YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati
Total Views: 42370 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 71 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

11123 - 13/06/2011 10:55 PM
#1
10 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati
SELAMAT DATANG DI THREAD PERDANA ANE PARA JURAGAN ilovekaskuss

Spoiler for Wajib Baca
BUDAYAKAN KOMENTAR DAN RATE DULU JURAGAN
10 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati


TidakadaRepostDiantaraKita

Quote:
Kata kunci yang harus diperhatikan dalam berhubungan dengan orang lain adalah harga diri. Begitu pentingnya harga diri, sehingga tidak sedikit orang yang mempertaruhkan nyawanya demi mempertahankan harga dirinya. Untuk menjadi pribadi yang disukai, harus terus belajar memuaskan harga diri orang lain. Karena dengan harga diri yang terpuaskan, orang bisa menjadi lebih baik, lebih menyenangkan, dan lebih bersahabat.


10 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati

Quote:
1.ROYALAH DALAM MEMBERI PUJIAN
Pujian itu seperti air segar yang bisa menawarkan rasa haus manusia akan penghargaan. Dan kalau Anda selalu siap membagikan air segar itu kepada orang lain, Anda berada pada posisi yang strategis untuk disukai oleh orang lain. Caranya? Bukalah mata lebar-lebar untuk selalu melihat sisi baik pada sikap dan perbuatan orang lain. Lalu pujilah dengan tulus.


Quote:
2.BUATLAH ORANG LAIN MERASA DIRINYA SEBAGAI ORANG PENTING
Tunjukkanlah dengan sikap dan ucapan bahwa anda menganggap orang lain itu penting. Misalnya, jangan biarkan orang lain menunggu terlalu lama, katakanlah maaf bila salah, tepatilah janji, dsb.


Quote:
3.JADILAH PENDENGAR YANG BAIK
Kalau bicara itu perak dan diam itu emas, maka pendengar yang baik lebih mulia dari keduanya. Pendengar yang baik adalah pribadi yang dibutuhkan dan disukai oleh semua orang. Berilah kesempatan kepada orang lain untuk bicara, ajukan pertanyaan dan buat dia bergairah untuk terus bicara. Dengarkanlah dengan antusias, dan jangan menilai atau menasehatinya bila tidak diminta.


Quote:
4.USAHAKANLAH UNTUK SELALU MENYEBUTKAN NAMA ORANG DENGAN BENAR
Nama adalah milik berharga yang bersifat sangat pribadi. Umumnya orang tidak suka bila namanya disebut secara salah atau sembarangan. Kalau ragu, tanyakanlah bagaimana melafalkan dan menulis namanya dengan benar. Misalnya, orang yang dipanggil Wilyem itu ditulisnya William, atau Wilhem? Sementara bicara, sebutlah namanya sesering mungkin. Menyebut Andre lebih baik dibandingkan Anda. Pak Peter lebih enak kedengarannya daripada sekedar Bapak.

Quote:
[U]5.BERSIKAPLAH RAMAH[/U]
Semua orang senang bila diperlakukan dengan ramah. Keramahan membuat orang lain merasa diterima dan dihargai. Keramahan membuat orang merasa betah berada di dekat Anda.


Quote:
[U]6.BERMURAH HATILAH[/U]
Anda tidak akan menjadi miskin karena memberi dan tidak akan kekurangan karena berbagi. Seorang yang sangat bijak pernah menulis, Orang yang murah hati berbuat baik kepada dirinya sendiri. Dengan demikian kemurahan hati disatu sisi baik buat Anda, dan disisi lain berguna bagi orang lain.


Quote:
[CENTER][U]7.HINDARI KEBIASAAN MENGKRITIK, MENCELA ATAU MENGANGGAP REMEH[/U]
Umumnya orang tidak suka bila kelemahannya diketahui oleh orang lain, apalagi dipermalukan. Semua itu menyerang langsung ke pusat harga diri dan bisa membuat orang mempertahankan diri dengan sikap yang tidak bersahabat.
[/CENTER]

Quote:
8.BERSIKAPLAH ASERTIF
Orang yang disukai bukanlah orang yang selalu berkata Ya, tetapi orang yang bisa berkata Tidak bila diperlukan. Sewaktu-waktu bisa saja prinsip atau pendapat Anda berseberangan dengan orang lain. Anda tidak harus menyesuaikan diri atau memaksakan mereka menyesuaikan diri dengan Anda. Jangan takut untuk berbeda dengan orang lain. Yang penting perbedaan itu tidak menimbulkan konflik, tapi menimbulkan sikap saling pengertian. Sikap asertif selalu lebih dihargai dibanndingkan sikap Yesman.


Quote:
9.PERBUATLAH APA YANG ANDA INGIN ORANG LAIN PERBUAT KEPADA ANDA
Perlakuan apapun yang anda inginkan dari orang lain yang dapat menyukakan hati, itulah yang harus anda lakukuan terlebih dahulu. Anda harus mengambil inisiatif untuk memulainya. Misalnya, bila ingin diperhatikan, mulailah memberi perhatian. Bila ingin dihargai, mulailah menghargai orang lain.


Quote:
10.CINTAILAH DIRI SENDIRI
Mencintai diri sendiri berarti menerima diri apa adanya, menyukai dan melakukan apapun yang terbaik untuk diri sendiri. Ini berbeda dengan egois yang berarti mementingkan diri sendiri atau egosentris yang berarti berpusat kepada diri sendiri. Semakin Anda menyukai diri sendiri, semakin mudah Anda menyukai orang lain, maka semakin besar peluang Anda untuk disukai orang lain. Dengan menerima dan menyukai diri sendiri, Anda akan mudah menyesuaikan diri dengan orang lain, menerima mereka dengan segala kekurangan dan keterbatasannya, bekerjasama dengan mereka dan menyukai mereka. Pada saat yang sama tanpa disadari Anda memancarkan pesona pribadi yang bisa membuat orang lain menyukai Anda.


[SIZE="3"]Originally Posted by DALE CARNEGIE[/SIZE]

SUDI KIRANYA PARA JURAGAN MEMBERIKAN cendols KEPADA YANG MASIH NEWBIE DAN ABU-ABU INI malus

Quote:
Original Posted By MOVIES
ada yg lebih dari sekedar thread di sini...

coba perhatikan dan pahami kemuliaan RASULULLOH SAW..


[CENTER]ane sepakat sekali dengan juragan \)b

Alhamdulillah treadh perdana ane jadi HT
Terimakasih ane ucapin buat mimin,momod serta kaskuser semua kisss
Terimakasih juga ane ucapin buat kaskuser atas cendols ya yang abu-abu maupun ijo-ijo, ane do'kan semua kaskuser sehat dan sukses dalam segala aktivitas ilovekaskuss

Spoiler for HT
10 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati

Spoiler for cendol
10 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati


ilovekaskuss Baca juga :

8 cara menjadi pembicara yang baik

target="_blank" Quote Napoleon Hill untuk Orang yang Berpikir & Menjadi Kaya


TERIMAKASIH[/CENTER]
SUMBER
ufanaja - 13/06/2011 11:01 PM
#2

mmm..dale carnegie banget gan.nice posting

eh PERTAMAX ya D

Quote:
BURSA TIKET PESAWAT MURAH MERIAHHH - LEBARAN & LIBURAN

SMS: [B][SIZE="4"]081.705.08.376

10 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati

[/B][/SIZE]
supestak - 13/06/2011 11:07 PM
#3

Nice Info gan... lumayan buat bacaan malam \)b
sayangkaskus - 13/06/2011 11:34 PM
#4

Quote:
Original Posted By ufanaja
mmm..dale carnegie banget gan.nice posting


bener gan.. repost.. but keep posting aja gan :thumbup


Quote:

Hasil Trading Kami,Profit and Loss >>--- KUNJUNGI, Klik Disini
M4H3SA - 14/06/2011 10:46 AM
#5

Perlu diterapkan sehari-hari nih gan, banyak poin" pentingnya yang memang berguna buat ane pribadi.. :rate510 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati
PembuatIDcantik - 14/06/2011 10:57 AM
#6

boleh juga tuh tipsnya gan, nanti ane cobain dah
11123 - 14/06/2011 11:02 AM
#7

Quote:
Original Posted By ufanaja
mmm..dale carnegie banget gan.nice posting

eh pertamax ya D


iya gan.. mudahan memotivasi kaskuser yang lain \)b

Quote:
Original Posted By sayangkaskus
bener gan.. repost banget.. but keep posting aja gan :thumbup


malus paling tidak ngga repost ama tetangga gan \)b

Quote:
Original Posted By M4H3SA
Perlu diterapkan sehari-hari nih gan, banyak poin" pentingnya yang memang berguna buat ane pribadi.. :rate510 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati


semoga bermanfaat ya gan.. shakehand

Quote:
Original Posted By PembuatIDcantik
boleh juga tuh tipsnya gan, nanti ane cobain dah


selamat mencoba gan..
11123 - 15/06/2011 12:16 AM
#8

sundul malam gan.. sepi treadh ane yang view aja banyak berdukas
tokmiyah - 15/06/2011 02:25 AM
#9

lumayan bacaan di tengah malam ckckckc
XSenAtDorm - 15/06/2011 06:17 AM
#10

Quote:
Original Posted By 11123
[CENTER]sundul malam gan.. sepi treadh ane yang view aja banyak berdukas


disini kebanyakan silent reader gan \)
yang penting kan berlomba2 dalam membuat sajian terbaik lewat trit Yb
tipsnya oke kok thumbup:

flower: rose: rainbow: Thread ane yang lain gan rainbow: rose: flower:
10 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati
Spoiler for lainnya
[/center]
penjualidiso200 - 15/06/2011 09:05 AM
#11

agak susah sich tapi boleh dicoba
banghfz - 15/06/2011 09:28 AM
#12

bener gan, yang penting semuanya harus dijalankan dengan ikhlas dan TANPA PAMRIH. ye gak? D
11123 - 15/06/2011 02:35 PM
#13

Quote:
Original Posted By banghfz
bener gan, yang penting semuanya harus dijalankan dengan ikhlas dan TANPA PAMRIH. ye gak? D


bener gan... beer:
11123 - 16/06/2011 06:34 PM
#14

Quote:
Original Posted By penjualidiso200
agak susah sich tapi boleh dicoba


silahkan mencoba gan.. semoga bermanfaat shakehand
Zamzamy - 20/06/2011 09:03 AM
#15

Nice tips thumbup:
supestak - 25/06/2011 06:03 PM
#16

nih ane beri agan cendolb
keep posting ya gan
Primula.Jr - 25/06/2011 07:48 PM
#17

perlu diterapkan nih, meski beberapanya dah duluan o
Primula.Jr - 25/06/2011 07:57 PM
#18

Quote:
Original Posted By banghfz
bener gan, yang penting semuanya harus dijalankan dengan ikhlas dan TANPA PAMRIH. ye gak? D


ikhlas emg perbuatan yg mulia gan, g ada beban pamrih yg hendak ditagih, kecuali balasan yg baik dari Tuhan ck
11123 - 27/06/2011 11:12 AM
#19

Quote:
Original Posted By Primula.Jr
ikhlas emg perbuatan yg mulia gan, g ada beban pamrih yg hendak ditagih, kecuali balasan yg baik dari Tuhan ck


bener gan... ane sepakat 100% ama juragan dah \)b
sucesso - 27/06/2011 11:43 AM
#20

kalau mau di listkan psti lebih dari sepuluh gan
Page 1 of 71 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati