SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > mengakses ilmu leluhur - Part 3
Total Views: 106325 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 350 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

^diana_chiqa^ - 18/06/2011 02:29 PM
#81

Quote:
Original Posted By Cres90
he eh om, bis nya ada keturunan ningrat yg nyinggung2 masalah leluhur, yg sensitif banget bagi orang2 kaya qta hammer:

oh ya om gmn masih penasaran ama yg di situ gintung??D
klo masih liat2 aje om kesana, tempat nya udah rapi di renovasi total ko skarang,
tapi klo kesana jangan2 malem yee coz isi nya orang pacaran smw shutup: hehehe...


eh ketemu disini mad:

di gembook tuh nohope: berdukas \(


eh, diana kan emang angkringannya di sini p
haha..
iya digembok..
OOTnya udah keterlaluan sih hammer:
momod bathara semar sampe turun gunung takuts

ada tempat yang asik lagi ngga...? D
Cres90 - 18/06/2011 02:35 PM
#82

Quote:
Original Posted By ^diana_chiqa^
eh, diana kan emang angkringannya di sini p
haha..
iya digembok..
OOTnya udah keterlaluan sih hammer:
momod bathara semar sampe turun gunung takuts

ada tempat yang asik lagi ngga...? D


sementara lagi pada hijrah ke m*t*p*s*u sih,heheheD
di sana cuma jadi tempat sdikit pelampiasan hasrat terpendam doang ko, bis nya yg ntu di gempok nohope:
n blom rame jg tempat nya n masih adem ayeem jadi silahkan ;)

lagipula kaya nya nanti pada mau buat thread baru sih klo kagak di lepas2 gembok nya D

n kaya nya klo ts nya kagak muncul2 juga pada mau nyusul kesana dah nyewa bis ngejemput sang putra ningrat , andai ane bisa ikut bisa tuh mampir dulu ke malang ngakaks

maaf kanjeng sepuh om dew klo oot Peace:
bis nya diana nya yg nakal nih hammer:
andrea17 - 18/06/2011 11:00 PM
#83

Selamat buat rumah barunya ya , Mas Prabu.. shakehand \)

Ijin ninggalin jejak..
merpatiemas - 18/06/2011 11:35 PM
#84

terima kasih udah mengingatkan sesepuh selama ini aku udah lupa tuk jiarah berdukaske karuhun\leluhur maklu hidup di ibukota tapi tiap habis sembahyang pasti aku bermunajat berdoa buat lelehurku..moga penerus bangsa ini ga lupa akan jasa dan pahlawan pendiri negri ini jangan sampai kehilangan akan jati diri na penerus bangsa ini JAYALAH INDONESIAKU iloveindonesia
panukkun77 - 19/06/2011 04:06 AM
#85

Quote:
Original Posted By CintaRabbani
Selamat mas prabu...
atas diresmikannya pembukaan Trit MIL part-3...

dan aq juga mw berbagi kabar bahagia...
setelah menempuh tirakat...
dan banyak berdoa pada Tuhan dan leluhur...
serta melalui perantara guru spiritualku...
akhirnya ayahku yg sedang mengalami cuci darah...
dulunya harus cuci darah seminggu 2 kali...
dan kini akhirnya berkurang hanya menjadi seminggu 1 kali...
menurut dokter ini adalah progress yang luar biasa dan ajaib...
karena bila pasien sudah cuci darah...
maka biasanya kondisi nya justeru makin lemah dan ngedrop...
Mukjijat memang ada...
bagi yang percaya dan yakin...
serta bernai menempuh jalan yang berbeda...
Subhanallah...
rose:


smg scptnya bsa sembuh total.amin
prabuanom - 19/06/2011 11:18 AM
#86

Quote:
Original Posted By Cres90
he eh om, bis nya ada keturunan ningrat yg nyinggung2 masalah leluhur, yg sensitif banget bagi orang2 kaya qta hammer:

oh ya om gmn masih penasaran ama yg di situ gintung??D
klo masih liat2 aje om kesana, tempat nya udah rapi di renovasi total ko skarang,
tapi klo kesana jangan2 malem yee coz isi nya orang pacaran smw shutup: hehehe...



eh ketemu disini mad:

di gembook tuh nohope: berdukas \(

hem situ gintung, wah kenangan lama tuh om hehehehee D
kenangan waktu ada yg ehem ehem disana.....sayang berdukas:
prabuanom - 19/06/2011 11:20 AM
#87

Quote:
Original Posted By merpatiemas
terima kasih udah mengingatkan sesepuh selama ini aku udah lupa tuk jiarah berdukaske karuhun\leluhur maklu hidup di ibukota tapi tiap habis sembahyang pasti aku bermunajat berdoa buat lelehurku..moga penerus bangsa ini ga lupa akan jasa dan pahlawan pendiri negri ini jangan sampai kehilangan akan jati diri na penerus bangsa ini JAYALAH INDONESIAKU iloveindonesia


amin gan, semoga tetep rajin berdoa untuk leluhur semua \)
prabuanom - 19/06/2011 11:23 AM
#88

Quote:
Original Posted By andrea17
Selamat buat rumah barunya ya , Mas Prabu.. shakehand \)

Ijin ninggalin jejak..


makasih mbak shakehand
iloveindonesias
Cres90 - 19/06/2011 11:35 AM
#89

Quote:
Original Posted By prabuanom
hem situ gintung, wah kenangan lama tuh om hehehehee D
kenangan waktu ada yg ehem ehem disana.....sayang berdukas:


waah jangan2 nyai ....... yg penunggu situ ehem ehem nya om lagi. Peace: ngacir:
sayang knapa tuh om??D
o ya gimana om pencarian nya ?? \)
klo ane sih masih gini2 aje nih hammer:, makin dicari makin ruwet, bener kata om pada akhir nya semua akan kembali ke awal ke titik 0 rose:
I.Love.Kyrie - 19/06/2011 11:36 AM
#90

wah info bagus neh D nice share yah gan ilovekaskuss
prabuanom - 19/06/2011 11:39 AM
#91

Quote:
Original Posted By I.Love.Kyrie
wah info bagus neh D nice share yah gan ilovekaskuss


oke dah gan D
prabuanom - 19/06/2011 11:41 AM
#92

Quote:
Original Posted By Cres90
waah jangan2 nyai ....... yg penunggu situ ehem ehem nya om lagi. Peace: ngacir:
sayang knapa tuh om??D
o ya gimana om pencarian nya ?? \)
klo ane sih masih gini2 aje nih hammer:, makin dicari makin ruwet, bener kata om pada akhir nya semua akan kembali ke awal ke titik 0 rose:


hehehe iya om, balik baliknya ya kesitu situ aja ga jauh jauh D
cuma ya kita menuju proses balik itu juga tetep butuh perjuangan hehehe D
Cres90 - 19/06/2011 11:53 AM
#93

ya om ibarat naek gunung aje, udah susah banget naek2 hampe puncak, tapi lebih susah lagi turun nya soalnya saat ntu qta sudah kelelahan n jalan nya pun menurun + licin, salah dikit langsung terguling2 dah masuk jurang D

monggo om di babarkan lagi ah pengalaman2nya n pemahaman2nya \)
prabuanom - 19/06/2011 11:57 AM
#94

Quote:
Original Posted By Cres90
ya om ibarat naek gunung aje, udah susah banget naek2 hampe puncak, tapi lebih susah lagi turun nya soalnya saat ntu qta sudah kelelahan n jalan nya pun menurun + licin, salah dikit langsung terguling2 dah masuk jurang D

monggo om di babarkan lagi ah pengalaman2nya n pemahaman2nya \)


heheheh bentar om, lagi mikir mikir dulu enaknya nulis soal apa ehhehe D
prabuanom - 19/06/2011 12:41 PM
#95

besok aja deh saya nulis nulis lagi, saya masih kudu mengadakan sebuah praktek ulangan dulu bener atau tidak teori tertentu ini D
Cres90 - 19/06/2011 12:55 PM
#96

Quote:
Original Posted By prabuanom
besok aja deh saya nulis nulis lagi, saya masih kudu mengadakan sebuah praktek ulangan dulu bener atau tidak teori tertentu ini D


wew si om kaya nya gy experimen nih D

nnt bagi2 hasil experimen nya ya om genit:
rifkyjasmerah - 19/06/2011 12:59 PM
#97
Assalammualaikum..
salam silaturahmi...

Teknologi sungguh luar biasa. Tiba2 ada keinginan mencari makam nabi2 dan peninggalannya di youtube. Subhanawlloh saya dapat banyak juga video makam para nabi yg letaknya beribu2 km dari lokasi saya. Saya seperti berada disana. Semalam saya tonton bareng..trus ada video makam salah satu nabi yg ada pembakaran dupa/menyan atau kayu gaharu..
Dan semerbak bau wangi pembakaran tadi sampai dihidung kita semua.
setiap video diganti, diiringi pembacaan shalawat nabi..dan kehadiran sosok2..takut
Trus ada video tentang batu surga, hajar aswad...secara bercanda saya bilang enak nih kalo disini megangnya ga harus rebutan. Saya sentuhkan jari saya pd batu hitam dilayar laptop.., ada energi besar dari batu tsb mengalir msk melalui jari saya..
Entah benar atau tidaknya, tapi bukan hanya saya yg merasakan...dan untuk beberapa saat energinya msh ada terasa ditangan, hingga tangan terasa kaku dan kesemutan. D
sekedar dongeng..malu
merdeka!
Cres90 - 19/06/2011 01:02 PM
#98

Quote:
Original Posted By rifkyjasmerah
salam silaturahmi...

Teknologi sungguh luar biasa. Tiba2 ada keinginan mencari makam nabi2 dan peninggalannya di youtube. Subhanawlloh saya dapat banyak juga video makam para nabi yg letaknya beribu2 km dari lokasi saya. Saya seperti berada disana. Semalam saya tonton bareng..trus ada video makam salah satu nabi yg ada pembakaran dupa/menyan atau kayu gaharu..
Dan semerbak bau wangi pembakaran tadi sampai dihidung kita semua.
setiap video diganti, diiringi pembacaan shalawat nabi..dan kehadiran sosok2..takut
Trus ada video tentang batu surga, hajar aswad...secara bercanda saya bilang enak nih kalo disini megangnya ga harus rebutan. Saya sentuhkan jari saya pd batu hitam dilayar laptop.., ada energi besar dari batu tsb mengalir msk melalui jari saya..
Entah benar atau tidaknya, tapi bukan hanya saya yg merasakan...dan untuk beberapa saat energinya msh ada terasa ditangan, hingga tangan terasa kaku dan kesemutan. D
sekedar dongeng..malu
merdeka!


mantaaaps kang pengalaman nya beer:
skarang gy jalan2 kmana lagi ni kang??D
rifkyjasmerah - 19/06/2011 01:06 PM
#99
lanjut...
tempat suci dimekkah dan madinahpun salah satu yang kami tonton..
saat di makam "beliau"...terucaplah kembali ucapan shalawat dan salam baginya yg Mulia....oleh saya .salah seorang "orang tua" saya dengan spontan berucap..eh pake tongkat..pake tongkat dengan sedikit kaget. ucapan shalawat dan salampun kami lantunkan kembali...
mungkinkah "beliau'"?
ALLAHLAH YG LEBIH TAU....tapi saya merasa bahagia dan bingung bersamaan.

ingsun madangan
merdeka!
rifkyjasmerah - 19/06/2011 01:13 PM
#100
assalammualaikum..
Quote:
Original Posted By Cres90
mantaaaps kang pengalaman nya beer:
skarang gy jalan2 kmana lagi ni kang??D


apa kabar? da beberapa bulan ini saya ditugaskan jaga kantor jadi blum jalan lagi. trus ada kesempatan buat ngajuin program baru buat tayangan kantor. alhamdulillah ide program saya masuk seleksi awal kantor. program sejarah semi doc. yg membahas situs nusantara. doakan lancar ya...biar bisa silaturahmi lagi.malu

kenapa saya tiba2 donlot situs makam para nabi dan peninggalannya. karna saya ada rencana umroh tanggal 13 juli nanti. alhamdulillah administrasinya da beres dan lancar. tinggal jalannya saja. mohon doanya semua agar perjalanan silaturahmi saya dan niat baik saya memdapat kemudahan dan kelancaran.

ingsun madangan
merdeka!
Page 5 of 350 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > mengakses ilmu leluhur - Part 3