Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Total Views: 48922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 55 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

denia_imoed - 20/11/2008 02:51 PM
#301

BEBEK YOGI..
di jalan panjang lewatin belokan ke batu sari..
sambelnya manthap abis...byk artis yg suka ke situ..
wkt gw ke sono,ktemu damian...hoho

ciz n cic..ada cabang di binus,untar,trisakti..
enak n murah sih..tp Pake Lamaa..
tp krn enak n doyan, rela nunggu dah...haha



(misi kakak2....masi newbie ni..mohon bimbingannya...hehehe...salam kenal y^^)
Rano_Porno - 22/11/2008 01:47 AM
#302

Bebek Yogi pas gw coba kok kurang mantep ya, apa pas hari itu lagi gak enak suasana hati para kokinya ? Peace:

Bakmie Ayam DKI yang di Pasar Slipi juga patut dicoba tuh, harga sekitar 10.000-13.000 kalo sore hari entar ada Bubur Ayam DKI(blum nyoba ga suka bubur) n Ayam Bakar pedas manis yang enak banget.
Fuu - 23/11/2008 11:58 PM
#303

bujug...

bakmie ayam ampe 13 rebu ?? :O
make apa aza mank ?
keistimewaan nya apa ?
gile.. daerah tepatnya dmn ne ?
pasar slipi kan lumayan jg ne..
klo dalam pasar slipi nya, ribet da.. hahaha.
anywei.. cek kulkas
panda22 - 24/11/2008 07:08 PM
#304

dmnnya tuh d pasr slipi?
Rano_Porno - 24/11/2008 10:36 PM
#305

Di mananya ? gak sampai masuk2 harus berpetualang di lorong2 pasar itu kok D
Kalo lewat depan Pasar itu gak mungkin gak ngelihat deh, tempatnya mencolok biasanya selalu rame udah buka dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam D

13.000 kayaknya kalo spesial banget deh, 10.000 juga udah dapet Mie+Pangsit kuah kok, kalo nambah bakso 2 jadi 11.000 D

keistimewaannya ? apa ya mungkin karena pake sambal Belibis ? o
pokoknya coba aja sendiri deh susah diterangkanD
tapi kalo menurut gw sih rasanya bukan berarti super enak, tapi tetep enak sih enak D
pecintabola - 25/11/2008 09:02 AM
#306
b crepes deket duta mas
b crepes di duta mas

depan duta buah..dari jelambar arah pesing, ketemu dunkin belok kiri kalo ga salah, gua rada2 lupa jalan soalnya dkt rmh temen gua.hahaha...rasanya enak juga kayak d crepes harganya paling mahal 7rban...lmyan buat ngemil.,dan so pasti terjangkau.
pecintabola - 25/11/2008 09:04 AM
#307
lontong sayur pecenongan
lontong sayur pecenongan

dari red top hotel muter balik, sebelum lampu merah belok kiri..lontong nya pedes2 gitu, harganya sekarang 7rban..rasanya enak, kalo malem juga suka rame2..cm jgn lupa sedia receh banyak pengamen soalnya. haha..
pecintabola - 25/11/2008 09:07 AM
#308

Quote:
Original Posted By denia_imoed
BEBEK YOGI..
di jalan panjang lewatin belokan ke batu sari..
sambelnya manthap abis...byk artis yg suka ke situ..
wkt gw ke sono,ktemu damian...hoho

ciz n cic..ada cabang di binus,untar,trisakti..
enak n murah sih..tp Pake Lamaa..
tp krn enak n doyan, rela nunggu dah...haha



(misi kakak2....masi newbie ni..mohon bimbingannya...hehehe...salam kenal y^^)


gua bilang agak kurang..hehehe..peace.
pecintabola - 25/11/2008 11:03 AM
#309
bakmie singapur
wah ini juga enak, deket green ville rasanya pedes2 gitu...harganya 20rb buka siang sampe malem...makk nyyuuussss
baujempol - 25/11/2008 11:28 AM
#310

Quote:
Original Posted By pecintabola
lontong sayur pecenongan

dari red top hotel muter balik, sebelum lampu merah belok kiri..lontong nya pedes2 gitu, harganya sekarang 7rban..rasanya enak, kalo malem juga suka rame2..cm jgn lupa sedia receh banyak pengamen soalnya. haha..


Masih ada ya ini?
Terakhir makan sekitar tahun 2001 an kalau ndak salah..
Amit - amit makan di sini, tukang ngamennya ndak kira - kira..
Biaya untuk tukang ngamen bisa sampai 60% dari harga makan.. rese bener kagets:

Kalau saya sih recommend mie ijo di sunrise.. dari jalan utama sunrise, dekat BCA dia ada di sebelah kanan. harga memang "agak" mahal.. bakmie ayam jamur sekitar 15000an (kalau tidak salah), tapi ini bakmie dahsyat.. ndak bikin eneg (beda banget sama bakmie - bakmie ijo lainnya, terutama yang di bogor, haji aut?)
Makan 3 mangkok juga lanjut aja! \)

Kalau agak sore (sekitar jam 6-an), ke kavling polri aja.. di sana ada es bangka.. harga (terakhir) 3000. isi es nya ada kacang merah, kacang ijo, rumput laut, dll
Asli enak!
btw, ini penjual esnya punya story lumayan lucu sekaligus tragis (doh! jadi gosip)... setelah `nci penjual nya pisah sama suaminya.. mereka jadi saingan.. jual samping - sampingan.. tanpa tegor - tegorann... perang dingin bo! hehehehe...
kata orang yang lebih enak es si `nci.


-----------------------------------------
SMSbox, Solusi Promosi Murah Via SMS

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
RedSuns - 25/11/2008 11:57 AM
#311

Quote:
Original Posted By pecintabola
wah ini juga enak, deket green ville rasanya pedes2 gitu...harganya 20rb buka siang sampe malem...makk nyyuuussss


Koreksi bro, buka dari pagi ampe kira2 jam 2-3 tergantung abisnya deh
Makin mahal skarang yak, pdhl dulu gw bli mie goreng terasi harganya masi 14 ribu, baru kemaren gw samperin lagi, harganya dah jadi 19 rb \(
pecintabola - 25/11/2008 01:30 PM
#312

Quote:
Original Posted By baujempol
Masih ada ya ini?
Terakhir makan sekitar tahun 2001 an kalau ndak salah..
Amit - amit makan di sini, tukang ngamennya ndak kira - kira..
Biaya untuk tukang ngamen bisa sampai 60% dari harga makan.. rese bener kagets:

Kalau saya sih recommend mie ijo di sunrise.. dari jalan utama sunrise, dekat BCA dia ada di sebelah kanan. harga memang "agak" mahal.. bakmie ayam jamur sekitar 15000an (kalau tidak salah), tapi ini bakmie dahsyat.. ndak bikin eneg (beda banget sama bakmie - bakmie ijo lainnya, terutama yang di bogor, haji aut?)
Makan 3 mangkok juga lanjut aja! \)

Kalau agak sore (sekitar jam 6-an), ke kavling polri aja.. di sana ada es bangka.. harga (terakhir) 3000. isi es nya ada kacang merah, kacang ijo, rumput laut, dll
Asli enak!
btw, ini penjual esnya punya story lumayan lucu sekaligus tragis (doh! jadi gosip)... setelah `nci penjual nya pisah sama suaminya.. mereka jadi saingan.. jual samping - sampingan.. tanpa tegor - tegorann... perang dingin bo! hehehehe...
kata orang yang lebih enak es si `nci.


-----------------------------------------
SMSbox, Solusi Promosi Murah Via SMS

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu


wahahaha...masih ada bro, cm yang ngamen uda agak berkurang lah..o sunrise ya?? baru tau gua..ntar gua nyobain da..thx infonya gan. itu yang cerita laki bini saingan lucu amat ya...hehe..trus anak2nya gmn??
pecintabola - 25/11/2008 01:33 PM
#313

Quote:
Original Posted By RedSuns
Koreksi bro, buka dari pagi ampe kira2 jam 2-3 tergantung abisnya deh
Makin mahal skarang yak, pdhl dulu gw bli mie goreng terasi harganya masi 14 ribu, baru kemaren gw samperin lagi, harganya dah jadi 19 rb \(


wahahaha..iya2 benar lo gan, dulu 14 rb gua juga inget sekarang uda 19rb..mie goreng jawanya juga enak bro. cm ya kalo terlalu siang misalnya jam 4 uda keburu abis.
Rano_Porno - 26/11/2008 02:33 AM
#314

Quote:
Original Posted By pecintabola
gua bilang agak kurang..hehehe..peace.


Hehehe sama Bebek Yogi juga kurang nih rasanya di lidah gw beer:
sekarang sih resto bebek banyak banget D

Mie Aceh Tsunami yang di belakang Pasar Slipi juga lumayan tuh, tapi harganya suka dinaikin sendiri sama si penjualnya hammer:
pecintabola - 26/11/2008 11:48 AM
#315

Quote:
Original Posted By Rano_Porno
Hehehe sama Bebek Yogi juga kurang nih rasanya di lidah gw beer:
sekarang sih resto bebek banyak banget D

Mie Aceh Tsunami yang di belakang Pasar Slipi juga lumayan tuh, tapi harganya suka dinaikin sendiri sama si penjualnya hammer:


namanya serem juga gan, hahaha..tapi ya boleh lha..g coba kalo ngapel dkt rmh cewe gua. nah kalo di depan gloria pancoran ada nasi uduk yang rame banget..mestinyoba gan..enak kok harganya 2 rb pake rendang 6rban jadi 8rb. tapi ya adanya sore aja.
Fuu - 26/11/2008 12:03 PM
#316

Quote:
Original Posted By baujempol
Masih ada ya ini?
Terakhir makan sekitar tahun 2001 an kalau ndak salah..
Amit - amit makan di sini, tukang ngamennya ndak kira - kira..
Biaya untuk tukang ngamen bisa sampai 60% dari harga makan.. rese bener kagets:

Kalau saya sih recommend mie ijo di sunrise.. dari jalan utama sunrise, dekat BCA dia ada di sebelah kanan. harga memang "agak" mahal.. bakmie ayam jamur sekitar 15000an (kalau tidak salah), tapi ini bakmie dahsyat.. ndak bikin eneg (beda banget sama bakmie - bakmie ijo lainnya, terutama yang di bogor, haji aut?)
Makan 3 mangkok juga lanjut aja! \)

Kalau agak sore (sekitar jam 6-an), ke kavling polri aja.. di sana ada es bangka.. harga (terakhir) 3000. isi es nya ada kacang merah, kacang ijo, rumput laut, dll
Asli enak!
btw, ini penjual esnya punya story lumayan lucu sekaligus tragis (doh! jadi gosip)... setelah `nci penjual nya pisah sama suaminya.. mereka jadi saingan.. jual samping - sampingan.. tanpa tegor - tegorann... perang dingin bo! hehehehe...
kata orang yang lebih enak es si `nci.

kavling polri nya d mana nya ?
maksud nya alamat lengkap..
kavling polri d jelambar kan luamyan gede.. bisa tepar nyari nya..
hehe.. ;P
btw.. cek kulkas
IJO2 pertama 4 u
kucingbakar - 26/11/2008 11:56 PM
#317

ajib gan, ada info2 kuliner daerah gw, g tinggal deket jembatan besi, mantebh dah..!! daerah2 gw semua negh! makasi info2 na TS and juragan2 yg laen, hahahah..
kucingbakar - 27/11/2008 12:01 AM
#318

itu jualan es yang di kavling polri itu yang dari borobudur belok kiri, trus kanan lagi, trus kiri lagi ya? yang daerah2 taman itu, yg sore2 rame?? emank enakan si 'nci katanay(kalo emang tebakan gw bener, hahah). Disana juga ada kafe damai, nasgor gila nya enak, deket skul DJ. Ada juga baso BOTAK, g disana makan nasgor kambingnya. Kalo jajanan gw biasa ke boulevard GG,green garden, enak nangkring disana.
baujempol - 27/11/2008 12:03 AM
#319

[QUOTE=Fuu]kavling polri nya d mana nya ?
maksud nya alamat lengkap..
kavling polri d jelambar kan luamyan gede.. bisa tepar nyari nya..
hehe.. ;P
btw.. cek kulkas
IJO2 pertama 4 u[/QUOTE]

sorry, lupa lebih detail..
kavling polri nya itu di taman. masuk dari borobudur juga bisa.
pokoknya begitu lihat taman penuh sama orang makan.. berarti bener \)
di sini ada macem2 makanan.. ada empek2 (kurang enak), sate padang (belom pernah nyobain), dll

mau sumbang 1 tempat lagi \)
kalau < jam 1 siang, di daerah tomang tinggi (tepatnya tomang tinggi I), ada bakwan malang enak.. sambelnya mantap..
semua orang yang /me ajakin nyicip bakwan ini pada bilang TOP.. hehehe.. jadi bangga juga Peace:
kalau sudah jam 1 an.. biasanya pindah ke mesjid di mandala (ndak jauh dari yang Fuu bilang.. indomie abang adek)
oh ya nama yang jual mas bedjo \)

Fuu, thanks untuk ijo2 nya.. saya tidak perhatiin lho..
thanks a lot, bro!

-----------------------------------------
SMSbox, Solusi Promosi Murah Via SMS

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
kentclark79 - 27/11/2008 09:17 AM
#320

ikut nambahin aja deh.

bagi yg suka swikee ato kodok ada tempat makan yg lumayan enak cuma agak mahal sih. Namanya LOIS di Tanjung Duren kalo dari RM Sederhana mau ke arah pasar kopro ada di sebelah kanan jalan sebelum pasar kopro. Swikee kuah & gorengnya enak thumbup: Kemaren itu makan bertigaan abis sekitar 90rb.
Page 16 of 55 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu