Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Total Views: 48922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 55 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

Fuu - 17/11/2008 12:55 PM
#281

Quote:
Original Posted By lasak
Benar sekalee, yang ini boleh dicobain, uenak tenan.
Cuman kalo lagi rame hawanya panas di dalam,
mana sambelnya pedes lagi, keringatan dah.

Dulu sering makan di mabes dari jaman 15rb seporsi, sekarang 25rb
Sekarang lebih sering ke cabangnya di muara karang.
Yang buka adiknya, ga serame yg di mabes, ada AC nya, Jadi lebih nyaman.


lokasi tepatnya dmn ne ??

cendol belom mateng.. tunggu rabu ya.. maho
keaws - 17/11/2008 07:03 PM
#282

Quote:
Original Posted By Fuu
btw.. tanya.. katanya Dapur Umum slain yg di ancol d jalan panjang ada ya ??

ada yg punya no telp dapur umum ga ??


adanya di sunter deket danau. tlp yg di marina 69833123
keaws - 17/11/2008 07:08 PM
#283

seberang akiaw ada super swikiau enak yg tiga rasa, masakan yg lain jg enak. tp klo lu pesen hrs diingetin klo lu repeat order suka salah yg jual org cungkok asli jd msh pelo bhs indonya

bakut teh tacia lumayan blkg j.tower
keaws - 17/11/2008 07:15 PM
#284

Quote:
Original Posted By good4u
iya gw juga pernah makan disini, ikan bakarnya enak bgt ada bumbu2nya gimana gt hehehe gak ngerti jelasin enaknya gmn, gw juga suka bgt sama cumi bakarnya, sambelnya juga enak ada sambel mangganya juga loh, pokonya makyussss....

tempatnya gampang di cari kok, di jalan pangeran jayakarta ntar kan ada reklame gede tulisannya pancawarna deretan yg byk jual makanan tuh, ada gang masuk situ dikit lagi kok juga udah kliatan


diseberangnya ada tenda bakmi yung2. nasi timnya enak bgt tuh
Fuu - 17/11/2008 08:13 PM
#285

bakmi yung2 ??
nasi campur yung2 g tau.. tapi bakmi yungyung ??? :??
Fuu - 18/11/2008 12:27 PM
#286

Quote:
Original Posted By lasak
Benar sekalee, yang ini boleh dicobain, uenak tenan.
Cuman kalo lagi rame hawanya panas di dalam,
mana sambelnya pedes lagi, keringatan dah.

Dulu sering makan di mabes dari jaman 15rb seporsi, sekarang 25rb
Sekarang lebih sering ke cabangnya di muara karang.
Yang buka adiknya, ga serame yg di mabes, ada AC nya, Jadi lebih nyaman.


Quote:
Original Posted By vegaz16
mo post lg nih om.. baso akiauw di mangga besar.. (sblm lampu merah olimo)
wuih kmrn itu mkn, kenyang bner.. mkn seporsi baso n bakmi + es teh = 28 rb..
tp puas abis.. enak.. tp jgn harap bs ngobrol lama2 di situ,rame yg ngantri.. hehehe D


be 2 cek kulkas cendolbig SENT
KAZ3 - 18/11/2008 12:28 PM
#287

waw.. pengiriman :cendol jalan lagi D
vegaz16 - 18/11/2008 10:19 PM
#288

Quote:
Original Posted By Fuu
be 2 cek kulkas cendolbig SENT


wah seger deh om.. thx bgt cendolnya.. D
RedSuns - 18/11/2008 11:30 PM
#289

Quote:
Original Posted By RedSuns
Nasi campur atek yg di greenville sebelah mana sih?
Trus bakso akiaw yg di muara karang di mananya?


Uiiii, gak da yg jawab pertanyaan gw ni \(
chris santo - 18/11/2008 11:52 PM
#290

nice inpo..hoho
Fuu - 19/11/2008 08:38 AM
#291

Quote:
Original Posted By RedSuns
Uiiii, gak da yg jawab pertanyaan gw ni \(


tenang bro..
uda saya PM yg bersangkutan.. smoga mreka segera baca n reply.. D

btw.. maaf buat smua nya 10 harian ini mungkin bakal sangat amat jarang aktip d trit ini.. kerjaan numpuk.. dari kmaren g di marahin manajer 2-3 hari bturut2..
kuping uda panas
pengen g batabig tu manajer...

wkwkkkkjrb:

sup:
Fuu - 19/11/2008 01:08 PM
#292

Quote:
Original Posted By RedSuns
Uiiii, gak da yg jawab pertanyaan gw ni \(


Quote:
Original Posted By keaws
diseberangnya ada tenda bakmi yung2. nasi timnya enak bgt tuh


Quote:
Original Posted By keaws
seberang akiaw ada super swikiau enak yg tiga rasa, masakan yg lain jg enak. tp klo lu pesen hrs diingetin klo lu repeat order suka salah yg jual org cungkok asli jd msh pelo bhs indonya

bakut teh tacia lumayan blkg j.tower


Quote:
Original Posted By keaws
adanya di sunter deket danau. tlp yg di marina 69833123


lokasi lokasi jelas nya donk..
GRP SENT
FREAK KNIGHT - 19/11/2008 02:02 PM
#293

atek d greenville yg d foodcourt sebelahny bebek goreng yg baru buka klo ga sala... gw biasa makan yg d dutamas sih biasany
LeftAndRight - 19/11/2008 02:35 PM
#294

ooh atek enak tuh genit:

gw biasa makan di dutamas soalnya deket sama rumah sih o
btw tadi bakmi yung2 dimana? klo nasi campur yung2 gw tau.. amazed:

nasi campur yung2 sih gw bilang biasa aja cuma porsinya kuli aje D
LeftAndRight - 19/11/2008 02:36 PM
#295

kenapa sih dobel molo kagets:
panda22 - 19/11/2008 03:25 PM
#296

enak2 tuh kyknya.. cek tkp ah D
natloves - 19/11/2008 10:14 PM
#297

@Redsuns
Ini yg gw tau...

Nasi campur Atek :Taman Duta Mas Blok 1B Jakarta Barat
021-5640115
chanworks - 20/11/2008 06:45 AM
#298

Quote:
Original Posted By Fuu
@chanworks

walao cuman mposting n go away..
ya uda.. gpp.. g kasih cendol.. biar smangat..
cek cepe..

klo mampir ke sini lagi.. share lagi ya..

plus kasi tau juga spesial nya tu nasi uduk nya apa ?
soale mo k taman kota macet mlolo..
\(\(


wah sori...

thanks yah da ks cendol.. pantes da hijau2 gitu...

keistimewaannya adalah MURAH.. wkwkwkkw!! yah, sayurnya banyak jesnisnya dan gak ngebosenin da...ok
RedSuns - 20/11/2008 10:01 AM
#299

Quote:
Original Posted By FREAK KNIGHT
atek d greenville yg d foodcourt sebelahny bebek goreng yg baru buka klo ga sala... gw biasa makan yg d dutamas sih biasany


Oooow, di situ toh, itu si namanya taman ratu bos, dah gak masuk daerah greenville lagi. Pantesan gw muterin greenville nanya2 orang kagak ketemu D
FREAK KNIGHT - 20/11/2008 12:58 PM
#300

ooooh iy itu dah masuk taman ratu yah hahahah cuman di taman ratu jd banyak makanan baru yah... gw kaget waktu ksono.. brubah bgt...
Page 15 of 55 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu