Fitness & Muscle Building
Total Views: 202528 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 353 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

duns - 28/05/2008 11:54 AM
#21

ade rai D
digital - 28/05/2008 01:37 PM
#22

Salam kenal juga semua \) GG CL neh, hehe.. jadwal latihan pagi/malem malu:
dejask - 28/05/2008 01:40 PM
#23

biaya per bulan GG berapa seh ?
Cokochip - 28/05/2008 03:40 PM
#24

Quote:
Original Posted By Warbmaster
Hi hi saya gym di GG pusat..namun gak tentu jam gymnya sebisanya aja...salam kenal semua..

Wah kita satu gym tohwowcantik

Quote:
Original Posted By mqmq
Gua member di GG pusat. Tempatnya relatif sepi, tapi OK banget buat yang serius fitness.

Jam latihan kapan bro?
Cokochip - 28/05/2008 03:42 PM
#25

Quote:
Original Posted By d4rk182
btw PT yg reccomended di GG CL siapa nih?
kan BUDI dah pindah ke serpong...

siapa nih gantinya yg OK?

PUTU?
ARMAN?
atau yg laen?


Kayanya dua2nya bagus tuh. Tanya2 aja dulu prognya.
Warbmaster - 28/05/2008 04:56 PM
#26

Quote:
Original Posted By Cokochip
Wah kita satu gym toh


ooh kita satu gym toh, koq gak pernah keliatan yah??ngebiarin newbie nyusul nih..
nyo2untar - 28/05/2008 05:07 PM
#27

Quote:
Original Posted By d4rk182
gw doddy
GOLD gym citraland...
badan masi super ndut
wakaka



sering nongol kaga??ikutan PT ga??hehehhe...gw sih sering bgt...kul mana nih??lam kenal ye...heheheh
0r4ngB41k - 28/05/2008 05:12 PM
#28

biaya nya brp? klo pake PT brp duit?
V508 - 28/05/2008 05:17 PM
#29

sialan pagi barusan ngegym di GG CL, berhubung gw cuman transit, cuman dikasih jatah 1 mgg gym disana.....\((
nyo2untar - 28/05/2008 05:24 PM
#30

Quote:
Original Posted By d4rk182
btw PT yg reccomended di GG CL siapa nih?
kan BUDI dah pindah ke serpong...

siapa nih gantinya yg OK?

PUTU?
ARMAN?
atau yg laen?



dark182 sapa ya??gw dl jg ama BUDI...hehehehe...dl pt ama Budi jg??

menurut gw sih Yanto...coz anak2 yang keren2 itu dl jg PT ama Yanto...Ying,Ndi ama Joe...mereka ada yang PT ama Yanto jg dlnya...hehehhe...
nyo2untar - 28/05/2008 05:26 PM
#31

Quote:
Original Posted By 0r4ngB41k
biaya nya brp? klo pake PT brp duit?


kalo yang orang dewasa 385 pendaftaran 150...kmrn kalo pk HSBC 1 tahun 2,7 2 tahun 4,7 PT nya gw ga taw deh...10 sesi 2 jt...hehehe...kalo 20 sesi keknya 3,8 gt deh...hehehe...
nyo2untar - 28/05/2008 05:26 PM
#32

Quote:
Original Posted By V508
sialan pagi barusan ngegym di GG CL, berhubung gw cuman transit, cuman dikasih jatah 1 mgg gym disana.....\((



makanya GYM di CL aja...ntar elo nyesel lg...khan ceweknya cakep2 tuh...hehehehe
MuS™ - 28/05/2008 05:38 PM
#33

wah hi guyz.. gua juga baru ngegym di GG PIK, tapi blon buka neh..

Yang CL juga gua blon coba tapi katanya kita bisa maen gratis di sana.. D

salam kenal semua. gua mase newbie di gym kaga ngerti mst ngapain p
V508 - 28/05/2008 06:34 PM
#34

Quote:
Original Posted By MuS™
wah hi guyz.. gua juga baru ngegym di GG PIK, tapi blon buka neh..

Yang CL juga gua blon coba tapi katanya kita bisa maen gratis di sana.. D

salam kenal semua. gua mase newbie di gym kaga ngerti mst ngapain p


iya bener maen gratis......seminggu.....

gak jelas tuh marketingnya sialan abesss.......lo siapa marketingnya bro...?

salam kenal 1 gym kita ntr....
Adityareno - 28/05/2008 06:38 PM
#35

Gw sangat tertarik buat gabung jd member Gold's Gym, smentara ini gw masi fitness di dalem kampus gw di trisakti. Biaya membershipnya brp sih? Males nanya2 ma sales yg jaga, pushink hehehe...
Adityareno - 28/05/2008 06:39 PM
#36

wah udah ada yg nanyain toh sbelon gw? maap hehehe..
Adityareno - 28/05/2008 06:42 PM
#37

Quote:
Original Posted By nyo2untar
kalo yang orang dewasa 385 pendaftaran 150...kmrn kalo pk HSBC 1 tahun 2,7 2 tahun 4,7 PT nya gw ga taw deh...10 sesi 2 jt...hehehe...kalo 20 sesi keknya 3,8 gt deh...hehehe...


Rp 385rb tu udah mutlak? maksudnya ga pake nawar2 lg?
V508 - 28/05/2008 06:47 PM
#38

^^

mana bisa ditawar bro ? palingan kalo lo ada HSBC dapet kek yg si nyountar bilang....
MasterWeb - 28/05/2008 06:51 PM
#39

Quote:
Original Posted By nyo2untar
kalo yang orang dewasa 385 pendaftaran 150...kmrn kalo pk HSBC 1 tahun 2,7 2 tahun 4,7 PT nya gw ga taw deh...10 sesi 2 jt...hehehe...kalo 20 sesi keknya 3,8 gt deh...hehehe...



pake Mandiri bisa gitu juga ngga (1 tahun 2,7 ) ?
maxtor - 28/05/2008 06:56 PM
#40

Quote:
Original Posted By V508
^^

hehhehehe salam kenal bro....D

iya man blom buka kemaren dijanjiin tgl 24 mei, cuman di postpone sampe tgl 20an juni, tapi selama itu boleh maen di GG mana aja....D

gw kemaren maen di cl...lo dimana bro...?


Masa seh sampe 20an Juni? Kata salesnya buka tgl 5an Juni, apa gw dikibulin yah hammer:

Daftar dari February dengan semangat 45 katanya Maret buka, pas Maret dibilang postpone ampe April... Semangat turun jd semangat 35.. Setelah di tunggu2 bulan April katanya postpone (again) dan Mei baru buka....Semangat menurun lagi jadi semangat 25.... Menunggu lagi hingga Mei dengan harapan besar GG uda buka ternyata dibilang ama si Sales masih postpone (and again) ampe Juni Huuuaaaa..\(\(\( dan lagi2 semangat turun hingga semangat 15 berbusa:berbusa:berbusa:

Woi gold gym buruan buka.... Semangat tinggal 15 neh \(\(\(
Page 2 of 353 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›