Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Total Views: 48922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 54 of 55 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54 55 > 

ikancaviarr - 02/04/2012 06:15 PM
#1061

Temans, minta info resto vegetarian dongs, berhadiah cendol khusus yg ngasitau resto vegetarian HARGA PELAJAR di kotamadya JakBar tercinta ini...
tonnyyana - 03/04/2012 04:51 PM
#1062

Quote:
Original Posted By ikancaviarr
Temans, minta info resto vegetarian dongs, berhadiah cendol khusus yg ngasitau resto vegetarian HARGA PELAJAR di kotamadya JakBar tercinta ini...


restoran vegan di jembatan lima.. deket banget ama seafood anton 88..
hati2 salah restoran.. soalnya ada restoran vegetarian lain di sebelahnya..
lokasi deket TSS.. enak dan harga pelajar sih ane bilang..

ada yg 10rb-20rb-an..
Quinncy - 11/04/2012 06:32 PM
#1063

Hayooo uda pada nyobain takoyaki di flipflop binus blum?
Ada kare jepang jg khusus hari rabu kamis..
Nih webnya, ada alamatnya juga
Www.flipflop.web.id
etavelta - 11/04/2012 10:39 PM
#1064

Sial, ada strawberry cafe hammer:
Gw koleps tuh disitu, jantungan tapi bandel
Dari segi makanan emang gak mahal mahal banget tapi minumannya lumayan tuh
Quinncy - 11/04/2012 11:17 PM
#1065

Quote:
Original Posted By etavelta
Sial, ada strawberry cafe hammer:
Gw koleps tuh disitu, jantungan tapi bandel
Dari segi makanan emang gak mahal mahal banget tapi minumannya lumayan tuh


koleps knapa tuh??
bl3ssin6 - 12/04/2012 12:50 PM
#1066
Seafood 68 - Tanjung Duren
nich ada pecel lele + seafood yang enak menurut ane di tanjung duren deket pasar kopro

Namanya seafood 68

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu kangkungnya enak tapi sayang dia pake merica jadi lada merusak rasa klo menurut ane
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
kerang ijonya ud di besihin ngk ada kotoran lg, rasa bumbunya mayan enak

dari segi tempat : besih
dari segi pelayanan: lumayan ramah
dari segi harga : gbr di atas + nasi 1 + teh tawar 2 dc= ngk sampe 50rb... lelenya 2 loh
Fuu - 13/04/2012 09:52 AM
#1067

Quote:
Original Posted By bl3ssin6
nich ada pecel lele + seafood yang enak menurut ane di tanjung duren deket pasar kopro

Namanya seafood 68

Spoiler for gambar
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu kangkungnya enak tapi sayang dia pake merica jadi lada merusak rasa klo menurut ane
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu

kerang ijonya ud di besihin ngk ada kotoran lg, rasa bumbunya mayan enak

dari segi tempat : besih
dari segi pelayanan: lumayan ramah
dari segi harga : gbr di atas + nasi 1 + teh tawar 2 dc= ngk sampe 50rb... lelenya 2 loh

bikin ngiler :matabelo
cek cepe mad:
kimochishop - 13/04/2012 05:31 PM
#1068

pecel lelenya keknya sama aja dengan yg banyak di pinggiran jalan deket kos ane, paling yg bikin beda rasa sambel, ada yg enak ada yg ga, biasanya pengaruh terasi yg dipake, ada yg pelit terasi pake tomatnya bykan, apa terlalu pedes
jetzboutique - 14/04/2012 01:31 PM
#1069

nyimak dolo agan2 D mantap D
bl3ssin6 - 23/04/2012 01:53 PM
#1070

Quote:
Original Posted By kimochishop
pecel lelenya keknya sama aja dengan yg banyak di pinggiran jalan deket kos ane, paling yg bikin beda rasa sambel, ada yg enak ada yg ga, biasanya pengaruh terasi yg dipake, ada yg pelit terasi pake tomatnya bykan, apa terlalu pedes


klo lele yang disini enak ada rasa bumbunya dan dari lelenya sendiri gurih.

sambelnya enak juga

Quote:
Original Posted By Fuu
bikin ngiler :matabelo
cek cepe mad:



di coba aja gan
malu
christseed - 23/04/2012 02:54 PM
#1071

Quote:
Original Posted By Roulette21
Yg tinggal di daerah Jelambar ada cemilan baru nih.. outlet Aussy Burger enak & besar ukurannya baru dibuka tuh, dan lagi discount 20% sampe akhir bulan ini.. \)

Lokasinya ada di depan indomaret 24 jam yang di Borobudur/Jelambar Baru


tepatnya dmn tuh ? ada patokannya gk ? rumah ane dket situ tuh,daan mogot n mw nyobain :matabelo
azis95 - 23/04/2012 05:04 PM
#1072

Quote:
Original Posted By bl3ssin6
klo lele yang disini enak ada rasa bumbunya dan dari lelenya sendiri gurih.

sambelnya enak juga




di coba aja gan
malu


waktu ke seafood 88 ane cuman makan ayam gorengnya :mewek
ini tempat yang klo siang jadi bengkel itu kan ? ngakaks
ikancaviarr - 23/04/2012 06:18 PM
#1073

pingin makan BAKMI JAWA.
di jak bar sebelah mana sih yg enak?...
bl3ssin6 - 23/04/2012 06:52 PM
#1074

Quote:
Original Posted By azis95
waktu ke seafood 88 ane cuman makan ayam gorengnya :mewek
ini tempat yang klo siang jadi bengkel itu kan ? ngakaks



yup tepat sekali bro....

Quote:
Original Posted By ikancaviarr
pingin makan BAKMI JAWA.
di jak bar sebelah mana sih yg enak?...



ngk coba yang di bakmi jawa Leko...

yang punya khn asli jawa...

ngk beda jauh koq makanannya sama yang di kota asalnya
hobbyjualan - 07/05/2012 12:09 AM
#1075

Quote:
Original Posted By ikancaviarr
Temans, minta info resto vegetarian dongs, berhadiah cendol khusus yg ngasitau resto vegetarian HARGA PELAJAR di kotamadya JakBar tercinta ini...



Acin Restaurant Vegetarian Taman Duta Mas Blok CIA/17 Jl. Tubagus Angke (021)5649057, (021)5679574
Agak mahal sih kalo menurut ane....


Metta Vegetarian Taman Duta Mas Blok A3/40 Jl. Tubagus Angke - Jakarta Barat (021)5678181, (021)70769281


Chlorophyl Cafe Taman Duta Mas Blok A6/26 - Jl. Tubagus Angke - Jakarta Barat (021)5678563, (021)93843845


Hui Ling Pempek Vegetarian Taman Duta Mas Blok A6/30 - Jl. Tubagus Angke - Jakarta Barat (021)56980094, (021)92078336


Café Veggie Visual 89 Taman Duta Mas Blok A7/7 - Jln. Tubagus Angke, Jakarta Barat (021)70311112
"ane senang banget makan disini...harganya sesuai dengan kantong"


Kantin Maitreyawira Taman Duta Mas Blok A8 - Jl. Tubagus Angke - Jakarta Barat (021)5676558


Rumah Makan Chandra Jl. Tubagus Angke No. 40 (seberang Apotik Jembatan II) (021)6303981


Rumah Makan Elly Komp. Duta Harapan Indah Blok L No. 4 Jakarta Barat (021)6605352


Chan Wei Vegetarian Taman Duta Mas Blok A3/26 Jl. Tubagus Angke - Jakarta Barat
(021)97965410, (021)98588226
"Kalo yg ini murah meriah...dlu ane makan 4sayur hanya 11ribu...tp ga tau sekarang uda nae apa blon"

Kuang Fu Vegetarian Taman Duta Mas Blok A7/10 Jl. Tubagus Angke - Jakarta Barat (021)5678216
kikieID - 07/05/2012 12:18 PM
#1076

Byk info nih, asiik..ntar cobain ah.
Berburu makanan baru emang enak gan.
bl3ssin6 - 09/05/2012 01:01 PM
#1077
9square deket kampus binus
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Gurame bakar rasanya biasa aja, ngk ada yang special DC: 23rb

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Capcai Goreng DC=19rb, lumayan enak

Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Kerang saus padang, Menu andalan di sini DC: 12rb, rasanya lumayan enak, kerangnya bersih gk ada kotoran maupun bulu2nya lagi
azzahra99 - 22/05/2012 11:18 AM
#1078

wah info menarik nich....
apa lg kl ada pic nya psti tambah nikin ngiler dech..
Olifia - 29/06/2012 02:44 PM
#1079

Wuih info menarik nich
bl3ssin6 - 13/07/2012 01:21 PM
#1080

Happy Resto
Jl. Tanjung Duren Seberang Pisang ijo
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
ayam gr kremes, ayamnya enak sambelnya pedes telor puyuh nya juga enak ngk keras (lembut)
sayur asemnya mantab nyerep
Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu
Soto kudus, rasanya biasa aja
Total DC: 28rb sudah termasuk minum
Page 54 of 55 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54 55 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Wisata Kuliner Jakbar Harga Pelajar by Fuu