Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
Total Views: 89245 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 64 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

whoiskliwon - 15/06/2011 04:28 PM
#21

Ikutan nebeng space ah...

Spoiler for senter

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


in these picture

D10 R2,EX10 R2 , E1L Mod
monest - 15/06/2011 05:03 PM
#22

reserve dulu ya, mau di foto dulu koleksi senter ane
madr - 15/06/2011 05:04 PM
#23

Quote:
Original Posted By whoiskliwon
Ikutan nebeng space ah...

Spoiler for senter

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


in these picture

D10 R2,EX10 R2 , E1L Mod


wedew ternyata gw dikibuli...D
kemaren di YM ngaku-nya cuma punya senter cupu, ternyata senter edc-nya mantabh. thumbup:

ini senter gw mas dr seta...
Spoiler for repost

Quote:
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!

-asep-
sandalian - 15/06/2011 06:28 PM
#24

Jiah, tambah lagi halaman beracunnya \(

Saat ini sedang ngumpulin recehan untuk mendapatkan Quark Mini 123, sementara bertahan dengan Ultrafire C3 \(
Must_Seagate - 15/06/2011 07:07 PM
#25

Saya ikuuuut . . . .. . .

Spoiler for Senter plastik

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!

Spoiler for BWK

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for SPEC


Mark : Surefire
Material : Nitrolon
Seri : G2

Drop in : Cree XPG R5
Batt : 2 x CR123 atau 1 x 17670

Tail switch : mod clicky
NMP150R - 15/06/2011 08:35 PM
#26

.:sorry para suhu... ane msh newbie juga di kaskus Yb koleksi EDC ane udh di spoiler skrg malus
Novaera - 15/06/2011 08:52 PM
#27

ijin gabung agan2 D
racunnya ngeri2 matabelo: kelas A matabelo:

ane cuma punya yg murmer malus

Spoiler for "senter murmer"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for "senter murmer"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for "senter murmer"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for "senter murmer"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for "senter murmer"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for "senter murmer"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for "senter murmer ... test-drive"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


blom bisa berbuat banyak malus
masih nunggu paket driver + XM-L dari negeri seberang hammer:
riohary - 16/06/2011 02:35 AM
#28

ane pake Cree Police yang 10w gan...

sama ada satu lagi small sun yang 1w.. ini yang paling sering dipake..
karena penggunaan batere AA x 1 lebih hemat Yb

*Nb: foto nyusul ya gan \)
nohuhu - 16/06/2011 03:13 AM
#29

gw belum sempat poto2 amazed: poto rrt0 yg dulu ntah kemana hammer:
Must_Seagate - 16/06/2011 03:55 AM
#30

Quote:
Original Posted By Novaera
ijin gabung agan2 D
racunnya ngeri2 matabelo: kelas A matabelo:

ane cuma punya yg murmer malus

Spoiler for "senter murmer"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for "senter murmer"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for "senter murmer"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for "senter murmer"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for "senter murmer"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for "senter murmer"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Spoiler for "senter murmer ... test-drive"
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


blom bisa berbuat banyak malus
masih nunggu paket driver + XM-L dari negeri seberang hammer:


mantab gan, sebagian bisa dong dishare di modif senter, biar pada tahu, terutama buat yg masih awam kayak saya, biar tahu apa itu driver apa itu power suply/batere, apa itu die Led dan part2 senter lainnya D
kingkelingking - 16/06/2011 06:39 AM
#31

wadooooowwwhhh...
keren" bgt senternya...
ane ada mini maglite,,tp malu mo nampilin..
malusmalusmalus


ada senter yg bagus tp terjangkau ga gan..??
buat gantiin maglite saya nh..
lumayan boros pas make naek gunung...!!
Aripndut - 16/06/2011 09:34 AM
#32

ikutan mejeng ya, barang lama foto lama. Sory foto senternya nyampur dengan barang2 lain.

Spoiler for senterku
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Jetbeam
tipe: JET-I PRO R2 Ver.3
spek:
-batre 1AA ato li-ion
-max output 240 lumens
-cree r2 led
setanis - 16/06/2011 10:23 AM
#33

sori kalau jelek. . . . senter edc banget sih

Spoiler for zebra h501w

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
juliuskidd - 16/06/2011 11:08 AM
#34

Spoiler for malu ah

Ini yang dibawa sehari2
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Ini yang berdiam diri di kamar
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
Dorchi. - 16/06/2011 11:48 AM
#35

gan kalo merk leatherman itu bagus ga ? di banding merk lain.
ireire - 16/06/2011 12:24 PM
#36

mau tanya... flash light ada yang harganya sampai jutaan rupiah ngga?

mohon di jawab ya...

penasaran Peace:
juliuskidd - 16/06/2011 12:58 PM
#37

Quote:
Original Posted By Dorchi.
gan kalo merk leatherman itu bagus ga ? di banding merk lain.


Quote:
Original Posted By ireire
mau tanya... flash light ada yang harganya sampai jutaan rupiah ngga?

mohon di jawab ya...

penasaran Peace:


disini bukan tempat bertanya . . .
silakan cek di bagian FAQ
NMP150R - 16/06/2011 01:03 PM
#38
bantu jawab y
Quote:
Original Posted By ireire
mau tanya... flash light ada yang harganya sampai jutaan rupiah ngga?

mohon di jawab ya...

penasaran Peace:


ptnyaannya terlalu general D
coba : http://www.alatselam.com/Senter-LED >-- lengkap tuh senter, dari ratusan ribu-jutaan D
Must_Seagate - 16/06/2011 01:09 PM
#39

Quote:
Original Posted By Dorchi.
gan kalo merk leatherman itu bagus ga ? di banding merk lain.


Quote:
Original Posted By ireire
mau tanya... flash light ada yang harganya sampai jutaan rupiah ngga?

mohon di jawab ya...

penasaran Peace:


Quote:
Original Posted By juliuskidd
disini bukan tempat bertanya . . .
silakan cek di bagian FAQ


Quote:
Original Posted By NMP150R
ptnyaannya terlalu general D
coba : http://www.alatselam.com/Senter-LED >-- lengkap tuh senter, dari ratusan ribu-jutaan D


Allo broda ......
Untuk bertanya sudah ada tritnya sendiri ya, boleh bertanya apablia yang ditanyakan adalah senter yang sedang dipajang di pameran trit ini, apabila pertanyaannya (walaupun masih seputar senter) diluar senter yang sedang dipajang sebaiknya di tanyakan di sini : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9188274

untuk selanjutnya pertanyaan akan dipindah dan dibahas di trit tadi dan postingan OOT yang diatas (termasuk postingan ini) akan dihapus, bioar rapih gitu shakehand:

Terimakasih \)
NMP150R - 16/06/2011 01:18 PM
#40

Quote:
Original Posted By Must_Seagate
Allo broda ......
Untuk bertanya sudah ada tritnya sendiri ya, boleh bertanya apablia yang ditanyakan adalah senter yang sedang dipajang di pameran trit ini, apabila pertanyaannya (walaupun masih seputar senter) diluar senter yang sedang dipajang sebaiknya di tanyakan di sini : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9188274

untuk selanjutnya pertanyaan akan dipindah dan dibahas di trit tadi dan postingan OOT yang diatas (termasuk postingan ini) akan dihapus, bioar rapih gitu shakehand:

Terimakasih \)


maaf udah.... :salahkamar
yg ini dihapus juga gpp Yb
Page 2 of 64 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!