SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > mengakses ilmu leluhur - Part 3
Total Views: 106325 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 350 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Cres90 - 19/06/2011 01:21 PM
#101

Quote:
Original Posted By rifkyjasmerah
apa kabar? da beberapa bulan ini saya ditugaskan jaga kantor jadi blum jalan lagi. trus ada kesempatan buat ngajuin program baru buat tayangan kantor. alhamdulillah ide program saya masuk seleksi awal kantor. program sejarah semi doc. yg membahas situs nusantara. doakan lancar ya...biar bisa silaturahmi lagi.malu

kenapa saya tiba2 donlot situs makam para nabi dan peninggalannya. karna saya ada rencana umroh tanggal 13 juli nanti. alhamdulillah administrasinya da beres dan lancar. tinggal jalannya saja. mohon doanya semua agar perjalanan silaturahmi saya dan niat baik saya memdapat kemudahan dan kelancaran.

ingsun madangan
merdeka!

alhamdulilah baek kang, akang sendiri??

amiiin kang, saya doakan semoga program sejarah nya sukses n perjalanan akang umroh jg diberikan kemudahan n kelancaran \)

kalo boleh tau tema program nya gmn kang??sekedar membahas tempat2 sejarah peninggalan leluhur??

oh ya kang gak tau knapa ni tau2 mau ngomong ama si akang, "jangan lupa mampir ama yg deket2 jg"..
maksud nya mungkin mampir ziarah ketempat2 yg dket2 yg akang udah lama gak kunjungin kali,hehehe...
lagipula kan kebetulan juga si akang kan lagi emang gak jalan jauh2, D
rifkyjasmerah - 19/06/2011 01:41 PM
#102
lanjut lagi...dongengnya.
pengalaman beberapa malam lalu itu saya gunakan untuk bertanya pada orang tua tentang suatu masalah yg menganjal dari dahulu. konfirmasi sekaligus cek..
sudah beberapa minggu ini pinggang saya beratnya minta ampun. kadang saat bangun tidur langsung kram dipinggir kiri atau kanannya bergantian. muka sebelah kana dekat bibir terasa kaku mirip orang kena stroke...tp tidak saya ceritakan ke keluarga karna takut mereka khawatir. analisanya mungkin saya kurang olahraga...tapi tetep ganjel ada apa ya?
ketika saya tanyakan masalah itu ternyata ada hubungannya dengan soal donlot video tsb. banyak yg ikut nempel dan rata2 gol. kelas berat dan sepuh2. pantes aja kalo gitu...malu
setelah videonya ditonton bareng rasa sakitnya jauh berkurang dan berubah dengan rasa hangat yg menjalar dibelakang dari pinggang keatas.

pertanyaan selanjutnya...
beberapa kali di perjalanan hidup saya bertemu dengan seseorang yg unik bai saya. walaupun ga kenal saya merasa dites.
sesosok bapak2 menawarkan sarungnya kepada tetangga sebelah dengan sedikit memaksa. butuh ongkos katanya. saya mau brangkat kerja. istri agak takut melihat sikapnya yg aga memaksa...diapun menghampiri saya karna ditolak tetangga. hati saya bicara, kasih saja katanya. sayapun memberinya uang secukupnya tanpa menerima sarungnya....
beberapa waktu lamanya sayapun lupa cerita itu. suatu saat, saat akan menuju kantor saya berpapasan dengan seorang tua yg nampak kebingungan dipinggir jalan. beliau tidak meminta2 atau mohon bantuan dari orang lain..tapi beliau jelas nampak kebingungan. hati saya bicara..bantu dia.
sayapun mendekat, saya tanya beliau apa ada yg bisa saya bantu? ternyata beliau bingung tidak punya ongkos untuk pulang. saya bantu semampu saya dan beliaupun pergi...
beberapa malam lalu sepulang ngurus paspor bersama keluarga saya mampir beli soto pinggir jalan...saat duduk ujung mata saya menangkap sosok perempuan peminta-minta yg menghampiri tenda soto.
kembali hati saya berkata kasih saja...walaupun saya merasa sosok itu masih terlalu sehat dan rapi untuk jadi peminta-minta. diapun datang dan saya beri dia seribu rupiah.....ada perasaan yg aneh. saya seperti mengenalnya.

pengalaman itu saya tanyakan pada orang tua. benarkah beliau? karna walaupun sosoknya berbeda-beda, saya merasa mereka orang yg sama.
dan saya pernah menerka siapa beliau sesungguhnya..
jawabnya ya...itu beliau. dan sekarang saat ngetik pinggang saya kambuh lagi..ngakak
sekedar dongeng jng masukkan dalam hati. saya bukan siapa2 dan tidak bisa apa2. semua terjadi atas ijin ALLAH SWT.
Shalawat salam padanya yg Mulia baginda nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat dan ank keturunannya....alfatihah.

ingsun madangan
merdeka!
rifkyjasmerah - 19/06/2011 01:53 PM
#103
assalammualaikum...
Quote:
Original Posted By Cres90
alhamdulilah baek kang, akang sendiri??

amiiin kang, saya doakan semoga program sejarah nya sukses n perjalanan akang umroh jg diberikan kemudahan n kelancaran \)

kalo boleh tau tema program nya gmn kang??sekedar membahas tempat2 sejarah peninggalan leluhur??

oh ya kang gak tau knapa ni tau2 mau ngomong ama si akang, "jangan lupa mampir ama yg deket2 jg"..
maksud nya mungkin mampir ziarah ketempat2 yg dket2 yg akang udah lama gak kunjungin kali,hehehe...
lagipula kan kebetulan juga si akang kan lagi emang gak jalan jauh2, D


Alhamdulillah baik. programnya membahas peninggalan leluhur nusantara apapun bentuknya...bisa candi, petilasan, prasasti, kerajaan2 pokonya yg memiliki nilai sejarah dari masa lalu nusantara. ga nyambung ya..disatu sisi seneng banget sama peninggalan leluhur yang non islam. disisi lainnya berasa deket sama sesepuh2 islam nusantara.....mungkinkah ini yg namanya Bhineka Tunggal Ika? iloveindonesia
kalo soal mampir yg deket seh kayaknya disuruh nonton donlotan video para wali nusantara..malu
soalnya blum sempet ditonton. kayaknya ini salah satu kemudahan dan jalan dari ALLAH. ga sempet datang langsung tapi cukup dengan liat videonya langsung berasa disana....

ingsun madangan
merdeka!
vchinmi - 19/06/2011 04:21 PM
#104

Quote:
Original Posted By Cres90

oh ya om gmn masih penasaran ama yg di situ gintung??D
klo masih liat2 aje om kesana, tempat nya udah rapi di renovasi total ko skarang,
tapi klo kesana jangan2 malem yee coz isi nya orang pacaran smw shutup: hehehe...

om yaw iki jalan2 terus yaw, mantrab yaw
:thumbup2ngacir2
hehehe..
prabuanom - 20/06/2011 12:50 PM
#105

Quote:
Original Posted By vchinmi
om yaw iki jalan2 terus yaw, mantrab yaw
:thumbup2ngacir2
hehehe..


hhhehehehe bang vhuda juga jalan jalan terus kayanya neh? \)b
prabuanom - 20/06/2011 12:52 PM
#106

Quote:
Original Posted By rifkyjasmerah
salam silaturahmi...

Teknologi sungguh luar biasa. Tiba2 ada keinginan mencari makam nabi2 dan peninggalannya di youtube. Subhanawlloh saya dapat banyak juga video makam para nabi yg letaknya beribu2 km dari lokasi saya. Saya seperti berada disana. Semalam saya tonton bareng..trus ada video makam salah satu nabi yg ada pembakaran dupa/menyan atau kayu gaharu..
Dan semerbak bau wangi pembakaran tadi sampai dihidung kita semua.
setiap video diganti, diiringi pembacaan shalawat nabi..dan kehadiran sosok2..takut
Trus ada video tentang batu surga, hajar aswad...secara bercanda saya bilang enak nih kalo disini megangnya ga harus rebutan. Saya sentuhkan jari saya pd batu hitam dilayar laptop.., ada energi besar dari batu tsb mengalir msk melalui jari saya..
Entah benar atau tidaknya, tapi bukan hanya saya yg merasakan...dan untuk beberapa saat energinya msh ada terasa ditangan, hingga tangan terasa kaku dan kesemutan. D
sekedar dongeng..malu
merdeka!


kemajuan teknologi informasi membuat segalanya jadi mudah ya kang, termasuk dari sisi spiritual dan supranatual sebenernya D shakehand
Cres90 - 20/06/2011 12:54 PM
#107

Quote:
Original Posted By vchinmi
om yaw iki jalan2 terus yaw, mantrab yaw
:thumbup2ngacir2
hehehe..


ettt dah ni orang kaya nya ngintil ane mulu yeee :nohope

kagak jalan2 kmana2 ko om, kan si om ntu yg jalan2 trus D
mau ke yg gunung salak ntu jadi mikir2 lagi euy denger cerita dari om prabuanom kalo di sana klo yg di tempat petilasan nya banyak anjing berkeliaran bebastakut
agak2 ngeri juga soalnya hammer
Cres90 - 20/06/2011 12:55 PM
#108

Quote:
Original Posted By prabuanom
hhhehehehe bang vhuda juga jalan jalan terus kayanya neh? \)bs


gimane om experimen nya ??? D
siap jadi kelinci percobaan nih genit: genit: genit:
prabuanom - 20/06/2011 12:58 PM
#109

Quote:
Original Posted By rifkyjasmerah
pengalaman beberapa malam lalu itu saya gunakan untuk bertanya pada orang tua tentang suatu masalah yg menganjal dari dahulu. konfirmasi sekaligus cek..
sudah beberapa minggu ini pinggang saya beratnya minta ampun. kadang saat bangun tidur langsung kram dipinggir kiri atau kanannya bergantian. muka sebelah kana dekat bibir terasa kaku mirip orang kena stroke...tp tidak saya ceritakan ke keluarga karna takut mereka khawatir. analisanya mungkin saya kurang olahraga...tapi tetep ganjel ada apa ya?
ketika saya tanyakan masalah itu ternyata ada hubungannya dengan soal donlot video tsb. banyak yg ikut nempel dan rata2 gol. kelas berat dan sepuh2. pantes aja kalo gitu...malu
setelah videonya ditonton bareng rasa sakitnya jauh berkurang dan berubah dengan rasa hangat yg menjalar dibelakang dari pinggang keatas.

pertanyaan selanjutnya...
beberapa kali di perjalanan hidup saya bertemu dengan seseorang yg unik bai saya. walaupun ga kenal saya merasa dites.
sesosok bapak2 menawarkan sarungnya kepada tetangga sebelah dengan sedikit memaksa. butuh ongkos katanya. saya mau brangkat kerja. istri agak takut melihat sikapnya yg aga memaksa...diapun menghampiri saya karna ditolak tetangga. hati saya bicara, kasih saja katanya. sayapun memberinya uang secukupnya tanpa menerima sarungnya....
beberapa waktu lamanya sayapun lupa cerita itu. suatu saat, saat akan menuju kantor saya berpapasan dengan seorang tua yg nampak kebingungan dipinggir jalan. beliau tidak meminta2 atau mohon bantuan dari orang lain..tapi beliau jelas nampak kebingungan. hati saya bicara..bantu dia.
sayapun mendekat, saya tanya beliau apa ada yg bisa saya bantu? ternyata beliau bingung tidak punya ongkos untuk pulang. saya bantu semampu saya dan beliaupun pergi...
beberapa malam lalu sepulang ngurus paspor bersama keluarga saya mampir beli soto pinggir jalan...saat duduk ujung mata saya menangkap sosok perempuan peminta-minta yg menghampiri tenda soto.
kembali hati saya berkata kasih saja...walaupun saya merasa sosok itu masih terlalu sehat dan rapi untuk jadi peminta-minta. diapun datang dan saya beri dia seribu rupiah.....ada perasaan yg aneh. saya seperti mengenalnya.

pengalaman itu saya tanyakan pada orang tua. benarkah beliau? karna walaupun sosoknya berbeda-beda, saya merasa mereka orang yg sama.
dan saya pernah menerka siapa beliau sesungguhnya..
jawabnya ya...itu beliau. dan sekarang saat ngetik pinggang saya kambuh lagi..ngakak
sekedar dongeng jng masukkan dalam hati. saya bukan siapa2 dan tidak bisa apa2. semua terjadi atas ijin ALLAH SWT.
Shalawat salam padanya yg Mulia baginda nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat dan ank keturunannya....alfatihah.

ingsun madangan
merdeka!


mantab kang rifky thumbup:


Quote:
Original Posted By rifkyjasmerah
Alhamdulillah baik. programnya membahas peninggalan leluhur nusantara apapun bentuknya...bisa candi, petilasan, prasasti, kerajaan2 pokonya yg memiliki nilai sejarah dari masa lalu nusantara. ga nyambung ya..disatu sisi seneng banget sama peninggalan leluhur yang non islam. disisi lainnya berasa deket sama sesepuh2 islam nusantara.....mungkinkah ini yg namanya Bhineka Tunggal Ika? iloveindonesia
kalo soal mampir yg deket seh kayaknya disuruh nonton donlotan video para wali nusantara..malu
soalnya blum sempet ditonton. kayaknya ini salah satu kemudahan dan jalan dari ALLAH. ga sempet datang langsung tapi cukup dengan liat videonya langsung berasa disana....

ingsun madangan
merdeka!


dengan kemudahan ini, bisa mengakses kemanapun diseluruh penjuru dunia ya kang thumbup:
prabuanom - 20/06/2011 01:00 PM
#110

Quote:
Original Posted By Cres90
ettt dah ni orang kaya nya ngintil ane mulu yeee :nohope

kagak jalan2 kmana2 ko om, kan si om ntu yg jalan2 trus D
mau ke yg gunung salak ntu jadi mikir2 lagi euy denger cerita dari om prabuanom kalo di sana klo yg di tempat petilasan nya banyak anjing berkeliaran bebastakut
agak2 ngeri juga soalnya hammer


ga apa apa kang, disana aja anjingnya ngikut keatas, pas kita semedi bareng. eh ada satu si dogy ikutan tiduran njaga kita. ayem tentrem menyatu dengan alam. sesama mahluk tuhan D
prabuanom - 20/06/2011 01:14 PM
#111

Quote:
Original Posted By Cres90
gimane om experimen nya ??? D
siap jadi kelinci percobaan nih genit: genit: genit:


mengakses ilmu leluhur - Part 3

hehehehe sebenernya cuma sebuah cerita. teknik dupa, buat yang menggunakan. dupa dipasang untuk berdoa. ternyata jumlah bener bener mempengaruhi bagaimana kekuatan sebuah dupa untuk mengangkat sebuah doa. kita sudah lama membahas ini dalam tread yang terdahulu. yang sumbernya berasal dari sesepuh mil om ezgoing. dimana misal jumlahnya tujuh artinya pitulungan. untuk leluhur biasanya sembilan dan lain lain. tetapi saya baru membuktikan ini beberapa hari yang lalu \)

jadi ceritanya dengan teknik dupa maka kita membakar dupa, kemudian doa. nah kalo kita memiliki rasa yg tajam maka terasa apakah doa kita naik atau tidak. dilihat dr rasa yg plong atau berat. ceritanya saya mau untuk menghmat, cuma bakar satu hio ajalah. biar ga bolak balik beli dipasar. eh malah ahirnya beraaaaat banget kerasanya naiknya itu doa. ahirnya sadar, jumlah juga mempengaruhi proses dalam teknik ini.
rifkyjasmerah - 20/06/2011 01:16 PM
#112
assalammualaikum..
Quote:
Original Posted By prabuanom
mantab kang rifky thumbup:
dengan kemudahan ini, bisa mengakses kemanapun diseluruh penjuru dunia ya kang thumbup:


salam silaturahmi...
itulah mas prabu...datangnya jalan dari yg ga disangka2. beberapa malam lalu abis sholat isya...terbayang ka'bah dirasa saya. saya fokuskan dan yakinkan diri dengan mohon lindungan Allah, baca2 semampu saya. saya merasa sedang duduk menghadap ka'bah. benarkah? saya ulurkan tangan tuk merasakannya. terasa oleh saya dindingnya...kemudian gambaran batu surga didepan saya. saya sentuh lalu saya cium sambil berdoa...
pengalaman halusinasi tingkat tinggi...malu

sekedar pengalaman saya yg tambah aneh aja.

ingsun madangan
merdeka!
prabuanom - 20/06/2011 01:23 PM
#113

Quote:
Original Posted By rifkyjasmerah
salam silaturahmi...
itulah mas prabu...datangnya jalan dari yg ga disangka2. beberapa malam lalu abis sholat isya...terbayang ka'bah dirasa saya. saya fokuskan dan yakinkan diri dengan mohon lindungan Allah, baca2 semampu saya. saya merasa sedang duduk menghadap ka'bah. benarkah? saya ulurkan tangan tuk merasakannya. terasa oleh saya dindingnya...kemudian gambaran batu surga didepan saya. saya sentuh lalu saya cium sambil berdoa...
pengalaman halusinasi tingkat tinggi...malu

sekedar pengalaman saya yg tambah aneh aja.

ingsun madangan
merdeka!


pikiran manusia (atau mungkin batin kali ya kalo dalam pemahaman timur) memang sangat tidak terbatas kang. sebenernya manusia adalah mahluk yang sempurna diantara ciptaan tuhan lainnya. sayangnya baru sedikit yang memahami kemampuanya masing masing
demang wirosobo - 20/06/2011 05:01 PM
#114

Quote:
Original Posted By prabuanom
mengakses ilmu leluhur - Part 3

hehehehe sebenernya cuma sebuah cerita. teknik dupa, buat yang menggunakan. dupa dipasang untuk berdoa. ternyata jumlah bener bener mempengaruhi bagaimana kekuatan sebuah dupa untuk mengangkat sebuah doa. kita sudah lama membahas ini dalam tread yang terdahulu. yang sumbernya berasal dari sesepuh mil om ezgoing. dimana misal jumlahnya tujuh artinya pitulungan. untuk leluhur biasanya sembilan dan lain lain. tetapi saya baru membuktikan ini beberapa hari yang lalu \)

jadi ceritanya dengan teknik dupa maka kita membakar dupa, kemudian doa. nah kalo kita memiliki rasa yg tajam maka terasa apakah doa kita naik atau tidak. dilihat dr rasa yg plong atau berat. ceritanya saya mau untuk menghmat, cuma bakar satu hio ajalah. biar ga bolak balik beli dipasar. eh malah ahirnya beraaaaat banget kerasanya naiknya itu doa. ahirnya sadar, jumlah juga mempengaruhi proses dalam teknik ini.


betul mz, saya dulu mengalami hal yang serupa, niat saya ingin menghemat, tapi justru perasaan malah amburadul, apalagi saya lebih suka mengkonsumsi dupa gunung K**WI, padahal dupa tersebut, isinya cuman berapa biji.
vchinmi - 20/06/2011 07:43 PM
#115

Quote:
Original Posted By prabuanom
hhhehehehe bang vhuda juga jalan jalan terus kayanya neh? \)b

iku pan baro kayo'nyo yaw yaw
:cool ngacir2
hehehe..
Suzaku Musha - 20/06/2011 08:11 PM
#116

Quote:
Original Posted By demang wirosobo
betul mz, saya dulu mengalami hal yang serupa, niat saya ingin menghemat, tapi justru perasaan malah amburadul, apalagi saya lebih suka mengkonsumsi dupa gunung K**WI, padahal dupa tersebut, isinya cuman berapa biji.

1 bungkus dupa untuk sekali sembahyang saja kalau begitu mas D
vchinmi - 20/06/2011 08:37 PM
#117

Quote:
Original Posted By Cres90
ettt dah ni orang kaya nya ngintil ane mulu yeee :nohope

kagak jalan2 kmana2 ko om, kan si om ntu yg jalan2 trus D
mau ke yg gunung salak ntu jadi mikir2 lagi euy denger cerita dari om prabuanom kalo di sana klo yg di tempat petilasan nya banyak anjing berkeliaran bebastakut
agak2 ngeri juga soalnya hammer

jiahaha yaw yaw, kalo ketemu macan baro brani yaw om
ngakakngacir2
hehehe..
Cres90 - 20/06/2011 09:03 PM
#118

Quote:
Original Posted By vchinmi
jiahaha yaw yaw, kalo ketemu macan baro brani yaw om
ngakakngacir2
hehehe..


macan n doggy kan beda silsilah n genre nya kang Peace:
lagipula kagak lucu jg kalo lagi berdoa atau medit tau2 nya di santap doggy atau skedar dibelai2 lembut nohope:

oh ya om nunggu FR+foto2 nya dong dari makam raja terakhir padjajaran ntu, maybe om pernah kesana D ngacir:
Cres90 - 20/06/2011 09:14 PM
#119

Quote:
Original Posted By prabuanom
mengakses ilmu leluhur - Part 3
hehehehe sebenernya cuma sebuah cerita. teknik dupa, buat yang menggunakan. dupa dipasang untuk berdoa. ternyata jumlah bener bener mempengaruhi bagaimana kekuatan sebuah dupa untuk mengangkat sebuah doa. kita sudah lama membahas ini dalam tread yang terdahulu. yang sumbernya berasal dari sesepuh mil om ezgoing. dimana misal jumlahnya tujuh artinya pitulungan. untuk leluhur biasanya sembilan dan lain lain. tetapi saya baru membuktikan ini beberapa hari yang lalu \)

jadi ceritanya dengan teknik dupa maka kita membakar dupa, kemudian doa. nah kalo kita memiliki rasa yg tajam maka terasa apakah doa kita naik atau tidak. dilihat dr rasa yg plong atau berat. ceritanya saya mau untuk menghmat, cuma bakar satu hio ajalah. biar ga bolak balik beli dipasar. eh malah ahirnya beraaaaat banget kerasanya naiknya itu doa. ahirnya sadar, jumlah juga mempengaruhi proses dalam teknik ini.


mantaaaps om D
klo saya sih karna sikon nya gak memungkinkan jadi gak pernah make dupa/buhur/kemenyan \(
paling make minyak sulaiman aje, klo make ntu udah kaya make ganja aja om langsung ngefly hammer: Peace:
vchinmi - 20/06/2011 09:24 PM
#120

Quote:
Original Posted By Cres90
macan n doggy kan beda silsilah n genre nya kang Peace:
lagipula kagak lucu jg kalo lagi berdoa atau medit tau2 nya di santap doggy atau skedar dibelai2 lembut nohope:

jadi sudah bukan nubi yaw yaw lg dong om yaw
ngakakngacir2
hehehe..
Page 6 of 350 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > mengakses ilmu leluhur - Part 3