THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Karya Monumental Romawi di Museum Pergamon
Total Views: 2920 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

AKU.MISTERIUS - 16/06/2011 11:03 AM
#21

Wah bener2 museum yang bagus gan :thumbup
artistik dan bernilai seni tinggi
rhiela - 16/06/2011 11:18 AM
#22

Quote:
Original Posted By guzchenko
sungguh megah peninggalan sejarahnya gan... luar biasa megahnya dan masih berdiri kokoh..


iya bener gan, luar biasa megahnya :thumbup

Quote:
Original Posted By hahaha03
Wah jadi pengen berkunjung kesana ane gan :matabelo


ane juga pengen kesana gan, pengen ngeliat kemegahannya dari dekat
accoanselmo - 16/06/2011 11:24 AM
#23

wahhh keren gan :2thumbup, masyarakat dan pemerintahnya kompak tuh dalam rangka memelihara peninggalan bersejarah nya...kalo disini pasti udah banyak pilox2an tuh gan berduka
jeweloflive - 16/06/2011 11:25 AM
#24

~~~~~~~~~ஜ۩۞۩ஜ~~~~~~~~~

megah banget yah gan monumennya ada ukiran2 mirip candi2 di indonesia

~~~~~~~~~ஜ۩۞۩ஜ~~~~~~~~~
rhiela - 16/06/2011 11:30 AM
#25

Quote:
Original Posted By agung prasetyo
Keren bgt matabelo: terawat dgn baikKarya Monumental Romawi di Museum Pergamon


Quote:
Original Posted By evitaperon
keren gan itu mueseum nya
mesti dijaga


iya gan itu museum terjaga banget makanya bisa sekeren tiu gan \)
Bahrowi - 16/06/2011 12:22 PM
#26

Keren banget dah nih museum, mengagumkan matabelo:
Jadi pengen lihat langsung o
rhiela - 16/06/2011 01:32 PM
#27

Quote:
Original Posted By Bahrowi
Keren banget dah nih museum, mengagumkan matabelo:
Jadi pengen lihat langsung o


iya gan ane juga pengen kesana nih, kayaknya lebih bagus aslinya
akbar.prisco14 - 16/06/2011 01:32 PM
#28

wiidihh keren gan :thumbup

jadi kepengen ke sana ngakak
joharkn - 16/06/2011 01:33 PM
#29

WOW.... Seandainya museum di Indonesia seperti ini.... Apa mungkin kalo kita punya museum seperti ini, masyarakatnya mau peduli. Semoga mau peduli deh...
yzyoepunzizah - 16/06/2011 01:45 PM
#30

itu semua hasil karya manusia yah, mantap
mond.ryu - 16/06/2011 01:52 PM
#31

wui keren gan itu mah maha karya....
genit:
rhiela - 16/06/2011 02:05 PM
#32

Quote:
Original Posted By joharkn
WOW.... Seandainya museum di Indonesia seperti ini.... Apa mungkin kalo kita punya museum seperti ini, masyarakatnya mau peduli. Semoga mau peduli deh...


iya gan semoga aja masih mau peduli, terutama buat generasi penerus bangsa, agar mereka lebih mengenal sejarah bangsanya (zaman sekarang kan anak2 pada ga mau maen ke museum hammers)
rhiela - 17/06/2011 11:25 AM
#33

Buka maksud menyundul, tapi biar naik nih infonya, kan bagus malus
Quote:

sundulgans

sundulgans sundulgans sundulgans
sundulgans
sundulgans
sundulgans
sundulgans
giekstrave - 17/06/2011 02:02 PM
#34

wah...pict'a keren2 gan,...

bantu rate ya..
soccom007 - 17/06/2011 03:05 PM
#35

wah bersejarah banget bangunanya..
buat TS keren dah share :2thumbup
aleX3M - 17/06/2011 03:07 PM
#36

wiihh keren gan..
nais share..
:rate5 meluncur..
izt.nyun - 17/06/2011 03:09 PM
#37

keren gan :2thumbup

ana bantu :rate5
bondynorman - 17/06/2011 03:13 PM
#38

:matabelo wow mangstab :2thumbup
kalo liat reruntuhannya juga gpp tuh pengen ko o
pengen liat monumennya di jerman, siapa tau ketemu thomas kraft hammer:
sbs.runningman - 17/06/2011 03:16 PM
#39

nice info gan

thanks yak iloveindonesias
masnugroho - 17/06/2011 03:32 PM
#40

relief kayak di borobudur
tapi beda bentuk iloveindonesias
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Karya Monumental Romawi di Museum Pergamon