YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::
Total Views: 65357 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 98 of 98 | ‹ First  < 93 94 95 96 97 98

Jubir.PRESIDEN - 14/07/2012 08:17 AM
#1941

keknya banyak deh yg pada muncul di tipi orang macem ginian cd
choezwa - 13/08/2012 11:23 PM
#1942

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Nice share gan...
Sebaik-baiknya kebohongan lebih utama [SIZE="6"]kejujuran gan...[/SIZE]
SapiGoyang - 14/08/2012 07:20 PM
#1943

Bermanfaat nih ilmunya gan
lumayan buat tau mana orang yang jujur/boong :2thumbup
kevin.bond.009 - 14/08/2012 07:39 PM
#1944

better to fail with an honour than succeed by fraud D
choretcool - 15/08/2012 11:17 AM
#1945

cuman yang perluy diketahui gan, sekarang banyak mereka2 yang suka berbohong dan sudah melatih kebohongan itu sendiri malus

jadi akting mereka itu seakan2 real cd
so, hati2 aja sih gan di dunia sekarang ini malus


thanks infonya :thumbup
Tiong.Bahru - 16/08/2012 06:15 AM
#1946

Spoiler for Komen
Mending jujur gan....lebih tenang ...daripada bohong melulu



This Post Originally Posted By Tiong.Bahru kucing:
madeinkaskus.. - 16/08/2012 01:02 PM
#1947

makasih gan, trit ente sangat bermutu, ane bantu rate ya
vavachin - 16/08/2012 10:47 PM
#1948

mantaf sharingannya gan, bisa buat bekal untuk mengenali pembohong Yb
primula. - 08/09/2012 12:07 AM
#1949

Quote:
Original Posted By vavachin
mantaf sharingannya gan, bisa buat bekal untuk mengenali pembohong Yb

just note: jgn dijadiin bahan buat berbohong ea?
kita tau buat menghindari aja Yb
ro_Bean - 09/09/2012 11:53 AM
#1950

luar biasa... ilmu nya sgt bermanfaat gan..hehe
Hans12 - 19/09/2012 04:02 PM
#1951

untung ane orangnya jujur :cool
redhongo - 19/09/2012 05:03 PM
#1952

pake metodenya CIA/FBI aja tuh
yg pupil mata, detak jantung ama alur nafas
darkcrown - 20/09/2012 01:52 PM
#1953

TS nya kayaknya psikolog neh... Mantap... bisa jadi sumebr inspirasi.
repjoging - 20/09/2012 04:14 PM
#1954

siang semuaaaa
sup2:
g.viper - 21/09/2012 03:22 PM
#1955

tapi aga susah juga sih gan, jalani aja dengan niat kita jujur si pembohong itu mungkin akan pergi dengan sendirinya yah gan yah?

tapi ini infonya bisa dibuat patokan juga gan nice
cand. - 24/09/2012 07:01 PM
#1956

kerens tipsnya :2thumbup
Page 98 of 98 | ‹ First  < 93 94 95 96 97 98
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::