Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Info Pekerjaan <update Tiap Hari>
Total Views: 389428 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 406 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

RateM - 11/07/2008 01:25 AM
#221

Quote:
Original Posted By ples
dibuka lowongan untuk posisi :

1. Administrator
2. Pengajar kursus (komputer dan B.inggris)
3. Operator warnet (khusus Pagi dan sore,malem jatah saya malu: )

Lamaran langsung aja dibawa ke PT. Data Lintas Semesta
Jln. Bedahulu XIV no 4

pokoknya cari aja yg ada tower banyak antenanya,syapa taw pas daku lagi nongkrong disana..... p


Pless diriku daftar jadi pengajar kursus pleess
daku mauu plesss

terserahh dehh
Kocongmade - 11/07/2008 08:57 AM
#222

Quote:
Original Posted By ples
dibuka lowongan untuk posisi :

1. Administrator
2. Pengajar kursus (komputer dan B.inggris)
3. Operator warnet (khusus Pagi dan sore,malem jatah saya malu: )

Lamaran langsung aja dibawa ke PT. Data Lintas Semesta
Jln. Bedahulu XIV no 4

pokoknya cari aja yg ada tower banyak antenanya,syapa taw pas daku lagi nongkrong disana..... p


no 1 itu administrator apaan ya ? jaringankah ?
dwi001 - 11/07/2008 09:56 AM
#223

Quote:
Original Posted By yully
gw baru dapet panggilan lagi bali ke C4...

terima gak ya..... puyeng....

aku mo ke competitornya aja D D D


ambil aja.................
pengen liat kamu pake konde matabelo:
dwi001 - 11/07/2008 09:58 AM
#224

Quote:
Original Posted By yully

rumah sakit.. coba de ntr ditanyain tanteku, dia HRD di surya husada..... \)


tanyakan juga lowongan untuk dokter.
mungkin butuh dokter jaga.............
gw butuh tuk bulan depan
ples - 11/07/2008 10:10 AM
#225

Quote:
Original Posted By RateM
Pless diriku daftar jadi pengajar kursus pleess
daku mauu plesss

terserahh dehh


joe,bawa aja lamarannya ke kantor.....
nanti ngobrol dejh ama bossku... \)

Quote:
Original Posted By Kocongmade
no 1 itu administrator apaan ya ? jaringankah ?


administrator nya kursus bro......
yg ngatur jadwal kursus,pengajar,dll......

Quote:
Original Posted By ples
dibuka lowongan untuk posisi :

1. Administrator
2. Pengajar kursus (komputer dan B.inggris)
3. Operator warnet (khusus Pagi dan sore,malem jatah saya malu: )

Lamaran langsung aja dibawa ke PT. Data Lintas Semesta
Jln. Bedahulu XIV no 4

pokoknya cari aja yg ada tower banyak antenanya,syapa taw pas daku lagi nongkrong disana..... p


sekalian sales.... DD
yully - 11/07/2008 10:17 AM
#226

Quote:
Original Posted By dwi001
tanyakan juga lowongan untuk dokter.
mungkin butuh dokter jaga.............
gw butuh tuk bulan depan

doketer sakit jiwa.... D D
moerdani - 11/07/2008 10:21 AM
#227

yull sekalian tanyakan cari kasir nggak????
yully - 11/07/2008 10:28 AM
#228

Quote:
Original Posted By ples
dibuka lowongan untuk posisi :

1. Administrator
2. Pengajar kursus (komputer dan B.inggris)
3. Operator warnet (khusus Pagi dan sore,malem jatah saya malu: )

Lamaran langsung aja dibawa ke PT. Data Lintas Semesta
Jln. Bedahulu XIV no 4

pokoknya cari aja yg ada tower banyak antenanya,syapa taw pas daku lagi nongkrong disana..... p


administrator army: D D
yully - 11/07/2008 10:29 AM
#229

Quote:
Original Posted By moerdani
yull sekalian tanyakan cari kasir nggak????

kasir di rumah sakit??

kalo kasir di hypertmart kayaknya iya D D D D
yully - 11/07/2008 10:30 AM
#230

Quote:
Original Posted By dwi001
ambil aja.................
pengen liat kamu pake konde matabelo:


dasar

ni

Info Pekerjaan <update Tiap Hari>
l4sk4rc1nt4b4l1 - 11/07/2008 07:37 PM
#231

^^^]
bening tuch sapa ya ?

Yully itu sapa


Info kerjaan yang lain
RateM - 11/07/2008 08:27 PM
#232

Quote:
Original Posted By yully
dasar

ni

Info Pekerjaan <update Tiap Hari>


ehemmm kok cantik disini yahh D
RateM - 11/07/2008 08:41 PM
#233

Kepada Temen2 KASKUSER Reg BALI
Saya Mau Menambahkan Info Pekerjaan
Yang nggak cuman Berada Di Bali

Mungkin di Tempat Laen D

Bagaimana Setujukah.....!!
eN*eL - 11/07/2008 08:56 PM
#234

Quote:
Original Posted By RateM
Kepada Temen2 KASKUSER Reg BALI
Saya Mau Menambahkan Info Pekerjaan
Yang nggak cuman Berada Di Bali

Mungkin di Tempat Laen D

Bagaimana Setujukah.....!!

gak...

kan regio bali bro...?!
beer:


masi banyak kok yang di bali..
pan kata ente waktu cerita the reason buat trid ini dah jelas...
coba kalo si itu harus liat lamaran yang di luar bali... bisa ilfil kan?
nah, kita kita juga di bali pengennya krjaan yang di bali...
gitu...!! beer:

kalo kerjaan di luar bali mah, mending dipost di tempat lain ja bro...
Peace:
moerdani - 11/07/2008 09:09 PM
#235

Quote:
Original Posted By yully
kasir di rumah sakit??

kalo kasir di hypertmart kayaknya iya D D D D


buat bini gue yull. dulu kerja jadi kepala kredit di bank bpr. kini dah gak lagi (bpr nya broke) umur msh kpl 2
eN*eL - 11/07/2008 09:11 PM
#236

Quote:
Original Posted By ples
dibuka lowongan untuk posisi :

1. Administrator
2. Pengajar kursus (komputer dan B.inggris)
3. Operator warnet (khusus Pagi dan sore,malem jatah saya malu: )

Lamaran langsung aja dibawa ke PT. Data Lintas Semesta
Jln. Bedahulu XIV no 4

pokoknya cari aja yg ada tower banyak antenanya,syapa taw pas daku lagi nongkrong disana..... p

syarat admin nya apa?
gain and bargain? D
RateM - 11/07/2008 09:12 PM
#237

gimana yang laenn nehh
wa bermaksud sehh nggak meninggalkan

peminat reg bali yang mungkin udah tinggal di luar bali
ato memang bukan orang bali yang demen

di reg bali yang nggak sengaja lia ni thread truss butuh kerjaan
dan dia berada di luar bali

i mean like that sehh D
RateM - 11/07/2008 09:29 PM
#238

Quote:
Original Posted By moerdani
buat bini gue yull. dulu kerja jadi kepala kredit di bank bpr. kini dah gak lagi (bpr nya broke) umur msh kpl 2


bang moerdani
emmm kemaren wa dapet info
dari temen yang kerja di artshop daerahh jl basangkasa

mungkin masih ada namanya artshop CROP
sekedar info aja

itu buka baru butuh acountingm kasir dll

beer:beer:

smoga beruntung dan masih di buka lowongannya
pu3_swenicho - 11/07/2008 09:33 PM
#239

eh..situsnya depkeu ga bisa kebuka ya??ada yang bisa buka ga??numpang nitip liat pengumuman cpnsnya duonk...huhuhuhu
moerdani - 11/07/2008 10:45 PM
#240

Quote:
Original Posted By RateM
bang moerdani
emmm kemaren wa dapet info
dari temen yang kerja di artshop daerahh jl basangkasa

mungkin masih ada namanya artshop CROP
sekedar info aja

itu buka baru butuh acountingm kasir dll

beer:beer:

smoga beruntung dan masih di buka lowongannya


ok deh bung ratem saya cek dolo. btw basangkasa dimana yah???\)\)
Page 12 of 406 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Info Pekerjaan <update Tiap Hari>