Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Info Pekerjaan <update Tiap Hari>
Total Views: 389428 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 406 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

moerdani - 11/07/2008 10:48 PM
#241

ada yg butuh accounting gak ato kasir???? bini gue pengen kerja lagi neh! bosen jadi ibu RT. kerja sendiri berat jg jaman sekarang.
RateM - 11/07/2008 11:33 PM
#242

Hati-Hati Dengan 8 Pertanyaan Jebakan!


Tips ini buat temen-temen yang mo nyari kerja terus mau masuk ke segmen wawancara, biasa nya perusahaan akan tahu bagaimana kita lewat wawancara…so wawancara adalah bagian penting dari melamar pekerjaan…nah ini merupakan pertanyaan jebakan perusahaan yang biasa di tanyakan ke kita untuk melihat kepribadian kita…check it out….

1. Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?

Ini peluang Anda untuk “menjual” diri Anda. Uraikan dengan singkat dan jelas kelebihan yang Anda miliki, kualifikasi Anda dan apa yang dapat Anda sumbangkan bagi perusahaan tersebut. Hati-hati , jangan memberikan jawaban yang terlalu umum. Hampir setiap orang mengatakan mereka merupakan seorang pekerja keras dan memiliki motivasi. Berikanlah jawaban yang memperlihatkan keunikan yang Anda miliki.

2. Mengapa tertarik bekerja di perusahaan ini?

Pertanyaan ini merupakan salah satu alat bagi si pewawancara untuk mengetahui apakah Anda mempersiapkan diri anda dengan baik. Jangan pernah datang untuk sebuah wawancara pekerjaan tanpa mengetahui latar belakang perusahaan. Dengan memiliki informasi yang cukup mengenai latar belakang perusahaan tersebut maka pertanyaan di atas memberikan kesempatan kepada Anda untuk memperlihatkan inisiatif, dan menunjukkan apakah pengalaman serta kualifikasi yang Anda miliki sepadan dengan posisi yang diperlukan.

3. Apa kelemahan utama Anda?

Rahasia dalam menjawab pertanyaan di atas adalah dengan berkata jujur mengenai kelemahan Anda, tapi jangan lupa menjelaskan bagaimana Anda mengubah kelemahan tersebut menjadi kelebihan. Misalnya, bila Anda memiliki masalah dengan perusahaan terdahulu, perlihatkan langkah yang Anda ambil. Hal ini memperlihatkan bahwa Anda memiliki kemampuan dalam mengenali aspek yang perlu diperbaiki dan inisiatif dalam memperbaiki diri Anda.

4. Mengapa berhenti dari perusahaan terdahulu?

Walaupun Anda berhenti dari pekerjaan terdahulu dengan cara yang tidak baik, Anda harus berhati-hati dalam memberikan jawaban. Usahakan untuk memberikan jawaban yang diplomatis. Bila Anda memberikan jawaban yang mengandung aspek negatif, kompensasikan jawaban tadi dengan jawaban yang positif. Bila anda mengeluhkan tentang pekerjaan terdahulu, maka hal ini tidak memberi poin apa-apa buat Anda.

5. Bagaimana Anda mengatasi masalah?

Tidak mudah memberikan jawaban bila Anda mendapatkan pertanyaan seperti di atas, terutama bila Anda baru lulus dan tidak memiliki pengalaman kerja. Pewawancara ingin melihat apakah Anda dapat berpikir kritis dan mengembangkan solusi tanpa melihat jenis permasalahan yang Anda hadapi, bahkan walaupun Anda tidak memiliki waktu yang cukup dalam mengatasi masalah yang dihadapi. Gambarkan langkah-langkah yang Anda lakukan dalam memprioritaskan pekerjaan. Hal ini memperlihatkan bahwa Anda bertanggungjawab dan tetap dapat berpikir jernih walaupun sedang menghadapi masalah.

6. Prestasi apa yang dibanggakan?

Rahasia dari pertanyaan di atas adalah dengan menyeleksi dan memilih secara spesifik prestasi yang berhubungan dengan posisi yang sedang ditawarkan. Walaupun Anda pernah menjuarai bola basket pada waktu kuliah, tetapi ini bukan merupakan sebuah jawaban yang diharapkan. Berikan jawaban yang lebih profesional dan lebih relevan. Pikirkan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut dan kembangkan contoh yang memperlihatkan bagaimana Anda dapat memenuhi kebutuhan perusahaan.

7. Berapa gaji yang Anda harapkan?

Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang tersulit terutama bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman kerja yang cukup.Yang perlu Anda lakukan sebelum wawancara adalah mencari tahu pasaran gaji untuk posisi yang ditawarkan agar Anda dapat memberikan jawaban atas pertanyaan ini. Beritahu pewawancara bahwa Anda terbuka untuk membicarakan mengenai kompensasi bila saatnya tiba. Bila terpaksa, berikan jawaban yang berupa kisaran angka, bukan angka tertentu.

8. Bisa ceritakan mengenai diri Anda?

Mungkin pertanyaan di atas tampaknya mudah tetapi pada kenyataannya tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Yang pasti Anda harus menyadari bahwa pewawancara tidak tertarik untuk mengetahui apa yang Anda lakukan di akhir pekan ataupun dari daerah mana Anda berasal. Pewawancara berusaha mengetahui Anda secara profesional. Siapkan dua atau tiga poin mengenai diri Anda, baik pengalaman kerja maupun sasaran karir Anda dan tetap konsisten. Rangkum jawaban Anda dengan mengungkapkan keinginan Anda sebagai bagian dari perusahaan tersebut. Bila memiliki jawaban yang mantap maka hal ini dapat membawa Anda pada pembicaraan yang memperlihatkan kualifikasi Anda.(Aline)

Linknya :: hxxp://www.rileks.com/artikel/?act=detail&artid=31102006121568
MaOeNk - 12/07/2008 02:42 AM
#243

Nice info gan ngacir:beer:
RateM - 12/07/2008 07:08 AM
#244

MET PAGI TEMAN2 HARI INI INFONYA APA YAHH D
ADAKAH YANG UDAH KETERIMA KERJA DARI INFO KERJAAN
YANG ADA DISINI D

CERITAKAN DIKIT DUNK...


beer:beer:
yully - 12/07/2008 09:46 AM
#245

Finnaly... gak lama lagi da.................................................
l4sk4rc1nt4b4l1 - 12/07/2008 09:57 AM
#246

numpang sundul sup:
RateM - 12/07/2008 10:19 AM
#247

Quote:
Original Posted By yully
Finnaly... gak lama lagi da.................................................



hayoo sapa hayooo D
hihihih

kalo ada alhamdulillah sukses D
kalo lomm mari kita coba teruss semangattt..!!!!


beer:beer:

ADA INFO NEHHHH...!!! TEMEN2 YANG DIREG BALI TAPI LAGI DI JOGJA



Yogyakarta Career Fair 2008

Kunjungilah Yogyakarta Career Fair 2008! Pameran Bursa Kerja terbesar di kota Yogyakarta yang diikuti berbagai perusahaan terkemuka dengan ribuan lowongan kerja di berbagai bidang bagi lulusan SMA, D1, D3 hingga S1. Acara ini merupakan hasil kerja sama antara karir.com dan Nine Communication selaku penyelenggara serta penanggung-jawab kegiatan.


Waktu & Tempat
Jumat-Sabtu, 18–19 Juli 2008
Pukul 09.00-17.00 WIB
Jogyakarta Plaza Hotel
Jl. H. Affandi-Gejayan
Yogyakarta


Perusahaan Peserta

1. Alih Daya Indonesia
2. Andi Offset Yogyakarta
3. Apotik K-24
4. Aseli Dagadu Djokdja
5. AXA Mandiri Financial Services
6. BFI Finance, Tbk.
7. Bernofarm Pharmaceuticals
8. Berlian Laju Tanker, Tbk.
9. Centro Lifestyle Department Store
10. Datacomm Dian Graha
11. Dexa Medica
12. Fortune Star Indonesia
13. Garudafood
14. Heinz ABC Indonesia
15. Indomobil Suzuki International
16. karir.com
17. Karya Putra Surya Gemilang
18. Mandala Multifinance, Tbk.
19. Mayora
20. Parastar Echorindo
21. Prima Jabar Steel
22. Samator Gas
23. Sigma Cipta Caraka
24. TRAC Astra Rent a Car
25. Trikomsel Multimedia
26. Utomo Utomo
27. Yamaha Mataram Sakti

HTM: Rp.15.000,-

Seminar
Kiat lolos wawancara kerja dan persiapan memasuki dunia kerja.

Persiapkanlah diri Anda sebaik mungkin, bawalah CV serta surat lamaran dan bersiaplah untuk menghadapi wawancara langsung di lokasi!

Informasi & pendaftaran hubungi
Nine Communication: 0817 701302, (0274) 687 6186
karir.com: Sigit (021) 5290 3980
moerdani - 12/07/2008 05:01 PM
#248

Quote:
Original Posted By moerdani
ada yg butuh accounting gak ato kasir???? bini gue pengen kerja lagi neh! bosen jadi ibu RT. kerja sendiri berat jg jaman sekarang.


ada yg bisa bantu
RateM - 13/07/2008 11:26 PM
#249

Eheemmmmm....!!
Buat temen2 Reg Bali....
Ceritainn Donk Gimana Bos Kamu
and Suasana Kerja Kamu

Share dikit disinI sebgai selingann,
tapii infoo kerjaan tetep lanjut... D
RateM - 13/07/2008 11:27 PM
#250

Sambil Nunggu Temen Temen Shareee D
nih INFO LAGI YANG MO DI IT


Lowongan untuk S1 Teknik/Informatika dari Universitas Udayana
expired : Rabu, 30 Juli 2008

Posisi yang dibuka:
- Sistem/Software Desain (QA/Tester)
- Database Programmer VB/VBA/Ms.Access
- Microsoft Product Expert (Menguasai Produk-Produk Microsoft)
Desktop & Server

Dapatkan Karier, Gaji dan Fasilitas Kerja yang menarik.

Kirimkan CV ke:
PT.Bamboomedia Cipta Persada
Jl.Merdeka No.45 Renon Denpasar 80235
Bali - Indonesia
UP: Putri (HRD)
(Kirim lewat email: [email]hrd@bamboomedia.net[/email])
PENTING: Paling lambat 31 Juli 2008
RateM - 14/07/2008 10:30 AM
#251

Tambahinn lGi InFOnya Untuk Pgai INi

KASKUS BUKA LOWONGAN PEKERJAAN
FOR DETAIL SEE THIS LINK

https://www.kaskus.co.id/jobs.html
yully - 14/07/2008 12:02 PM
#252

Just wanna

sup: sup:

buat nurunin yang suka ngejunk buat trit......

maaf tidak bermaksud apa-apa...

Trims
l4sk4rc1nt4b4l1 - 14/07/2008 05:10 PM
#253

Tempat kerjaku bosnya biasa-biasa aja netral cuman kalau ada masalah suka ngeselin kata-katanya beer:
ples - 14/07/2008 07:01 PM
#254

Quote:
Original Posted By ples
dibuka lowongan untuk posisi :

1. Administrator
2. Pengajar kursus (komputer dan B.inggris)
3. Operator warnet (khusus Pagi dan sore,malem jatah saya malu: )

Lamaran langsung aja dibawa ke PT. Data Lintas Semesta
Jln. Bedahulu XIV no 4

pokoknya cari aja yg ada tower banyak antenanya,syapa taw pas daku lagi nongkrong disana..... p

quot lage ah........ siul:
yully - 14/07/2008 07:13 PM
#255

Quote:
Original Posted By RateM
Eheemmmmm....!!
Buat temen2 Reg Bali....
Ceritainn Donk Gimana Bos Kamu
and Suasana Kerja Kamu

Share dikit disinI sebgai selingann,
tapii infoo kerjaan tetep lanjut... D

bos gw...

mad:mad:mad:mad:mad:..


asrap.. gila... munyuk....
ples - 14/07/2008 07:21 PM
#256

Quote:
Original Posted By RateM
Eheemmmmm....!!
Buat temen2 Reg Bali....
Ceritainn Donk Gimana Bos Kamu
and Suasana Kerja Kamu

Share dikit disinI sebgai selingann,
tapii infoo kerjaan tetep lanjut... D

tempat kerjaku.......serius tapi nyuantai bgt.....dmn lg bisa kerja sambil sarungan,kaos oblongan en sandal jepit saat dines DD
bossnya mudah bergaul, enak diajak ngobrol. iya tho joe DD
ples - 14/07/2008 07:22 PM
#257

Quote:
Original Posted By RateM
Eheemmmmm....!!
Buat temen2 Reg Bali....
Ceritainn Donk Gimana Bos Kamu
and Suasana Kerja Kamu

Share dikit disinI sebgai selingann,
tapii infoo kerjaan tetep lanjut... D

tempat kerjaku.......serius tapi nyuantai bgt.....dmn lg bisa kerja sambil sarungan,kaos oblongan en sandal jepit saat dines DD
bossnya mudah bergaul, enak diajak ngobrol. iya tho joe DD
RateM - 15/07/2008 08:23 AM
#258

Quote:
Original Posted By ples
tempat kerjaku.......serius tapi nyuantai bgt.....dmn lg bisa kerja sambil sarungan,kaos oblongan en sandal jepit saat dines DD
bossnya mudah bergaul, enak diajak ngobrol. iya tho joe DD


yong kru bro D
masih bisa ngerasain bentar

tempatku sama kayak tempat ples D

@all

emang kayak gitu kali yahh sifat bos
otoriter.... ,maunya sendiri

mungkin kita sebgai pekrja kudu berani
kalo kita benar yah berani melawan
kalo kita salah yahh akuin saja kalo kita salahh

mungkinn memang ada ketakutan di pecata kali yahh
kalo kita melwan
Kocongmade - 15/07/2008 03:07 PM
#259

tempatku lumayan santai. bosnya enak. bisa ngerokok keluar.

tapi sayang gajinya.....
dwi007 - 15/07/2008 06:14 PM
#260

perasaan kemarin dah posting tentang bos gwconfused:
kemana postingannya ya bingung:
Page 13 of 406 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Info Pekerjaan <update Tiap Hari>