Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ~ஜ۩۞۩ஜ~ [Share here] Kura-kura Darat Manouira emys(Kura Kaki Gajah)~ஜ۩۞۩ஜ~
Total Views: 29996 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 118 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

DMJ - 19/06/2011 11:21 AM
#41

Quote:
Original Posted By udoboy
wah bener jg om... kmaren uda dipencet..tapi untung dibuang ke tmpat smpah jasad kutu nya




semprot bay*on juga bisa D
SHINRYUSO - 19/06/2011 09:32 PM
#42

absen juga ahh hehe mantap nihh D
beer:
saya pendatang baru mohon kerjasamanya ya shakehand2
udoboy - 20/06/2011 01:06 AM
#43

om DMJ sebenernya kasi makan kura itu sebanyak apa klo sekali makan?

ane liat ada yg nulis sebaiknya kasih sebanyak yg dihabiskan selama 5 menit..lah dikit amat dong?

mohon pencerahan om,,,D
supandi120 - 20/06/2011 09:33 AM
#44

om berapa banyak sich.
Porsi makan Emys, dibandingkan ukuran atau berat tubuhnya.
Biar si Emys ini nggak kegemukan dan nggak bosen sama makanan hariannya.
DMJ - 20/06/2011 10:03 AM
#45

Quote:
Original Posted By udoboy
om DMJ sebenernya kasi makan kura itu sebanyak apa klo sekali makan?

ane liat ada yg nulis sebaiknya kasih sebanyak yg dihabiskan selama 5 menit..lah dikit amat dong?

mohon pencerahan om,,,D


saya kasi makan dan ditinggal gitu aja makanan nya sampe bsk malu:
Okutet - 20/06/2011 06:28 PM
#46

wah..
maaf baru bisa OL
ni aja nyempatin waktu di perjalanan
disini malah gak bisa OL\(
udoboy - 20/06/2011 10:37 PM
#47

Quote:
Original Posted By DMJ
saya kasi makan dan ditinggal gitu aja makanan nya sampe bsk malu:


ane juga sih om..klo kebanyakan dan ga abis eh tau2 bsoknya pas diliat lg udah ludes...D
cuman jarang ane jemur nih kurang kena cahaya matahari dan ga dikasi lampu om..
udoboy - 20/06/2011 11:14 PM
#48

mejeng disini jg ahh...D D


Spoiler for menjelajah
~ஜ۩۞۩ஜ~ [Share here] Kura-kura Darat Manouira emys(Kura Kaki Gajah)~ஜ۩۞۩ஜ~


Spoiler for nyari makan
~ஜ۩۞۩ஜ~ [Share here] Kura-kura Darat Manouira emys(Kura Kaki Gajah)~ஜ۩۞۩ஜ~
Movenpick - 20/06/2011 11:22 PM
#49

met malem om" sekalian, numpang nongkrong dsini skalian nambah ilmu ttg emys \)
kmrn abis ke taman safari ada liat emys 2 ekor D
udoboy - 20/06/2011 11:27 PM
#50

Quote:
Original Posted By Movenpick
met malem om" sekalian, numpang nongkrong dsini skalian nambah ilmu ttg emys \)
kmrn abis ke taman safari ada liat emys 2 ekor D



yg di taman safari ukuran kira2 brapa gan? pengen liat
di ragunan ada tuh gede...60cman kyknya
Movenpick - 20/06/2011 11:34 PM
#51

Quote:
Original Posted By udoboy
yg di taman safari ukuran kira2 brapa gan? pengen liat
di ragunan ada tuh gede...60cman kyknya

ga terlalu besar di taman safari sekitar 40 cm an...
berat tp kmrn coba diangkat hammers
udoboy - 20/06/2011 11:43 PM
#52

Quote:
Original Posted By Movenpick
ga terlalu besar di taman safari sekitar 40 cm an...
berat tp kmrn coba diangkat hammers


emg boleh dipegang gtu ya? wah mantab

klo di ragunan kotor dan ga terawat dan ga bisa dipegang...kasian kura2 yg ada disitunohope:
zebulon80 - 21/06/2011 01:02 AM
#53

Quote:
Original Posted By udoboy
om DMJ sebenernya kasi makan kura itu sebanyak apa klo sekali makan?

ane liat ada yg nulis sebaiknya kasih sebanyak yg dihabiskan selama 5 menit..lah dikit amat dong?

mohon pencerahan om,,,D


kaga ada takaran waktu kenyang ya berenti makan,laper lanjut lagi makannyailovekaskuss
b.116.hen - 21/06/2011 09:07 AM
#54

Quote:
Original Posted By Movenpick
met malem om" sekalian, numpang nongkrong dsini skalian nambah ilmu ttg emys \)
kmrn abis ke taman safari ada liat emys 2 ekor D


emang cuma ada 2 aja om ? wakut akhir tahun lalu ada banyak kok.....
DMJ - 21/06/2011 01:44 PM
#55

Quote:
Original Posted By udoboy
ane juga sih om..klo kebanyakan dan ga abis eh tau2 bsoknya pas diliat lg udah ludes...D
cuman jarang ane jemur nih kurang kena cahaya matahari dan ga dikasi lampu om..


gak masalah om dikasi makan banyak \)
DMJ - 21/06/2011 01:45 PM
#56

Quote:
Original Posted By udoboy
mejeng disini jg ahh...D D


Spoiler for menjelajah
...


Spoiler for nyari makan
...


lucu emys nya.......
Okutet - 21/06/2011 07:21 PM
#57

Quote:
Original Posted By udoboy
mejeng disini jg ahh...D D


Spoiler for menjelajah
~ஜ۩۞۩ஜ~ [Share here] Kura-kura Darat Manouira emys(Kura Kaki Gajah)~ஜ۩۞۩ஜ~


Spoiler for nyari makan
~ஜ۩۞۩ஜ~ [Share here] Kura-kura Darat Manouira emys(Kura Kaki Gajah)~ஜ۩۞۩ஜ~

jantan pa betina nih?
ukuran brapa?
Quote:
Original Posted By Movenpick
met malem om" sekalian, numpang nongkrong dsini skalian nambah ilmu ttg emys \)
kmrn abis ke taman safari ada liat emys 2 ekor D


taman safari mana?
bagi-bagi pictnya atuhD
Movenpick - 22/06/2011 12:28 AM
#58

Quote:
Original Posted By udoboy
emg boleh dipegang gtu ya? wah mantab

klo di ragunan kotor dan ga terawat dan ga bisa dipegang...kasian kura2 yg ada disitunohope:

tempatnya ga ada yg jaga, jd cuma dibatesin tembok setinggi lutut aja..
jd kebeneran ga ada yg jaga saya pegang dah liat" \)
Quote:
Original Posted By b.116.hen
emang cuma ada 2 aja om ? wakut akhir tahun lalu ada banyak kok.....

kmrn pas saya liat ada 2 ekor om hen, ga tau klo di dalem guanya malu:
Quote:
Original Posted By Okutet

jantan pa betina nih?
ukuran brapa?


taman safari mana?
bagi-bagi pictnya atuhD

taman safari cisarua puncak om \)
david1992 - 22/06/2011 02:09 PM
#59

Quote:
Original Posted By Okutet
wah..
maaf baru bisa OL
ni aja nyempatin waktu di perjalanan
disini malah gak bisa OL\(


hae om...D
maen kura2 juga??
Okutet - 22/06/2011 11:36 PM
#60

Quote:
Original Posted By Movenpick
tempatnya ga ada yg jaga, jd cuma dibatesin tembok setinggi lutut aja..
jd kebeneran ga ada yg jaga saya pegang dah liat" \)

kmrn pas saya liat ada 2 ekor om hen, ga tau klo di dalem guanya malu:

taman safari cisarua puncak om \)

owh..
ni ane baru dari jatim park
ntar ane upload pictnya..
kasian ma emys disananorose:
Quote:
Original Posted By david1992
hae om...D
maen kura2 juga??


udah dari dulumalu:
Page 3 of 118 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ~ஜ۩۞۩ஜ~ [Share here] Kura-kura Darat Manouira emys(Kura Kaki Gajah)~ஜ۩۞۩ஜ~