Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
Total Views: 66266 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 41 of 150 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 >  Last ›

harton - 18/07/2011 11:23 PM
#801

malem all forsen, langsung jaga gardu army:
akang0632 - 19/07/2011 12:33 AM
#802

malam forsen,,
malam om harton,,

mau tny sm rekan forsen,,
kmrin kopdar sm bos fabiene,gmn ceritanya?
jd kmpul di t4 om g0ldy?
Must Seagate - 19/07/2011 02:04 AM
#803

ijin lewat dulu ................... ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
fabienne - 19/07/2011 02:59 AM
#804

Maaf nggak jadi semua karena tujuan asalnya sih cuma ketemuan ama Kang Asep.

Lain kali deh pasti ada kesempatan lainnya.

Ijin lewat juga deh, baru aja posting sekilas pandang Surefire L1 pinjaman dari Mas Whoiskliwon.
whoiskliwon - 19/07/2011 07:28 AM
#805

Quote:
Original Posted By fabienne
Maaf nggak jadi semua karena tujuan asalnya sih cuma ketemuan ama Kang Asep.

Lain kali deh pasti ada kesempatan lainnya.

Ijin lewat juga deh, baru aja posting sekilas pandang Surefire L1 pinjaman dari Mas Whoiskliwon.


saya diajak juga ya om besok lagi cendols , absen dulu di pagi ini, baca postingan om fabiene jadi semangads nih shakehand2 ngga ngantuk lagi hehehhe.makasih banged ya om :2thumbup atas bantuannya
fabienne - 19/07/2011 07:32 AM
#806

boleh deh ketemuan. Berangkat gowes bentar ah...
akang0632 - 19/07/2011 09:09 AM
#807

pagii,rekan forsen...
tar sy mau jg klo diajakin,bos fab...
intip ripiunya ah..
:ngacir
jchristie - 19/07/2011 09:14 AM
#808
selamat pagi
mampir sebentar di lounge Forum Senter . . .

@fabienne - Om, makasih 'pencerahannya' soal Malkoff yaa dan juga review SF-nya sekalian. Masih tersisa satu pertanyaan saja: Jikalau Must_Seagate saat bepergian membawa lebih dari 10 pisau, berapa banyak senter yang fabienne bawa saat bepergian?

ngacirrrr...................! STAY ENGLIGHTENED!
Yahya2008 - 19/07/2011 09:14 AM
#809

Quote:
Original Posted By fabienne
Maaf nggak jadi semua karena tujuan asalnya sih cuma ketemuan ama Kang Asep.

Lain kali deh pasti ada kesempatan lainnya.

Ijin lewat juga deh, baru aja posting sekilas pandang Surefire L1 pinjaman dari Mas Whoiskliwon.


oia, saya mau tambahin linknya aja :
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9199096&page=3
G0ldy - 19/07/2011 09:48 AM
#810

Pagi flashaholics..... ronda pagi sambil ngopi dulu sebelum lanjut ke aktivitas.
:toast
fabienne - 19/07/2011 09:59 AM
#811

Quote:
Original Posted By jchristie
mampir sebentar di lounge Forum Senter . . .

@fabienne - Om, makasih 'pencerahannya' soal Malkoff yaa dan juga review SF-nya sekalian. Masih tersisa satu pertanyaan saja: Jikalau Must_Seagate saat bepergian membawa lebih dari 10 pisau, berapa banyak senter yang fabienne bawa saat bepergian?

ngacirrrr...................! STAY ENGLIGHTENED!


Wkwkwkwk.... Suer deh sehari-hari cuma 2 senter aja dan travelling tambah 2 lagi di tas kerja. EDC saya lebih cenderung pakai RCR123 dua2nya karena kecil bentuknya. Sedangkan untuk travelling biasanya dua senter itu dua2nya memakai AA.

Pokoknya slogannya : Two is one and one is none
NMP150R - 19/07/2011 10:52 AM
#812
selamat pagi sentoloper's
iloveindonesia selamat pagi Indonesia iloveindonesia
juliuskidd - 19/07/2011 02:40 PM
#813

selamat siang semuanya . . . . sudah makan siangkah anda hari ini ?
Yahya2008 - 19/07/2011 04:02 PM
#814

siap2 pulang ( padahal masih beberapa jam lagi )
semoga jatinegara ngga macet
harton - 19/07/2011 05:27 PM
#815

Quote:
Original Posted By akang0632
malam forsen,,
malam om harton,,

mau tny sm rekan forsen,,
kmrin kopdar sm bos fabiene,gmn ceritanya?
jd kmpul di t4 om g0ldy?


Quote:
Original Posted By fabienne
Maaf nggak jadi semua karena tujuan asalnya sih cuma ketemuan ama Kang Asep.

Lain kali deh pasti ada kesempatan lainnya.

Ijin lewat juga deh, baru aja posting sekilas pandang Surefire L1 pinjaman dari Mas Whoiskliwon.


jangan lupakan gw yahhh..... beer:
DaRell - 19/07/2011 07:25 PM
#816

halo semuaaahh.. met malem & met istirahat D
Yahya2008 - 20/07/2011 09:06 AM
#817

pertamax di pagi hari...
pa kabar semua, persiapkan senter di bulan ramadhan.. lho kok ??
ya iyalah : pertama buat ngeronda dak kedua buat nyari sendal kita, jangan sampai ketuker gara2 penerangan yang kurang baik.. he333
akang0632 - 20/07/2011 10:39 AM
#818

pagi rekan,forsen..
sambil medical check up,g lupa bwa sentelop..
hep eu nais dei ol ...
Yahya2008 - 20/07/2011 10:46 AM
#819

kok medical chek up gan ?
akang0632 - 20/07/2011 12:20 PM
#820

Quote:
Original Posted By Yahya2008
kok medical chek up gan ?


iya neeh,bradaa yahya..
biasa,MCU rutin tahunan dr perusahaan..
lmyn kan gratisan,,,
ngakak
Page 41 of 150 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞