Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
Total Views: 66266 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 145 of 150 | ‹ First  < 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 > 

kimono_batik - 19/09/2012 01:22 PM
#2881

Quote:
Original Posted By jchristie
Spoiler for kismis sebelumnya


Hampir sama temanya, pas baca ini baru balik dari lokasi . . .

Kebetulan siang-sore ini ke kebun sebelah yang masih satu grup. Perjalanan p.p. kurang lebih 70km, separuhnya jalan pasir-batu khas perkebunan. Awal perkiraan balik sebelum gelap menjelang, jadi tas EDC berisi 2 senter ditinggal di kantor.

TINDAKAN yang TIDAK bijak! Karena yang ditunggu ada keperluan lain, baru selesai selepas pukul 7 malam. Makin runyam karena namanya jalan kebun tanpa penerangan dan juga penunjuk arah. Belum lagi kebun ini lebar jalan poros dan arteri-nya mirip.

Walhasil sambil jaga kecepatan supaya tidak terperosok, sambi inget2 jalan, dan juga berdoa semoga tidak ada kejadian mati lampu motor. Harapan yang tidak biasa karena umumnya saya berharap untuk setiap kesempatan menggunakan siang atau malam.

Moral of the story - never leave home without your flashlight. Sambil juga terpikir apakah ada perlunya saya membeli barang sebiji senter 1*AAA? Alasannya biar gampang dibawa-bawa. Sebenarnya ada 2 tas yang berisikan senter. Sayangnya sore/ malam ini yang terbawa adalah tas ketiga yang minus alat bantu penerangan itu capedes

stay enLIGHTened!


berbagi kisah "sukses" gan

beberapa hari lalu disekitaran rumah ada perbaikan trafo depan komplek perumahan.
dah berharap mati lampu sampe malam
ternyata cuma sebentar.
begitu malam menjelang sekitar pukul 8 malam, tiba2 harapan "terkabul".hehehe
MATI LAMPU.. army:
langsung comot aja Preon P0 yang nempel di kulkas buat pertolongan pertama, trus ambil Fenix01 dan 2 lampu darurat biasa, dikawal Surefire 200lumen.
ternyata 10 lumen Fenix dan 25 lumen P0 sangat cukup buat penerangan saat gelap total. Langsung aja ditenteng si Kecil, Fenix di tangan kiri, P0 ditangan kanan.
ibu dan bapaknya cukup pake lampu darurat aja \)

tengah malam jam 12 mati lampu juga, baru saya tau fungsinya Firefly Lumen yang cukup untuk mengawal supaya tidak terlalu gelap namun masih cukup untuk penerangan.

dan besoknya langsung dibisikin : "besok Adik dibelikan yang warna ungu dan pink ya" siul:
apakah saatnya melirik Thrunite Ti ??
setanis - 19/09/2012 02:59 PM
#2882

Quote:
Original Posted By kimono_batik
berbagi kisah "sukses" gan

beberapa hari lalu disekitaran rumah ada perbaikan trafo depan komplek perumahan.
dah berharap mati lampu sampe malam
ternyata cuma sebentar.
begitu malam menjelang sekitar pukul 8 malam, tiba2 harapan "terkabul".hehehe
MATI LAMPU.. army:
langsung comot aja Preon P0 yang nempel di kulkas buat pertolongan pertama, trus ambil Fenix01 dan 2 lampu darurat biasa, dikawal Surefire 200lumen.
ternyata 10 lumen Fenix dan 25 lumen P0 sangat cukup buat penerangan saat gelap total. Langsung aja ditenteng si Kecil, Fenix di tangan kiri, P0 ditangan kanan.
ibu dan bapaknya cukup pake lampu darurat aja \)

tengah malam jam 12 mati lampu juga, baru saya tau fungsinya Firefly Lumen yang cukup untuk mengawal supaya tidak terlalu gelap namun masih cukup untuk penerangan.

dan besoknya langsung dibisikin : "besok Adik dibelikan yang warna ungu dan pink ya" siul:
apakah saatnya melirik Thrunite Ti ??


hihihi. itulah kenapa aku sudah lama ga ngelirik senter yang balapan lumens. .

sekarang ga penting lumens kok. . lebih penting runtime dan reliabilitasnya. . jangan sampe baru di pake, tiba2 jatuh dan langsung koit. . atau di simpen lama eh pas mau di pake ga mau nyala karena batre drain misalnya. . .

+1 buat Thrunite TI. . ga bakal nyesel beli tu senter. . .
Mahendradza - 19/09/2012 04:08 PM
#2883
Ask
Gan Mau Tanya nih Flashlight yg cocok Dipake Buat Konser" gitu yg jenis apa ya ? iloveindonesias
jchristie - 19/09/2012 04:37 PM
#2884

@ fabienne - adalah benar seribu makna . . . btw, Malkoff masih saya 'amankan' ya, Om - semoga gak buru-buru dibutuhkan, he he he

@ kimono batik & setanis - setuju untuk tidak balapan lumen. Kalau saya butuhnya jelas untuk ngejr runtime. Maklum, tidak setiap saat ketemu colokan listrik. Storacell berisi baterai cadangan segar-bugar sampai 3 macam (AAA,AA,CR123) selalu siap sedia . . .

Hmm, lagi-lagi suara positif untuk Thrunite Ti, jadi penasaran . . . capedes
akang0632 - 19/09/2012 05:21 PM
#2885

@ om JC : senyum aga 'menyindir' kepala TU ngakak

skedar berbagi,dlu wkt kenal senter,,maunya yg paling terang,thrownya paling jauh.. malu
skrg udh g cri yg lumen tinggi,,dgn max.200 aja udh sangat terang dikala gelap.
malahan klo terang bgt,kdang bikin kepala puyeng *cm prasaan sy* hammer

ratjoen copper bikin panaaaassss ngacir2
akang0632 - 19/09/2012 05:24 PM
#2886

@ om JC : senyum aga 'menyindir' kepala TU ngakak

skedar berbagi,dlu wkt kenal senter,,maunya yg paling terang,thrownya paling jauh.. malu
skrg udh g cri yg lumen tinggi,,dgn max.200 aja udh sangat terang dikala gelap.
malahan klo terang bgt,kdang bikin kepala puyeng *cm prasaan sy* hammer

ratjoen copper bikin panaaaasssss ngacir2
mbrados - 19/09/2012 05:50 PM
#2887

wah makin ngiler aja nih baca-baca curhatan para juragan :matabelo
HERDINAR - 19/09/2012 06:35 PM
#2888

Quote:
Original Posted By mbrados
wah makin ngiler aja nih baca-baca curhatan para juragan :matabelo

Sama Om , sy jg makin ngiler denger nya.
Lg ngidam senter yg pake batre AA (jetbem PA40) , moga2 dpt hibah dr salah satu suhu d sini. malus
Mahendradza - 19/09/2012 07:24 PM
#2889
Tanya nama senter
Gan ini Senter namanya apa ya ? terus merek apa ?

Spoiler for FLASH LIGHT
☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
mbrados - 20/09/2012 01:26 PM
#2890

Quote:
Original Posted By HERDINAR
Sama Om , sy jg makin ngiler denger nya.
Lg ngidam senter yg pake batre AA (jetbem PA40) , moga2 dpt hibah dr salah satu suhu d sini. malus


mau jg dong D
kalo sy sih sementara br kebeli led lenser P7gan..
murah meriah malus sekarang lg nunggu barangnya datang :matabelo dah gak sabar pengin pegang senter yg ada merknya D
BapakPresident - 20/09/2012 04:01 PM
#2891

Quote:
Original Posted By Mahendradza
Gan ini Senter namanya apa ya ? terus merek apa ?

Spoiler for FLASH LIGHT
☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞


kurang gede gambarnya bos .. kebetulan saya pedagang dan pehoby senter juga buat koleksi ... siapa tau saya bisa memberikan jawaban .. silahkan kirim gambar posting ato via PM agar lebih jelas .. siapa tau saya bisa bantu ..
mbrados - 20/09/2012 08:39 PM
#2892

Quote:
Original Posted By Mahendradza
Gan ini Senter namanya apa ya ? terus merek apa ?

Spoiler for FLASH LIGHT
☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
senternya hitam legam takut hehehe

Quote:
Original Posted By BapakPresident
kurang gede gambarnya bos .. kebetulan saya pedagang dan pehoby senter juga buat koleksi ... siapa tau saya bisa memberikan jawaban .. silahkan kirim gambar posting ato via PM agar lebih jelas .. siapa tau saya bisa bantu ..

boleh tahu link lapaknya gak pak Yb
MasterLang - 21/09/2012 01:25 AM
#2893

wah mantap2 senternya. di rumah saya punya senter maglite aja. tapi itu dah cukup kok. kapan2 nambah lagi ah kalo ada rejeki.
akang0632 - 21/09/2012 03:17 PM
#2894

Quote:
Original Posted By Mahendradza
Gan ini Senter namanya apa ya ? terus merek apa ?

Spoiler for FLASH LIGHT
☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞



kurang jelas gambarnya,gan...
kaya maglite tp sy kurang yakin juga hammer

met siang rekan forsen semua...
semoga nanti malem mati lampu lagi :cool
sandalian - 22/09/2012 08:44 PM
#2895

Quote:
Original Posted By jchristie
@ fabienne - adalah benar seribu makna . . . btw, Malkoff masih saya 'amankan' ya, Om - semoga gak buru-buru dibutuhkan, he he he

@ kimono batik & setanis - setuju untuk tidak balapan lumen. Kalau saya butuhnya jelas untuk ngejr runtime. Maklum, tidak setiap saat ketemu colokan listrik. Storacell berisi baterai cadangan segar-bugar sampai 3 macam (AAA,AA,CR123) selalu siap sedia . . .

Hmm, lagi-lagi suara positif untuk Thrunite Ti, jadi penasaran . . . capedes


Mumpung lagi promo mas. sebijinya gak sampe 10 dolar. Saya cek shippingnya cuma 1 dolar.
akang0632 - 22/09/2012 09:33 PM
#2896

Quote:
Original Posted By sandalian
Mumpung lagi promo mas. sebijinya gak sampe 10 dolar. Saya cek shippingnya cuma 1 dolar.


weh...murah bgt nih,klo hrganya "cuma" 11 dolar include shipping...

hayooo...yg mau,biar berjamaah aja,,spy lbh ngirt lgi D

klo ada yg berjamaah,,aye jg mau \)
Graow - 22/09/2012 10:05 PM
#2897

yah,kok thrunite ti yang diskon
coba olight i3 \)b
qiax - 22/09/2012 10:08 PM
#2898

Quote:
Original Posted By akang0632
weh...murah bgt nih,klo hrganya "cuma" 11 dolar include shipping...

hayooo...yg mau,biar berjamaah aja,,spy lbh ngirt lgi D

klo ada yg berjamaah,,aye jg mau \)


Saya ikut juga kalo ada yang mau rame2 \)
K1L1O_n1Mr4 - 23/09/2012 08:15 AM
#2899

Aye juga ikut gan kalo emang mo rame" beli thrunitenya D
techno_boys - 23/09/2012 12:14 PM
#2900

Quote:
Original Posted By akang0632
weh...murah bgt nih,klo hrganya "cuma" 11 dolar include shipping...

hayooo...yg mau,biar berjamaah aja,,spy lbh ngirt lgi D

klo ada yg berjamaah,,aye jg mau \)


saya juga mau daftar kalo ada nih \)
Page 145 of 150 | ‹ First  < 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞