Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Total Views: 48922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 55 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

lucaspsp12 - 21/09/2008 08:24 PM
#241

g tambahin deh...
ad yang tau de cost nga???
makanan enak n murah...
nasi cuma sekitar 700 perak!!!!
bole nambah!!!
djamino - 22/09/2008 01:03 AM
#242
Rmh mkn achin
rumah makan achin eeenakkkk bgt tuh di daerah empang bahagia raya,sotonya manteeeb!!!!murah lagi!!!minum teh gratissss sepuasnya,yg layanin cakep jg hehehehheh....lokasi pas depan mesjid!sumpah deh gw pertama kali mkn soto di jkt yg paling enak di sini doang!!!!
Fuu - 22/09/2008 09:40 AM
#243

@lucaspsp12 & djamino :
lokasi jelas nya donk ?
cj3 - 23/09/2008 11:10 PM
#244

wow
bnyak anak2 grenvil y...haha
gw jg anak grenvil neh
martabak bandung jaya boleh coba tuh.
di sebelah martabak san fransisco, di sebrang pintu gerbang grenvil.
ajib banget matabak kejunya..
ga gtu mhal lg, 20rbuan gtu...klo menurut gw c lbih enak daripada martabak san fransisco (tepat di sebelahnya) biz jau lebih murah c...hehe

bwt anak2 jelambar, k lalur ijo donk pastinya..
klo sorean dkit,rame abiz..
lokasinya di blok A..
tanya org2 jlambar,pasti ngerti d...=)
yang enak tuh ada nasi uduk @5rb (ada jual nasi pecel,lontong pecel,lomie,dll), es campur "Yang Lama" @3rb (soalnya ada yang ngikut2 dy gitu, jadi yang punya ksel n nulis kyak gitu d..wkwkwkw),katanya c otak2nya enak..gw lom pernah cobain c...tahu gejrotnya jg lumayan..selaen tahu, bisa bikin risol gejrot n cireng gejrot..(kren kan?hehe)
trus ada somay n sate padang, yang ini g ga recommend d...
mahal n ga enak....

bakso gito di dket sekolah bhk n kristoforus 1 juga enak..
5rb/prsi..

ada soto mie "juned" di pasar kopro..klo pernah k kopro pasti tw d...
terkenal c...
gw c biasa bli sop 1/2 porsi @10rb...klo 1 porsi full @14rb...tp mantap d...

klo mao yg rada mahal, ada sop kambing di tanjung duren..
posisinya dari kopro, lurus aj trus..
tempatnya ada di sebelah kiri..
ntar ada spanduk kuning tulisannya "Maskan Asli Jakarta" klo ga salah...

es cendol di GG enak tuh...
di dket elo GG...ada tulisan "cendol ala bandung" klo ga salah...harganya cm 2.500!!!
klo laper tinggal ke bule(bulevard) aja...tinggal lurus doank ud ampe bule..

nasi campur yung2 yg ud disebutin enak bngt tuh cuy...
murah lg...
must try d...

klo mao rada jau, bli sate biawak aja..
di kamal trus lagi...
klo ga salah 2rb/tusuk...
tempatnya serem abis gtu..remang2..
tapi bapaknya bae...
disitu jual macem2 xtrim kuliner gitu..
ada sate uler,kelelawar,monyet,tokek,otak monyet,dll...
harganya hampir sama..otak monyet @70rb..
trus bapaknya bilang bisa pesen daging ap aja..
tulisannya ada harimau (:confused\),dsb..

kayaknya itu dulu d...
tar g tambahin lg...haha

btw,pada jd kopdar y?
mau iktan donk...contact 081932727760
tapi jgn jau2...grenvil dan sekitarnya aja....hehehehe
Fuu - 24/09/2008 12:40 AM
#245

@^:
wew.. banyak..
ampe g pada ga ngerti tempat2 nya..
o.O

bingung.. hoho...
but worthed lah buat di kasih welcome Dolz, alias Welcome cendolz..

nice post D
good4u - 02/10/2008 03:09 PM
#246

Quote:
Original Posted By PlasmaBash
oh iye..gue keinget nih..di deket pangjay ada ikan bakar yg enak nih..jadi sama jalannya..dari beos kearah mangdu..nah nanti ketemu per3an..bro belok kanan..kearah pangjay..udh itu lurus aje..sampe ketemu org jualan bakmi kepiting disebelah kanan nya..rame tuh..bro puter balik..trus ada papan nama panca warna..disebelahnya ada gang..masuk aje tuh bro..ga jauh dari gang..disebelah kanannya..ada rumah makan kecil sih..tp rame bgt..biasa org beli dibungkus..tp kalo mkn disana jg mantap..apalg cabenya pedes bro..bs bikin bro2 pada keringetan d..ikan nya pun ga terlalu mahal koq..range harga 30-60ribu..tergantung besarnya ikan..itu satu ikan bs makan ber 3-4 org..mantap d bro..kalo kurang puas..tuh didepan gang bnyk yg jual bakmi kepiting..enak2 jg lho..range harga bakmi kepiting 12-15ribu seporsi..kalo ga salah inget yah..hehehe..nanti gue tambahin d kalo gue dah cek ke TKP n enak..nanti gue kasi tau lg..



iya gw juga pernah makan disini, ikan bakarnya enak bgt ada bumbu2nya gimana gt hehehe gak ngerti jelasin enaknya gmn, gw juga suka bgt sama cumi bakarnya, sambelnya juga enak ada sambel mangganya juga loh, pokonya makyussss....

tempatnya gampang di cari kok, di jalan pangeran jayakarta ntar kan ada reklame gede tulisannya pancawarna deretan yg byk jual makanan tuh, ada gang masuk situ dikit lagi kok juga udah kliatan
kvin_tan - 03/10/2008 04:48 AM
#247

fajar di tomang..nasi hainam nya ama bakut enak bgt..wkakaka.....

ada juga nasi goreng depan emporium lama di bawah nya virus nasi goreng nya enak bgt..murah lagi..di samping jualan bakso..hehhe....

ama lo mie abadi yg di angke enak bgt tu..blh coba mkn sndri pasti kenyang porsinya gede uda byk cabang koq......
kvin_tan - 03/10/2008 04:58 AM
#248

de cost d kemang bro...emang murah...trus enak...gila mkn d kemang plg murah ini aj...tau mcd kemang kan..di dpn mcd da lampu merah,lurus aj ampe u lia nu china trus lagi trus ampe lwt cafe amor sebelah kiri(depan pomben cafenya) nt lurus lagi ampe i2 liat kanan da ampe..t4nya gede......

klo mau mkn dsitu pasti murah....

ko mau mkn tes kepitingnya gila enak smuathumbup:thumbup:...ikan lumayan soalnya namanya ikan klo d jkt uda ng fresh kcuali dari pasar ikan.heheheh...;);),cumi ma udang enak tenang....thumbup:thumbup:thumbup:


klo kurang ngerti tny lagi aj...msh byk t4 mkn murah tp lupa nama inget t4...mst ksi inget t4 bru g ksi tau jln ny..hhehheheooo
kent23 - 04/10/2008 12:31 AM
#249

ada yg udah pernah sbutin mie aloi blum yah? di daerah grogol tuh..
aslinya dr palembang, yg warga palembang pasti tauk, krn di sono rame bgt smp antri2..
trus ada bakmi dempo juga, di sebrang2nya swan canteen yg di grogol jg.. yg ni saingannya mie aloi di palembang juga.. sm2 buka di grogol buat meneruskan persaingannya.. (denger2 sih gitu, hehhehe... cmiiw...)
trus ada lagi warung nasi 23.. warteg ala chinese.. heheh.. sama di grogol juga..
Fuu - 04/10/2008 09:42 AM
#250

@kvin_tan
nah.. getu donk.. lokasi jelas..
kaskuser juga bisa coba..

walau ini ga di jakbar sih..jadi g ga index in y
tapi gpp.. g kasih cendol biar lebaran nya seger.. hoho..
keep posting
aos - 04/10/2008 06:18 PM
#251

Quote:
Original Posted By good4u
iya gw juga pernah makan disini, ikan bakarnya enak bgt ada bumbu2nya gimana gt hehehe gak ngerti jelasin enaknya gmn, gw juga suka bgt sama cumi bakarnya, sambelnya juga enak ada sambel mangganya juga loh, pokonya makyussss....

tempatnya gampang di cari kok, di jalan pangeran jayakarta ntar kan ada reklame gede tulisannya pancawarna deretan yg byk jual makanan tuh, ada gang masuk situ dikit lagi kok juga udah kliatan


wah enak yah bro???lom pernah cb neh, padahal sering lewat Peace:
nah deket2 situ ada nasi campur acc ato ga 88 bro...tinggal pilih aja mau yang ala medan ato ponti beer: adanya di deretan pancawarna..harga nasi campur 1porsi 22rb..klo saya lebih suka acc, coz chasiunya mantapp thumbup:
tiguan - 12/10/2008 03:21 AM
#252

Coba pork Steak di U`nC steak&cafe..
enak murah pula cuman 18000 beer:

Jalan Tjg Duren Barat Raya...
dari markas ma kafe stroberi lurus terus ampe pertigaan yang arah grenville ma tjg duren...
Adanya di ujung sebelah kiri ..
natloves - 12/10/2008 10:06 AM
#253

@Fuu
coba ada yg bikin bukunya yahh, lengkap ama foto dan ulasannya, plus harga ..... gw pasti beli dehh hehehe, secara gw tinggal daerah jakarta barat, dan kadang2 bingung mo makan kemana... lengkap banget nehh \) Very very good job bro.. thanks for the info
natloves - 12/10/2008 10:12 AM
#254

Quote:
Original Posted By Fuu
@kvin_tan
nah.. getu donk.. lokasi jelas..
kaskuser juga bisa coba..

walau ini ga di jakbar sih..jadi g ga index in y
tapi gpp.. g kasih cendol biar lebaran nya seger.. hoho..
keep posting


Di puri juga udah ada d'cost kok... sama ajah ama yg di kemang. Lokasinya di Electronic city deket mall puri indah.
NoraShan - 12/10/2008 10:39 AM
#255

duh d'cost ya..hmm emg murah seh tapi gw kapok makan di sana, nunggunya lama, then emg rasanya ya biasa2 aja..porsinya aja kecil, trus masa sambel aja harus byr..haiz....
HOBBY STOCK - 12/10/2008 10:48 AM
#256
ok
Coba dibuat jurnalnya.....di sini akan lebih mantab........
cuma pendapat , maju terus....beer:beer:beer:shakehandshakehandshakehand
Fuu - 18/10/2008 09:32 PM
#257

wah.. maap smua.. blakangan ne lagi sibuk banget.. jadi ga sempet liat sini lagi..hoho...

@^ jurnal kayak gmn ne ??
g pnasaran..
hoho..


btw.. skalian
UP D
orangnyaskill - 19/10/2008 09:17 PM
#258

bole dicoba nih..
Fuu - 19/10/2008 10:04 PM
#259

Quote:
Original Posted By tiguan
Coba pork Steak di U`nC steak&cafe..
enak murah pula cuman 18000 beer:

Jalan Tjg Duren Barat Raya...
dari markas ma kafe stroberi lurus terus ampe pertigaan yang arah grenville ma tjg duren...
Adanya di ujung sebelah kiri ..


wah.. pork steak ??
baru kali ini denger..

ada yg ada inpo ??
or maybe tiguan bisa kasih info lebih jelas or pic ? D

btw.. cek cepe o ada sop frog: nyungsep
KAZ3 - 19/10/2008 10:12 PM
#260

bantu UP beer:
Page 13 of 55 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu