BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > A Song of Ice and Fire | Waiting for "The Winds of Winter"
Total Views: 23020 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

yankxz - 25/06/2011 12:28 AM
#61

salam kenal agan2 sekalian

jujur saya baru tau buku ini setelah nonton malu:
tp emang pd dasarnya demen novel so gw rasa it's a must have book matabelo:

tadi cari ke gramedia TA ga ada
(saya tanyakan 3 kali,
yg judul a song of ice and fire,
yg judul game of thrones,
yg pengarang George R R Martin)


baca page 1 2 3 ga berani terlalu detail takut kena spoiled crita nya hammer:

ada rekomendasi beli dimana + harganya?
trus inggris / indo, soft atau hard cover itu? D
pengen nya sih yg inggris soft cover biar ga berat di kantong malu:
red_Hoplite - 25/06/2011 12:41 AM
#62

Quote:
Original Posted By yankxz
salam kenal agan2 sekalian

jujur saya baru tau buku ini setelah nonton malu:
tp emang pd dasarnya demen novel so gw rasa it's a must have book matabelo:

tadi cari ke gramedia TA ga ada
(saya tanyakan 3 kali,
yg judul a song of ice and fire,
yg judul game of thrones,
yg pengarang George R R Martin)


baca page 1 2 3 ga berani terlalu detail takut kena spoiled crita nya hammer:

ada rekomendasi beli dimana + harganya?
trus inggris / indo, soft atau hard cover itu? D
pengen nya sih yg inggris soft cover biar ga berat di kantong malu:


Kalo di gramed udah pasti ga ada deh kayanya... Soalnya novelnya blom ada terjemahannya, jadi bahasa inggris...

Dulu gw belinya di Kinokuniya Plaza Senayan... Kalo ga salah ada yang bilang di Kinokuniya GI juga ada...

Soft Cover gan... Untuk harganya gw lupa... Coba cek halaman2 belakang deh, ada yg baru beli... Yang penting jgn baca spoilernya aja... D
tuituit - 25/06/2011 06:47 AM
#63

Quote:
Original Posted By red_Hoplite
Kalo di gramed udah pasti ga ada deh kayanya... Soalnya novelnya blom ada terjemahannya, jadi bahasa inggris...

Dulu gw belinya di Kinokuniya Plaza Senayan... Kalo ga salah ada yang bilang di Kinokuniya GI juga ada...

Soft Cover gan... Untuk harganya gw lupa... Coba cek halaman2 belakang deh, ada yg baru beli... Yang penting jgn baca spoilernya aja... D


Kino GI ga lengkap minggu lalu, gatau deh udah re-stock atau belom. di PS lengkap, (game of thrones aja ada 3 jenis cover D) tapi senin dan selasa ini mereka mau re-stock untuk beberapa section tertentu jadi sebelom kesana mending tanya dulu.. o
SON-of-TOLOYO - 25/06/2011 01:16 PM
#64

Ahhh sepi amat nih thread, biar rame deh.. coba dong yg udh baca novelnya, di share char yg disukai dan yg dibenci o Kalo ane,

Loves:
POV Char:
1. Arya
2. Jon Snow
3. Tyrion
4. Danny
5. Jaime (Selepas aGoT jadi suka)
6. Lady stoneheart o hahaha pas hidup gw benci, begitu jd undead lsg suka gini
Non POV:
- GreatJon Umber!!! apalagi liat di series, mantep bgt deh mahos
- Mance Rayder
- Ser Barristan
- Jorah Mormont
- Sandor Clegane

Hates:
1. Walder Frey
2. Joffrey
3. Cersei
4. Catelyn
5. Brienne of Tarth
invisible711 - 26/06/2011 04:50 PM
#65

Agan2 yg di bdg.., ini novel ada di toko buku sblh mana ya? ane bingung nyari nya dmn... hammer
MalamMingguOne - 26/06/2011 11:20 PM
#66

Bah oom tuit ternyata doyan ke sini juga gara gara GOT o D

Izin gabung, saya ada format .mobi nya sih beli dari amazon D

baru baca buku 1 doang tapi D
tuituit - 27/06/2011 03:29 AM
#67

Quote:
Original Posted By MalamMingguOne
Bah oom tuit ternyata doyan ke sini juga gara gara GOT o D

Izin gabung, saya ada format .mobi nya sih beli dari amazon D

baru baca buku 1 doang tapi D


kuat ya baca e-book matabelo:
saya via tablet aja ngga betah, kadang baca juga sih kalo lagi iseng, itu juga ngga bisa lebih dari 1 chapter hammer:
Avantasia - 27/06/2011 05:42 PM
#68

lagi baca yg ke 3
bused ya, si Daenerys pas
Spoiler for Daenerys
beli pasukan Unsullied, trus pas bayar pake naga item Drogon, trus si Drogonnya diperintah buat bakar2an.. gahar abish.. ampe merinding pas bacanya A Song of Ice and Fire | Waiting for "The Winds of Winter"
Avantasia - 27/06/2011 05:44 PM
#69

Quote:
Original Posted By tuituit
kuat ya baca e-book matabelo:
saya via tablet aja ngga betah, kadang baca juga sih kalo lagi iseng, itu juga ngga bisa lebih dari 1 chapter hammer:


kl pake ebook reader yg e-ink [layar ga silau, kek buku biasa] ga masalah D A Song of Ice and Fire | Waiting for "The Winds of Winter"
yankxz - 30/06/2011 02:12 PM
#70

Quote:
Original Posted By tuituit
Kino GI ga lengkap minggu lalu, gatau deh udah re-stock atau belom. di PS lengkap, (game of thrones aja ada 3 jenis cover D) tapi senin dan selasa ini mereka mau re-stock untuk beberapa section tertentu jadi sebelom kesana mending tanya dulu.. o


iya, di GI cuma ada book 3, 1 jenis cover doang lagi, yg versi saku gitu
kalo sempat mau ngacir ke PS dah
harganya kisaran brp ya? D
MalamMingguOne - 30/06/2011 04:27 PM
#71

Quote:
Original Posted By tuituit
kuat ya baca e-book matabelo:
saya via tablet aja ngga betah, kadang baca juga sih kalo lagi iseng, itu juga ngga bisa lebih dari 1 chapter hammer:


Kan saya pake Kindle, mirip kertas paperback biasa jadinya D

Btw Just Info, bagi yang di daerah Jakarta, Novel GoT di Times nya Cilandak Town Square saya liat kemaren mayan lengkap tuh koleksinya o
art_1ficial - 30/06/2011 05:06 PM
#72

wazzup everybody D/

akhirnya ada inet jg \(

Quote:
Original Posted By Avantasia
lagi baca yg ke 3
bused ya, si Daenerys pas
Spoiler for Daenerys
beli pasukan Unsullied, trus pas bayar pake naga item Drogon, trus si Drogonnya diperintah buat bakar2an.. gahar abish.. ampe merinding pas bacanya A Song of Ice and Fire | Waiting for "The Winds of Winter"


lol, seconded. emang chara developmentnya (g cman Daenerys) ekren2
tuituit - 01/07/2011 03:46 AM
#73

Quote:
Original Posted By Avantasia
kl pake ebook reader yg e-ink [layar ga silau, kek buku biasa] ga masalah D A Song of Ice and Fire | Waiting for "The Winds of Winter"


saya pake galaxy tab, mau brightness nya disetel kayak apa tetep aja ngga nyaman, mungkin kalo pake Kindle gitu beda kali ya rasanya. mesti cobain nih kapan-kapan o

Quote:
Original Posted By yankxz
iya, di GI cuma ada book 3, 1 jenis cover doang lagi, yg versi saku gitu
kalo sempat mau ngacir ke PS dah
harganya kisaran brp ya? D


sekitar 100k per buku. buat cetakan lama sekitar 130an kalo ngga salah.
art_1ficial - 01/07/2011 07:16 AM
#74

Quote:
Original Posted By tuituit
saya pake galaxy tab, mau brightness nya disetel kayak apa tetep aja ngga nyaman, mungkin kalo pake Kindle gitu beda kali ya rasanya. mesti cobain nih kapan-kapan o



sekitar 100k per buku. buat cetakan lama sekitar 130an kalo ngga salah.


0_o padahal mo ambil Galaxy Tab,

pake yg 10.1?
art_1ficial - 01/07/2011 09:53 AM
#75

OMGWTFBBQ


Spoiler for o-L

In A Dance with Dragons does Sansa kill Littlefinger or is it just a fake spoiler being thrown around? I must know, it's driving me crazy.
Elftage - 01/07/2011 02:03 PM
#76

Quote:
Original Posted By MalamMingguOne
Kan saya pake Kindle, mirip kertas paperback biasa jadinya D

Btw Just Info, bagi yang di daerah Jakarta, Novel GoT di Times nya Cilandak Town Square saya liat kemaren mayan lengkap tuh koleksinya o


Eh itu GoT doang apa sekuel2nya juga?
gw mau beli soalnya, kalo di citos ada mau beli di situ aja, soalnya lebih deket dr rumah
art_1ficial - 01/07/2011 05:50 PM
#77

Quote:
Original Posted By Elftage
Eh itu GoT doang apa sekuel2nya juga?
gw mau beli soalnya, kalo di citos ada mau beli di situ aja, soalnya lebih deket dr rumah


Quote:
Original Posted By mau5freak
khan sudah diperpanjang sampe s02 sama HBO.. yg berarti sudah pasti ngebedah buku Clash of Kings


copypastah D~
tuituit - 01/07/2011 06:03 PM
#78

Quote:
Original Posted By art_1ficial
0_o padahal mo ambil Galaxy Tab,

pake yg 10.1?


saya nya aja kali yang ngga betah sama format buku digital Peace:
yang 7".
Elftage - 01/07/2011 06:22 PM
#79

Quote:
Original Posted By art_1ficial
copypastah D~


Oh makasih...cuma ngemastiin, soalnya kan judul asli serinya ASOIAF, cuma emang lebih umum bilangnya GoT. Takutnya yg dimaksud beneran si GoT nya doang malus
Avantasia - 01/07/2011 09:02 PM
#80

Quote:
Original Posted By tuituit
saya pake galaxy tab, mau brightness nya disetel kayak apa tetep aja ngga nyaman, mungkin kalo pake Kindle gitu beda kali ya rasanya. mesti cobain nih kapan-kapan o



sekitar 100k per buku. buat cetakan lama sekitar 130an kalo ngga salah.


iya yg penting kl baca gitu masalah brightness-nya si, coba aja gan, rasanya pernah liat ada yg jual di fjb dibawah 2 jeti D

maap ot ngacir:

Quote:
Original Posted By art_1ficial
OMGWTFBBQ


Spoiler for o-L

In A Dance with Dragons does Sansa kill Littlefinger or is it just a fake spoiler being thrown around? I must know, it's driving me crazy.


wkwkwkw.. baca dimn tu spoilernya? ahirnya dia berbuat sumthin important juga kalo bener wkwkwk
Page 4 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > A Song of Ice and Fire | Waiting for "The Winds of Winter"