Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > *Tempat makan MUR-MER-NAK* [2nd ver.]
Total Views: 122379 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 261 of 263 | ‹ First  < 256 257 258 259 260 261 262 263 > 

paman78 - 27/09/2012 11:59 AM
#5201

Quote:
Original Posted By azhuremesdada
bebek yg enak & murmer dmn ya?


ane biasanya makan di jl.tuban gan
bebek yg depan toko serba 5000
sebelah pemakaman muslim di jl.raya tuban
muantebs gan rame banget :2thumbup
lupa namanya capedes
Lingpool - 27/09/2012 02:00 PM
#5202

masih ada ya jaman sekarang bebek 5000 rupiah.. \)


BUKU KOREA
KweetiauSiram - 29/09/2012 11:54 AM
#5203

Warung M 27 gan..

jalan tantular (deretan rumah sakit bros , depan gedung pramuka renon)

jual chinese food sama lombok food
MurMerNak
suryagen88 - 30/09/2012 08:37 PM
#5204

malem2 gini enak nya makan apa yaaa???
husen296 - 01/10/2012 04:21 PM
#5205

ask dong gan
di mana warung/tempat makan yang jualannya byak soupnya
kya soup daging sapi,daging ayam, sup bakso, sup ikan, sup sosis dll...
ane mau dong.....malus
paman78 - 02/10/2012 01:41 PM
#5206
ask mie ayam yg enak
Agan2 mohon pencerahannya donk

ada yg tau lokasi tempat mie ayam yg enak gak ?

ane udah coba beberapa ( mie ayam jakarta drupadi aka mie kuli aka mie drupadi , mie ayam bandung sesetan , mie ayam solo jl.kediri , mie ayam yg dituban depan komp.abri ) belom ada yg bikin puas rasanya gan capedes

hampir semuanya rasanya dominasi rasa manis aja , mie drupadi menurut ane menang banyaknya aja gan itupun klo diliat2 banyakan sawi ama kuahnya mie nya yah kurang lebih banyaknya sama

Tinggal ane di Kelan jimbaran hunting mie ampe renon belom ketemu yg pas capedes

klo agan2 ada rekomendasi mohon pencerahannya sama peta lokasinya yah gan :2thumbup
husen296 - 02/10/2012 04:14 PM
#5207

Quote:
Original Posted By paman78
Agan2 mohon pencerahannya donk

ada yg tau lokasi tempat mie ayam yg enak gak ?

ane udah coba beberapa ( mie ayam jakarta drupadi aka mie kuli aka mie drupadi , mie ayam bandung sesetan , mie ayam solo jl.kediri , mie ayam yg dituban depan komp.abri ) belom ada yg bikin puas rasanya gan capedes

hampir semuanya rasanya dominasi rasa manis aja , mie drupadi menurut ane menang banyaknya aja gan itupun klo diliat2 banyakan sawi ama kuahnya mie nya yah kurang lebih banyaknya sama

Tinggal ane di Kelan jimbaran hunting mie ampe renon belom ketemu yg pas capedes

klo agan2 ada rekomendasi mohon pencerahannya sama peta lokasinya yah gan :2thumbup


mie-mie ayam?
klo ane gan...
-bakso ngetop di watu renggong(ada mie ayam)
-mie ayam pekalongan(sblh joger yang di atas,bukan joger kuta)yang ini rasa jatengnya kental banget malu:
-mie ayam sblh alfamart surya husada deket sanglah(buka klo mlm,orang sragen,pke grobak).....
itu gan....
gaborawk - 02/10/2012 09:58 PM
#5208

Quote:
Original Posted By paman78
Agan2 mohon pencerahannya donk

ada yg tau lokasi tempat mie ayam yg enak gak ?

ane udah coba beberapa ( mie ayam jakarta drupadi aka mie kuli aka mie drupadi , mie ayam bandung sesetan , mie ayam solo jl.kediri , mie ayam yg dituban depan komp.abri ) belom ada yg bikin puas rasanya gan capedes

hampir semuanya rasanya dominasi rasa manis aja , mie drupadi menurut ane menang banyaknya aja gan itupun klo diliat2 banyakan sawi ama kuahnya mie nya yah kurang lebih banyaknya sama

Tinggal ane di Kelan jimbaran hunting mie ampe renon belom ketemu yg pas capedes

klo agan2 ada rekomendasi mohon pencerahannya sama peta lokasinya yah gan :2thumbup


coba mie ayam & bakso wonogiri depan jatatour pegok sesetan
ato mie mapan di teuku umar, coba song mie nya gan
freakXP - 03/10/2012 12:15 PM
#5209

Quote:
Original Posted By paman78
Agan2 mohon pencerahannya donk

ada yg tau lokasi tempat mie ayam yg enak gak ?

ane udah coba beberapa ( mie ayam jakarta drupadi aka mie kuli aka mie drupadi , mie ayam bandung sesetan , mie ayam solo jl.kediri , mie ayam yg dituban depan komp.abri ) belom ada yg bikin puas rasanya gan capedes

hampir semuanya rasanya dominasi rasa manis aja , mie drupadi menurut ane menang banyaknya aja gan itupun klo diliat2 banyakan sawi ama kuahnya mie nya yah kurang lebih banyaknya sama

Tinggal ane di Kelan jimbaran hunting mie ampe renon belom ketemu yg pas capedes

klo agan2 ada rekomendasi mohon pencerahannya sama peta lokasinya yah gan :2thumbup


Must try:
- Mie Pelangi Ayam Jakarta (halal) - jalan Dewi Sri Kuta
- Mie Ayam Jakarta (halal) - depan Ramayana Dps
- Mie TipTop (non halal) - Jalan Raya Kuta
Pastiasik - 04/10/2012 12:52 PM
#5210

Quote:
Original Posted By paman78
Agan2 mohon pencerahannya donk

ada yg tau lokasi tempat mie ayam yg enak gak ?

ane udah coba beberapa ( mie ayam jakarta drupadi aka mie kuli aka mie drupadi , mie ayam bandung sesetan , mie ayam solo jl.kediri , mie ayam yg dituban depan komp.abri ) belom ada yg bikin puas rasanya gan capedes

hampir semuanya rasanya dominasi rasa manis aja , mie drupadi menurut ane menang banyaknya aja gan itupun klo diliat2 banyakan sawi ama kuahnya mie nya yah kurang lebih banyaknya sama

Tinggal ane di Kelan jimbaran hunting mie ampe renon belom ketemu yg pas capedes

klo agan2 ada rekomendasi mohon pencerahannya sama peta lokasinya yah gan :2thumbup


ane sih di denpasar, kurang tau kl di jimbaran dimana :
- Mie Ayam Jazz , jl. pattimura, kanan jalan pas setelah pertigaan jalan kepundung. lokasinya di ruko gt.
- Mie ayam/babi Thien Thien Hao , jl. sesetan. kl dari arah denpasar, itu setelah pertigaan sidakarya. posisi depotnya di kiri jalan / timur jalan. rada kecil tmpt jualannya, tapi cukup puas makannya.
- Mie ayam jan ( kaki lima gt ), mangkal depan lap.basket smu santo joseph. Jualan ampe sore aja jam 4-5an.
- Mie ayam solo, depan warnet cyrus, kompleks genteng biru jl. diponegoro. sama juga jualan di gerobak. kadang mangkal ampe malem
paman78 - 04/10/2012 01:46 PM
#5211

Quote:
Original Posted By husen296
mie-mie ayam?
klo ane gan...
-bakso ngetop di watu renggong(ada mie ayam)
-mie ayam pekalongan(sblh joger yang di atas,bukan joger kuta)yang ini rasa jatengnya kental banget malu:
-mie ayam sblh alfamart surya husada deket sanglah(buka klo mlm,orang sragen,pke grobak).....
itu gan....


wah makasih gan shakehand2
ane bakalan coba
paman78 - 04/10/2012 01:48 PM
#5212

Quote:
Original Posted By Pastiasik
ane sih di denpasar, kurang tau kl di jimbaran dimana :
- Mie Ayam Jazz , jl. pattimura, kanan jalan pas setelah pertigaan jalan kepundung. lokasinya di ruko gt.
- Mie ayam/babi Thien Thien Hao , jl. sesetan. kl dari arah denpasar, itu setelah pertigaan sidakarya. posisi depotnya di kiri jalan / timur jalan. rada kecil tmpt jualannya, tapi cukup puas makannya.
- Mie ayam jan ( kaki lima gt ), mangkal depan lap.basket smu santo joseph. Jualan ampe sore aja jam 4-5an.
- Mie ayam solo, depan warnet cyrus, kompleks genteng biru jl. diponegoro. sama juga jualan di gerobak. kadang mangkal ampe malem


makasih gan pencerahannya shakehand2

ane pasti cobain ( kecuali yg babi gan ) :thumbup
Ryan_doank - 04/10/2012 04:51 PM
#5213

Quote:
Original Posted By paman78
makasih gan pencerahannya shakehand2

ane pasti cobain ( kecuali yg babi gan ) :thumbup


- Rumah Bakso (Jl A Yani utara) ini rumah bakso tp mie ayamnya Enak menurut gw D
tambah 3rb porsi jumbo (meski menurut gw gak jumbo2 banget sih, tp lumayan kenyang)
Rasa mie nya gw demen bener D
Harga mulai 8rb
- mie Ayam di FC tiara dewata jg enak
harga mulai 12rb
shadow phantom - 04/10/2012 04:58 PM
#5214

memantau dulu cari tkp buat brotherfood D
fergi3 - 05/10/2012 02:59 PM
#5215

gan mau nanya di sini ada yg jual klapertart manado ga ya?

bali bakery ada klapertart ga?tp kalo bisa yg manado,mau beliin buat seseorang malus
husen296 - 05/10/2012 03:46 PM
#5216

Quote:
Original Posted By Ryan_doank
- Rumah Bakso (Jl A Yani utara) ini rumah bakso tp mie ayamnya Enak menurut gw D
tambah 3rb porsi jumbo (meski menurut gw gak jumbo2 banget sih, tp lumayan kenyang)
Rasa mie nya gw demen bener D
Harga mulai 8rb
- mie Ayam di FC tiara dewata jg enak
harga mulai 12rb


rumah bakso tu yang menu baksonya bejibun ya gan..bingungs
ane udah pernah ksana...
byk menu baksonay..
ada bakso keju, pedas, kotak dll....shakehand
enak kok shakehand
celekotokan - 05/10/2012 08:13 PM
#5217
ask
gan dimana jual lobster panggang ato goreng...
buget berapa kira2...cendols
rimasiupil - 06/10/2012 10:21 PM
#5218

Quote:
Original Posted By paman78
Agan2 mohon pencerahannya donk

ada yg tau lokasi tempat mie ayam yg enak gak ?

ane udah coba beberapa ( mie ayam jakarta drupadi aka mie kuli aka mie drupadi , mie ayam bandung sesetan , mie ayam solo jl.kediri , mie ayam yg dituban depan komp.abri ) belom ada yg bikin puas rasanya gan capedes

hampir semuanya rasanya dominasi rasa manis aja , mie drupadi menurut ane menang banyaknya aja gan itupun klo diliat2 banyakan sawi ama kuahnya mie nya yah kurang lebih banyaknya sama

Tinggal ane di Kelan jimbaran hunting mie ampe renon belom ketemu yg pas capedes

klo agan2 ada rekomendasi mohon pencerahannya sama peta lokasinya yah gan :2thumbup


mie ayam dan bakso pak kumis gan..
di jalan nusa kambangan dkt sama toko oleh2 erlangga.. \)
manusiaPlanetz - 07/10/2012 07:24 PM
#5219

Quote:
Original Posted By Ryan_doank
- Rumah Bakso (Jl A Yani utara) ini rumah bakso tp mie ayamnya Enak menurut gw D
tambah 3rb porsi jumbo (meski menurut gw gak jumbo2 banget sih, tp lumayan kenyang)
Rasa mie nya gw demen bener D
Harga mulai 8rb
- mie Ayam di FC tiara dewata jg enak
harga mulai 12rb


lebih spesifik di jalan A yani utara dimananya gan?disebelah apa? maklum ane jarang keluar malus
manusiaPlanetz - 07/10/2012 07:33 PM
#5220

Quote:
Original Posted By gpravitas
*Tempat makan MUR-MER-NAK* [2nd ver.]

ROTI CANAI punya warung buana, yummy seporsi 10rb saja di daerah seminyak kerobokan klo dari nakula imbo ketemu lampu merah pertama belok kanan lurus terus sampe ketemu lio square masih terusss nanti ketemu persimpangan ke kiri ke seminyak , belok kanan yang arah kerobaka, ke arah kerobokan kira2 5 meter dari persimpangan disebelah kanan jalan ada

ROTI CANAI DAN TEH TARIKK..

menurut taste sih gw sbnrnya kurang suka taste india food. india food nya masih kearah india selatan which's rasanya masih setara sama queen's tandoor di plaza kartika.. tp boleh gw jagoin dari segi harga dan taste sama cuma bedanya seporsi roti canai + curry kambing di buana 10rb di Queens tandoor 48rb belum ppn heheh...

recomennded: roti canai keju, martabak har + teh tarik capulaga

india's food lover! \)


ane masih bingung sama lokasinya gan

dimananya queen tandor?
Page 261 of 263 | ‹ First  < 256 257 258 259 260 261 262 263 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > *Tempat makan MUR-MER-NAK* [2nd ver.]