Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
Total Views: 66266 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 150 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›

fabienne - 17/07/2011 04:27 AM
#781

salam pagi pagi juga....lewat aja mau gowes krn gak bisa tidur lagi.
NMP150R - 17/07/2011 07:41 AM
#782
selamat pagi forsen........
selamat hari minggu bersama sentolop kesayangan..... D
akang0632 - 17/07/2011 03:24 PM
#783

met siang,rekan forsen
sambil berburu 'gear',,g lupa bw sentelop...
kuman007 - 17/07/2011 08:37 PM
#784

malam agan2 forsen, ada sedikit cerita neh..

Barusan tetangga ane ada yg minjem senter buat nangkap ayam di halaman belakang, rencananya ayam tetangga ane mau di jual, jadi dia nunggu malam buat nangkap ayamnya (berharap ayam jadi jinak) dan di taruh di kandang kalau udah di tangkap, baru besok pagi mau di jual.

Trus tetangga ane pinjem senter ke ane, dan ane nawarin senter police 50w tapi doi bilang gini "mas kok kecil senternya? Nanti ayamnya ndak keliatan"
Ya udah ane kasih trustfire x8 trus doi pergi kebelakang rumah dia.

Ga lama doi muncul lagi sambil bilang gini, "mas ayamnya pada lari semua, trus kepala saya juga pusing"

Ternyata setelah ane nyalain tuh senter ada di mode strobe hammer
JayaMakmur818 - 17/07/2011 11:16 PM
#785

Hahahahahahaha bujug dah, buat nyari ayam masa ente pinjemin X8??? Jelas kaget ayam2nya, apalagi kena disco mode, yg nyorot aja ikut celeng dah D
kuman007 - 18/07/2011 01:21 AM
#786

Quote:
Original Posted By JayaMakmur818
Hahahahahahaha bujug dah, buat nyari ayam masa ente pinjemin X8??? Jelas kaget ayam2nya, apalagi kena disco mode, yg nyorot aja ikut celeng dah D


Pertama ane tawarin police eh dia ga mau katanya senternya kecil, lha x8 aja doi bilang gini "oh isi batere 2 ya, apa terang ya"

Maklum bos ane hidup di kampung hehe
pemandangan - 18/07/2011 04:44 AM
#787

selamek Vage .. D
boleh bergabungkah di sini malus






—WARNING!! Aku Jelek☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
Yahya2008 - 18/07/2011 08:42 AM
#788

[QUOTE=pemandangan;473965549] selamek Vage .. D
boleh bergabungkah di sini malus

silahkan gan, kalo ada senter bisa tunujukin di trit senter yang lain gan...
NMP150R - 18/07/2011 10:00 AM
#789
selamat pagi sentoloper's
dari kemaren Minggu pagi ngucapin selamat pagi, sepi bener nih Thread Lounge Forsen \)
gigigs - 18/07/2011 10:08 AM
#790

met pagi bro Yayha, bro NMP150R.. met pagi semuanya..
Yahya2008 - 18/07/2011 10:59 AM
#791

pagi juga, gan...
suasana lengang di kantor
fabienne - 18/07/2011 02:01 PM
#792

lenggang di kantor, lenggang di jalan. apakah gerangan terjadi. Biasanya Senin pada macet semua di jalan.
G0ldy - 18/07/2011 02:25 PM
#793

siang ForSen...

koq pada sepi sih, perasaan tadi gw kena macet gara2 hari pertama anak pada sekolah
Yahya2008 - 18/07/2011 03:30 PM
#794

Quote:
Original Posted By G0ldy
siang ForSen...

koq pada sepi sih, perasaan tadi gw kena macet gara2 hari pertama anak pada sekolah


kalo anak jakarta dah minggu kemarin, senin ini anak bekasi yang masuk
parah.... berangkat jam 5:45, masih kena macet aja
fabienne - 18/07/2011 04:35 PM
#795

Surabaya juga hari pertama masuk sekolah sih. untung Sby kagak macet2 amat.
brikeone - 18/07/2011 05:31 PM
#796

boleh ikut ngobrol gak om
ini sub forum baru ya
semoga rame ya
akang0632 - 18/07/2011 06:51 PM
#797

met sore,rekan forsen
bdg sepi,di hri prtama msk skolah..
tp jalannya muacrett...
ikut ngadem dlu
Kabayan007 - 18/07/2011 07:10 PM
#798

Maaf mau numpang tanya ... ini forum Senter lampu itu bukan ya ?
pemandangan - 18/07/2011 07:11 PM
#799

selamek petang forsen .. malu:
ada orang gk neh .. malus
sondrombello - 18/07/2011 08:42 PM
#800

malam forsen
kena macet di jalan semarang - solo ada truk mogok
iseng iseng maenin senter.
haha
Page 40 of 150 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞