Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Total Views: 48922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 55 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

choi33choi - 28/08/2008 03:35 PM
#201

Quote:
Original Posted By good4u
-Icing flower cafe-

Di jalan kartini

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

ne petanya
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

menu-menunya
strawberry pancake
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

black burger
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

steak juga ada
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

jangan lupa mampir ya
ada special eventnya loh
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

thx


gue dah pernah coba nih
hotdognya dolo panjang bgt
asli
skrg dah ga poanjang,gue ga ksana lage
hehehehe
melist - 29/08/2008 01:20 AM
#202

oo ya bagi penggemar sate, bentar lagi buka
sate Ponorogo di Tanjung Duren, deket medit, di sebelah bika ambon silvie...
Pada mampir ya
sate+lontong Rp 10.000 sepaket
rasanya kaya sate house...
ada yang dah perna nyoba sate house??
Bukanya bulan september ^^
trotoks - 29/08/2008 02:51 AM
#203

ayam cemara: perempatan tanjung duren,deket snappy.ayam 11ribuan.tahunya mantep,sambelnya top.
bebek yogi di jalan panjang;dipajang foto2 artis yang uda mampir
sate padang di belakang CL (mangkalnya B14)seporsi 10 ribuan (kalo gak salah)bumbunya mantep,agak2 pedes.
pecel ayam perempatan srengseng,deket McD srengseng:ayam gurih,sambel enak,sayur komplit,murah.
bubur ayam ex-alfa.deket alfa srengseng (sekarang uda jadi carefour express).enak banget buburnya,gurih
suiko - 31/08/2008 02:34 PM
#204

Quote:
Original Posted By Icchan
emm crntral restaurant aja boz dah langganan gw dah tuh, suka dikasih diskon gw soalnya yg punya temen greja ortu hehehe


Central si enak Bro, tapi harganya kan bukan harga mahasiswa? CMIIW yah wkwkwkwkwk...
PlasmaBash - 01/09/2008 12:28 AM
#205

gue kasi tambahan lg d..namanya nasi goreng bang ronnie
dipinangsia..dari beos kearah mangdu..trus kalo kekanan tuh ke pangjay..nah bro tinggal puter balik aje..trus ada gang sebelah kirinya masuk aje..gangnya lmyn gede koq..trus tinggal lurus aje..sekitar 300M disebelah kirinya tuh ada nasi goreng lmyn enak lho..fav gue sih..bihun kuah sosis + es campur mocca..wah..es campur nya jg menurut gue enak bgt..
segini aje d..ntar kalo ada tambahan gue tambahin lg d..
PlasmaBash - 01/09/2008 12:34 AM
#206

oh iye..gue keinget nih..di deket pangjay ada ikan bakar yg enak nih..jadi sama jalannya..dari beos kearah mangdu..nah nanti ketemu per3an..bro belok kanan..kearah pangjay..udh itu lurus aje..sampe ketemu org jualan bakmi kepiting disebelah kanan nya..rame tuh..bro puter balik..trus ada papan nama panca warna..disebelahnya ada gang..masuk aje tuh bro..ga jauh dari gang..disebelah kanannya..ada rumah makan kecil sih..tp rame bgt..biasa org beli dibungkus..tp kalo mkn disana jg mantap..apalg cabenya pedes bro..bs bikin bro2 pada keringetan d..ikan nya pun ga terlalu mahal koq..range harga 30-60ribu..tergantung besarnya ikan..itu satu ikan bs makan ber 3-4 org..mantap d bro..kalo kurang puas..tuh didepan gang bnyk yg jual bakmi kepiting..enak2 jg lho..range harga bakmi kepiting 12-15ribu seporsi..kalo ga salah inget yah..hehehe..nanti gue tambahin d kalo gue dah cek ke TKP n enak..nanti gue kasi tau lg..
Fuu - 01/09/2008 01:16 PM
#207

@^ wew.. pusink amat penjelasannya ?
T-T
ga ada nama tempat makannya ?

btw.. bulan puasa ne.. pada jual ga ya ?? siank2 ?
ch0c0l4t3 - 01/09/2008 04:27 PM
#208

jadi lapeeerrr..........

klo seafood d jakbar dmana yh yg enak
Fuu - 02/09/2008 10:50 AM
#209

RedSuns - 02/09/2008 12:49 PM
#210

Di taman ratu yg hook deket kali sekarang buka Bebek HT cabang dari pesanggrahan tuh
Nasi uduk 6000 sepuasnya, bebeknya klo gak salah harganya 12.500 deh buat yg goreng. Yang bakar lebih mahal soalnya bebeknya super (lbh gede)
Tp klo lagi lunch ada paket nya, dah dapet nasi, bebek, tahu/tempe, 16 rbuan gt deh
PlasmaBash - 03/09/2008 02:28 AM
#211

Quote:
Original Posted By Fuu
@^ wew.. pusink amat penjelasannya ?
T-T
ga ada nama tempat makannya ?

btw.. bulan puasa ne.. pada jual ga ya ?? siank2 ?


wkwkwkwkwk..pusink y..sori2..gue cm bs kasi tau..tanpa ada pic atau map nya..
hmm..yg nasi goreng namanya nasi goreng bang ronni..kalo yg bakmi kepiting namanya bakmi kepiting "ameng"..kalo yg ikan bakar gue org biasa sebutnya ikan bakar "panca warna"..
PlasmaBash - 03/09/2008 02:29 AM
#212

ops..lupa tambahin..kalo ikan bakar sih...buka sekitar jam 4,kalo nasi goreng mlm sekitar jam 5-6,kalo bakmie kepiting buka dari siang..
w1ndfly3r - 03/09/2008 09:29 PM
#213

Quote:
Original Posted By mitsui14_86
nih paling sedap buat gw, dah 7 tahun gw makan di sana langganan
nama warungnya sih gak jelas apaan, cuma kita menyebutnya dengan nick Warung Ijo karena emang dari luar warnanya ijo semua,...makanan yang paling sedap itu rawonnya, kerangnya, ama telor dadarnya, harus dicoba deh...harga sekitar 8-12 rb ajah
lokasinya ada di daerah Tanjung Duren, jd dari arah Taman Anggrek belok kiri ke Tanjung Duren, kemudian setelah pemadam kebakaran dan ruko di sebelah kanan Anda, maka Anda akan menemui warungnya di daerah perempatan kecil (yang kanan si jalan satu arah (ke pangkalan o3 dan 014),yang kiri adalah jalan kecil menuju daerah pinggir tol kebun jeruk.....ni ada Pic nya
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu



wah2.... kaya na gw kenal.... *dejavu* mode: ON
haha4.... gw curiga ama si TS neh.... kaya na gw kenal....
tiguan - 03/09/2008 11:43 PM
#214

Quote:
Original Posted By mitsui14_86
nih paling sedap buat gw, dah 7 tahun gw makan di sana langganan
nama warungnya sih gak jelas apaan, cuma kita menyebutnya dengan nick Warung Ijo karena emang dari luar warnanya ijo semua,...makanan yang paling sedap itu rawonnya, kerangnya, ama telor dadarnya, harus dicoba deh...harga sekitar 8-12 rb ajah
lokasinya ada di daerah Tanjung Duren, jd dari arah Taman Anggrek belok kiri ke Tanjung Duren, kemudian setelah pemadam kebakaran dan ruko di sebelah kanan Anda, maka Anda akan menemui warungnya di daerah perempatan kecil (yang kanan si jalan satu arah (ke pangkalan o3 dan 014),yang kiri adalah jalan kecil menuju daerah pinggir tol kebun jeruk.....ni ada Pic nya
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu


Saia sering makan disituooo
hidup rawon ooo
JabbaWockeeZ - 04/09/2008 12:48 AM
#215

Quote:
Original Posted By good4u
-Icing flower cafe-

Di jalan kartini

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

ne petanya
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

menu-menunya
strawberry pancake
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

black burger
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

steak juga ada
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

jangan lupa mampir ya
ada special eventnya loh
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

thx


enak sih makan disini,g pernah nyoba in dessertnya enak,trus g nyobain hotdognya buset panjang bener ukurannya -/+30Cm,tp pas g dateng lagi ukuran hotdognya tinggal 15Cm jd ga dateng" lg ksana,klo bisa hotdognya digedein lg ukurannya seperti yg dulu.
JabbaWockeeZ - 04/09/2008 12:51 AM
#216

joni steak juga enak di jalan samanhudi pasar baru,kmaren makan chicken schnitzel perporsi kena Rp.20Rb.ukurannya lumayan,sambelnya mantabz
Fuu - 04/09/2008 09:32 PM
#217

Quote:
Original Posted By w1ndfly3r
wah2.... kaya na gw kenal.... *dejavu* mode: ON
haha4.... gw curiga ama si TS neh.... kaya na gw kenal....


ah masa sih ?? ;)
kayaknya blom knal de.. o
salam kenal beer:
Icchan - 09/09/2008 09:41 PM
#218

wah bro tenggelem nih naekin dah
vegaz16 - 10/09/2008 01:01 AM
#219

iya nih ga ada yg sumbang tmpt mknan enak lg neh? hehehe
Fuu - 10/09/2008 09:33 AM
#220

pada kehabisan kali.. hehehe.. uda pada bingung..
Page 11 of 55 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu