Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Total Views: 48922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

ehemm - 24/07/2008 03:30 AM
#81

thanks info nya bro suiko dan bro eastb0y23 beer:
sering lewat ternyata tapi gak tau kalo enak. abis gabung gabung gitu dengan martabak serasa kurang meyakinkan D
Fuu - 24/07/2008 09:15 AM
#82

Quote:
Original Posted By RedSuns
Preview nih, nasi goreng campur mie bang ade
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

Mantabbbbb, itu piring lebar, tp nasinya penuh sampe pinggir piringnya genit:

Quote:

Nasi goreng bang ade deket ama elektronik city d daerah puri indah
Harga nasgor Rp10.000,- (nasgor chinese) porsi ajigile banyak


mantabz.. tapi kayaknya cuman gede di porsi ya?? ada speciality laen ga ??
misalnya pake hati ampela ato apa getu ?
pervia - 24/07/2008 12:54 PM
#83

Quote:
Original Posted By suiko

Nah, di seberang bakmi wewe (sebelah eaton) ada Ta Thao, ini resto yang hukumnya wajib untuk dicoba, lomie nya entah goreng/kuah wuenak luar biasaaa... dijamin pasti balik lagi. Porsi juga ukuran jumbo, 1 porsi bisa bwat berdua, pas untuk couple yang ngirit hehehe... Bwat yang ga suka jeroan, jangan lupa bilang ga pake jeroan, kalo ga bilang langsung dicampur ma dia. Oh iya, Ta Thao ini makanannya mengandung B2 yah...


haha... iya ni bener. Gua suka makan. Lomie nya sih enak. 25rb tapi pasti puas.
RedSuns - 25/07/2008 07:49 PM
#84

Quote:
Original Posted By Fuu
mantabz.. tapi kayaknya cuman gede di porsi ya?? ada speciality laen ga ??
misalnya pake hati ampela ato apa getu ?


Lauknya ada otak2 gorengnya bro, klo banyak duit pesen kulit goreng buat camilan genit:
P.M.S - 25/07/2008 07:57 PM
#85

Quote:
Original Posted By mitsui14_86
nih paling sedap buat gw, dah 7 tahun gw makan di sana langganan
nama warungnya sih gak jelas apaan, cuma kita menyebutnya dengan nick Warung Ijo karena emang dari luar warnanya ijo semua,...makanan yang paling sedap itu rawonnya, kerangnya, ama telor dadarnya, harus dicoba deh...harga sekitar 8-12 rb ajah
lokasinya ada di daerah Tanjung Duren, jd dari arah Taman Anggrek belok kiri ke Tanjung Duren, kemudian setelah pemadam kebakaran dan ruko di sebelah kanan Anda, maka Anda akan menemui warungnya di daerah perempatan kecil (yang kanan si jalan satu arah (ke pangkalan o3 dan 014),yang kiri adalah jalan kecil menuju daerah pinggir tol kebun jeruk.....ni ada Pic nya
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu






Quote:
Original Posted By dee_lee
gua tau neh tempatnya
wajjajaja,,
di ujung pangkalan angkot
wakkakaka..
emang sih katanya murah, tapi makn disono ga enak agh..
biasa aja.. ga beda dg warteg2 yang lain, malah banyak yang lebih enak D
oh iya gua ga berani makan kerangnya D
ga bisa makan rawon..
so ya ga bisa mengatakan ga enak juga ^^


bwahahaha....
ini klo yg kul di trisakti/untar terus baliknya naek B.03/B.14 pasti tau neh....

kaya gw.. wakaakaakkakakaka,sering liat tapi ga pernah makan disitu....
Icchan - 25/07/2008 11:38 PM
#86

yang lu bilang stik goreng itu chiz n cic kan?? di binus ada 2 cabang tuh

inpoh dr gw
wotie kedoya >---- wotie digoreng rasanya ajip, pke daging B2, harga mahal 2500/buah lokasi di food courtnya kedoya, masuk ke jalan sebelah superindo pinggir tol
bakmi tan >---- konon kata temen gw ajip, lokasi masuk gang kecil di sebrang eaton grenville, sebelah mie alok, harga keknya rada mahal
jakarta steak (klo ga salah) >---- di jalan mau ke puri dari interkon, ada di sebelah kanan jalan klo dari arah pesanggrahan harga mayan lha
u n c steak >---- lokasi di per4an bekas metro di grenville, fish n chipsnya enak, tp jgn makan supnya ga enak, harga mayan

sekian dlo deh lupa gw yg laennya
jasonch - 25/07/2008 11:45 PM
#87

bakmi karet kota bunga !! WAW genit:genit:

Location = Sunter Bisma. hehe.. kalo lo orang ga tau tanya satpam aje, dia orang paste tauu.. uda ga makan 2 taon nih =[
sial pengen pulang indoo makan BAKMIIII \(\(\(\(\(\(
Fuu - 25/07/2008 11:48 PM
#88

@^ d sunter ?
RedSuns - 26/07/2008 01:12 AM
#89

Quote:
Original Posted By Icchan
yang lu bilang stik goreng itu chiz n cic kan?? di binus ada 2 cabang tuh

inpoh dr gw

bakmi tan >---- konon kata temen gw ajip, lokasi masuk gang kecil di sebrang eaton grenville, sebelah mie alok, harga keknya rada mahal

u n c steak >---- lokasi di per4an bekas metro di grenville, fish n chipsnya enak, tp jgn makan supnya ga enak, harga mayan

sekian dlo deh lupa gw yg laennya


Bakmi tan enak, dia ada otak2 goreng yg dipotong kecil2 buat lauknya, tp ya itu rada mahal

Unc gw pernah sekali nyoba makan di sini pas dia baru buka, steaknya biasaaaa banget, mknya gak pernah balik lg. Kasian tp, gw liatin gak pernah rame tempatnya
Ojek Terminal - 26/07/2008 01:50 PM
#90

cleguk
spyDeRgirL - 27/07/2008 03:09 PM
#91

Quote:
Original Posted By Fuu
@^ daerah lapangan maksudnya di mana sis ?
dalam kampus nya ya ??


sori lama ga buka thread ini ;)
iyah di daerah taman apel gitu, thx to pervia yg uda jawab in \)
disana banyak makanan lain juga kalo malem, ada pempek, soto, sate, bakso, ayam goreng, dsb.. tapi gw belom pnah cobain, jadi ga bisa kasi komen, maap...
spyDeRgirL - 27/07/2008 03:16 PM
#92

buat yg ada d daerah binus, boleh cobain warung yg ini. nama resmi warung na sih "Monggo Ngin Chi Phin" tapi gw ama temen2 sering sebut na "Labirin" soal na di warung masuk2 jalan kecil gitu, kaya labirin, huehuehue..

klo jam makan siang, ni warung rame banget, banyak karyawan Binus yg makan disana.
karna tempat na rada susah buat dijelasin, gw kasi peta aja ya (sori gambar na jelek, emang ga bakat gw, wkwkwk)
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

dlu jaman gw semester 4 (taon 2005 awal), makanan disana murah banget, 5000 uda include ayam. sekarang karena sudah semakin laris, harga na jadi mahal de *dimaklumi aja, nama na orang dagang, demi sesuap nasi n segenggam berlian wkwkwk*
tapi masih masuk harga mahasiswa kok \)

yg gw demen dr warung ini:
1. oseng2 jamur
2. sop bakso
3. bakwan jagung n tempe goreng
4. sayur bayem
5. dll, lupa.. uda lama banget ga makan sana semenjak lulus ;)
aos - 28/07/2008 02:28 AM
#93

Quote:
Original Posted By suiko
Boss, Nasgor Harris mang enak si, tapi hati2 pas makan, dulu g pas makan nasi goreng perna nemuin ada paku payung nyelip, 2 biji pulak, untung g makan nasi goreng diubek2 dulu biar ga terlalu panas, kalo ngga ga kebayang d hasilnya...

@ehemm bakmi wewe di grenvil, sederet ma holland bakery, dia gabung sama amrtabak san fransisco, kalo ga sala dari siang2 dah buka koq, ampe malem juga amsi ada

Nah, di seberang bakmi wewe (sebelah eaton) ada Ta Thao, ini resto yang hukumnya wajib untuk dicoba, lomie nya entah goreng/kuah wuenak luar biasaaa... dijamin pasti balik lagi. Porsi juga ukuran jumbo, 1 porsi bisa bwat berdua, pas untuk couple yang ngirit hehehe... Bwat yang ga suka jeroan, jangan lupa bilang ga pake jeroan, kalo ga bilang langsung dicampur ma dia. Oh iya, Ta Thao ini makanannya mengandung B2 yah...


FYI Tua Thao tuh ada juga di jalan bandengan raya bos ^^ klo saya lebih deket ke yang situ..klo ga salah dulu pernah nanya sm engko yg jaga di GV...klo yg di bandengan itu tantenya...
trus bakmi wewe ada juga di ketapang, n sama jualannya mpe jam 7malem masih ada..klo bakmi tan deket rumah saya tuh pusatnya, di mangga besar IV..tapi perasaan lebih mantep bakmi ahauw (bakmi b2 fuji)

@ fuu : trims yah bos buat reputation addednya ^^
KAZ3 - 28/07/2008 09:11 AM
#94

--double post --
KAZ3 - 28/07/2008 09:12 AM
#95

Quote:
Original Posted By suiko
Boss, Nasgor Harris mang enak si, tapi hati2 pas makan, dulu g pas makan nasi goreng perna nemuin ada paku payung nyelip, 2 biji pulak, untung g makan nasi goreng diubek2 dulu biar ga terlalu panas, kalo ngga ga kebayang d hasilnya...

@ehemm bakmi wewe di grenvil, sederet ma holland bakery, dia gabung sama amrtabak san fransisco, kalo ga sala dari siang2 dah buka koq, ampe malem juga amsi ada

Nah, di seberang bakmi wewe (sebelah eaton) ada Ta Thao, ini resto yang hukumnya wajib untuk dicoba, lomie nya entah goreng/kuah wuenak luar biasaaa... dijamin pasti balik lagi. Porsi juga ukuran jumbo, 1 porsi bisa bwat berdua, pas untuk couple yang ngirit hehehe... Bwat yang ga suka jeroan, jangan lupa bilang ga pake jeroan, kalo ga bilang langsung dicampur ma dia. Oh iya, Ta Thao ini makanannya mengandung B2 yah...


walah.. beneran ne bro ??
ada yg perna kaskus, eh kasus kayak gene ga ?? O.o
Fuu - 28/07/2008 09:14 AM
#96

Quote:
Original Posted By KAZ3
walah.. beneran ne bro ??
ada yg perna kaskus, eh kasus kayak gene ga ?? O.o


any confirm ? tabrakan:norose:
bluebird2003 - 28/07/2008 09:12 PM
#97

Quote:
Original Posted By reanezxis
Strawberry cafe mknan nya nga gt enak, biasa2 aja n agak mahal. Cm enak bwt tmpt nongkrong.
ada yg tau tempat jual ketoprak yg enak nga? thx


@reanezxis
ketoprak enak 'n murah ada di depan pintu masuk BCA, jl dr Susilo, arah masuk dari terminal grogol, lurus ada perempata BCA belok kiri, gerobak kiri jalan gerobak ketoprak, abangnya masih suka penerangan dari lampu minyak, antrinya ampun dah,,,
ketopraknya enak, banyak n murah, 1 porsi 6 ribu..

ada lagi yang enak,
pecel madiun, letaknya seberang ketoprak, sekitar 20 m dari tempat yang jualan ketoprak,
ciri2 penjualnya,,,ting ting ting,,,giginyaaaaaaa mancung banget dah hehehe,,,,,
tapi asli enak lho, sambelnya banyak harga 7000an pecelnya, liwet 8000, nasi kuning+ ayam 9000, risolnya juga enak harga 2500an,,,wuiiiiihhh,,,coba aja
HambergerSapi - 28/07/2008 11:48 PM
#98

nih mau nasgor tek2 enak ?

NasGor Tek tek bang Kumis di Muara Karang ( deket SuperIndo )
rame nya da ky ape aja harga RP8000 kalo ga salah

isinya byk bgt + jeroan smua hewan jg ada thumbup:
CG.Yacob - 29/07/2008 12:48 AM
#99

nambahin nih.. BUBUR AYAM "H. TATANG" tempat nya kumuh di daerah binus arah ke pasar klo dari kampus anggrek lurus terus pertigaan lampu merah belok kiri, deket bgt dari belokan itu. buka nya sore lu liat aja klo ada yg rame2 ya itu dia.. hehe bubur nya antik bisa minta didemoin bubur nya gak tumpah klo di balik (seblm diisi mcm ya T_T)..
harga g lupa klo gak salah dulu 10rb, uda lama gak makan.. kangen juga heheh..
pake ayam kampung isinya segabrek2 deh sampe tumpah2 klo ngaduk bubbur nya..
MAknyosss abiss..
oh ya satu lagi, dia tdk melayani bunguks, so klo mau bawa plg bawa tempat sendiri dia gak aakan layanin yg bunguks \)..
mencoba dehh..
CG.Yacob - 29/07/2008 12:50 AM
#100

Quote:
Original Posted By suiko
Ada boss, di seberang Tomang Tol (Pingir tol kebun JEruk) di pengkolannya, namanya g lupa, tapiruame betul ketopraknya, apalagi kalo jam makan, oh ya biar ga sala (soalnya deket situ ada ketoprak lain), specialnya disini ketoprak pake telor ceplok. Seumur2 baru ini makan ketoprak pake telor ceplok, tapi uenakkk bosss....




pengkoaln yg belah mana boss?? deket rmh g sih.. tp g gak ngerti petunjuk nye.. mohon pencerahan nya agak di perjelas.. hehe
penasaran juga mau nyoba \))
Page 5 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu