Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
Total Views: 66266 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 146 of 150 | ‹ First  < 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 > 

akang0632 - 23/09/2012 04:58 PM
#2901

Quote:
Original Posted By techno_boys
saya juga mau daftar kalo ada nih \)



nah...udh lumayan banyak nih...

silakan pihak berwajib untuk mengkoordinir \)
Colek bro @sandalian D
demos_xxx - 24/09/2012 04:04 AM
#2902

ane mao ikutan dunk Ti nya...sp yg koordinir nih ?
jchristie - 24/09/2012 09:05 AM
#2903

Quote:
Original Posted By sandalian
Mumpung lagi promo mas. sebijinya gak sampe 10 dolar. Saya cek shippingnya cuma 1 dolar.


(sambil koprol dan bilang WAW . . .)
Bolehlah kalau ada yang mengkoordinir saya menitip dua biji,
satu untuk Pak Kepala TU sisanya buat saia...
warna bebas yang penting HITAM . . .

(sambil nyanyi "gajian sebentarrr lagiii . . . ")
Graow - 24/09/2012 11:35 AM
#2904

haduh,dilema ini bata
kenapa makin banyak yang mau mesan thrunite ti
i3 ti i3 ti i3 ti capedes
demos_xxx - 24/09/2012 12:37 PM
#2905

Quote:
Original Posted By sandalian
Mumpung lagi promo mas. sebijinya gak sampe 10 dolar. Saya cek shippingnya cuma 1 dolar.


hhmppph,,,order jg akhirnya 1 pcs ThruNite T20 dan 2 pcs ThruNite Ti berdukas, untungnya free ongkir D
akang0632 - 24/09/2012 05:23 PM
#2906

Quote:
Original Posted By jchristie
(sambil koprol dan bilang WAW . . .)
Bolehlah kalau ada yang mengkoordinir saya menitip dua biji,
satu untuk Pak Kepala TU sisanya buat saia...
warna bebas yang penting HITAM . . .

(sambil nyanyi "gajian sebentarrr lagiii . . . ")


ngakak
warna bebas sing penting hitam :P

kebetulan sy jg ikut batch ini, sing penting wrna IJO

coba koling" sm "setan MT",kemarin sy dikabari oleh beliau D

adalah setuju dan benar,,sbntar lgi gajian :cool
caesar_kidd - 24/09/2012 05:31 PM
#2907

numpang liwat deh . . . .
kalo ada yg koordinasi thrunite ti nya ane nebeng ya teman2
jchristie - 25/09/2012 10:11 AM
#2908

Quote:
Original Posted By akang0632
ngakak
warna bebas sing penting hitam :P
kebetulan sy jg ikut batch ini, sing penting wrna IJO
coba koling" sm "setan MT",kemarin sy dikabari oleh beliau D
adalah setuju dan benar,,sbntar lgi gajian :cool


Quote:
Original Posted By caesar_kidd
numpang liwat deh . . . .
kalo ada yg koordinasi thrunite ti nya ane nebeng ya teman2


@akang + caesar_kidd = adalah benar adanya Setan Manis sudah mengorder barang bersangkutan dan sedang OTW ke Yogya. Barusan dikabari 2 unit Ti HITAM sudah 'diamankan' oleh yang bersangkutan untuk saya . . . senangnya punya sedulur yang responsif flower:

Monggo dilanjutkan lewat saluran yang sesuai . . . stay enLIGHTened!
akang0632 - 26/09/2012 02:05 AM
#2909

Quote:
Original Posted By jchristie
@akang + caesar_kidd = adalah benar adanya Setan Manis sudah mengorder barang bersangkutan dan sedang OTW ke Yogya. Barusan dikabari 2 unit Ti HITAM sudah 'diamankan' oleh yang bersangkutan untuk saya . . . senangnya punya sedulur yang responsif flower:

Monggo dilanjutkan lewat saluran yang sesuai . . . stay enLIGHTened!


ngaahahaha... ngakak

katanya mau nabung buat tas baru :P ngacir2

sudah diamankan 1bh Ijo pula
jarumberputar - 26/09/2012 12:51 PM
#2910
Undangan
Atas nama Indonesian Blades, Kami mengundang Teman-teman Sub Forum Senter Kaskus untuk menghadiri Acara Grand Gathering kami pada tanggal 29 September 2012 di P2PNFI, JAYAGIRI, LEMBANG, BANDUNG BARAT.

Susunan Acara:

09.00 - 11.00 : Registrasi, pengisian biodata (khusus untuk Anggota) (nama/alamat/no HP) + pembagian T-shirt
11.00 -11.10 : key Note Indonesia Raya (pengibaran bendera), biar terasa sesuai nama Indonesian Blades
11.10 - 11.20 : Sambutan Ketua Panitia
11.20-11.30 : Laporan Kesiapan Panitia
11.30-11.40 : Sambutan dari forum / komunitas yg hadir
11.40-12.15 : Sejarah IB
12.15-13.00 : Ramah tamah + makan siang + dimulainya lapak bazaar hingga selesai.
13.00-15.30 : demo Knife Making, antara lain Tempa, HT, pembuatan sarung, + tali lanyard, dll.
15.30-16.30 : Cutting Exhibition
16.30-17.30 : sharing knowledge dari knifemaker, seller, user, dan collector. Host : Giaartcraft aka kang Gianjar
17.30-18.00 : Door Price, + Penutupan acara gathering di Hall*
18.00-19.00 ; istirahat, persiapan makan kambing guling yeaah*
19.00-22.00 : kambing guling, makan malam+rapat pengurus forum, pembentukan struktur organisasi forum pisau.
Dadan Hamdani - 27/09/2012 10:40 PM
#2911

Ayooo,... teman-teman datang aja, nga usah sungkan-sungkan
HERDINAR - 28/09/2012 10:53 AM
#2912


Permisi para anggota Forsen skalian
malusmalusmalus
Setelah mendapat masukan dr Suhu Jogja & Surabaya akhir nya sy melakukan bore up untuk Surefire 6px tactical sy yg baru beberapa jam sy terima dr seller nya
ngakaksngakaksngakaks

Spoiler for SF Bore Up

☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞

☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
Sisa 0,5mm dari dinding PCB

☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞

Atas masukan nya saya ucap kan bnyk2 trima kasih
shakehand2
Semoga ga salah room
hammers
akang0632 - 29/09/2012 11:14 PM
#2913

Quote:
Original Posted By HERDINAR

Permisi para anggota Forsen skalian
malusmalusmalus
Setelah mendapat masukan dr Suhu Jogja & Surabaya akhir nya sy melakukan bore up untuk Surefire 6px tactical sy yg baru beberapa jam sy terima dr seller nya
ngakaksngakaksngakaks

Spoiler for SF Bore Up

☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞

☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
Sisa 0,5mm dari dinding PCB

☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞

Atas masukan nya saya ucap kan bnyk2 trima kasih
shakehand2
Semoga ga salah room
hammers


Klo g salah penerawangan saya...
Pasti setan jogja sama koh surabaya.. ngakak

Rapi jali tuh bore up nya ... ;-)

Ditaro dsni jg dong,biar pas mantabh...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11977789
new_folder - 30/09/2012 12:04 AM
#2914

gan, masih bisa mesen thrunite-ti gak. mau dong klo masih bisa...matabelo:
HERDINAR - 30/09/2012 12:20 AM
#2915

Quote:
Original Posted By akang0632
Klo g salah penerawangan saya...
Pasti setan jogja sama koh surabaya.. ngakak


Ah Om Akang ini tau ajah lho. ngakaks

Quote:
Original Posted By akang0632
Rapi jali tuh bore up nya ... ;-)


Ya lumayan lah Om untuk sekelas tukang bubut kaki lima.
*sempet keder jg waktu denger harga resmi nya. ngakaksngakaks

Quote:
Original Posted By akang0632
Ditaro dsni jg dong,biar pas mantabh...
[url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=

Emang termasuk lego jg nich Om ???bingungs
nohuhu - 30/09/2012 02:35 AM
#2916

Quote:
Original Posted By new_folder
gan, masih bisa mesen thrunite-ti gak. mau dong klo masih bisa...matabelo:


iya nih ikut dong malu: om setanis ngga bilang2 :mewek
akang0632 - 30/09/2012 11:36 AM
#2917

Quote:
Original Posted By new_folder
gan, masih bisa mesen thrunite-ti gak. mau dong klo masih bisa...matabelo:


coba ditanyain aja dlu,gan...
sapa tau masi ada yg belum dilamar,soale cm sedikit :genit
ngacir2
setanis - 30/09/2012 11:54 PM
#2918

Quote:
Original Posted By HERDINAR

Permisi para anggota Forsen skalian
malusmalusmalus
Setelah mendapat masukan dr Suhu Jogja & Surabaya akhir nya sy melakukan bore up untuk Surefire 6px tactical sy yg baru beberapa jam sy terima dr seller nya
ngakaksngakaksngakaks

Spoiler for SF Bore Up

☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞

☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
Sisa 0,5mm dari dinding PCB

☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞

Atas masukan nya saya ucap kan bnyk2 trima kasih
shakehand2
Semoga ga salah room
hammers


wih langsung di perawanin. . .
HERDINAR - 01/10/2012 10:35 AM
#2919

Quote:
Original Posted By setanis
wih langsung di perawanin. . .

Iya Om lngsng ak prawani , malus
Matur nuwun ya Om saran nya kemaren.
akang0632 - 01/10/2012 02:06 PM
#2920

Quote:
Original Posted By HERDINAR
Iya Om lngsng ak prawani , malus
Matur nuwun ya Om saran nya kemaren.


nah...benerkan perkiraan saya ngakak
soale sy dpt 1 janda seri 6P yg udah g "perawan" dr beliau..malu
@ om seta : masi dijakarta kah? D
Page 146 of 150 | ‹ First  < 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞