YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::
Total Views: 65357 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 98 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

primula - 17/06/2011 08:37 AM
#21

Quote:
Original Posted By air.com
lumayan nieh...jdi ad patokan sedikit biar ga ketipu::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::

hehe iya gan, mukanya banyak juga sih D
septiano93 - 17/06/2011 09:12 AM
#22

kalo berbohong matanya selalu melirik ke kiri gan o
kalo jujur ke kanan \) itu info yang ane tau malu:
primula - 18/06/2011 12:08 PM
#23

Quote:
Original Posted By septiano93
kalo berbohong matanya selalu melirik ke kiri gan o
kalo jujur ke kanan \) itu info yang ane tau malu:

bahasa tubuh yg kek gini ane baru tau gan.. malus

yg ane tau, klo orang yg jujur/amanah pegang rahasia, biasanya noleh dulu klo mo dengerin curhat o
SenAtDorm - 18/06/2011 12:42 PM
#24

Quote:
Original Posted By primula
bahasa tubuh yg kek gini ane baru tau gan.. malus

yg ane tau, klo orang yg jujur/amanah pegang rahasia, biasanya noleh dulu klo mo dengerin curhat o


selama di asrama ane sering ngalamin om o

junior yg diajak ngomong tapi meleng D

tapi ga kyk gitu kok Yb

melengnya ya kemana2 hammer:
reang.666 - 18/06/2011 06:46 PM
#25

Quote:
Original Posted By primula
Spoiler for DRAMA QUEEN
Drama Queen itu sebenarnya sebuah istilah yang digunakan bagi seseorang yang melebih-lebihkan emosinya dengan cara yang dramatis. Hal kecil dan sepele menjadi sensasional. Menggunakan kata-kata seperti pada pertunjukan drama, atau sinetron.

Terkadang saya juga begitu. Saat saya kecewa karena keinginan saya tidak terjadi, saya menyalahkan orang lain. Menjelekkan orang lain. Kemudian mencoba memperlihatkan betapa saya dirugikan atau disakiti. Betapa ini tidak adil. Saya adalah korban.

Mengapa saya bisa begitu ya? Mungkin dengan begitu, saya bisa menarik simpati orang. Rupanya orang terpengaruh dan bersimpati pada seseorang yang menjadi korban. Dengan melihat saya sebagai korban, maka orang bisa kemudian berbalik mendukung saya.


Thanks atas penjelasannya,gan...
Primula.Jr - 18/06/2011 07:30 PM
#26

Quote:
Original Posted By SenAtDorm
selama di asrama ane sering ngalamin om o

junior yg diajak ngomong tapi meleng D

tapi ga kyk gitu kok Yb

melengnya ya kemana2 hammer:

meleng tuh apaan yah? bingungs
Quote:
Original Posted By reang.666
Thanks atas penjelasannya,gan...

sama2 aja shakehand
septiano93 - 18/06/2011 08:17 PM
#27

Quote:
Original Posted By primula
bahasa tubuh yg kek gini ane baru tau gan.. malus

yg ane tau, klo orang yg jujur/amanah pegang rahasia, biasanya noleh dulu klo mo dengerin curhat o


info itu ane denger dari salah satu radio kesayangan ane sebelum berangkat beraktifitas mas bro \)
dan ane buktiin ke lingkungan sekitar dan hasilnya..... It Trust! thumbup:
XSenAtDorm - 18/06/2011 08:34 PM
#28

Quote:
Original Posted By Primula.Jr
meleng tuh apaan yah? bingungs

sama2 aja shakehand


meu-leng

meleng=ngeliat kemana2 D

kadang liat ke atas,ke bawah,ke samping,tapi g pernah fokus sama penanya D
hennauki - 19/06/2011 12:32 AM
#29

agak susah di tebak juga yah gan. hwhww but nice tips beer:::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::
Qfu - 19/06/2011 10:05 AM
#30

yang paling skak mat sih kayanya
yang kontak mata yah gan
keliatan banget kalo lagi boong, tapi bisa aja sih
karena engga percaya diri malu:
Primula.Jr - 19/06/2011 11:11 AM
#31

Quote:
Original Posted By septiano93
kalo berbohong matanya selalu melirik ke kiri gan o
kalo jujur ke kanan \) itu info yang ane tau malu:

sundulgans
Quote:
Original Posted By septiano93
info itu ane denger dari salah satu radio kesayangan ane sebelum berangkat beraktifitas mas bro \)
dan ane buktiin ke lingkungan sekitar dan hasilnya..... It Trust! thumbup:

oh ic trims.. angkut ke pejwan yak.. buat di share ke yg laen thumbup:
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=450378016&postcount=7
Quote:
Original Posted By XSenAtDorm
meu-leng

meleng=ngeliat kemana2 D

kadang liat ke atas,ke bawah,ke samping,tapi g pernah fokus sama penanya D

ic trims gan.. thumbup:
maklum ane di jawa bagian timur, jd msh blm ngerti b4 malu:
Quote:
Original Posted By hennauki
agak susah di tebak juga yah gan. hwhww but nice tips beer:::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::
emg susah ditebak aja, tp dgn kenali ciri2nya setidaknya tebak2annya makin gede benernya D
Quote:
Original Posted By Qfu
yang paling skak mat sih kayanya
yang kontak mata yah gan
keliatan banget kalo lagi boong, tapi bisa aja sih
karena engga percaya diri malu:
mata kata banyak orang "jendela hati" \)b
Primula.Jr - 19/06/2011 12:30 PM
#32

kenalilah para pembohong, dan waspadalah dengan perbuatannya exclamati
Primula.Jr - 22/06/2011 12:01 AM
#33

orang yg bohong cenderung menutupi kebohongan demi kebohongan.. cool:
Primula.Jr - 24/06/2011 06:45 PM
#34

kebohongan adalah perbuatan tercela, pembohong jgn dimuliakan o
uast - 25/06/2011 11:05 AM
#35

ada beberapa yg ane rasain ni gan..nanti deh ane coba k tmen ane..
Primula.Jr - 25/06/2011 11:14 AM
#36

Quote:
Original Posted By uast
ada beberapa yg ane rasain ni gan..nanti deh ane coba k tmen ane..


monggo aja gan, rumusnya kurang lebih begitu dah malu
dandiy666 - 25/06/2011 11:48 AM
#37

nice info gan beer:
Primula.Jr - 25/06/2011 06:00 PM
#38

Quote:
Original Posted By dandiy666
nice info gan beer:


eh iya gan nice inpoh ngakaks
Primula.Jr - 26/06/2011 01:42 PM
#39

para pembohong biasanya bakalan menutupi kebohongan dengan kebohongan yg lain o
dya93 - 26/06/2011 01:57 PM
#40

mantep gan infonya! :thumbup
tp klo pembohong profesional gmn ya gan? susah tu ngeliatnya hammer:::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::
Page 2 of 98 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::