD

Quote:
Original Posted By zhulato
@ling777

wow, tobuali itu lewatin koba kan? dari pangkal pinang ke koba aja udah pegel banget. tp kl rame2 meamang beda

@B18VO
ada kok, cuma gw sendiri blom pernah pergi, abis dulu2 kl plg bangka cuma diajaknya kepantai terus cari ikan hammer:
beda lah gak berasa jauhnya..hehe..

Quote:
Original Posted By zhulato
ancol nek nebak, mane ade ikan a yg ade ka dapet sepatu D

bagus dpt sepatu,ku takut ah dapet..sarung karet alias kondom...wwwwkkkkk...
B18VO - 03/07/2008 01:28 AM
#75

Quote:
Original Posted By zhulato
@ling777

wow, tobuali itu lewatin koba kan? dari pangkal pinang ke koba aja udah pegel banget. tp kl rame2 meamang beda

@B18VO
ada kok, cuma gw sendiri blom pernah pergi, abis dulu2 kl plg bangka cuma diajaknya kepantai terus cari ikan hammer:


g jg blm pernah pergi pak.. udah lama seh lupa2 ingat.. kalau gak salah disungailiat ya..D

Quote:
Original Posted By NDCool
pantai penyak ape kurau neh ??? p
boleh men nek ngajak plng....tiket bayarin yee....



alah....cak2 dak tau...padahal dari koba ka..
iya neh...la lame dak gi nebak....ancol jadi gi nebak dak ok??


wew... BSS lah heheh.. kalau gak naik kapal laut aja.. dulu ada renjani atau LISA D D sekarang gak tahu lagi
paling mabuk2an lah dilaut bangka DD

Quote:
Original Posted By ling777
wew..mantep, waktu tu kami kire2 ade 15-20 org..pegel membawa nikmat bok..krna kebersamaan yg tak ternilai..kompak abezz...tp lucu nya bgtu ampe toboali cm mkn padang,trus balik ke koba..wkkkk...cm numpang mkn nasi padang doank,soal ah pada bingung mau kemana lg???wwwwkkkkk...DDD

beda lah gak berasa jauhnya..hehe..


bagus dpt sepatu,ku takut ah dapet..sarung karet alias kondom...wwwwkkkkk...


ke habang cuman makan nasi padang... emang ada DD kalau mau kehabang ya pergi aja ke unjung dari habang yakni
pantai batu licin atau batu kodok D
ted'z - 04/07/2008 01:55 PM
#76

Quote:
Original Posted By zhulato
itu belitung apa belinyu? kalo kita dari bangka mo ke belitung lewat mana? pake pesawat dari jakarta ad yg langsung ngak?

dari jkt ato bangka bisa naek sriwijaya aer shakehand
NDCool - 04/07/2008 02:25 PM
#77

Quote:
Original Posted By zhulato
ancol nek nebak, mane ade ikan a yg ade ka dapet sepatu D


sua nyube e????
dulu men pas gi bangka paling demen men gi ajak nebak...cm kini dak tahan kulit gosong p
ling777 - 17/07/2008 12:02 AM
#78

Quote:
Original Posted By NDCool
sua nyube e????
dulu men pas gi bangka paling demen men gi ajak nebak...cm kini dak tahan kulit gosong p


pake SUN BLOCK duonk....\)\)\)
B18VO - 17/07/2008 06:41 PM
#79

bangka bikin kulit itam seh.. dan bikin gemuk D ati2 kesana.. Peace: makanan serba murah udang serba gede2.. D
kalau tinggal lama2 bisa rontok gigi Peace:
kate org.. g seh gak merasa heheheheh ngacir:
B18VO - 17/07/2008 06:41 PM
#80

bangka bikin kulit itam seh.. dan bikin gemuk D ati2 kesana.. Peace: makanan serba murah udang serba gede2.. D
kalau tinggal lama2 bisa rontok gigi Peace:
kate org.. g seh gak merasa heheheheh ngacir:
Page 4 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > Info Bangka-Belitung ku yang tercinta