Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ♪♩♫►►► Studio Musik Musisi RKB ◄◄◄♪♩♫
Total Views: 6157 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

twins.boy - 14/06/2011 01:55 AM
#21

Quote:
Original Posted By vultura


udh di apdet bang...D




wow kk wow kk wow kk...matabelo:

ente bagian apa nih di band ??? o

Kyknye dia tukang bantu pokalis megang mikrofon bang,,,think:♪♩♫►►► Studio Musik Musisi RKB ◄◄◄♪♩♫
lamberianto - 14/06/2011 01:59 AM
#22

Quote:
Original Posted By vultura
dgr2 band nya abang neh tenar benar di ponti...D

kenal ngan personil band mahkota ndak bang ?? D

tahun 2004 - 2005 band itu sering manggung di mal2 ponti bang...D

gitarisnya namanya willy macam dewa budjana tongkrongan nya..D


kalau tenar sich endaklah, tapi sering diputar di tvri pontianak ke-2 videoklip itu :hn
saye kurang gaul, jadi ndak kenal dengan band mahkota malus

Quote:
Original Posted By twins.boy
Kyknye dia tukang bantu pokalis megang mikrofon bang,,,think:♪♩♫►►► Studio Musik Musisi RKB ◄◄◄♪♩♫


selamat malam brader beer:
vultura - 14/06/2011 02:01 AM
#23

Quote:
Original Posted By lamberianto
kalau tenar sich endaklah, tapi sering diputar di tvri pontianak ke-2 videoklip itu :hn
saye kurang gaul, jadi ndak kenal dengan band mahkota malus



selamat malam brader beer:


oh gitu...D

emang dalam segmen acara ape bang vidklip itu dputar di TVRI ptk ?? o

tawaran manggung kencang ndak bang ??? D

Quote:
Original Posted By twins.boy
Kyknye dia tukang bantu pokalis megang mikrofon bang,,,think:♪♩♫►►► Studio Musik Musisi RKB ◄◄◄♪♩♫


wesss,,jangan diolok tuh, nampak seh sungguhan tuh, liat jak ID nya...ngakaks
lamberianto - 14/06/2011 02:08 AM
#24

Quote:
Original Posted By vultura
oh gitu...D

emang dalam segmen acara ape bang vidklip itu dputar di TVRI ptk ?? o

tawaran manggung kencang ndak bang ??? D



wesss,,jangan diolok tuh, nampak seh sungguhan tuh, liat jak ID nya...ngakaks


dalam segmen mengisi waktu yang luang malus
kadang terharu gak penghargaan tvri pontianak terhadap kami \)
kalau dulu tawaran manggung sich lumayanlah,
kalau sekarang para personelnye udah pada sibok \)
vultura - 14/06/2011 02:09 AM
#25

Quote:
Original Posted By lamberianto
dalam segmen mengisi waktu yang luang malus
kadang terharu gak penghargaan tvri pontianak terhadap kami \)
kalau dulu tawaran manggung sich lumayanlah,
kalau sekarang para personelnye udah pada sibok \)


ohhh...D

berhubung udh 5 taon ndak di ptk, jadi saie udh ndak tau dah acara ape jak TVRI ponti tuh...D

btw abang pokalis keh di pidio itu ??? D
lamberianto - 14/06/2011 02:13 AM
#26

Quote:
Original Posted By vultura
ohhh...D

berhubung udh 5 taon ndak di ptk, jadi saie udh ndak tau dah acara ape jak TVRI ponti tuh...D

btw abang pokalis keh di pidio itu ??? D


memang sekarang posisi dimane?
personel yang laen bilang saye bukan vokalis,
tapi biduan \)
vultura - 14/06/2011 02:17 AM
#27

Quote:
Original Posted By lamberianto
memang sekarang posisi dimane?
personel yang laen bilang saye bukan vokalis,
tapi biduan \)


saie tangerang bang...D

oh biduan keh..D

itu referensi musik orkes gitu darimane jak bang ??? D
lamberianto - 14/06/2011 02:21 AM
#28

Quote:
Original Posted By vultura
saie tangerang bang...D

oh biduan keh..D

itu referensi musik orkes gitu darimane jak bang ??? D


begitulah, kawan2 manggil saye dengan sebutan biduan cool:
referensi awalnye dari PHB, teros kame' cari2 lagi,
dapatlah PSP, PMR, Warkop DKI, Produk Gagal, Korn_chonk Chaos dll.
kalau tak salah di Tangerang ade orkes P3K.
vultura - 14/06/2011 02:25 AM
#29

Quote:
Original Posted By lamberianto


begitulah, kawan2 manggil saye dengan sebutan biduan cool:
referensi awalnye dari PHB, teros kame' cari2 lagi,
dapatlah PSP, PMR, Warkop DKI, Produk Gagal, Korn_chonk Chaos dll.
kalau tak salah di Tangerang ade orkes P3K.

PSP = Sinar Petromak keh bang? D
tenar grup itu..D
btw mauk tepar lok ye bang, besok kelak kite lnjut agik..moon:♪♩♫►►► Studio Musik Musisi RKB ◄◄◄♪♩♫
lamberianto - 14/06/2011 02:28 AM
#30

Quote:
Original Posted By vultura
PSP = Sinar Petromak keh bang? D
tenar grup itu..D
btw mauk tepar lok ye bang, besok kelak kite lnjut agik..moon:♪♩♫►►► Studio Musik Musisi RKB ◄◄◄♪♩♫


benar, Pancaran Sinar Petromak thumbup:
okelah, selamat beristirahat, mimpi basah ya? :angel
agnezzz1994 - 14/06/2011 06:15 AM
#31

Quote:
Original Posted By lamberianto
begitulah, kawan2 manggil saye dengan sebutan biduan cool:
referensi awalnye dari PHB, teros kame' cari2 lagi,
dapatlah PSP, PMR, Warkop DKI, Produk Gagal, Korn_chonk Chaos dll.
kalau tak salah di Tangerang ade orkes P3K.


saye dak ade grup musik berdukas
downey182 - 14/06/2011 07:55 AM
#32

Quote:
Original Posted By lamberianto
begitulah, kawan2 manggil saye dengan sebutan biduan cool:
referensi awalnye dari PHB, teros kame' cari2 lagi,
dapatlah PSP, PMR, Warkop DKI, Produk Gagal, Korn_chonk Chaos dll.
kalau tak salah di Tangerang ade orkes P3K.


ni band dulu wara wiri di kampus2 jogja sama band saie ngakaks
tapi bedanya mereka jadi bintang tamu, tapi saie harus seleksi, kalo ndak nyogok panitia, spek2, bujuk2 biar bisa main hammer:

tapi mantab tu band 2 dah, orangnya juga kocak2 semua tuh..
vultura - 14/06/2011 08:57 AM
#33

Quote:
Original Posted By agnezzz1994


saye dak ade grup musik berdukas

dak harus ade grup kok, dmari kite khusus bahas ttg musik...malu:
agnez kan gape maen biola ny..D
@ don : ngakaks
minimal nyogok rokok buat panitia yah..D♪♩♫►►► Studio Musik Musisi RKB ◄◄◄♪♩♫
kimbo - 14/06/2011 09:10 AM
#34

      ndak dapat pekiwan... \(

shakehand selamat atas dibukanya thread ini... mantap skali... D
Sano Haruki - 14/06/2011 09:12 AM
#35

boleh ni pamer karya di sini malu:
kimbo - 14/06/2011 09:14 AM
#36

     
Quote:
Original Posted By lisaysonym
Any 1 know in which to obtain a very good pillow for a excellent rest


Quote:
Original Posted By lisaysonym
Any a single know the place to get a superior pillow for a great rest


Quote:
Original Posted By lisaysonym
Any a single know where to obtain a very good pillow for a very good rest


Quote:
Original Posted By lisaysonym
Any a single know where to buy a great pillow for a excellent sleep


Quote:
Original Posted By lisaysonym
Any a person know wherever to get a good pillow for a very good sleep


ini bot thread keh... bingung

---

if you aren't a bot... you've been enter a wrong room, sir/mam... army:
Sano Haruki - 14/06/2011 09:15 AM
#37

piano cover dari saye malu:



Ada Band - Jadikan aku raja (piano cover)
[CODE]http://www.4*shared.com/audio/O93tPBiZ/_sano_haruki__ada_band_-_jadik.html[/CODE]


Ada Band - Akal Sehat (piano cover)
[CODE]http://www.4*shared.com/file/ngrubv0i/_Piano_Cover__Ada_Band_-_Akal_.html[/CODE]


[CENTER]Ada Band - Masih (piano cover)
[CODE]http://www.4*shared.com/audio/yzz51pb2/_Arif_Novian_Hadi__ada_band_-_.html[/CODE]


Five Minutes - Pujaan Hati (piano cover)
[CODE]http://www.4*shared.com/audio/oPtA-6jO/_Arif_Novian_Hadi__five_minute.html[/CODE]


Nuansa Bening (piano cover)
[CODE]http://www.4*shared.com/audio/JaBhAjfp/_arif_novian_hadi__nuansa_beni.html[/CODE]


Michael Buble - Everything
[CODE]http://www.4*shared.com/audio/kWqBdzyj/Michael_Buble_-_Everything_pia.html[/CODE]


Acker Bilk - Stranger on the shore (cover)
[CODE]http://www.4*shared.com/audio/5jfvheL4/Stranger_on_the_Shore__piano_c.html[/CODE]


Beethoven - Ode to Joy (cover)
[CODE]http://www.4*shared.com/audio/HJPdzhoT/ode_to_joy__band_.html[/CODE]



Hazelnut Project
[CODE]http://www.4*shared.com/audio/sFEIybEn/project.html[/CODE][/CENTER]
mdanz - 14/06/2011 09:17 AM
#38

wah.. mantap neh..
tapi saye blm jago jago benar bang.. lagi belajar dan terus2 ningkatkan skil.. dan dikit2 belajar tentang recording.. ilovekaskuss
selakau.pbb - 14/06/2011 09:41 AM
#39

Inih trit isi nya musisi semue.. saye ikut menyimak dulu. seperti nye belum ade yang buka obrolan hari ini... bang pultur mane nih... sist catie boleh juga tuh di vm, bang.... D
midnightkid - 14/06/2011 10:46 AM
#40

wah musisi pro smua y?
saya cuma musisi kamar matabelo:
biasa nagkring di GFL army:
Page 2 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ♪♩♫►►► Studio Musik Musisi RKB ◄◄◄♪♩♫