Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > [ASK]klo aqua ukuran 90 x 45 x 60 skimmer
Total Views: 744 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

blitzsw20 - 23/06/2011 12:07 PM
#21

Quote:
Original Posted By devanJR
cba DIY aja gan..
pake kayu asep..
air masuk dari atas..
air keluarnya dari bawah..
kayunya taro dari bawah..
hasil bagus..

total semua ga sampe 200rban
klo buat dari PVC


pak kayu asem maksudnya kayu yg sudah terbakar?
wakakakakaka
alo van
blitzsw20 - 23/06/2011 12:08 PM
#22

klo ada sump mending skalian besar pak
bayulostfaith - 23/06/2011 04:36 PM
#23

Quote:
Original Posted By blitzsw20
klo ada sump mending skalian besar pak


lagi rencana om master bikin yg besar nih....tp untuk ane yg nubie ini bikin yg kecil2 aja dlu...lagi cycling dlu aja nih 1 bulan cukup kan om??
bayulostfaith - 23/06/2011 04:38 PM
#24

Quote:
Original Posted By devanJR
cba DIY aja gan..
pake kayu asep..
air masuk dari atas..
air keluarnya dari bawah..
kayunya taro dari bawah..
hasil bagus..

total semua ga sampe 200rban
klo buat dari PVC


lagi rencana mau DIY aja..tp masih blum berani takut gagal...hehehehhe...tp sekarang ane pake jebo 182I aja gan...tp ada busanya ampe naek ko..hehhe..makasih usulnya gan..
blitzsw20 - 24/06/2011 04:06 PM
#25

d ledek
master dr hongkong
wakakaka
iya tp udah ada sump nya kan?
cycling seh ga patokan 1 bulan
selama phospate n nitrate undetect saya rasa ccukup
bayulostfaith - 24/06/2011 04:51 PM
#26

Quote:
Original Posted By blitzsw20
d ledek
master dr hongkong
wakakaka
iya tp udah ada sump nya kan?
cycling seh ga patokan 1 bulan
selama phospate n nitrate undetect saya rasa ccukup



untuk sump ada gan...klo ukuran aqua 93 x 45 x 51 termasuk besar ga gan??
devanJR - 24/06/2011 11:25 PM
#27

Quote:
Original Posted By bayulostfaith
lagi rencana mau DIY aja..tp masih blum berani takut gagal...hehehehhe...tp sekarang ane pake jebo 182I aja gan...tp ada busanya ampe naek ko..hehhe..makasih usulnya gan..


sama2 gan..
kalo kayu gtu pasti jadi kok gan..
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > [ASK]klo aqua ukuran 90 x 45 x 60 skimmer