Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
Total Views: 89245 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 64 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

jchristie - 19/06/2011 06:56 PM
#101
selamatsoresemuanyah...
sekedar update arsenal yang dibawa dalam perjalanan kali ini:

Spoiler for alat bantu penerangan

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!

headlamp Energizer 3AAA dan Quark 2*CR123 berikut spare baterai dalam storacell.. Secara keseluruhan, bersama EDC yang lain masuk dalam pouch GP Maxpedition 5x7x4 seperti di bawah ini . . .

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!



ENJOY n STAY ENGLIGHTENED, Folks!!!
marpitz - 19/06/2011 07:47 PM
#102

Gw punya senter Maglite yang pake batre 6 biji jd panjang bisa buat pentungan jg hehehe...
Tapi blm gw fotoin nih krn baru pindahan rumah masih di dalem kardus nanti kl udah sempet di foto gw upload kesini deh.
tujuhde - 20/06/2011 10:05 AM
#103

Quote:
Original Posted By durror
ehh... ada engkoh.... bingungs sama2 nyasar yeee kita... mahos
ntar ikutan kan om... jem 2..

ane cuman ada surefire G2, sama mini maglite... malus


Wkwkwkwk, nyasar ketempat yg bagus, keren2 ternyata koleksi2 aghan2 disini, yg bingung, beli dimana itu barang kayak getunyahbingungs
njet212 - 20/06/2011 11:31 AM
#104

Quote:
Original Posted By harton
JamesBond nya mana kok ora ditongolin kang Nyet... army:



Masih ditugasin jadi mata - mata James Bondnya om army:

Quote:
Original Posted By
Wah, baru tau ada subforum senter sekarang.
Saya baru beli senter sejak naik sepeda sih.
Coba mau pamerin sedikit koleksi senter ah. D

Spoiler for senter
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
Ki-Ka:
Magicshine MJ-836(900 Lumens) - UltraFire C8 XML T6(860 Lumens) - Police CREE C2 - Police(Gak tau tipenya)


Mantapp koleksinya masbro, kayaknya Ultrafirenya itu menggoda untuk di review D

Quote:
Original Posted By durror


ane cuman ada surefire G2, sama mini maglite... malus


Wah sama - sama surefire fans nih shakehand dimunculin dimari dong bro G2-nya.

Quote:
Original Posted By Iteza
Numpang mejeng juga om koleksi ane... DDD

Spoiler for My flashlight

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


Rupanya Fenix dan Zebra fans !! keep sharing bro~

Quote:
Original Posted By jchristie
sekedar update arsenal yang dibawa dalam perjalanan kali ini:

Spoiler for alat bantu penerangan

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!

headlamp Energizer 3AAA dan Quark 2*CR123 berikut spare baterai dalam storacell.. Secara keseluruhan, bersama EDC yang lain masuk dalam pouch GP Maxpedition 5x7x4 seperti di bawah ini . . .

Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!



ENJOY n STAY ENGLIGHTENED, Folks!!!


Sptnya quark tactical 2*CR123 menjadi teman setia kemanapun kaki melangkah, hope it will always serve you well.



beer:

Quote:
Original Posted By marpitz
Gw punya senter Maglite yang pake batre 6 biji jd panjang bisa buat pentungan jg hehehe...
Tapi blm gw fotoin nih krn baru pindahan rumah masih di dalem kardus nanti kl udah sempet di foto gw upload kesini deh.


Ditunggu penampakannya gan :thumbup
hanz petzl - 20/06/2011 12:55 PM
#105

ijin para master ,suhu flasholic disini..numpang pamerin juga sedikit senter buat pemula...mohon bimbingannya klo ada yang salah tata caranya klo kurang berkenang..tolong dibantu...asli newbie...http://img834.imageshack.us/img834/4669/cimg00153.jpg...minta tolong juga cara spoiler,atau cara menampilkan foto di halaman depan,mohon bimbingannya para sesepuh...capedes
juliuskidd - 20/06/2011 01:36 PM
#106

Quote:
Original Posted By hanz petzl
ijin para master ,suhu flasholic disini..numpang pamerin juga sedikit senter buat pemula...mohon bimbingannya klo ada yang salah tata caranya klo kurang berkenang..tolong dibantu...asli newbie...
Spoiler for penampakan
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!

...minta tolong juga cara spoiler,atau cara menampilkan foto di halaman depan,mohon bimbingannya para sesepuh...capedes
hanz petzl - 20/06/2011 03:52 PM
#107

Quote:
Original Posted By juliuskidd


thanks sebelumnya om juliuskidd..udah membantu nongolin gambarnya...
speedracer - 21/06/2011 11:12 PM
#108

wuah mantap! Ada forum khusus senter... dulu gw demen koleksi...
ini ada foto sebagian koleksi senter gw... Maglite, ama Streamlight ga termasuk di dlm poto...


atas Surefire (kiri - kanan):
L4 Lumamax; A2 Aviator; KROMA; Z3; M3; M6


bawah Fenix:
TK11; L2D; T1; P3D


Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!

ada bbrp Surefire yg msh owe tinggal di rmh ortu... \)
njet212 - 21/06/2011 11:43 PM
#109

Quote:
Original Posted By speedracer
wuah mantap! Ada forum khusus senter... dulu gw demen koleksi...
ini ada foto sebagian koleksi senter gw... Maglite, ama Streamlight ga termasuk di dlm poto...


atas Surefire (kiri - kanan):
L4 Lumamax; A2 Aviator; KROMA; Z3; M3; M6


bawah Fenix:
TK11; L2D; T1; P3D


Spoiler for
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


ada bbrp Surefire yg msh owe tinggal di rmh ortu... \)




Klo gak di spoiler gambarnya kasian yg koneksinya lambat om.

Adalah maknyooossss Surefirenya:thumbup

Tak kira sekilas L4 tadi itu LX2 lumamax ternya bukan nohope: Rupanya ada satu Surefire fans lagi dimari o

Spoiler for Sesama surefire fans
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


C2 centurion incand running on ultrafire p60 style 1000 lumen drop in - E2D incand running on Steve Ku e-series neutral warm drop in - E2DL 200 lumens version - LX2 Lumamax - E1L outdoorsman - E1B back up 110 lumen version
speedracer - 21/06/2011 11:49 PM
#110

Quote:
Original Posted By njet212
Klo gak di spoiler gambarnya kasian yg koneksinya lambat om.

Adalah maknyooossss Surefirenya:thumbup

Tak kira sekilas L4 tadi itu LX2 lumamax ternya bukan nohope: Rupanya ada satu Surefire fans lagi dimari o

Spoiler for Sesama surefire fans
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!


C2 centurion incand running on ultrafire p60 style 1000 lumen drop in - E2D incand running on Steve Ku e-series neutral warm drop in - E2DL 200 lumens version - LX2 Lumamax - E1L outdoorsman - E1B back up 110 lumen version


gambar yg owe post, ga gede2 amat loh... dah di resize and size ga sampe 200kb \)

mantap koleksi Surefire nya
JayaMakmur818 - 22/06/2011 12:05 AM
#111

Baru nyampe rumah tadi pagi nih senter D

PUAAASSSSSS waaahahahahahahahaha ngakak
Soalnya yang beredar masih pake XP-E R2, tapi nyang ini udah nempel XP-G di dalamnya yihuuyyyy.
Spoiler for TK567
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!
maiev - 22/06/2011 04:55 AM
#112

ane punya senter peninggalan bokap ama kakek ane --" senter buat begadang merk eveready
david.liman - 22/06/2011 11:57 AM
#113

keren2 gan sentolop nya
penyamun - 22/06/2011 01:19 PM
#114

waks...dahsyat2 koleksinya euy...udah page 6 aja... capedes

nubi duduk manis menyimak hammer:
NMP150R - 22/06/2011 05:19 PM
#115

[QUOTE=JayaMakmur818;455722168]Baru nyampe rumah tadi pagi nih senter D

PUAAASSSSSS waaahahahahahahahaha ngakak
Soalnya yang beredar masih pake XP-E R2, tapi nyang ini udah nempel XP-G di dalamnya yihuuyyyy.


kurang nih fotonya, kalo ada foto2nya di tempat gelap, luar ruangan pas malem pasti mantaf kang D
NMP150R - 22/06/2011 05:25 PM
#116

duduk manis nyimak preketiew sentolop para suhu D
RP1.000.000 - 22/06/2011 06:30 PM
#117

wah selamat yah ada tread baru juga...

ane ada beberapa senter juga..ntar deh ane uplload
bhaysu - 23/06/2011 12:06 AM
#118

ane punyanya senter hp gan...dari samsung b2100..lampunya gak kalah sma senter beneran
njet212 - 23/06/2011 03:11 AM
#119

Quote:
Original Posted By RP1.000.000
wah selamat yah ada tread baru juga...

ane ada beberapa senter juga..ntar deh ane uplload


Ditunggu penampakannya gan \)

Quote:
Original Posted By bhaysu
ane punyanya senter hp gan...dari samsung b2100..lampunya gak kalah sma senter beneran


Gan postingan JUNK kayak begini tempatnya di lounge sono, bisa baca kan judul tritnya? Yg ini trit ini judulnya tempat pamerin koleksi senter, buat tempat pamer hape yg ada senternya. Beda gan SENTER ama HP Yg ada senternya.

Ente ngejunk lagi disini siap" terima bata mad:
ariesliandi - 23/06/2011 07:43 AM
#120

selamat pagi,pasti pada belum bangun..\)

heran wa,kok banyak yg suka surefire,harga nya mahal banget,lumensnya kecil banget,modelnya standard banget,mesti dipinjamin dulu ni supaya nggak penasaran malu: kalau disuruh beli,nggak sanggup,hehe.. Peace:
Page 6 of 64 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > Show Your Flashlights !!! - Tempat mamerin koleksi sentermu !!!