Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > Buku Tamu Forum Flashlight
Total Views: 10849 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 14 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 > 

kozac - 30/12/2011 04:09 PM
#221

Permisi sesepuh-sesepuh dimari...
Numpang duduk baca-baca disini yaa.. maap belum berani posting.. masih cetek urusan senter menyenter.. malu:

permisi mas kliwon TS nya.. numpang meninggalkan jejak ya

ID KasKus : kozac aka eko
Lokasi : Yogyakarta
EDC : fenix tk12
Rdhaff - 02/01/2012 01:08 PM
#222

Absen juga

ID : Rdhaff
Lokasi: Medan
EDC: senter use only CR123/16340

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=606486422&postcount=695
trickster7 - 05/01/2012 10:54 AM
#223

ID KasKus : trickster7
Lokasi : Bandung
EDC : Energizer dan 8 Watt led torch (tak bermerek)
CAMPIXS - 05/01/2012 12:55 PM
#224

name/ID : Rizky/ CAMPIXS
Lokasi : pekanbaru-yogyakarta
EDC : FiveMega,LED Lenser P3
triansah1990 - 06/01/2012 02:14 PM
#225

sebelumnya saya minta maaf udah sering posting d mari tapi blm sempet perkenalan,hhe
sekarang biar lebih akrab perkenalan dulu ah.,.
ID KasKus : triansah1990
Nama agan : tri aka triansah
lokasi agan : tasikmalaya
senter yang dipake sekarang : zoom police 600w n headlight enegizer
pepepdewe - 07/01/2012 08:49 AM
#226

waw.. matabelo:

pantesan menghilang dari forum Thinkpad, lagi sibuk di mari ya...
'hhmmmmmm... ane belum punya FL, tapi ikut ngabsen boleh?? malus
njet212 - 07/01/2012 10:38 AM
#227

Yg absen di sini ga harus udah punya senter, silahkan gabung gan D
Le CheF - 07/01/2012 04:15 PM
#228

mohon ijin untuk para sesepuh, salam kenal dan ijin untuk bergabung ..

ID : Le Chef
edc : led lenser police tech focus
splashmuse - 08/01/2012 08:51 AM
#229
Salam kenal ijin gabung
dear all
splashmuse ijin gabung

senter yang dipunya OLIGH SR90 yang sedang bermasalah batrenya
prast? - 08/01/2012 06:58 PM
#230

Ijin gabung mas

ID KasKus : Prast?
Lokasi : Yogyakarta
Senter : SunPro F - 186

Dari sejak kecil, ane suka yang namanya elektronika, senang saja.

- Dulu pernah beli senter biasa merk Energiz*r atau Akalin* lupa baterai kecil (AAA yah?), lama-lama rusak.

- Kemudian beli senter charger, warna abu-abu, murah, baru dipakai sebentar, 1 charger saja, charger selanjutnya langsung meleduk tuh senter. Jadi sedikit trauma beli senter charger nih.

- Setelah itu, beli senter yang tanpa baterai, yang digenjot pakai tangan hidup gitu. Sebenarnya pakai baterai 2 biji, baterai jam yang besar dan bulet itu, serta pipih. Rusak karena sering dibuat main anak-anak.

- Selanjutnya, beli senter charger lagi, merk sekarang yang ane pakai, baru charger 1x, charger selanjutnya meleduk, duar !! keluar cairan hitam-hitam dari senter. Baru 1 hari itu, langsung ke toko penjual dan minta tukar, Alhamdulillah bisa, dan sampai sekarang masih oke. Pernah dibanting sama anak ane paling kecil, berantakan, lalu ane rakit kembali dan ane selotip rapat, aman.

Btw, ada juga yah room buat penggemar Senter, idenya siapa neh, he2. Ini senterku baru saja dicharger. Buat persiapan untuk cari barang di kegelapan dan jaga-jaga kalau listrik padam. Rencana mau beli senter charger lagi, biar enak.

Terima kasih

Prast?
CoD Shop - 09/01/2012 09:56 AM
#231

Punten,sesepuh¶ momod...ngiring langkung...
Id kaskus: CoD Shop
lokasi: mbandung (cah yogya tinggal ning bdg)
senter: trustfire 1AA& uniquefire 1AA (msg2 ditaruh ditas yg beda..hihiihi)

Manggaa...parengg...
isaanshori - 09/01/2012 07:17 PM
#232

wong cilik ikut absen gan...
nama :isa anshori
ID :isa anshori (jujur kacang ijo kan,,hehhe)
lokasi :sampit kal-teng (ning pedalaman kalimantan,,golek mangan mas)
EDC : ini yang nggak bisa pisah dari tas ane gan,,,,(kemana2 bawa tas,,orang emang tukang isi korek gas hammers
Buku Tamu Forum Flashlight

Uploaded with ImageShack.us

deskr : PD31 enak banget dibawa kemana2,, karena bodi yg pendek gampang masuk saku jg gan,, n yg paling ane demen,, dia di inject dgn 18650,,(ane pkai AW) lumayan tahan luuuama bener,,

sekian gan,, suwuuuun,,( dari bocah ndeso)
dijogja - 10/01/2012 05:59 PM
#233
Salam Kenal
ID KasKus : dijogja
Lokasi : Jogja
EDC : Sipik SK68, Ultrafire WF-502B

btw, EDC ama EDU (use) bedanya apa yah? o
yzal - 19/01/2012 11:26 PM
#234

permisii...om
nubi ikut nyandar di mari boleh ya...malus

id : yzal
lokasi : samarinda
EDC : power style 180,000 lm ajah...malus


udah modip pake XM-LT lho...\)b
wincdma - 24/01/2012 01:14 AM
#235

ID : wincdma
Lokasi : tamansari - jakbar
EDC : standard Headlamp (non branded)
estubejo - 24/01/2012 06:43 PM
#236

ID: truly_lucky (estubejo)
lokasi: d' jogja
EDC: modified MXDL 3w using xpe q5, led korek gas (wajib) malu
nepal2land - 30/01/2012 11:31 PM
#237

numpang absen dulu gan

id : nepal2land
lokasi : jakarta - bekasi
EDC : senter police yang murah meriah berdukas , sama senter kecil kaga tau merk nya boleh dikasih sama bini ane hammer

numpang ngedeprok dulu gan, poto menyusul
g3l3kM4n14 - 31/01/2012 07:51 PM
#238

ijin absen ya gan...

ID : g3l3kM4n14
Lokasi : Medan
EDC : POLICE 10W
KadalNakal - 05/02/2012 11:24 PM
#239

Salam Kenal

ID: KadalNakal
Lokasi: Kapuas Hulu
EDC: Eagletac D25C Mini
fakendum - 12/02/2012 10:29 PM
#240

mengisi buku tamu
melirik-lirik dan akhirnya kena racun
hammer:
harap yang meracuni saya bertanggung jawab
agan goldy
name:fakendum
loc :bogor
Page 12 of 14 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > Buku Tamu Forum Flashlight