Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > *Tempat makan MUR-MER-NAK* [2nd ver.]
Total Views: 122379 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 255 of 263 | ‹ First  < 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 >  Last ›

bagus_bigbiker - 12/07/2012 12:39 PM
#5081

Quote:
Original Posted By kevin_aero


nasi lawar sapi, blakang mcD sanur genit:
murmernak thumbup:
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=651580280&postcount=4803



maap, jarang2 OL akhir2 ini. saya update semampu saya aja yaa Peace:

kuta/legian : http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=90248547&postcount=1749
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=209631401&postcount=2449
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=238617961&postcount=2508
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=224941439&postcount=2498
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=224941439&postcount=2498
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=99273180&postcount=1781

ubud : yg terkenal ribs nuri's ama bebek bengil + bebek tepi sawah , bisa googling utk lokasinya D

nusa dua : -maap, minim info kl daerah sana, kalo mau, di alihkan ke jimbaran, bisa makan malem romantis pinggir pantai dgn menu seafood

info lain , bisa dilihat : http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=416662484&postcount=3822

nusa dua.. babi guling pak dobil D
vrythree - 12/07/2012 08:56 PM
#5082

weeehh jauhhh gan \(
okabali - 13/07/2012 10:10 PM
#5083

Quote:
Original Posted By Raimuelek
kalo mau cari nasi goreng enak ,porsi kuli,harga murah,,dateng aja ke "nasi goreng cak kumis" jl tukad pakerisan depan RM.Simpang Ampek,,dijamin ketagihan ,,Cuma 6rb,dah kenyang

Cocok banget dah buat anak kos dan anak kuliahan

di skitar jalan nangka utara sebelum bnjr.tanguntiti juga ada gan cuma 5rb komplit!!!
cuman ane lupa namanya gan hammer
Raimuelek - 14/07/2012 04:33 PM
#5084

Quote:
Original Posted By raimuelek
kalo mau cari nasi goreng enak ,porsi kuli,harga murah,,dateng aja ke "nasi goreng cak kumis" jl tukad pakerisan depan rm.simpang ampek,,dijamin ketagihan ,,cuma 6rb,dah kenyang

cocok banget dah buat anak kos dan anak kuliahan


Quote:
Original Posted By kiss_9
wah lsg ke tkp gan cocok buat anak kuliahan nih... :ngacir


Quote:
Original Posted By bagus_bigbiker
ditunggu hasil investigasinya beer:


Quote:
Original Posted By rimasiupil
bole di coba kayaknya gan.. \)


Quote:
Original Posted By husen296
yang sblum indom*rt ya gan?klo dari utara :d
sblah salon kan?
Ane juga nemu nasi goreng kyak gtu ..
Di pakerisan juga
tapi g tau namanya :d
....
"apapun yang terjadi jangan pernah menyerah
kalau menyerah habislah sudah"


Quote:
Original Posted By okabali
di skitar jalan nangka utara sebelum bnjr.tanguntiti juga ada gan cuma 5rb komplit!!!
Cuman ane lupa namanya gan hammer



yang udah nyoba pasti ketagihan,,aromanya nendang banget
bagus_bigbiker - 14/07/2012 09:35 PM
#5085

Quote:
Original Posted By Raimuelek
yang udah nyoba pasti ketagihan,,aromanya nendang banget

aroma nendang..rasa nonjok ya gan? ngakak
RoninWarrior - 14/07/2012 11:01 PM
#5086

Quote:
Original Posted By okabali
di skitar jalan nangka utara sebelum bnjr.tanguntiti juga ada gan cuma 5rb komplit!!!
cuman ane lupa namanya gan hammer


tepat nya dunk gan ... malus .. maklum .. area ane sputaran nangka dan suli ... hammer:
Raimuelek - 15/07/2012 04:39 PM
#5087

Quote:
Original Posted By bagus_bigbiker
aroma nendang..rasa nonjok ya gan? ngakak


beuhhh gak cuma nonjok rasanya ,,,,gampar abisss
jackgoes - 15/07/2012 05:02 PM
#5088

Quote:
Original Posted By punyah
di kerobokan ... hammer:


tp kyak na waktu kmaren makan di kebab baba bella , sempet liat ada menu roti canai .. *semoga ga salah liat ... hammer:

urusan enak atau ga ... kurang taw .. hammer:




gan roti canai yang di kerobokan tu rata2 seporsi berapa gan,,,?
mahal nggak...? tlg info nya gan...ngidam canai nich..:travel
gamzt - 15/07/2012 05:24 PM
#5089

Coba Sate Ayam IBU MAR deh gan.. lokasi nya di pasar kuta, kalo dari arah tuban sebelum soto ceker yg rame itu, kios pertama..

Sate KAMBING nya itu lohhhh,, suuupppeerrrr dupeerrrr empukk n maknyoss

Gule KAMBING nya juga nampoll bgt gan.. bumbu nya PASS, dagingnya empuk puk puk..

Harga menurut ane masih normal, tapi dengan kualitas rasa, ukuran, dan keempukan dagingnya, menurut ane murah bgt..

1. sate kambing 10 tusuk plus nasi = Rp. 15.000
2. gulai kambing 1 mangkok nampoll plus nasi= Rp. 11.000

:2thumbup
bagus_bigbiker - 16/07/2012 12:24 AM
#5090

Quote:
Original Posted By jackgoes
gan roti canai yang di kerobokan tu rata2 seporsi berapa gan,,,?
mahal nggak...? tlg info nya gan...ngidam canai nich..:travel

8k-15k.. aman di kantong beer:
jackgoes - 16/07/2012 02:14 PM
#5091

Quote:
Original Posted By bagus_bigbiker
8k-15k.. aman di kantong beer:



maksih ya gan..langsung meluncur ke tkp nich.....:travel:travel
Darth Skywalker - 16/07/2012 04:49 PM
#5092

Numpang nanya gan, malu:


Ikan bakar Swiss yg di sesetan tuh udh pindah ya? kalo iya pindah kmn gan? tadi malam ane lewat sana koq udh gak ada hammer:


ane terakhir kesana soalnya pas Januari, ini mumpung lagi di denpasar pengen kesana lagi malu:
delima259 - 17/07/2012 09:10 AM
#5093

Quote:
Original Posted By gamzt
Coba Sate Ayam IBU MAR deh gan.. lokasi nya di pasar kuta, kalo dari arah tuban sebelum soto ceker yg rame itu, kios pertama..

Sate KAMBING nya itu lohhhh,, suuupppeerrrr dupeerrrr empukk n maknyoss



Bukan mau ngejatuhin.. tapi awalnya gw pun doyan bgt makan sate di sini, empuk banget.
tapi yg bikin gw ilfill.. ternyata tusuk satenya sistem daur ulang... duhh..

jadi awalnya gw liat bekas tusuk sate dikumpulin trus koq nga dibuang ke sampah.. malah ke ember, iseng2 deh gw tanya "ibu itu tusuk sate nya direndem buat apa bu? ehh dijawab.. dipake lagi mbak.

Mungkin ngeliat muka gw yg lgsn ilfill.. si ibu nambahin.. tapi saya cuci dulu koq mbak.

that's it, lgsn males makannya..
yahh mau hemat, or buat green enviroment by recyle.. buat gw tetep aja sih agak2 kurang bersih. hiks..

ya cuman curhatan nga jelas pagi2 nih.
kevin_aero - 17/07/2012 09:22 AM
#5094

Quote:
Original Posted By gamzt
Coba Sate Ayam IBU MAR deh gan.. lokasi nya di pasar kuta, kalo dari arah tuban sebelum soto ceker yg rame itu, kios pertama..

Sate KAMBING nya itu lohhhh,, suuupppeerrrr dupeerrrr empukk n maknyoss

Gule KAMBING nya juga nampoll bgt gan.. bumbu nya PASS, dagingnya empuk puk puk..

Harga menurut ane masih normal, tapi dengan kualitas rasa, ukuran, dan keempukan dagingnya, menurut ane murah bgt..

1. sate kambing 10 tusuk plus nasi = Rp. 15.000
2. gulai kambing 1 mangkok nampoll plus nasi= Rp. 11.000

:2thumbup


Quote:
Original Posted By delima259
Bukan mau ngejatuhin.. tapi awalnya gw pun doyan bgt makan sate di sini, empuk banget.
tapi yg bikin gw ilfill.. ternyata tusuk satenya sistem daur ulang... duhh..

jadi awalnya gw liat bekas tusuk sate dikumpulin trus koq nga dibuang ke sampah.. malah ke ember, iseng2 deh gw tanya "ibu itu tusuk sate nya direndem buat apa bu? ehh dijawab.. dipake lagi mbak.

Mungkin ngeliat muka gw yg lgsn ilfill.. si ibu nambahin.. tapi saya cuci dulu koq mbak.

that's it, lgsn males makannya..
yahh mau hemat, or buat green enviroment by recyle.. buat gw tetep aja sih agak2 kurang bersih. hiks..

ya cuman curhatan nga jelas pagi2 nih.


kmrn siang baru mo nyobain, eh, ternyata tutup
abis baca testi ini, kok jadi males nyoba ya ? hammer:
cholakerz - 17/07/2012 09:23 AM
#5095

Quote:
Original Posted By kevin_aero




kmrn siang baru mo nyobain, eh, ternyata tutup
abis baca testi ini, kok jadi males nyoba ya ? hammer:


mungkin citarasanya berasal darisana om kepin.. D
Ryan_doank - 17/07/2012 09:24 AM
#5096

Quote:
Original Posted By delima259
Bukan mau ngejatuhin.. tapi awalnya gw pun doyan bgt makan sate di sini, empuk banget.
tapi yg bikin gw ilfill.. ternyata tusuk satenya sistem daur ulang... duhh..

jadi awalnya gw liat bekas tusuk sate dikumpulin trus koq nga dibuang ke sampah.. malah ke ember, iseng2 deh gw tanya "ibu itu tusuk sate nya direndem buat apa bu? ehh dijawab.. dipake lagi mbak.

Mungkin ngeliat muka gw yg lgsn ilfill.. si ibu nambahin.. tapi saya cuci dulu koq mbak.

that's it, lgsn males makannya..
yahh mau hemat, or buat green enviroment by recyle.. buat gw tetep aja sih agak2 kurang bersih. hiks..

ya cuman curhatan nga jelas pagi2 nih.


weksss berbusa:

udah coba sate kambing pekalongan blom, tuh di page 1 D
kevin_aero - 17/07/2012 09:35 AM
#5097

Quote:
Original Posted By cholakerz
mungkin citarasanya berasal darisana om kepin.. D


berbusa:

dilema antara seneng terhindar dari tusuk sate bekas dan blom dapet nyobain hammer:

Quote:
Original Posted By Ryan_doank
weksss berbusa:

udah coba sate kambing pekalongan blom, tuh di page 1 D


blom dapet nyobain dr dulu neh hammer:
gw mala kecanduan sate kambing di imam bonjol, depan alfamart/samping hotel suci [di dalem banjar], ama di imbo, abis setra badung, deket dagang onderdil mobil tuh [perempatan imbo-thamrin]
Ryan_doank - 17/07/2012 09:38 AM
#5098

Quote:
Original Posted By kevin_aero


berbusa:

dilema antara seneng terhindar dari tusuk sate bekas dan blom dapet nyobain hammer:



blom dapet nyobain dr dulu neh hammer:
gw mala kecanduan sate kambing di imam bonjol, depan alfamart/samping hotel suci [di dalem banjar], ama di imbo, abis setra badung, deket dagang onderdil mobil tuh [perempatan imbo-thamrin]


oh ada ya dsana.. siang apa malem buka ?
sering lewat tp gak pernah perhatiin hammer

klo di supiori ada rujak cingur jg depannya, mayan maknyuss lah rame klo siang
kevin_aero - 17/07/2012 09:42 AM
#5099

Quote:
Original Posted By Ryan_doank
oh ada ya dsana.. siang apa malem buka ?
sering lewat tp gak pernah perhatiin hammer

klo di supiori ada rujak cingur jg depannya, mayan maknyuss lah rame klo siang


ada, kl dr arah kuta, sate yg dibanjar sebelah kanan,sate yg deket perempatan thamrin sebelah kiri jalan
keduanya bukanya pagi-sore doank

tu supiori bukanya pagi/malem yan ?
Ryan_doank - 17/07/2012 09:50 AM
#5100

Quote:
Original Posted By kevin_aero


ada, kl dr arah kuta, sate yg dibanjar sebelah kanan,sate yg deket perempatan thamrin sebelah kiri jalan
keduanya bukanya pagi-sore doank

tu supiori bukanya pagi/malem yan ?


buka pagi sampe siang jam 3 klo gak salah, jd tuh rujak cingur masih buka, nie sate dah tutup p


enakan mana tuh yg di suci apa yg di deket thamrin ?
harganya brapaan ?
Page 255 of 263 | ‹ First  < 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > *Tempat makan MUR-MER-NAK* [2nd ver.]