YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati
Total Views: 42370 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 71 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ramelan - 27/06/2011 12:18 PM
#61

Quote:
Original Posted By sucesso
kalau mau di listkan psti lebih dari sepuluh gan


masalahnya adalah 10 yg tadi aja susah utk melakukannya. gampang utk di baca tapi tidak mudah utk di lakukan.
gimana lebih dari 10 yah?
aL.grazie - 27/06/2011 12:18 PM
#62

mantap gan...
perlu ane terapkan dikehidupan ane nii gan.. sangat masuk diakal n feedbacknya emang positif dari point2 tersebut....

thks gan inponya...\)b
garonkmaronk - 27/06/2011 12:18 PM
#63

masih banyak gan yg lainnya.. btw nais inpoh cendolscendols
papoyy - 27/06/2011 12:19 PM
#64

klo tepat waktu insa allah ane sll tepat waktu klo janjian sma tmn2 ane..
sabdza - 27/06/2011 12:19 PM
#65

betul semua tuh dah byk buktinya beer:
baizixiele - 27/06/2011 12:19 PM
#66

nomor 10 yg orang jarang bisa lakuin gan. mahos
kebanyakan org mencintai org lain,tp kadang kala lupa dgn mencintai diri sendiri.
skywall16 - 27/06/2011 12:19 PM
#67

patut dicoba gan ...
FabianFago - 27/06/2011 12:20 PM
#68

Nice post Gan...:thumbup
Ultima. - 27/06/2011 12:20 PM
#69

ROYALAH DALAM MEMBERI PUJIAN itu agak susah kalo ga ketemu kebaikan org itu hammer:
GODISMYLIFE.JR - 27/06/2011 12:21 PM
#70

Untuk diri sendiri itu harus bisa menjadi pribadi yg menarik agar kelihatan menjadi orang yg tegas..
tipsnya bagus gan..
indie99 - 27/06/2011 12:21 PM
#71

keren gan YbYbYbYbYb
crosscheck - 27/06/2011 12:22 PM
#72

MARI KITA BELAJAR MENJADI PRIBADI YANG BAIK DAN UTUH, .!
ilovekaskuss
dhitcha - 27/06/2011 12:23 PM
#73

paling ga bs ngelakuin yg no 6..
harisNey - 27/06/2011 12:24 PM
#74

mantap Yb
papoyy - 27/06/2011 12:24 PM
#75

PENDENGAR YANG BAIK kayanya ane bisa tuh.. banyak yg curhat ama ane.. cwe or cwo pd curhat... ane mah tinggal dengerin aja.. trz kasih saran seperlunya...
Occlotion - 27/06/2011 12:25 PM
#76

nice share gan :2thumbup
Hackless - 27/06/2011 12:26 PM
#77

ane paling gak bisa melakukan tips no.2 gan \(
Primula.Jr - 27/06/2011 12:27 PM
#78

Quote:
Original Posted By kimicute
ane uda mempraktekan semuanya gan,emang sih jd sng aja bawaan hati
iya gan, pribadi yg menarik membuat ybs senang aja buat diri sendiri maupun orang lain Yb
kandz.carbello - 27/06/2011 12:28 PM
#79

ane coba deh gan mudh muhan ane menarik hati CEWE hahha ngakak
Sh3nLong - 27/06/2011 12:28 PM
#80

makasih tipsnya ya gan
Page 4 of 71 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Tips Oke Menjadi Pribadi Yang Menarik Hati