Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
Total Views: 66266 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 144 of 150 | ‹ First  < 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 >  Last ›

HERDINAR - 14/09/2012 07:16 PM
#2861

Ijin ikut absen ya suhu2 forsen. malus
akang0632 - 16/09/2012 12:01 AM
#2862

Quote:
Original Posted By HERDINAR
Ijin ikut absen ya suhu2 forsen. malus


Silakan masnyah...

Sekedar saran dr sy aja sih,,
G usah panggil suhu-suhuan,,spy kita merasa lbh dekat&akrab;... D
HERDINAR - 16/09/2012 12:47 AM
#2863

Quote:
Original Posted By akang0632
Silakan masnyah...

Sekedar saran dr sy aja sih,,
G usah panggil suhu-suhuan,,spy kita merasa lbh dekat&akrab;... D

Siap Om , mohon panduan nya yah ...malu
qiax - 16/09/2012 11:32 PM
#2864

Buat ngeramein lounge, saya cerita dikit ya bro.

Sekitar 2 3 minggu lalu saya bawa anak ke dokter. Selesai periksa kira kira jam 7 malam. Cuaca hujan jadi langit gelap. Biasanya kalo hujan gitu suka mati lampu, tapi selama kita di dokter kira kira 1 jam lebih, tidak terjadi apa apa \)

Begitu kita meninggalkan tempat praktek dokter, belom ada 5 meter, akhirnya terjadi yang saya perkirakan. Mati lampu. Agak kecewa (bulannya lega) kenapa mati lampunya ga dari tadi, soalnya di kantong ada bawa senter D kalo mati lampu gini biasanya satu kota, jadi suasana benar benar gelap.

Ya udah, sepanjang perjalanan saya berharap lampunya jangan nyala dulu, biar bisa main senter begitu di rumah. Ga taunya, sampai di rumah, begitu saya buka pintu, listriknya juga nyala. saya cuma bisa ngakak campur dongkol, ternyata cuma segitu mati lampunya.

Kira kira, kejadian ini apes atau beruntung bro semua?
savorez - 17/09/2012 12:56 AM
#2865

Quote:
Original Posted By qiax
Buat ngeramein lounge, saya cerita dikit ya bro.

Sekitar 2 3 minggu lalu saya bawa anak ke dokter. Selesai periksa kira kira jam 7 malam. Cuaca hujan jadi langit gelap. Biasanya kalo hujan gitu suka mati lampu, tapi selama kita di dokter kira kira 1 jam lebih, tidak terjadi apa apa \)

Begitu kita meninggalkan tempat praktek dokter, belom ada 5 meter, akhirnya terjadi yang saya perkirakan. Mati lampu. Agak kecewa (bulannya lega) kenapa mati lampunya ga dari tadi, soalnya di kantong ada bawa senter D kalo mati lampu gini biasanya satu kota, jadi suasana benar benar gelap.

Ya udah, sepanjang perjalanan saya berharap lampunya jangan nyala dulu, biar bisa main senter begitu di rumah. Ga taunya, sampai di rumah, begitu saya buka pintu, listriknya juga nyala. saya cuma bisa ngakak campur dongkol, ternyata cuma segitu mati lampunya.

Kira kira, kejadian ini apes atau beruntung bro semua?


Untuk kasus ini bro cukup beruntung krn situasi anak sedang sakit maka dirumah masih bisa leluasa merawat anaknya, coba kalo mati lampu juga, pasti anaknya ga bisa tidur gara2 kepanasan AC nya mati (yg ada malah nangis kegerahan kena sorot lampu senter agan ) D

moga2 mati lampu menyertai kita semua disaat yg tepat (terutama tepat ada senter dikantong juga ngakak )
qiax - 17/09/2012 07:59 AM
#2866

Quote:
Original Posted By savorez
Untuk kasus ini bro cukup beruntung krn situasi anak sedang sakit maka dirumah masih bisa leluasa merawat anaknya, coba kalo mati lampu juga, pasti anaknya ga bisa tidur gara2 kepanasan AC nya mati (yg ada malah nangis kegerahan kena sorot lampu senter agan ) D

moga2 mati lampu menyertai kita semua disaat yg tepat (terutama tepat ada senter dikantong juga ngakak )


Bener ya gan, ga kepikiran soal AC. Soalnya waktu itu cuaca sejuk gara2 ujan. Gara gara bapaknya terobsesi sama senter hammer:
akang0632 - 17/09/2012 10:18 AM
#2867

Quote:
Original Posted By qiax
Bener ya gan, ga kepikiran soal AC. Soalnya waktu itu cuaca sejuk gara2 ujan. Gara gara bapaknya terobsesi sama senter hammer:


Klo gtu bapaknya harus diperiksa sama tabib flashlight,, :P
Udh kena virus flashlight tingkat akut tuh... ngakak
K1L1O_n1Mr4 - 18/09/2012 09:32 AM
#2868

Mohon wangsit dari para sepuh forsen, ane mau akuisisi senter bujet 200rebu gan. Ane sekarang pake Ultrafire MCU-C7, kira" senter apa neh yang kompatibel ama batere TrustFire 16340 880 mAh 3.6v? Makasih petunjuknya gan Yb
G0ldy - 18/09/2012 10:36 AM
#2869

absen pagi.......... cendols
akang0632 - 18/09/2012 01:24 PM
#2870

Quote:
Original Posted By K1L1O_n1Mr4
Mohon wangsit dari para sepuh forsen, ane mau akuisisi senter bujet 200rebu gan. Ane sekarang pake Ultrafire MCU-C7, kira" senter apa neh yang kompatibel ama batere TrustFire 16340 880 mAh 3.6v? Makasih petunjuknya gan Yb


Banyak tuh,gan..
Coba diubek aja dlu fjb nya,,
Klo mau yg oke sih,ane punya Mr.Elfin D




Quote:
Original Posted By G0ldy
absen pagi.......... cendols


Met siang om Yud,,
Bole dong ditimpukin cendols Yb
GadgetsReview - 18/09/2012 01:25 PM
#2871

Hadiiirrr...
G0ldy - 18/09/2012 02:37 PM
#2872

@akang...... done cendols
fabienne - 18/09/2012 02:39 PM
#2873

Kapan yah gerhana matahari terdekat ? *saking pinginnya pake senter di siang bolong*
mbrados - 18/09/2012 03:08 PM
#2874

dari dulu entah sdh brp senter yg ane beli sejak jamannya merek tiger yg panjang biasa nemenin hansip ngeronda D
sampe yg macem2 bahan dr plastik kayak evredi dll...dr yg kecil sampe yg besar biasa dipake nelayan melaut hehehe...
tp gak pernah kepikiran buat dikoleksi :mewek jd ya begitu aja kalo dah bosan ato rusak ya hilang deh hammers
sekarang liat ada forsen animo ane jd kambuh lagi pengin beli2 senter lg Yb
apalagi liat senternya yg waaaah :matabelo
mulai sekarang mo ane kumpulin tuh senter mgkin msh ada 5biji yg tersisa biar cuma merk abal2 malu
met siang para juragan....ijin gabung yak shakehand2
heripu - 18/09/2012 08:30 PM
#2875

numpang gabung om, ane kena racun dari mastah disini.

memang sebelumnya pekerjaan ane terkadang sangat memerlukan senter, apalagi kalo pas malam hari.
ane ada senter mini maglite yang pake 2xAA tapi ternyata gak terang,

giliran mampir sini akhirnya ane beli fenix tk21, terangnya mantab,

baru dapat barangnya ane bawa mudik ke kampung, D malah dipakai orang2 buat nyari(nyuluh) burung dimalam hari. orang2 heran juga senter kecil kok kayak sokle, D
jchristie - 18/09/2012 10:07 PM
#2876

Spoiler for kismis sebelumnya
Quote:
Original Posted By qiax
Buat ngeramein lounge, saya cerita dikit ya bro.

Sekitar 2 3 minggu lalu saya bawa anak ke dokter. Selesai periksa kira kira jam 7 malam. Cuaca hujan jadi langit gelap. Biasanya kalo hujan gitu suka mati lampu, tapi selama kita di dokter kira kira 1 jam lebih, tidak terjadi apa apa \)

Begitu kita meninggalkan tempat praktek dokter, belom ada 5 meter, akhirnya terjadi yang saya perkirakan. Mati lampu. Agak kecewa (bulannya lega) kenapa mati lampunya ga dari tadi, soalnya di kantong ada bawa senter D kalo mati lampu gini biasanya satu kota, jadi suasana benar benar gelap.

Ya udah, sepanjang perjalanan saya berharap lampunya jangan nyala dulu, biar bisa main senter begitu di rumah. Ga taunya, sampai di rumah, begitu saya buka pintu, listriknya juga nyala. saya cuma bisa ngakak campur dongkol, ternyata cuma segitu mati lampunya.

Kira kira, kejadian ini apes atau beruntung bro semua?


Hampir sama temanya, pas baca ini baru balik dari lokasi . . .

Kebetulan siang-sore ini ke kebun sebelah yang masih satu grup. Perjalanan p.p. kurang lebih 70km, separuhnya jalan pasir-batu khas perkebunan. Awal perkiraan balik sebelum gelap menjelang, jadi tas EDC berisi 2 senter ditinggal di kantor.

TINDAKAN yang TIDAK bijak! Karena yang ditunggu ada keperluan lain, baru selesai selepas pukul 7 malam. Makin runyam karena namanya jalan kebun tanpa penerangan dan juga penunjuk arah. Belum lagi kebun ini lebar jalan poros dan arteri-nya mirip.

Walhasil sambil jaga kecepatan supaya tidak terperosok, sambi inget2 jalan, dan juga berdoa semoga tidak ada kejadian mati lampu motor. Harapan yang tidak biasa karena umumnya saya berharap untuk setiap kesempatan menggunakan siang atau malam.

Moral of the story - never leave home without your flashlight. Sambil juga terpikir apakah ada perlunya saya membeli barang sebiji senter 1*AAA? Alasannya biar gampang dibawa-bawa. Sebenarnya ada 2 tas yang berisikan senter. Sayangnya sore/ malam ini yang terbawa adalah tas ketiga yang minus alat bantu penerangan itu capedes

stay enLIGHTened!
akang0632 - 18/09/2012 10:33 PM
#2877

Quote:
Original Posted By jchristie
Spoiler for kismis sebelumnya


Hampir sama temanya, pas baca ini baru balik dari lokasi . . .

Kebetulan siang-sore ini ke kebun sebelah yang masih satu grup. Perjalanan p.p. kurang lebih 70km, separuhnya jalan pasir-batu khas perkebunan. Awal perkiraan balik sebelum gelap menjelang, jadi tas EDC berisi 2 senter ditinggal di kantor.

TINDAKAN yang TIDAK bijak! Karena yang ditunggu ada keperluan lain, baru selesai selepas pukul 7 malam. Makin runyam karena namanya jalan kebun tanpa penerangan dan juga penunjuk arah. Belum lagi kebun ini lebar jalan poros dan arteri-nya mirip.

Walhasil sambil jaga kecepatan supaya tidak terperosok, sambi inget2 jalan, dan juga berdoa semoga tidak ada kejadian mati lampu motor. Harapan yang tidak biasa karena umumnya saya berharap untuk setiap kesempatan menggunakan siang atau malam.

Moral of the story - never leave home without your flashlight. Sambil juga terpikir apakah ada perlunya saya membeli barang sebiji senter 1*AAA? Alasannya biar gampang dibawa-bawa. Sebenarnya ada 2 tas yang berisikan senter. Sayangnya sore/ malam ini yang terbawa adalah tas ketiga yang minus alat bantu penerangan itu capedes

stay enLIGHTened!


Ahihihihi... D
Seram nian klo lwt kebun tanpa "sinar"...

Di Jambi masi ada pemadaman listrik :cool
Lmyn buat show on mr.elfin *meski hampir kena sita mertua* hammer
kindtaste - 19/09/2012 04:13 AM
#2878

Gan, abis liat2 toko sebelah, thrunite TN30 menggoda sekali... ada yg jual ga di indonesia?

klo sama nitecore tm11 bagusan mana?

thx
jchristie - 19/09/2012 09:17 AM
#2879

Quote:
Original Posted By akang0632
Ahihihihi... D
Seram nian klo lwt kebun tanpa "sinar"...

Di Jambi masi ada pemadaman listrik :cool
Lmyn buat show on mr.elfin *meski hampir kena sita mertua* hammer


Adalah benar adanya . . . apalagi kalau listriknya nggak pake PLN, bikin sendiri dari boiler pabrik. Itupun cuma untuk menerangi pabrik, kantor, dan perumahan. Jalan seputaran kebun sih gelap.

Untungnya, karena gelap total dengan 26 lumens sudah terang. Kisaran 100-an lumens sudah masuk kategori "Terang nian senternyaaaa . . ." Tentu saja tetap cinta dengan tint Neutral White, he he he . . .

Untung nggak kena sita Pak GM, cuma mengundang iri Kepala Tata Usaha yang serumah. Sempet minta dicariin tapi dengan budget 100 ribu capedes saya jawab dengan senyum saja . . .

stay enLIGHTened!
fabienne - 19/09/2012 01:01 PM
#2880

Quote:
Original Posted By jchristie

Untung nggak kena sita Pak GM, cuma mengundang iri Kepala Tata Usaha yang serumah. Sempet minta dicariin tapi dengan budget 100 ribu capedes saya jawab dengan senyum saja . . .

stay enLIGHTened!


Senyum seribu makna wkwkwkwk....
Page 144 of 150 | ‹ First  < 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞