Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Total Views: 48922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 55 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

tiguan - 22/10/2008 01:10 AM
#261

Quote:
Original Posted By Fuu
wah.. pork steak ??
baru kali ini denger..

ada yg ada inpo ??
or maybe tiguan bisa kasih info lebih jelas or pic ? D

btw.. cek cepe o ada sop frog: nyungsep


ntar kalo sempat ane lewat foto d...

itu di ujung jalan yang ada markas ma stroberi.....

THX GRP nya gan beer:
Fuu - 24/10/2008 09:34 AM
#262

wookeehh.d tunggu pic nya..
D
Icchan - 25/10/2008 09:13 PM
#263

wah wah dah lama ga maen nih dah nambah banyak aja

ditonjok ke atas dlo deh
Fuu - 26/10/2008 08:43 AM
#264

@^
tq tq

duh.. blakangan ne lagi d kejer kerjaan kantor c..

tapi jadi nya ga sempet buat nyoba2 makanan2 T-T
blom ketemu lagian yg baru2 lagi..

ada lagi yg mo share ?? D
khotu - 30/10/2008 10:50 PM
#265

mo share lg nih om Fuu.. uda ada yg post blm? sop iga sapi di ITC mangga 2 lt 5,klo masuk dr lobbynya ada di pojok sebelah kiri.. (namanya Baso Jawa) 1 porsi 13 rb (uda termsk nasi).. maknyus bner kuahnya.. dagingnya empuk.. buat harga segitu pas bner deh..
KAZ3 - 31/10/2008 12:49 PM
#266

bantu up ah.. uda lama ga maen sini..
D
good4u - 02/11/2008 01:56 PM
#267

bantu sundul aja ya..
udh lama ne ga maen kesini...
thx info2nya guna bgt klu lg laper
sup:sup:sup:
\)b\)b\)b\)b
Fuu - 03/11/2008 09:01 AM
#268

duh.. blakangan ne mata merah..kena virus..
jadi makin jarang dah bisa kuliner sono sini..

ayo ayo.. sapa yg mo share lagi ?
natloves - 03/11/2008 11:03 PM
#269

Udah boleh diterbitin jadi buku nih bro :P
chanworks - 05/11/2008 03:56 PM
#270

neh g tambahin lagi

nasi uduk taman kota, tuh di komplek taman kota sebelah komplek GG, tinggal masuk aja letaknya di dpn pos hansip, harga seh murah2

oiya bukanya malam jam 7-11, mayan buat nongkrong.. ok!!
chanworks - 05/11/2008 03:58 PM
#271

neh g tambahin lagi

nasi uduk taman kota, tuh di komplek taman kota sebelah komplek GG, tinggal masuk aja letaknya di dpn pos hansip, harga seh murah2

oiya bukanya malam jam 7-11, mayan buat nongkrong.. ok!!
Fuu - 05/11/2008 08:53 PM
#272

@^
murah itu brapa bro ?
mank spesial nya apa dari nasi uduk ini ne ?
Fuu - 07/11/2008 08:47 AM
#273

@chanworks

walao cuman mposting n go away..
ya uda.. gpp.. g kasih cendol.. biar smangat..
cek cepe..

klo mampir ke sini lagi.. share lagi ya..

plus kasi tau juga spesial nya tu nasi uduk nya apa ?
soale mo k taman kota macet mlolo..
\(\(
Fuu - 07/11/2008 09:31 AM
#274

btw.. tanya.. katanya Dapur Umum slain yg di ancol d jalan panjang ada ya ??

ada yg punya no telp dapur umum ga ??
vegaz16 - 15/11/2008 03:50 PM
#275

mo post lg nih om.. baso akiauw di mangga besar.. (sblm lampu merah olimo)
wuih kmrn itu mkn, kenyang bner.. mkn seporsi baso n bakmi + es teh = 28 rb..
tp puas abis.. enak.. tp jgn harap bs ngobrol lama2 di situ,rame yg ngantri.. hehehe D
vegaz16 - 15/11/2008 03:54 PM
#276

double post
natloves - 16/11/2008 10:04 AM
#277

Quote:
Original Posted By aizhiter0e
ow yah.. ne recommended gua...

NASI CAMPUR ATEK
nah neh d daerah greenvile.. neh nasi campur paling enak yg pernah gua mam.. (menurut gua.. ^^) tapi yah tuw.. mengandung daging B2.. nehh abis max 30rb dehh..


Betulllll.... ini nasi campur mantapsss, lebih enak dari yung2... dagingnya bener2 topp
lasak - 16/11/2008 10:44 PM
#278

Quote:
Original Posted By vegaz16
mo post lg nih om.. baso akiauw di mangga besar.. (sblm lampu merah olimo)
wuih kmrn itu mkn, kenyang bner.. mkn seporsi baso n bakmi + es teh = 28 rb..
tp puas abis.. enak.. tp jgn harap bs ngobrol lama2 di situ,rame yg ngantri.. hehehe D


Benar sekalee, yang ini boleh dicobain, uenak tenan.
Cuman kalo lagi rame hawanya panas di dalam,
mana sambelnya pedes lagi, keringatan dah.

Dulu sering makan di mabes dari jaman 15rb seporsi, sekarang 25rb
Sekarang lebih sering ke cabangnya di muara karang.
Yang buka adiknya, ga serame yg di mabes, ada AC nya, Jadi lebih nyaman.
xit1 - 17/11/2008 05:28 AM
#279

Ada yang pernah coba 'seafood afu' yang di mangga besar ngak? Lokasinya di olimo sederetan bakso akiaw/kwetiaw akang. Jualannya juhi bakar, kerang rebus, udang rebus, kepiting rebus. Yang beda bumbunya. Lain daripada yang lain. Jual rujak juhi juga. Pernah masuk majalah femina lagi. Kalau ngak salah judulnya '10 jajanan Top di Mangga Besar'.
RedSuns - 17/11/2008 11:28 AM
#280

Nasi campur atek yg di greenville sebelah mana sih?
Trus bakso akiaw yg di muara karang di mananya?
Page 14 of 55 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu