Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Total Views: 48922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 55 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Fuu - 17/06/2008 08:55 AM
#1
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
g liat belom ada trit yg serupa, jadi g bikin trit ini..
klo uda ada, tolong di merge ato di delete aza..
thx


Kan kita uda sering liat trit2 yg bilang makanan enak.. n murah.. tapi murah nya itu kan beda2 bagi orang..malu:
nah skarang g mo bikin trit buat harga para pelajar ..
intinya :
1. Daerah makan di jakbar ( kasian klo anak skola kjaohan.. ntar pulang di marahin.. ga pulang malam.. cuman pulang pagi.. malu: )
2. skali makan 1 orang harganya max 50rebu ( ini aza uda harga agak mahal.. inget.. anak skul masih ngarep duit jajan $_$ )
3. yg penting juga, RASANYA BUNG.. jangan cuman murah.. tapi rasanya juga masih worth buat dimakan , n klo bisa tempat nya masih mending.. ngacir:

mulai dari g :
1. waroeng steak di grogol sebrang kampus STIE Trisakti
dari segi harga, terhitung mura banget.. cuman steak nya di goreng.. klo di bakar sih ada.. cuman lebih mahal T_T

2. Kafe stroberi
daerah tanjung duren sono, dari pasar kopro belokan kanan ke dua belok kanan.. lurus trus ampe ketemu per 4 an jembatan belok kanan.. kafe stroberi nya di sblah kanan..
Harga : agak mahal, 1 porsi makan bisa 20rebu lebi ampe 40rebu juga ada T_T
Menu : all about stroberi.. dari nasi goreng stroberi.. ampe steak + stroberi.. nilai PLUS : ada sediain macam2 game.. jadi klo mo maen2 lama sambil makan rame2.. di sini cukup asik.. temen g ulta di sini jadi pas waktu itu, minta tolong pegawai nya kerja sama.. alhasil lampu dimatikan ( pura2 mati lampu ) trus mreka bawa lampu kayak lampu disko getu.. fm:trus bawa kue (dari kita ) nyanyi2 lagu ulta buat temen yg ulta.. pokoke gila banget n heboh.. rest lain belom perna g liat kerja sama ampe segitunya.. wowcantik
FYI.. kejadian di kafe stroberi itu pas masih ada tamu2 laen nya.. karena kita2 juga datengnya jam 3an sore hari minggu..

tambahan :

SWAN Canteen
lokasi di Susilo, Belakang Terminal atau dari arah Makaliwe, belok ke kanan masuk ke Susilo...gw lupa alamat nya tapi di daerah Susilo...
YAng enak... NASI UDUK GORENG nya...harga sekitar 50 ribu berdua....tapi porsinya ngak begitu banyak....

rumah makan belakang gramedia kompass, hayam wuruk..
skali makan berkisar 8rebu.. itu pake daging(ikan) + sayur
tapi klo nasi ama sayur doank bisa cuman 4-5rebu..

Warung Ijo
makanan yang paling sedap itu rawonnya, kerangnya, ama telor dadarnya, harus dicoba deh...harga sekitar 8-12 rb ajah
Lokasinya ada di daerah Tanjung Duren, jd dari arah Taman Anggrek belok kiri ke Tanjung Duren, kemudian setelah pemadam kebakaran dan ruko di sebelah kanan Anda, maka Anda akan menemui warungnya di daerah perempatan kecil (yang kanan si jalan satu arah (ke pangkalan o3 dan 014),yang kiri adalah jalan kecil menuju daerah pinggir tol kebun jeruk.....ni ada Pic nya
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

Seafood Aries 21
adanya di kali mati (daerah pademangan) , patokannya dari seberang m2square masuk ke arah pademangan pinggir kali,dia adanya setelah pintu air...
buat saya n keluarga saya dia lebih enak dari pada seafood anton di jembatan lima..harganya lebih murah dari anton n rasanya lebih maknyus...recomendednya seh makan minimal ber3 ato 4, biasa abis 120 deh...yang paling mantep di situ kerang ijo saos padang..



.mau nasi ulam enak bgt di jembatan dua buka jam 6 pagi klo sore jam 5...di samping kawasaki di situ ad jual nas gor ama ada warung es ibu anen,es ny enak..blh coba psti puas..ada empek2 juga dkt situ...

****************** dari Page 2 *********



Nasi goreng bang ade deket ama elektronik city d daerah puri indah
Harga nasgor Rp10.000,- (nasgor chinese) porsi ajigile banyak
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu



Warteg Gg.Mangga
Warteg bersih nan enak, buka 24 jam. Rame teruss.

Lokasi : Seberang LTC (Lindeteves Trade Centre) masuk ke jalan kemurnian. Ikutin jalan kira2 100m ketemu pecahan 2 dia ada di tengah2.

Range Harga : 8 - 20 rebu

Rekomendasi menu : Hampir semua sayurnya gue cocok.

Nasi Ulam Kemurnian
Nasi Ulam lezat, buka dari jam 4 sore sampe jam 21.00

Lokasi : Dari toko tiga masuk ke arah sekolah Ricci, ikutin jalan aja kira2 200m disebelah kanan ada wihara di depannya ada gerobak nasi ulam dgn spanduk cukup mencolok.

Range Harga : 8 - 20 rebu


Soto Dudung cabang roxy
harganya 20.000 - 30.000an lah..

Bakso apa tuh lupa namanya.. pokoke ada nya di tanjung duren, sebelom belokan ke kiri kalo dari arah apartemen mediterania
trus harganya skitar 10.000 - 20.000

Bakmi Karet Planet, daerah puri tepatnya di pasar puri
harganya lupa seinget gue sekitar 10.000 - 20.000 juga

bakmi karet kota bunga !!
Location = Sunter Bisma. hehe.. kalo lo orang ga tau tanya satpam aje, dia orang paste tauu.. uda ga makan 2 taon nih =[

Chiz n cic
di belakang stie 3sakti ada di jl tanjung gedong 99 i rasanya mak nyuss porsi besar harga terjangkau tenderloin steaknya cuma 16.500 ( di grill lho ) trus klo lo cheese mania mesti coba chessy chic n cordon bleunya jg, lo boleh pilih pake rice or fries and ada pilihan 4 saus yaitu : bbq, black pepper, mushroom and mayo...

Waroeng steak di grogol sebrang kampus STIE Trisakti
dari segi harga, terhitung mura banget.. cuman steak nya di goreng.. klo di bakar sih ada.. cuman lebih mahal T_T

indomie abang adek..
lokasi diblakang roxy square..
masuk dari pos polisi..trus ada pertigaan pertama lgsg belok kiri..trus lurus aje ampe mentok..
cobain yg indomie pedes mampus..cabe nya seanjrit2..
menurut gue..itu makan cabe pake indomie..gile rawit merah diulek2..trus dicampur aduk ke indomie..
utk harga..kalo indomie polos skitar 5ribu..kalo indomie pake telor+kornet itu skitar 8ribu
ada tingkatan2 pedes nya..ada sedeng,pedes,pedes garuk,pedes gila ma pedes mampus..
pedes mampus gue udh cobain sendiri bro..gila..ampe kuping gue baal, kaki gue sampe kesemutan..wkwkwkwkwkwk..bisa jadi ajang tarohan buat tmn2 tuh..kalo pengen makan gratis..ajak aje tarohan..bayar2an bill..wkwkwkwkwk

Nasi Goreng Tek Tek bang "Doyok"
Nasi gorengnya uenak tenan...gw dah jadi langganan die sejak 1996 ampe sekarang.... Jam jualannya dari jam 7 an malam till drop....
Tapi rame nya minta ampun!!!! harus nongkrongin die tuh jam 7 an.....
Tempat mangkalnya deket ama Apotik Tekun di Jalan Muwardi II Grogol....tapi ati ati bang Doyok ini sering pulang kampung, trus yg gantiin die kurang enak....ciri ciri nya pokoknya kalo rame dan abangnya agak agak kurus ghitu deh....
Ini clue jalannya :
DAri perempatan lampu merah CL dari arah Slipi belok Kanan, trus lurus ke arah pasar Grogol, seberang RS Sumber Waras ada jalan yg ke arah pasar Grogol, belok kanan, jalan skitar 300 m, nah cari deh di sebelah kiri ada gerobak (biasanya di deket Apotik Tekun(kalo ngak salah namanya), dan kalo yg ngantri banyak itu pasti die....


waroeng kito
lokasi : dari jembatan tiga ke arah grogol.. lurus terus ampe ketemu rel kereta api.. ada di sebelah kiri sebelom fly over ke TA
Harga : lumayan lah.. mulai dari menu 10rebuan
suasananya cocok buat yg teringet kampung halaman di bandung..
cuman g kurang suka makan di sini..
karena dikiiiiiiiiiiiiit banget.. \(
ga kenyang.. secara taste ( maap ) ga getu beda jauh ama makanan yg di makan di tempat laen.. bahkan mungkin hanya beda dikit dari pinggir jalan >,<
not so recommended..



seafood anton
lokasi : jembatan V, dari pasar mitra ke arah bank ekonomi.. ada d sblah kiri

harga : biasa aza.. malah agak mahal.. klo mo makan, wajib rame2.. ber 3.. ber 4..biar bisa bayar.. D soale skali makan bisa di atas 100K
rasa: lumayan lah.. < g bingung.. slalu rameeeeeeeeee banget klo lewat sini >
MINUS : tempat nya di pinggir jalan.. mending ke sini naek motor.. parkir motor aza di pinggir jalan n rame.. klo mobil.. susah parkir \(
tempat nya agak kotor.. g lagi makan bisa ada kuciwak a.k.a kecoak bisa jalan2 di bawah.. < bawahnya itu bukan lante.. tapi tanah n kayu >

quite recommended buat COWO2.. tapi klo mo malam mingguan ama cewe yg ga kuat kotor2an.. mendingan jangan di sini

nasi kucing
LOKASI:
Ada di pinggir jalan perumahan Puri Kembangan, deket pasarnya, seberang Pan n Cook kan ada gang, nah pas di situ, kaki lima gitu...
HARGA:
1 nasi = 2000 (Kecil banget)
1 sate = 2000

Disitu ada macem2 nasi kucing, ada yang isi tempe, teri, bandeng, soun, dll..
Gw klo makan di situ pasti ada 5 bungkus nasi.. n yang paling enak sambelnya, pedes banget..
Satenya ada macem, udang, baso, nugget, ati, ampla, usus, sosis, dll..


Tambahan lagi nih buat para pencinta bakmi, khususnya kalo yang doyan daging ayamnya direbus doank dan dipotong besar2..
1.Bakmi Asui >-- Letaknya di Tanjung Duren Utara 3..
Kalo dari Mie Udang Penang >-- Mie Udang Penang ada di sebelah kiri, nah perempatan yang pertama langsung belok kanan.. Bakmi nya ini adanya di hook sebelah kiri..
Nyam2 banget deh bakminya..

2. Bakmi Alok >-- Letaknya di Jln Mangga
Dari arah Tg Duren menuju Green Ville terus >aja-- Jembatan Green Ville terus aja sampe mentok, terus belok kiri deh.. Nah, bakminya ini ada di sebelah kiri..


Bakmi Acing di grogol, jg enak, di dr.susilo dkt jalan ke BCA sana..
gw makan itu , kenyang banget, mie nya + dagingnya byk.. worthed lah..
hrgnya sekitar 15rban.. modelnya sih mirip mi asui /alok jg..


NASI GORENG HARIS yg tinggal di daerah duku, duri kepa dan sekitarnya pasti tau dong.. tempatnya di deket dulunya lapangan tennis tapi dah matee!
di Kepa boss.. kalo ente dari Jl Patra terus ke Duku terus ke Kepa deh.. Asem namanya terus ada bekas lapangan tenis
lapangan yang d taman apel, deket polsek tanjung duren
okelah nasi goreng nya
apalagi ditambah ada macem2 yg bisa ditambahin ada kambing, seafood, sosis, nugget, pete, macem2 dah.. gw biasa beli nasgor kambing sama kwetiau sapi..
WARNING dari page 4 :
tapi hati2 pas makan, dulu g pas makan nasi goreng perna nemuin ada paku payung nyelip, 2 biji pulak, untung g makan nasi goreng diubek2 dulu biar ga terlalu panas, kalo ngga ga kebayang d hasilnya...

Ketoprak pak muchtar
di seberang Tomang Tol (Pingir tol kebun JEruk) di pengkolannya,
Itu di jalan tanjung duren selatan, di perempatan deketnya supermarket Tomang Tol..

Kalo ga salah namanya yg jual pak muchtar, di gerobaknya ada tulisan "Sabar Menanti"..... Asli enak bgt kalo yg satu ini.......

buat yg ada d daerah binus, boleh cobain warung yg ini. nama resmi warung na sih "Monggo Ngin Chi Phin" tapi gw ama temen2 sering sebut na "Labirin" soal na di warung masuk2 jalan kecil gitu, kaya labirin, huehuehue..

klo jam makan siang, ni warung rame banget, banyak karyawan Binus yg makan disana.
karna tempat na rada susah buat dijelasin, gw kasi peta aja ya (sori gambar na jelek, emang ga bakat gw, wkwkwk)
img by spyDeRgirL :
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

Spoiler for "yg gw demen dr warung ini:"

1. oseng2 jamur
2. sop bakso
3. bakwan jagung n tempe goreng
4. sayur bayem
5. dll, lupa.. uda lama banget ga makan sana semenjak lulus


BUBUR AYAM "H. TATANG" tempat nya kumuh di daerah binus arah ke pasar klo dari kampus anggrek lurus terus pertigaan lampu merah belok kiri, deket bgt dari belokan itu. buka nya sore lu liat aja klo ada yg rame2 ya itu dia.. hehe bubur nya antik bisa minta didemoin bubur nya gak tumpah klo di balik (seblm diisi mcm ya T_T)..
harga g lupa klo gak salah dulu 10rb
pake ayam kampung isinya segabrek2 deh sampe tumpah2 klo ngaduk bubbur nya.
udah bisa dibawa pulang, si bang tatang dah sediain sterofom tp lu musti bayar, bagi yg agak krg suka pedes pake sambelnya dikid aja soalnya pedes bgt/U]

truz klo lu ke kirian lg di sebelah kiri (sederet ama tatang), itu klo malem ada nasi uduk mpok encum, empalnya ajibbbb. tp klo aing si mpok jualan nasi sayur + es campur di gang deked situ, tanya aja orang2 warung mpok encum


hadiah dari sis phankPhank :
Mie Udang Singapore di Grenvil, menu paling aq suka mie terasinya, ejib gilaq ^^, buat harga: lumayan mahal, biasa makan ber2 sih ampir 60rb dhe, tp enak banget, buat yg suka pedes pas pesen bilang pedes, nanti ditambahini irisan cabeq rawit

Bubur HK di boulevardnya GG, enak banget cakwe ama pangsit gorengnya seabrek2. Harga: 9000/porsi.

Sate Babi Aheng banyak cabang neh, kl yg suka manis pesennya sate manis aja (2500/tusuk), kl ga suka manis pesen yang gurih aja (lupa harganya tp ga beda jauh ama sate manisnya).

Martabak Manis di Green Garden belakang Duta Buah, bukanya jam 5 sore, kl weekend beli malem dikit udah keabisan, harganya lebih murah dari martabak holland.

Sate kambing n sop kambing di belakang kampus 2 UNTAR lurus terus aja dia adanya pas di gerbang, sebrang kostan..Sop kambingnya enak bangettt, kl buat sate sih biasa aja, kmrn makan sop 1 + 10 sate kambing + 2 nasi : 24rb doank.. ^^

Tahu Telur/ Tahu tek2 di taman Ratu. Dari jalan panjang belok kiri pas di cuci mobil 3mnt, dia ada disampingnya, tenda kecil, bukanya sore jam 6an gt dhe, ada yang kuah, ada yang bumbu kacang, aq sukany yg bumbu kacang ^^, harga : 9000/porsi.

Es Campur di Grenpil seberang sate babi aheng, yang banyak jual makanan, enakan dibungkus isiny lebih banyak bisa buat ber 3 ^^, harganya 8000an dhe.

Es Sekoteng di Green Garden, masuk dari MCd, ketemu belokan pertama, belok kanan, di sebelah kiri ada engko2 yang jual es, es sekotengnya enak bangettttt, ama es campurnya dia pake gula jawa, harganya sekitar 8000an. Di sebrang tukang es ini ada yang jual soto, paling enak soto sate kuahnya (hargany lupa tp ga mahal2 bgt), lurus dari situ ada tukang bakso ga tw namanya gerobaknye gede warna coklat, harga per porsi 10rb.

Sotomie Bimantara Grenpil, sotomienya enak banget,disebelahnya ada jual gorengan, biasa pesen risol disono,buat dicemplungin ke sotonya.. ^^

Roti yang enak tuh di grenpil namanya Gloria di seberang apotik IRCO, kl mw beli jgn sore2, biasa da ludes, ukurannya kecil2, tp rotinya empul banget, enakk, harganya rada mahal sech.. =p

Bakmie Ayam di Green Garden seberang hero, yang ada jual nasi campur, ada salon jg.. Bakminya enak, cemen pelayanannya rada lama, dan porsinya kecil.. U.U, harganya 8000an ( ga tw skrg da lama ga makan)

Ketoprak yang paling enak tuch di kota, deket Tanah Sereal, pas di Jalan Keamanan Raya, dia gaq ada nama, bukanya jam 5an gt, kl beli sebelum jam 6, kl da jam 6 lama antrinya.. U.U pedesnya muanteppp. Harga 5000/porsi


Ayam Goreng Borobudur, di sebelah kiri jalan kalo dari arah grogol
Maknyuss itu, kl g si suka Tahunya oom, mantapss dikasi kremes2 pula, sambelnya juga wuenak, mantep dah pokoke, harga juga ga gt mahal
yang harus dicoba usus gorengnya, enak bangetttt, kl yang lainnya STD dhe..


bakmi garing yg di angke
tmptnya seblm perempatan lampu merah tubagus angke..
enak tuh bakminya..menurut gw sih lbh enak drpd kadut..
buka ampe mlm.. tmptnya lmyn rame..

nasi ulam yg depan toa se bio deket sekolah ricci very very recommended...
enak bgt.. maknyos.. apalagi klo pk cumi asinnya.. klo hr sabtu mndg dtg sebelom jem 7 spy ga keabisan cumi.. hehehe


bakmi aseng, deked kelurahan kebon jeruk (pinggir tol kebon jeruk) mie harga 5000, tapi gw ga jamin lu bakalan kenyang makan 1 minimal 1 stgh lha, ramenya bukan maen klo lg jem makan, rasa mayan buka jem 8 abiz/tutup jem 2-3 siang


ayam taliwang
ada di jalan panjang.. posisinya deket apartemen kedoya..
setelah lewatin jembatan, ketemu apartemen kedoya di kiri (kalo puter balik bisa ke arah TA) lurus terus, ketemu lampu merah.. lewatin terus liat di kiri jalan.. ada namanya ayam taliwang.. tempatnya emang kurang bagus, kaya di bengkel getu.. tapi ayam bakarnya mak nyus!!!
bagi yg suka pedes.. dateng deh kemari pesen yg super pedes.. hoooaaaa... bisa jeber tuh bibir.. hahaha
Harga 1 ayam 22 ribu (1ekor) cuman jgn ngebayangin yg gede ya..hehe

yg laen silakan kasih masukan juga D

"Joni Steak"
steak disini enak banget, dan yg paling penting ga bikin kanker (kantong kering)
satu porsi steak 30rb (ribeye steak), dagingnya gede, pake saus
lada hitam, maknyuss.

Lokasi di jakarta pusat,
jalan yg mo ke arah pasar baru dari kota. kira2 300 meter seblom jembatan metro.
dia [U]di kaki lima depan bank BII.

cabang ada di jalan panjang,
patokan nya dari jembatan tol kebon jeruk trus ke arah permata ijo, sampe pom bensin yg kedua, lalu liat ke seberang. kalo malem perhatiin pohon yg dililit sama lampu kelap-kelip, lebih gampang nyarinya.

pic joni steak dari RedSuns
Fuu - 17/06/2008 08:59 AM
#2

buat yg masi gazebo alias Kurang Info :

nasi goreng benny di green garden...

nasi campur kacamata
ada di teluk dong..


daerah Grennville :
tuk cafe ada :
1. Pizza King
2. B'Steak
3. Relish Cafe

kalo yang non-cafe :
1. Gado2 Boplo
2. Gado2 Cemara

kalo mau kuetiaw :
1. Kuetiaw Mangga Besar
2. Kuetiaw Jangkung
3. Kuetiaw Seroja Baru


nasi goreng aceh di pasar baru

soto suko marem samping kampus 1 untar...

gado2 tomang belakang hero tmg katanya gado2 juara 1 sejakarta

bakmi tan >---- konon kata temen gw ajip, lokasi masuk gang kecil di sebrang eaton grenville, sebelah mie alok, harga keknya rada mahal
jakarta steak (klo ga salah) >---- di jalan mau ke puri dari interkon, ada di sebelah kanan jalan klo dari arah pesanggrahan harga mayan lha
u n c steak >---- lokasi di per4an bekas metro di grenville, fish n chipsnya enak, tp jgn makan supnya ga enak, harga mayan

ketoprak enak 'n murah ada di depan pintu masuk BCA, jl dr Susilo, arah masuk dari terminal grogol, lurus ada perempata BCA belok kiri, gerobak kiri jalan gerobak ketoprak, abangnya masih suka penerangan dari lampu minyak, antrinya ampun dah,,,
ketopraknya enak, banyak n murah, 1 porsi 6 ribu..

ada lagi yang enak,
pecel madiun, letaknya seberang ketoprak, sekitar 20 m dari tempat yang jualan ketoprak,
ciri2 penjualnya,,,ting ting ting,,,giginyaaaaaaa mancung banget dah hehehe,,,,,
tapi asli enak lho, sambelnya banyak harga 7000an pecelnya, liwet 8000, nasi kuning+ ayam 9000, risolnya juga enak harga 2500an,,,wuiiiiihhh,,,coba aja

NasGor Tek tek bang Kumis di Muara Karang ( deket SuperIndo )
pas depannya superindo banget, yang mau masuk ke blok 5 disana ada gerobak biasanya rame banget disana.
rame nya da ky ape aja harga RP8000 kalo ga salah
isinya byk bgt + jeroan smua hewan jg ada
Seafood 88 di seberangnya superindo ada jalan yang masuk ke dalem ( lewatin eaton ) nah udah gitu, cari tuh yang tendanya ada nomor 88 nah disana makannya, saran gw sebelom makan :
1. Ajak temen2 u sebanyak - banyaknya biar seru n juga ga gitu mahal kalo patungan, hahahaha
2. Jangan lupa bawa Autan ( buat ngusir nyamuk ) soalnya deket kali, huehehehe

grill stone sirloin >-- ga jelas di mana
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
. Ada saos nya, cuma ga gua foto
Harganya 38rb

anak2 kost suka mampir ke daerah grogol di jalan tawakal juga disana banyak makanan yang enaknya kalo di tawakal 6 ada kantin bahagia ini masakan chinese food murah meriah, ada juga kantin solo disini ayam gorengnya enak lho.
kalo mau nasi padang ada di tawakal 6a rm salero minang ikan bakarnya sama ayam bakarnya enak bgt, cuma kalo mau ikan bakarnya jangan lewat dari jam 2 siang dah biasanya sudah habis, harganya murah meriah.
jalan lagi ke tawakal 11 ada depot surabaya kalo yang suka ayam penyet ini juga enak.

di grogol itu ada tempat makan padang enak en murah.
kl lw tau sekolah baptis elim, nah tempat makan padangnya di seberang tuh.
g kemaren beli bungkus bawa pulang sayur padang seabrek-abrek, ayam panggang, cincang smuanya cuma 17rb. gila banyak banget ngasih cincangnya. ampe bisa buat makan 2 kali.

bakmi bangka di makaliwe 1 yang dah mau ke arah jalan latumenten. harganya murah.
cuma 8000. di situ ada es kacang merah enak banget...kacangnya lembut...
terus ada juga tahu kok...beehhh...hehehe...yah kl buat nyarep mie enak banget tuh....
murah meriah...heeehehehehe....

baso titoti yg di deket relasi
itu kalo dr jalan arteri ke arah relasi ada natrabu.. masuk ke gang natrabu ntar baso titotinya ada di sebelah kiri

btw nambahin satu lagi
sate di dlm komplek intercon.. bunderan pertama belok kiri satenya gede, bumbunya medok harga 10k/10tusuk tp nampol bgt tuh sate heheheh


bakso botak : di tanjung duren dari taman anggrek lurus kiri da tanjung duren lurus aja di situ ada bakso botak sebelah kiri


ketropak pke telor ceplok : depan pemadam kebakaran samping apartemen mediterania



lubuk idai : u pesen aja ayam 1 sayur nya banyak bgt.jd abis 15ribu itu uda muntah lu.. dari jln panjang arah k puri.alamatnya lupa.hehehe...

bubur ayam di jembatan 2 : sori g cm tau no telp ny(021-6302178)u mst coba enak ni bubur


men kie : mie goreng paling enak ni cocok2 ma harga nya ni..di jembatan dua..dari bca jembatan 2 lurus aja sederetan dia ada nya di dekat lampu merah,klo ke kiri ke duta mas

nasi uduk : di puri samping sandwich bakar

sandwich bakar : di puri terkanal samping nasi uduk kebon kacang
di samping ada bakso enak juga dalam bakso isiny keju enak lo..gede bgt baksony juga murah

kalo mau sate ayam ma kambing yg enak di binus tu enak di depan jatim
asli murah bgt
deket kampus syadan...

ayam cemara: perempatan tanjung duren,deket snappy.ayam 11ribuan.tahunya mantep,sambelnya top.


resto Betawi MEGASARI
Menu : Soto Susu
Location : komp palem lestari cengkareng, dekat Bank Mandiri Lewat dikit
SOto Betawi GA pake santan tapi pake SUSU
Harganya Rp. 12.000/porsi nasi Rp. 3000.


sop iga sapi di ITC mangga 2 lt 5
klo masuk dr lobbynya ada di pojok sebelah kiri.. (namanya Baso Jawa) 1 porsi 13 rb (uda termsk nasi).. maknyus bner kuahnya.. dagingnya empuk..

BEBEK YOGI..
di jalan panjang lewatin belokan ke batu sari..
sambelnya manthap abis...byk artis yg suka ke situ..
PS: Mnurut bbrp kaskuser,kurang enak.. so ??

b crepes di duta mas
depan duta buah..dari jelambar arah pesing, ketemu dunkin belok kiri kalo ga salah, gua rada2 lupa jalan soalnya dkt rmh temen gua.hahaha...rasanya enak juga kayak d crepes harganya paling mahal 7rban...lmyan buat ngemil.,dan so pasti terjangkau.

lontong sayur pecenongan
dari red top hotel muter balik, sebelum lampu merah belok kiri..lontong nya pedes2 gitu, harganya sekarang 7rban..rasanya enak, kalo malem juga suka rame2..cm jgn lupa sedia receh banyak pengamen soalnya. haha..

mie ijo
Daerah SunRise
dari jalan utama sunrise, dekat BCA dia ada di sebelah kanan. harga memang "agak" mahal.. bakmie ayam jamur sekitar 15000an (kalau tidak salah), tapi ini bakmie dahsyat.. ndak bikin eneg (beda banget sama bakmie - bakmie ijo lainnya,

es bangka..
Lokasi : kavling polri
dari borobudur belok kiri, trus kanan lagi, trus kiri lagi
pokoknya begitu lihat taman penuh sama orang makan.. berarti bener
di sini ada macem2 makanan.. ada empek2 (kurang enak), sate padang (belom pernah nyobain),
harga terakhir 3000. isi es nya ada kacang merah, kacang ijo, rumput laut, dll
Asli enak!
btw, ini penjual esnya punya story lumayan lucu sekaligus tragis (doh! jadi gosip)... setelah `nci penjual nya pisah sama suaminya.. mereka jadi saingan.. jual samping - sampingan.. tanpa tegor - tegorann... perang dingin bo! hehehehe...
kata orang yang lebih enak es si `nci.
Komen dari TS:
Tested 28 Nove 2008, kmaren ke sono ama temen.. cobain.. yg si engko.. ga getu enak.. brasa kayak makan cendol g D
trus uda slese minum.. lama2 tenggorokan jadi seret.. haus.. mungkin masalah d gula jawa / santan nya ..
16 Desember 2008 cobain es nya yg si enci ( mantan istri nya ) lebih enak mnurut g.. ga getu seret..
cobain otak2 yg sederet d sono..
kurang enak.. otak2 nya ga getu brasa.. \( bumbu kacang nya agak asin..

Nasi Goreng PEMUDA
deket duta mas
di situ nasgornya trkenal bnyak....soal rasa c standar aja....
hrganya buat nasgor ayam,pete ato ampla tuh 9rb....
yg laen g lupa...pokoke skitar segitu...
nasgor komplitnya klo ga salah 15rb an....

[code]
1. Soto lembur Kuring, bang mamat
jalan rosela raya di pertigaan dia, pokok nya paling banyak mobil motor parkir, dagignya empuk sop nya mantabh banget = Rp 15000

2. warung solo, deket pasar inpres, pokok nya namanya warung solo... tongseng kambingnya enak, jangan kebanyakan soale panas.. hahah = Rp 13000

3. nacampur ahwa atau atek... ga tw neh be 2 bersaing ada yang bilang atek enakm tapi ada juga yg bilang ahwa, tapi dari segi pelayanan ahwa lebih unggul, waitress pake seragam semua Rp 15000

4. es siantar, duta mas... deretan duta buah deh... ada bakmi nya enak + lau su pan... yg jelas es nya enak Rp 9000 Es, Bakmi Rp 12000 (CMIIW)

5. nasi goreng gila indomaret, di kavling polri, lupa blok brapa yang jelas deket biro jasa Men Kie, ada indomaret disana malam baru buka Rp 10000

6. Nasi goreng gila (B2) di sekolahan dharma jaya, malem baru ada, samping sekolahan DJ ada tempat jualan makanan, nah masuk aja kedalam, cari nasi goreng gila, dia sendiri yang jual, yang punya ngko" Rp 10000

7. depan DJ ada pempek API, wajib coba buat penggemr empek" ini udah terkenal Rp 15000 (pempek telor + 2 lenjer

8. masih deket DJ, ada bakso botak di tikungan setelah BCA , belok kanan langsung ada bakso botak (harga kurang tw)

9. dari bakso botak lurus terus ampe ketemu jalur hijau 2 arah, disana ada Es Tula, cuman 3.500 1 gelas, enak banget nyegerinnnn..... jualan di gerobak, kita makan nya di tengah jalur hijau itu

[/code]

Spoiler for dari palentino46

sop kambing... di daerah ring road... dari arah cengkareng mau ke puri... nan kan di tengah" ada sekolah viany... sebelum belok ke sana... di kiri jalanya ada yang jualan... buat gw pribadi sih enak... model" roxy makanya.... tapi ada nya malam doang.... gw waktu itu seporti 12,500... isi 5 biji.. kaskus = k i k i l, usus, babat, dan sejenisnya... klo pke otak agak mahal.. tergantung isi... klo beli minta kuah agak banyak.. klo enggak dikit banget... satenya lom coba...

terus di puri blok A klo ga salah... deket kuburan... di sana berjejer makanan... terkenal kok keknya tempatnya... klo bisa dateng pagi.. biasanya jam 2an dah pada abis makanya.... ada soto mie.. ada siomay.. ada rawon... ada macem" pokoknya.. 2 rumah di bikin tempat kek food court...

di pesangrahan ada sate kambing... menurut gw sih enak... cuman rada mahal... klo di itung anak sekolah... cuman kayaknya standart jg sih... klo pke gajih 18 ribu... klo daging doang 20 ribu per 10 tusuk.... dari puri arah meruya... nah di kiri jalan itu... ga jauh dari holland bakery... gw lupa berapa meter....

nah di depanya situ ada nasi gandul... klo ini gw ga tau mahal ato enggak... lah gw pergi ama bokap terus.. ga kluar dompet jadinya... hehehe tapi keknya ga gitu mahal kok... se porsi ama minum ga sampe 20ribu... kayaknya lho... jejeran ama padang...

o iya... klo dari arah asem/kembangan... ke arah noterdam kan lurus terus ada embatan... jangan naek jembatanya... di pinggiranya ada soto ayam.... itu jg enak.. kek soto bangkong rasanya..... nah sebelahnya ada sate ayam tempelan khas blora.... itu jg enak.. beneran kek yg blora rasa satenya... ada tahu telor ama gado" jg klo ga aslah....


Soto Family
Samping Untar I, sederetan ama soto Marem.. nih soto paling enak menurut gua, kuahnya enak banget, rasanya mantep & konsisten ga kayak soto Marem yang kadang rasanya suka berubah-ubah (kadang enak kadang ngak)
Harga soto + nasi = Rp.9.000,-
Kalo mau makan jgn dateng terlalu malem karna biasanya jam setengah 7 uda tutup...

Baso Solo
Daerah Gang Kancil (Jembatan V), sederetan pasar... Baso solo ini udah punya 3 cabang saking ramenya! Basonya enak en ada jual mie juga.. Harga semangkok baso Rp.8.000-10.000
Fuu - 17/06/2008 09:06 AM
#3

yg ini khusus buat p0rk :
nasi campur yung yung
ada di krendang raya
terkenal banget di jembatan V..
dari jembatan V belok ke krendang raya, +- 25 meter ada di sblah kiri

harga : 14rebu
g denger2 sih katanya micin nya gila2 an.. tapi g ga perna liat sendiri pegawainya masukin micin..
mnurut g, ini nasi campur yg wueeenak tenan...
yg laen... stelah bbrp lama, ada rasa eneg.. yg ini.. enak trusss ampe abis.. D

kadang2 klo masi siang / sore, bisa minta darah buat sop kita..
yg suka sambel, bisa minta sambel lebihan ( tapi kira2 ya )

BAKMI LILY
adanya d tanjung duren situ... tapi bukan bakminya yg enak.. tapi suikiaw nya.. (pangsit tapi mengandung daging B2) enakk nehh... biasa gua skali mam paling banter abis 20rb.

BAKMI WEWE..
di tanjung duren juga.. tapi pusatnya tu di jl. ketapang.. alias zainul arifin.. nahh neh bakminya mantaphh.. ^^ tapi mengandung daging B2.. gua bisa makan yg porasi kecil tu.. kalo mau sadis mam yg porsi besar.. tapi tu buanyaakkkkk.. mangkoknya beda.. hahahha. biasa gua mam abis max 20rb.. tu ampe kenyang pol... hahahaha

NASI CAMPUR ATEK
nah neh d daerah greenvile.. neh nasi campur paling enak yg pernah gua mam.. (menurut gua.. ^^) tapi yah tuw.. mengandung daging B2.. nehh abis max 30rb dehh..
paling enak yang di DUTA MAS, suka beli nasi hainam polosnya, 5000 doank sebungkus ^^
updated
Lokasi jelas :Taman Duta Mas Blok 1B Jakarta Barat
021-5640115



Lapo Ni Tondongta, cabang Senayan makanan Batak
di tanjung duren, dari arah greenville posisinya sebelum penang/multiplus, tepatnya di samping body muscle.

makanannya b2 di panggang, sop, ikan, singkong, makan berdua 38 rb.

wotie kedoya >---- wotie digoreng rasanya ajip, pke daging B2, harga mahal 2500/buah lokasi di food courtnya kedoya, masuk ke jalan sebelah superindo pinggir tol

Mie (krg tau apa namanya) >-- Gazebo ?? ada yg tau namanya ??
mie nya buatan sendiri.. reccomend nya hokkian mie(pork)
letak ada di dutamas seberang total buah kalo tidak salah..hehe
ada juga di teluk gong tepatnya di TPI(taman permata Indah)


pork Steak di U`nC steak&cafe..
Harga skitar 18000
Jalan Tanjung Duren Barat Raya...
dari kafe stroberi lurus terus ampe pertigaan yang arah grenville ma tanjungg duren...
Adanya di ujung sebelah kiri ..

Bakmi Aloi Palembang di jalan muwardi, selain enak, mienya ga bikin eneg juga tempatnya bersihhhhhh bgt, daun bawangnya dan daun caisimnya dicuci bnr2 bersih, tapi maaf byk disediakan ada juga menu non halal alias b2, selain itu yg kusuka juga dr tempat ini tidak bau b2, biasanya bila tempat2 yg jual bakmie ato bakso non halal pasti bau b2, bau b2 nya ampun dah ampe bikin mual. hanya bakmie aloi ini yg tidak bau dan jg bersih, harga lumayanlah tp bnr2 diimbangi dg kualitas dan kuantitas. rekomendasi es liang tehnya asli. buka jam 6 pagi ampe jam 1 ato jam 2. jgn mkn di hari sabtu dan minggu, ramenya ampun dah, bakso tahunya dan pangsitnya enak.

Bakmi Alok juga enak dan juga ada di muwardi 2 tp lbh sering ke Bakmi Aloi

tenda biru
di deket kampus untar masuk dari jalan kecil ke arah tanjung duren atau dari citraland masuk ke arah tanjung duren abis itu belok kiri, ada pisang ijo belok kiri lagi lurus tenda yang warna biru disebelah kiri, harus yang ada tulisan tenda biru... soalnya ada yang palsu 10,000 dah dapet babi garing ama babi merah ada sayurannya lagi plus telor asin...
martenleonardo - 17/06/2008 09:23 AM
#4

gw mo nambahin nih bos :

SWAN Canteen
lokasi di Susilo, Belakang Terminal atau dari arah Makaliwe, belok ke kanan masuk ke Susilo...gw lupa alamat nya tapi di daerah Susilo...
YAng enak... NASI UDUK GORENG nya...harga sekitar 50 ribu berdua....tapi porsinya ngak begitu banyak....
Fuu - 17/06/2008 09:40 AM
#5

@^ thx bos
walah.. nasi uduk goreng ?
baru pertama x denger g...

namba lagi :
dapur mahasiswa
Lokasi : antara binus anggrek dan skola tarsisius
Harga : MURAH D es teh skali bayar bisa namba spuasnya.. nasi putih juga,..
MINUS : Soal rasa... jangan di tanya de.. fu yunghai.. rp 6000 rasanya kayak bala bala.. \(
klo u cuman mo kenyang doank.. boleh lah makan di sini.. tapi klo mentingin rasa, jangan makan di sini.. >,<
PLUS : tiap abis makan, ada acara kocok dadu.. klo angka nya brapa ( g lupa ) bisa GA USA BAYAR.. alias gratis D

negative testi by abrur D

tambahan buat yg GAZEBO ( Kurang Info ) gara2 kaskus limit 10.000 char / post mad:


seafood grogol di jalan muwardi depan sekolah sumbangsih dijamin enak, apalagi bumbu saos padangnya

di biak byk warung makanan yg enak sprt : soto dudung roxy (pas sblh indomaret). soto madura di biak (1 porsi 15rb, tp dijamin muantap) dijual juga ayam panggang, enak dan mahal. martabak kari palembang Abdul Rozak, mie celornya muantap.

Pempek Kurnia di belakang Roxy Square ada ruko nah sblh bakmie siantar medan. bagi orang Palembang dijamin ini pempek maupun tekwan serta cukonya tidak mengecewakan, asli bgt bnr2 rasa org Palembang yg bikin dg takaran ikan yg byk dan pas. gue uda coba di mangga dua ato dimanapun yg kata org ada tempat jual pempek yg enak tp ini yg paling enak di Jakarta (maklum gue penggemar berat pempek dan penganan khas Sumsel)

Pempek Bangka di Tomang Tinggi ato Mandala (lupa nama jalannya) yg pasti di belakang Roxy Square, tapi tau gereja Veritas khan? (tanya org dah pasti tahu), dia sewa lahan parkir pny org lain jd sederhana gitulah (tp bersih), didepannya ada spanduk kuning kecil cuma brtuliskan "Pempek Bangka". rekomendasi es campur serta es kacangnya muantap benerrrrr. gue bandingin pempek bangka di dg yg di jalan muwardi, aduh kalah jauh dah pempek bangka yg di muwardi krn byk sagu, trus enciknya pelit (cuko dan sausnya bnr2 dibatesi dan encerrrrrrrrrrrrrrrrr) dan bonus mukanya kusut2 gitu. di dkt greja Veritas ini jauuuuuuuuuuhhhhhhhh lbh enak dan tidak pelit.
buka jam 2 ampe jam 5.30 sore, klo hr minggu cpt bgt abiznya soalnya enak bgt dan tidak pelit dg cuko ato saosnya gitu

TOMYUM PAPACO. terletak di ITC mangga 2 dkt arah jembatan ke mal Mangga Dua, ada kantin2 yg byk termasuk Kantin Laris yg terkenal. Nah bila mampir ke ITC Mangdu jgn makan tomyum ato nasi hainam ditempat lain, ga jamin rasanya, tapi yg ini ruarrrrrrrrr biasa, tiap mampir ke ITC mangdu pasti ke sini. Tomyum PAPACO ingatttt PAPACO, bukan mamaco atopun ngaco. ini bestseller utk tomyumnya sekelas hotel brmatahari bukan lagi brbintang, tapi harga ramah. Nasi hainamnya enak sekelas hotel brbintang (enciknya sakti memasak), masakannya enak2 semua. yg ini gue jamin bgt dah

bakmi pematang siantar.
di susilo 3
letaknya deket IEC nya..k
lo masuk dari depan terminal grogol..
belok kiri, langsung ambil belokan pertama..
letaknya di seblah kanan jalan

bakminya enak, bihunnya bole dicoba..
biasa dia pake b2 merah,ama minyak b2 kering
kisaran harga sktr 12rb
KAZ3 - 17/06/2008 05:26 PM
#6

wah.. guud..
hm.. nambahin de..
rumah makan belakang gramedia kompass, hayam wuruk..
skali makan berkisar 8rebu.. itu pake daging(ikan) + sayur
tapi klo nasi ama sayur doank bisa cuman 4-5rebu.. D
Hard2find - 17/06/2008 11:44 PM
#7

Quote:
Original Posted By Fuu
@^ thx bos
walah.. nasi uduk goreng ?
baru pertama x denger g...

namba lagi :
dapur mahasiswa
Lokasi : antara binus anggrek dan skola tarsisius
Harga : MURAH D es teh skali bayar bisa namba spuasnya.. nasi putih juga,..
MINUS : Soal rasa... jangan di tanya de.. fu yunghai.. rp 6000 rasanya kayak bala bala.. \(
klo u cuman mo kenyang doank.. boleh lah makan di sini.. tapi klo mentingin rasa, jangan makan di sini.. >,<
PLUS : tiap abis makan, ada acara kocok dadu.. klo angka nya brapa ( g lupa ) bisa GA USA BAYAR.. alias gratis D



Wakakka...Lucu gw bacanya...Masa puyunghay ampe parah gitu kaya bala2....
Itu tempatnya dl kalo ga salah bekas warnet kan yah...?

"Gw mau cobain ah kalo lagi kelaperan...hehehehehe
Fuu - 18/06/2008 09:57 AM
#8

edited :
karena kaskus membatasi 10.000 karakter untuk tiap post.. maka lanjut di sini..
beer:

Bakmi bangka 777
ada nya di green garden blakang CNI sebelahan sama engko2 tukang jual es campur , disana maknyus bener dah mie nya , bumbu nya ngeresep berasa. apalagi cabe nya.

Soto mie greenville
ada nya di sebelah kiri bimantara sport club , lgsg ada di pojokan nya, kalo ke bimantara lgsg kliatan. disini enak nya risol sama soto mie nya beli nya misah , jadi biasa nya gw sering beli risol nya sndiri buat digado.

Bakso & mi ayam moromantep a.k.a MM
disini maknyus abis mie nya , kuah nya berasa terus jg cabe nya mantebh , utk ukuran mie jawa uda sangat enak ini ,
harga nya 6000 utk mie polos & 8000 utk mie bakso pangsit. letak nya di deket metro TV , misal dari arah perempatan holland bakery green garden lgsg aja ke kanan lurus terus sampe ketemu pom bensin nah itu lurus dikit lg sblm perempatan sblh kiri.

Warung Nasi haji udin
makanan standar kek warung2 nasi gitu
nilai plus nya, nasi sepuas nya , ambil sayur jg sepuas nya , jd misal ambil nasi 5 centong + sayur 1 macem tapi 5 centong jg ttp aja diitung nya nasi + 1 mcm sayur. lmayan klo maw ngirit
lokasi nya di greenville , kalo dari saung greenville lurus aaja mentok belok kanan terus sampe ketemu perempatan lurus lg di sblh kiri ada deretan ruko nah disana tempat nya sblh nya indomaret persis

Batagor Rainbow
adanya di dpn warnet rainbow greenville , disini uda terkenal enak sama anak2 warnet , harga nya palingan cmn 5-10 k uda kembung
spleak - 18/06/2008 12:39 PM
#9

Quote:
Original Posted By Fuu
yg ini khusus buat p0rk :
nasi campur yung yung
terkenal banget di jembatan V
dari jembatan V belok ke krendang raya, +- 25 meter ada di sblah kiri

harga : 14rebu
g denger2 sih katanya micin nya gila2 an.. tapi g ga perna liat sendiri pegawainya masukin micin..
mnurut g, ini nasi campur yg wueeenak tenan...
yg laen... stelah bbrp lama, ada rasa eneg.. yg ini.. enak trusss ampe abis.. D

kadang2 klo masi siang / sore, bisa minta darah buat sop kita..
yg suka sambel, bisa minta sambel lebihan ( tapi kira2 ya )


jembatan 5 tuh daerah mana sih bos? hammer: kalo dari TA or citraland kmana? hammer:
C_WiRnaldo7 - 18/06/2008 05:15 PM
#10

dari TA lurus ampe jembatan 2 ..puter balik...masuk ke dalem season city, jembatan besi...lurus lagi lewatin pintu kereta brur..

yung2 emang enak..
tapi kalo menurut gua kalah ama nasicampur 21 di jemabtan besi raya D
kuahnya kentalnya lebih enak D harga ga beda jauh D
mitsui14_86 - 18/06/2008 05:30 PM
#11

nih paling sedap buat gw, dah 7 tahun gw makan di sana langganan
nama warungnya sih gak jelas apaan, cuma kita menyebutnya dengan nick Warung Ijo karena emang dari luar warnanya ijo semua,...makanan yang paling sedap itu rawonnya, kerangnya, ama telor dadarnya, harus dicoba deh...harga sekitar 8-12 rb ajah
lokasinya ada di daerah Tanjung Duren, jd dari arah Taman Anggrek belok kiri ke Tanjung Duren, kemudian setelah pemadam kebakaran dan ruko di sebelah kanan Anda, maka Anda akan menemui warungnya di daerah perempatan kecil (yang kanan si jalan satu arah (ke pangkalan o3 dan 014),yang kiri adalah jalan kecil menuju daerah pinggir tol kebun jeruk.....ni ada Pic nya
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
lolo - 18/06/2008 11:05 PM
#12

thx 4 infonya semua....
aos - 19/06/2008 12:28 AM
#13

wah menarik2 smua...
saya tambahin buat yang seafood

Seafood Aries 21
adanya di kali mati (daerah pademangan) , patokannya dari seberang m2square masuk ke arah pademangan pinggir kali,dia adanya setelah pintu air...
buat saya n keluarga saya dia lebih enak dari pada seafood anton di jembatan lima..harganya lebih murah dari anton n rasanya lebih maknyus...recomendednya seh makan minimal ber3 ato 4, biasa abis 120 deh...yang paling mantep di situ kerang ijo saos padang..
Fuu - 19/06/2008 08:01 AM
#14

@aos:
wah.. boleh di coba tuh ^^
btw.. soal kebersihan gmn ??
klo anton sih.. kebersihan nya mnurut g : 2/10 ato max 3/10

parah..
trus di sono ada kepiting saos padang / kpiting lada item ga ?? ksukaan g tuh ^^
aizhiter0e - 20/06/2008 07:47 PM
#15

wah.. gua jg demen banget ama seafood d kalimati.. enakk tenann... n harganya tu bersahabat beenr.. heehehehehe... tapi biasa gua makannya yg di sebelah salon theresia.. apa tu namanya.. gua lupa.. biasa kalo gua makan berdua ma cowo gua cm abis 40rb.. cumi goreng tepung nya recommended neh.. ^_______________________^ enakan ini dari anton tuww...
aizhiter0e - 20/06/2008 07:52 PM
#16

ow yah.. ne recommended gua...

BAKMI LILY
adanya d tanjung duren situ... tapi bukan bakminya yg enak.. tapi suikiaw nya.. (pangsit tapi mengandung daging B2) enakk nehh... biasa gua skali mam paling banter abis 20rb.

BAKMI WEWE..
di tanjung duren juga.. tapi pusatnya tu di jl. ketapang.. alias zainul arifin.. nahh neh bakminya mantaphh.. ^^ tapi mengandung daging B2.. gua bisa makan yg porasi kecil tu.. kalo mau sadis mam yg porsi besar.. tapi tu buanyaakkkkk.. mangkoknya beda.. hahahha. biasa gua mam abis max 20rb.. tu ampe kenyang pol... hahahaha

NASI CAMPUR ATEK
nah neh d daerah greenvile.. neh nasi campur paling enak yg pernah gua mam.. (menurut gua.. ^^) tapi yah tuw.. mengandung daging B2.. nehh abis max 30rb dehh..
deetupid - 20/06/2008 08:04 PM
#17

fotoonnyaa manaaa... \( jadi ngiler nehh..
julianriez - 20/06/2008 08:14 PM
#18

ngiler tuh yg stroberi'
kvin_tan - 21/06/2008 04:37 AM
#19

nasi campur kacamata ada di teluk dong...mau nasi ulam enak bgt di jembatan dua buka jam 6 pagi klo sore jam 5...di samping kawasaki di situ ad jual nas gor ama ada warung es ibu anen,es ny enak..blh coba psti puas..ada empek2 juga dkt situ...
edmondtandra - 21/06/2008 09:50 PM
#20

wah info menarik..
Page 1 of 55 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu