Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Total Views: 48922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 49 of 55 | ‹ First  < 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 >  Last ›

ikancaviarr - 14/12/2011 05:29 PM
#961

Quote:
Original Posted By EANxDiver
Sori nih kalo uda pernah ada yang post, gua belom baca dari awal.

Tempat yang sering gua datengin di daerah Puri (mulai dari yang paling deket dari rumah):
1. Nasi Uduk Mubaroqh, kalo masuk komplek Permata Buana Lama lurus sampe ketemu ada gerbang lagi, posisinya pas setelah gang Mandor itu. 34rb dapet 2 nasi, 3 ayam, 1 tahu, 1 tempe, 2 minum. Ada bebek, lele, n sate kulit juga.
2. Nasi Goreng Udin, Puri Blok A. Kalo dari Pasar Puri lurus ke arah Wesling, belokan pertama belok kiri, ada di sebelah kanan. Sebelom belok ada seafood, ada yang pernah makan di situ ga? Keliatannya rame juga.
3. Sate Ayam (ga tau namanya), seberang sekolah IPEKA, ada soto juga tapi belom pernah nyoba.
4. Bubur Ayam Spesial (ga inget namanya), kalo dari Pesanggrahan sebelah kiri jalan setelah Rasane, tempatnya sharing sama Martabak Bandung 88, ada sate padangnya juga. Enak2 semua.

Dari semua ini kalo dari harga paling mahal tempat satenya, yang laen maksimum 20rb/orang. Kalo bawa mobil parkir paling ga enak Bubur ayam dll, apalagi sekarang sharing ama Martabak 88, padahal dulunya masih lumayan deket jalan ke parkirnya.

Kalo ada lagi tolong tambahin ya, gua belom sempet baca semua threadnya, panjang booo...



1. thx for info.
2. thx for reminding... dulu saya pernah makan sana (tahu gak kapan... 10 tahun yang lalu \( ). Rasa menurut saya biasa aja s/d cenderung enak. tapi saya gak setuju kalo dibilang ENAK atau ISTIMEWA. itu mah masih belum levelnya... yang bikin enak karena sederhana & nongkrong sama temen2.
3. kalo yang ini saya anti bilang enak. nih udah ada report saya di postingan diatas: https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=546901029&postcount=941
4. ya ini lumayan enak. tapi mahal. dan kayanya kalah saing sama bubur alfa yg lebih murah dikit tapi lebih enak dikit dari bubur deket martabak bandung 88 tersebut. Yang recomended tuh bubur pedongkelan. sebelah mana??... susah banget ngejelasinnya...daerah pedaleman antahberanta... :P


MORE PLEASE!...
EANxDiver - 14/12/2011 09:58 PM
#962

Quote:
Original Posted By ikancaviarr
1. thx for info.
2. thx for reminding... dulu saya pernah makan sana (tahu gak kapan... 10 tahun yang lalu \( ). Rasa menurut saya biasa aja s/d cenderung enak. tapi saya gak setuju kalo dibilang ENAK atau ISTIMEWA. itu mah masih belum levelnya... yang bikin enak karena sederhana & nongkrong sama temen2.
3. kalo yang ini saya anti bilang enak. nih udah ada report saya di postingan diatas: https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=546901029&postcount=941
4. ya ini lumayan enak. tapi mahal. dan kayanya kalah saing sama bubur alfa yg lebih murah dikit tapi lebih enak dikit dari bubur deket martabak bandung 88 tersebut. Yang recomended tuh bubur pedongkelan. sebelah mana??... susah banget ngejelasinnya...daerah pedaleman antahberanta... :P


MORE PLEASE!...


Setuju banget, nasi gorengnya sih enak banget nggak, tapi nongkrong ama temen lumayan.

Iya, itu satenya yang di Intercon gua juga uda denger, cuma suka males ke sananya. No offense, tapi kalo ga enak kan ga rame juga bro, cuma belom bisa bandingin karena belom pernah ke yang di Intercon. Maybe one of these days. Heheheheh...

Oh satu lagi, ada tukang baso yang lewat depan rumah jam 9-10an malem, lumayan tuh. 10rb basonya dapet 15 butir kalo kecil. Biasa mienya ngambil dari Indomie, jam segitu dia uda jarang ada mie, adanya bihun.
bl3ssin6 - 14/12/2011 10:42 PM
#963

ada nas gor di pom bensin puri kembangan raya menurut ane sich mantab.. yang jualan org lamongan porsinya bisa makan ber-2 uiii
bl3ssin6 - 14/12/2011 10:52 PM
#964
"Bangi Kopitiam"
TKP: Jl. Pesangrahan raya sebelah ranch market


Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Malaca Portugies Toas DC=8rb thumbup:
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Noodle Chicken curry DC=37rb thumbup:
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
eeg sandwich dc=18rb menurut ane ini kaga enak telor nya aneh rasanya :najissthumbdown
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
wan tan mie DC=30rb
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
achong black coffee
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
teh tarik ane kaga suka berbusa:
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
kopi c ping aish
EANxDiver - 15/12/2011 02:28 AM
#965

Quote:
Original Posted By bl3ssin6
ada nas gor di pom bensin puri kembangan raya menurut ane sich mantab.. yang jualan org lamongan porsinya bisa makan ber-2 uiii


Sebelah mananya pom bensin?

Itu Kopi Tiam gimana? Gua belom nyobain suka males ngeliat parkirannya ruame... Buka sampe jam berapa tau ga?
blacksavo - 15/12/2011 10:02 AM
#966

lanjut gan genit: klo k jabar mampir k tu alamat
bl3ssin6 - 15/12/2011 11:08 PM
#967

Quote:
Original Posted By EANxDiver
Sebelah mananya pom bensin?

Itu Kopi Tiam gimana? Gua belom nyobain suka males ngeliat parkirannya ruame... Buka sampe jam berapa tau ga?



pas depan pom bensin tepatnya jl. puri kembangan raya

bukanya sich dari pagi.. tapi tutupnya ngk tau jam berapa yang jelas di atas jam 10mlm
ikancaviarr - 17/12/2011 09:03 AM
#968

maaf, kayanya bos keliru tanggap mengenai yang ini:

Quote:
Original Posted By EANxDiver

Iya, itu satenya yang di Intercon gua juga uda denger, cuma suka males ke sananya. No offense, tapi kalo ga enak kan ga rame juga bro, cuma belom bisa bandingin karena belom pernah ke yang di Intercon. Maybe one of these days. Heheheheh...


kalo yang di intercon mah super enak banget. nih ada FR saya mengenai yg intercon: https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=548428796&postcount=943



sedangkan, fokus pembicaraan saya sebelumnya adalah pada sate ayam yg di puri indah, seberang sekolah IPEKA.
disitu rasa amat mengecewakan, tapi heran kayanya memang tetap ada aja yg beli terus (walaupun makin hari tidak makin rame juga sih kayanya, tapi ada aja ngantri2 dikit. jumlah pengunjung biasa2 aja. mungkin terus dikunjungi pembeli terus lantaran lokasi dia strategis banget ditengah jalan arteri yang ramai).
aji-ajiannya buat narik orang lewat mujarab kali... :P
bl3ssin6 - 17/12/2011 05:48 PM
#969

Quote:
Original Posted By ikancaviarr
maaf, kayanya bos keliru tanggap mengenai yang ini:



kalo yang di intercon mah super enak banget. nih ada FR saya mengenai yg intercon: https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=548428796&postcount=943



sedangkan, fokus pembicaraan saya sebelumnya adalah pada sate ayam yg di puri indah, seberang sekolah IPEKA.
disitu rasa amat mengecewakan, tapi heran kayanya memang tetap ada aja yg beli terus (walaupun makin hari tidak makin rame juga sih kayanya, tapi ada aja ngantri2 dikit. jumlah pengunjung biasa2 aja. mungkin terus dikunjungi pembeli terus lantaran lokasi dia strategis banget ditengah jalan arteri yang ramai).
aji-ajiannya buat narik orang lewat mujarab kali... :P


kemungkinan beliau mudah di temukan + letak strategis bro....



====================================================


FC GM Taman Ratu, gg Macan Deretan Skul Pelita II

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Lontong sayur ada telor buletnya 1 DC= 15rb + susu Kacang

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Soto Mie Kota Hujan DC: 15rb
EANxDiver - 19/12/2011 11:22 AM
#970

Yah, mau dia pake aji2an ato nggak sih ga ngerti dah. Kalo gitu gua musti coba yang di Intercon. Heheheh...

Itu lontong sayurnya... Ckckck... Buka jam berapa-berapa tuh?
azis95 - 19/12/2011 10:10 PM
#971

mau ngasih FR dikit ah setelah makan nasi goreng h.salim tomang yang deket circle K itu lohh D
ane tertarik makan disitu setelah ane liat review kaskuser yang bilang enak,karena lokasinya ga terlalu jauh dari tempat ane,ane langsung ke TKP D
-pas ane ke TKP,lumayan rame ada 5-6 orang antre,terpaksa ane menunggu,sambil menghirup aroma khas dari bumbu special pak haji D
-pas ditanya ama pak haji"mau pesen apa dek?"
ane pesen "nasi goreng campur kwetiau + sate ati ampela D
-dibuatin ama pak haji,,hmmm nyium aromanya udah ga sabar banget nih,setelah menunggu kira kira 20menit nasi goreng sudah jadi dan siap dibunuh ngakaks

sedikit ngasih rate ah 1-10
rasa : 7.5 (rasanya lumayan khas sih,tapi rada bikin ane eneg malus)
pelayanan : 8 (pak hajinya baik banget gan,senyum terus D)
kebersihan : 7 (dipinggir jalan gan,tapi bersih kok tenang \))
Spoiler for nasgor D
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu


untuk harga & porsi emang masuk banget buat pelajar kaya ane malus
nasi goreng : Rp 9.000
sate : Rp 3.000
minum : air putih gratis sampe kembung ngakaks

oh ya tadi sempet ketemu kaskuser juga loh dsana,cuman ga negor,malu malu ane gan malus
mantanpolisi - 20/12/2011 12:05 AM
#972

ane mantau dulu gann..
kebetulan minggu depan magang di keb jeruk
vedial - 20/12/2011 04:47 AM
#973

meluncur ke tkp dulu dah gan,biar tau rasanya
Fuu - 20/12/2011 08:04 AM
#974

Quote:
Original Posted By azis95
mau ngasih FR dikit ah setelah makan nasi goreng h.salim tomang yang deket circle K itu lohh D
ane tertarik makan disitu setelah ane liat review kaskuser yang bilang enak,karena lokasinya ga terlalu jauh dari tempat ane,ane langsung ke TKP D
-pas ane ke TKP,lumayan rame ada 5-6 orang antre,terpaksa ane menunggu,sambil menghirup aroma khas dari bumbu special pak haji D
-pas ditanya ama pak haji"mau pesen apa dek?"
ane pesen "nasi goreng campur kwetiau + sate ati ampela D
-dibuatin ama pak haji,,hmmm nyium aromanya udah ga sabar banget nih,setelah menunggu kira kira 20menit nasi goreng sudah jadi dan siap dibunuh ngakaks

sedikit ngasih rate ah 1-10
rasa : 7.5 (rasanya lumayan khas sih,tapi rada bikin ane eneg malus)
pelayanan : 8 (pak hajinya baik banget gan,senyum terus D)
kebersihan : 7 (dipinggir jalan gan,tapi bersih kok tenang \))
Spoiler for "nasgor D"
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu


untuk harga & porsi emang masuk banget buat pelajar kaya ane malus
nasi goreng : Rp 9.000
sate : Rp 3.000
minum : air putih gratis sampe kembung ngakaks

oh ya tadi sempet ketemu kaskuser juga loh dsana,cuman ga negor,malu malu ane gan malus


ini FR yg saya suka D
cek cepe double cendolbig:

sate 3rebu per porsi ya ? matabelo: *ngarep dot com p
azis95 - 20/12/2011 10:49 AM
#975

Quote:
Original Posted By Fuu


ini FR yg saya suka D
cek cepe double cendolbig:

sate 3rebu per porsi ya ? matabelo: *ngarep dot com p

per tusuk gan D
Tar ane kasih FR lagi deh klo ane makan dimanapun hehehe Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
ikancaviarr - 20/12/2011 05:38 PM
#976

Quote:
h.salim tomang yang deket circle K


^
ini yang letaknya dijalan semi arteri itu kan, bukan jalan arteri?...
kalo dari persimpangan tomang lewatin samsung, belok kiri kan? jadi sebelum mandala...bener gak?

ready to tkp besok...
azis95 - 20/12/2011 07:22 PM
#977

Quote:
Original Posted By ikancaviarr
^
ini yang letaknya dijalan semi arteri itu kan, bukan jalan arteri?...
kalo dari persimpangan tomang lewatin samsung, belok kiri kan? jadi sebelum mandala...bener gak?

ready to tkp besok...


iya sebelum masuk mandala
pokoknya deket circle K, dan warnet PENAK D
mau mabar ga gan ? makan bareng D
ikancaviarr - 22/12/2011 04:51 PM
#978

Quote:
Original Posted By azis95
iya sebelum masuk mandala
pokoknya deket circle K, dan warnet PENAK D
mau mabar ga gan ? makan bareng D



mau banget zis!... tapi saya baru bisanya 2 minggu lagi, coz keluar kota.
kalo masih ada kesempatannya boleh deh...


SKALIAN NGAJAKIN TS FUU TUHHH...
bl3ssin6 - 22/12/2011 05:31 PM
#979

ane lupa dah pernah share di mari lom yach... klo ud mohon di maap khn

bebek HT khas surabaya cab. tanjung duren

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
bebek gr super DC=18rb/potong
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
sayur asem
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
bakwan jagung
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
pete gr
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Lalapan free

klo makan di sini jangan ngambil kerupuk kalengnya DC=2rb/pc hammer
azis95 - 22/12/2011 06:56 PM
#980

Quote:
Original Posted By ikancaviarr
mau banget zis!... tapi saya baru bisanya 2 minggu lagi, coz keluar kota.
kalo masih ada kesempatannya boleh deh...


SKALIAN NGAJAKIN TS FUU TUHHH...

ohh VM/PM aja klo udah siap ekse itu pak haji,eh nasgor pak haji ngakaks


Quote:
Original Posted By bl3ssin6
ane lupa dah pernah share di mari lom yach... klo ud mohon di maap khn

bebek HT khas surabaya cab. tanjung duren

Spoiler for bebek
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
bebek gr super DC=18rb/potong
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
sayur asem
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
bakwan jagung
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
pete gr
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

Lalapan free

klo makan di sini jangan ngambil kerupuk kalengnya DC=2rb/pc hammer

ane kurang suka bebek gan D
lebih suka ayam D
nice share deh
Page 49 of 55 | ‹ First  < 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu