Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
Total Views: 66266 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 44 of 150 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›

njet212 - 24/07/2011 11:30 AM
#861

syeelamat paggeee flashaholics, selemet menikmati weekend ( bsk rasanya males bgt hari Senin nohope: )
callmesist - 24/07/2011 11:44 AM
#862

Ikutan nimbrung di lounge forsen..

Baru baca disatu situs, ada orang luar yg koleksi lebih dari 600 sentolop, dari yg branded sampe yg budget ada semwa
matabelo: hammer:

takjub sampe merinding bayangin duit yg udah doi keluarin takuts

Ane mo beli satu aja mikirnya ribuan kali hammer:
ZACH12 - 24/07/2011 01:25 PM
#863

@atas ane semua
Siang semua
Must Seagate - 24/07/2011 02:12 PM
#864

Quote:
Original Posted By njet212
syeelamat paggeee flashaholics, selemet menikmati weekend ( bsk rasanya males bgt hari Senin nohope: )


Siang...., buat saya mau senin mau rabu kayaknya sama aja, maklum pengangguran segalanya, jadi hari ndak ngaruh . . ., malah kalo malem minggu jadi eneg sendiri hammer:

Quote:
Original Posted By callmesist
Ikutan nimbrung di lounge forsen..

Baru baca disatu situs, ada orang luar yg koleksi lebih dari 600 sentolop, dari yg branded sampe yg budget ada semwa
matabelo: hammer:

takjub sampe merinding bayangin duit yg udah doi keluarin takuts

Ane mo beli satu aja mikirnya ribuan kali hammer:


Nyang posting diatas ente itu termasuk salah satu yang sarap gan, doi udah terkenal di dunia sentolop di LN heheheh

Quote:
Original Posted By ZACH12
@atas ane semua
Siang semua


atas ane and bawah ane met siang GAAAN................
akang0632 - 25/07/2011 07:58 AM
#865
seru
pagi rekan forsen...
jambi gerimis...

kemarin kota jambi,mati lampu..lbh mirip kota mati,,:serem
meski bnyk org yg pke mtr+mobil.. hammer

akhirnya pengharapan sedikit muncul buat 'show off' UF C8-T6,,meski sdikit diomelin istri ngakak

sayangnya 'gear' kesayangan g dbwa, g ada niat jepret malem2 :mewek
tp seruuuu
*berharap mati lampu lg tar malem*
dukuncute - 25/07/2011 08:50 AM
#866

Quote:
Original Posted By akang0632
pagi rekan forsen...
jambi gerimis...

kemarin kota jambi,mati lampu..lbh mirip kota mati,,:serem
meski bnyk org yg pke mtr+mobil.. hammer

akhirnya pengharapan sedikit muncul buat 'show off' UF C8-T6,,meski sdikit diomelin istri ngakak

sayangnya 'gear' kesayangan g dbwa, g ada niat jepret malem2 :mewek
tp seruuuu
*berharap mati lampu lg tar malem*



Pagi juga gan.....

Walah lha kok sama, harapan qta mati lampu barang 10 menit gt... mau cobain Xeno E03 T6 ane.. hehehehe

btw diomelin gara2 main senter yah capedes , hobby kita emang kadang masih sulit dimengerti awam gan...

duh.. menanti ada yg review jetbeam BA10 atau sunwayman C10A nih...
Yahya2008 - 25/07/2011 09:17 AM
#867

Quote:
Original Posted By dukuncute
Pagi juga gan.....

Walah lha kok sama, harapan qta mati lampu barang 10 menit gt... mau cobain Xeno E03 T6 ane.. hehehehe

btw diomelin gara2 main senter yah capedes , hobby kita emang kadang masih sulit dimengerti awam gan...

duh.. menanti ada yg review jetbeam BA10 atau sunwayman C10A nih...


setuju, emang terkadang hobi kita slit di ,engerti, terutama yang sudah berumah tangga ( istri ane ). he33
yang penting ada gunanya tuh senter kalo pas mati lampu ngacir:
akang0632 - 25/07/2011 10:17 AM
#868

Quote:
Original Posted By Yahya2008
setuju, emang terkadang hobi kita slit di ,engerti, terutama yang sudah berumah tangga ( istri ane ). he33
yang penting ada gunanya tuh senter kalo pas mati lampu ngacir:


bener tuh,bradaa yahya..
kang jg smpt kena omel sm istri,gara2 main sentelop..ngakak
malah smpt diketawain,,bwa sentelop siang hari
hammer cd
akang0632 - 25/07/2011 10:25 AM
#869

Quote:
Original Posted By dukuncute
Pagi juga gan.....

Walah lha kok sama, harapan qta mati lampu barang 10 menit gt... mau cobain Xeno E03 T6 ane.. hehehehe

btw diomelin gara2 main senter yah capedes , hobby kita emang kadang masih sulit dimengerti awam gan...

duh.. menanti ada yg review jetbeam BA10 atau sunwayman C10A nih...

iya nih,bradaa dukun
diomelin gara2 main senter..cd
biasanya yg sring ripiu bradaa njet
*g bs multyquote,pk hp
njet212 - 25/07/2011 11:09 AM
#870

Jiahahahahh!!! Agan agan dimari emang semuanya udah bisa dibilang flashaholic ( buktinya seneng kalo mati lampu / berharap mati lampu ) sama spt saya nyang selalu ngarep kalo di mall mati lampu ( sayangnya gak pernah terwujud gan hammer: ).

Btw met pagi flashaholics dan selamat berkatifitas beer:
Yahya2008 - 25/07/2011 12:10 PM
#871

kalo lagi nonton bioskop, trus pas nyari tempat duduk, pake senter yang 200 lumen, bakal di kpmplain ngga yah ? ada yang pernah nyoba ? he333
juliuskidd - 25/07/2011 12:22 PM
#872

armytek predator sudah ditangan . . . .
ntar istirahat siang foto2 narsis sekalian test drive pake RCR123 x 2pcs
dukuncute - 25/07/2011 01:20 PM
#873

Quote:
Original Posted By juliuskidd
armytek predator sudah ditangan . . . .
ntar istirahat siang foto2 narsis sekalian test drive pake RCR123 x 2pcs


waaaaa..... ada yg buat batre AA ga ya gan? 14500 lah... ane cm pengen koleksi yg AA dulu aja
akang0632 - 25/07/2011 01:45 PM
#874

Quote:
Original Posted By juliuskidd
armytek predator sudah ditangan . . . .
ntar istirahat siang foto2 narsis sekalian test drive pake RCR123 x 2pcs


wiihiiw...
menunggu penampakan+ripiunya di kamar prikitiew...
(smbil ttp mata,takut kena radiasi racun)
:ngacir
AADharma - 25/07/2011 10:59 PM
#875

Selamat malam flashaholic.. moon:

Izin gabung yah...

Msh newbie tentang flash nih malus
njet212 - 25/07/2011 11:03 PM
#876

Quote:
Original Posted By Yahya2008
kalo lagi nonton bioskop, trus pas nyari tempat duduk, pake senter yang 200 lumen, bakal di kpmplain ngga yah ? ada yang pernah nyoba ? he333


Mau nyoba sih gan, tapi risih juga klo ntar diliatin semua org. Klo keadaan bener bener lampu bioskop mati enti cahaya 200 lumen bisa menyedot perhatian khalayak umum.

Quote:
Original Posted By AADharma
Selamat malam flashaholic.. moon:

Izin gabung yah...

Msh newbie tentang flash nih malus


Welcome gan dan silahkan merapatkan barisan buat nyedot elmu ( tapi bnykan racunnya dimari sih Yb )
ekobejo - 25/07/2011 11:17 PM
#877

Selamat malam flashaholic
ijin gabung yah
stevenyap - 26/07/2011 01:04 AM
#878

Quote:
Original Posted By ekobejo
Selamat malam flashaholic
ijin gabung yah

Selamat bergabung gan , silahkan dinikmati racun-racun yang ada ...

Malam njet , malam para flasholics ... Diluar uda gelap , saatnya racun" dinyalain .☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞
njet212 - 26/07/2011 03:22 AM
#879

Pagi steve ( subuh lbh tepatnya ), capek bgt mata ini abis nonton pelem transpomer 3 yang blm ori. Masih ada yg melek ndak ??
JayaMakmur818 - 26/07/2011 06:34 AM
#880

Weeeehehehehe Njet212 melek pagi D

Good morning everyone, pagi2 nyiapin perabotan kerja...hayoo berangkat bleh
Tiger E03 pasti dicemplungin ke kantong (asli bener2 dah, enak banget pake 1xAA XM-L) hahahahahaha hohohohohoho hihihihihihihihi D

ngacir2
Page 44 of 150 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > ☜✪✪✪✪✪ LOUNGE Forum Senter ✪✪✪✪✪☞