Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
Total Views: 66266 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 150 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›

fabienne - 14/07/2011 01:49 PM
#741

ancene...... tak pikir Pak Asep aja sing mau ketemuan kok. Lha kok jadi kopdar. Nyerbu rumah Goldy aja, yakin deh banyak senter siap diembat. wkwkwkwk..... Yuk ketemuan disana....D
NMP150R - 14/07/2011 02:39 PM
#742

Quote:
Original Posted By fabienne
ancene...... tak pikir Pak Asep aja sing mau ketemuan kok. Lha kok jadi kopdar. Nyerbu rumah Goldy aja, yakin deh banyak senter siap diembat. wkwkwkwk..... Yuk ketemuan disana....D

jadi serius nih kopdar di rumah bro Goldy di BSD? hari apa nih gan Kopdarnya?
kuman007 - 14/07/2011 08:33 PM
#743

Malam sudah menjelang..
Battere full udah terpasang..
Duduk di teras sambil berdoa..
Mudah2an pln padam malam ini.. Amin..

*derita senteloper
sondrombello - 14/07/2011 10:50 PM
#744

Quote:
Original Posted By kuman007
Malam sudah menjelang..
Battere full udah terpasang..
Duduk di teras sambil berdoa..
Mudah2an pln padam malam ini.. Amin..

*derita senteloper


ngakak
kalo doanya gagal matiin listrik ndiri aja gan, skalian program pengiritan
ngakakshakehand2
akang0632 - 15/07/2011 12:09 AM
#745

Quote:
Original Posted By fabienne
ancene...... tak pikir Pak Asep aja sing mau ketemuan kok. Lha kok jadi kopdar. Nyerbu rumah Goldy aja, yakin deh banyak senter siap diembat. wkwkwkwk..... Yuk ketemuan disana....D


jadi seriusan kopdar di t4 om goldy????
kaga tau rumahe om goldynohope:
padahal bsk mo ke kuningan~blok M...hammers
senternya sapa yg bisa di embat?? (ngarep bs ikutan ngakaks)

jgn bawa racun bnyk2,bradaa fabiene...
mulai mendekati tgl tua nih...D
—theoneandonly™
NMP150R - 15/07/2011 07:38 AM
#746

Quote:
Original Posted By kuman007
Malam sudah menjelang..
Battere full udah terpasang..
Duduk di teras sambil berdoa..
Mudah2an pln padam malam ini.. Amin..
*derita senteloper

ngakak.... koq do'anya lucu bgt gan... D
NMP150R - 15/07/2011 08:15 AM
#747
selamat pagi forsen
selamat menjalankan aktivitas di hari Jum'at \)
Yahya2008 - 15/07/2011 08:20 AM
#748

pagi juga gan..btw jadi jumpa fans kah ?
anak2 forsen, permohonanannya aneh2, minta di padamin lah.ha3
gara2 hobi forsen, sempet kena tegur tetangga, mas ngapain malem2 nyorot pohon ngga jelas, ntar ada penampakan lho takutstakuts
stevenyap - 15/07/2011 08:23 AM
#749

Pagi forsen ... Pagi agan yahya ...☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
Yahya2008 - 15/07/2011 09:03 AM
#750

Quote:
Original Posted By stevenyap
Pagi forsen ... Pagi agan yahya ...☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞


pagi agan steve.. dah pada nyarap belum nehhh
gigigs - 15/07/2011 09:20 AM
#751

Quote:
Original Posted By Yahya2008
pagi juga gan..btw jadi jumpa fans kah ?
anak2 forsen, permohonanannya aneh2, minta di padamin lah.ha3
gara2 hobi forsen, sempet kena tegur tetangga, mas ngapain malem2 nyorot pohon ngga jelas, ntar ada penampakan lho takutstakuts


met pagi bro yahya.... kalo mau ngetes senter jgn nyorot pohon om, mending ikut ane yuk.. ngetesnya ke daerah mangga besar.. di jamin puas ga bakal di tegur ... ngacir:

met pagi semuanya...
Yahya2008 - 15/07/2011 09:25 AM
#752

[QUOTE=gigigs;472072001]met pagi bro yahya.... kalo mau ngetes senter jgn nyorot pohon om, mending ikut ane yuk.. ngetesnya ke daerah mangga besar.. di jamin puas ga bakal di tegur ... ngacir:

mangga besa kejauhan gan, lagipula koleksi baru punya 2 bijimalus
G0ldy - 15/07/2011 09:29 AM
#753

pagi flashaholics...... om gigigs nyeterin apa tuh di mangga besar? D
SouvenirOrigami - 15/07/2011 09:36 AM
#754

Quote:
Original Posted By kuman007
Malam sudah menjelang..
Battere full udah terpasang..
Duduk di teras sambil berdoa..
Mudah2an pln padam malam ini.. Amin..

*derita senteloper


Hehehee.. koq sama ama ane.. malu

Sejak kena racun forsen ane sering berharap PLN mati..

Hobi yg aneh... ngakak
Yahya2008 - 15/07/2011 09:40 AM
#755

Quote:
Original Posted By G0ldy
pagi flashaholics...... om gigigs nyeterin apa tuh di mangga besar? D


itu dia pertanyaan saya juga gan, he333

Quote:
Original Posted By SouvenirOrigami
Hehehee.. koq sama ama ane.. malu

Sejak kena racun forsen ane sering berharap PLN mati..

Hobi yg aneh... ngakak


jangankan PLN mati, wong kamar terang aja, kadang ane senterin juga
kuman007 - 15/07/2011 10:17 AM
#756

Quote:
Original Posted By Yahya2008

jangankan PLN mati, wong kamar terang aja, kadang ane senterin juga


Hahaha yg ne lebih parah..
NMP150R - 15/07/2011 10:25 AM
#757

Quote:
Original Posted By kuman007
Hahaha yg ne lebih parah..

hayoo gan Trustfire X8-nya udh di preketiew blm? D
afritz3050 - 15/07/2011 11:58 AM
#758

barusan nemu link yg jual senter ultrafire SST90 paling murah sedunia...

silahkan cek link ini.. heheheheheh Yb
SouvenirOrigami - 15/07/2011 12:17 PM
#759

Quote:
Original Posted By afritz3050
barusan nemu link yg jual senter ultrafire SST90 paling murah sedunia...

silahkan cek link ini.. heheheheheh Yb


Bener nih Rp.1... kalo gitu ane borong dah stock yang ada. Hehehehee

Jualannya siapa tuh bro..
NMP150R - 15/07/2011 12:27 PM
#760

Quote:
Original Posted By afritz3050
barusan nemu link yg jual senter ultrafire SST90 paling murah sedunia...
silahkan cek link ini.. heheheheheh Yb

di istana senter kayanya SST90 2.3 jeti'an deh bro... 1jt itu Tf SST50 bro D
Page 38 of 150 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞