THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Karya Monumental Romawi di Museum Pergamon
Total Views: 2920 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

zach354 - 12/07/2011 08:05 PM
#61

wawasan nambah ilmu gan. . Ijin bwt makalah ane gan. .Karya Monumental Romawi di Museum Pergamon
2.575.666 - 12/07/2011 08:14 PM
#62

indah banget arsitekturnya gan matabelo:
nice trit gan :rate5






—this comment belongs ID. 2.575.666⏝I Love too runaway™
dragonair - 13/07/2011 09:19 PM
#63

Keren gan museumnya matabelo:
suasananya kayak di eropa jaman pertengahan gitu yak matabelo:





post by dragonairKarya Monumental Romawi di Museum Pergamon
srexholic - 14/07/2011 03:24 PM
#64

Quote:
Original Posted By dragonair
Keren gan museumnya matabelo:
suasananya kayak di eropa jaman pertengahan gitu yak matabelo:





post by dragonairKarya Monumental Romawi di Museum Pergamon


iya gan...
museumnya mantap tuh...
romawi banget dah
94l4U - 15/07/2011 05:50 PM
#65

museumnya gan:matabelo...bener2 bagus ganKarya Monumental Romawi di Museum Pergamon
limagonzalez - 15/07/2011 06:02 PM
#66

nice share gan
Nursolah - 15/07/2011 06:05 PM
#67

Keren2 gan bangunannya, jaman dulu dah bisa bikin kek begituan yah gan..
sunsae - 20/07/2011 10:27 AM
#68

Quote:
Original Posted By 94l4U
museumnya gan:matabelo...bener2 bagus ganKarya Monumental Romawi di Museum Pergamon


iya museumnya bener2 bagus yah gan D
mayie - 20/07/2011 10:38 AM
#69

bener bener seniman tuh yang bikin patung malusKarya Monumental Romawi di Museum Pergamon
SuperIDNo1 - 20/07/2011 02:00 PM
#70

wiidihh keren gan :thumbup

jadi kepengen ke sana ngakak Karya Monumental Romawi di Museum Pergamon
mas minke - 20/07/2011 02:15 PM
#71

keren abiss gan, amazing :2thumbup
rhiela - 22/07/2011 11:16 AM
#72

Quote:
Original Posted By mas minke
keren abiss gan, amazing :2thumbup


iya gan emang keren banget nih museum :thumbup
que.L - 22/07/2011 03:07 PM
#73

wuiih ,,,
keren tu design.a ,,, klo di indonesia mungkin borobudur kali yak ... D
yogichemical - 25/08/2011 11:44 PM
#74

wah keren banget dah tuh gan
rhiela - 14/09/2011 11:16 AM
#75

Quote:
Original Posted By yogichemical
wah keren banget dah tuh gan


iya gan keren banget tuh dah...
bener2 karya monumental D
sunsae - 22/09/2011 11:44 AM
#76

Quote:
Original Posted By que.L
wuiih ,,,
keren tu design.a ,,, klo di indonesia mungkin borobudur kali yak ... D


iya bgtu kali gan,,,
soalnya borobudur juga karya yg menumental D
AKU.MISTERIUS - 12/11/2011 09:21 AM
#77

mantaff nih monumennya gan...
:2thumbup
keren abis yah
coba indonesia juga punya
AKU.MISTERIUS - 12/11/2011 09:23 AM
#78

mantaff nih monumennya gan...
:2thumbup
keren abis yah
coba indonesia juga punya
VioLice - 12/11/2011 09:24 AM
#79

keren banget tuh museum nya mantab abieeess
Irawanpriyo - 23/11/2011 02:51 PM
#80

walopun dah tua tapi masih bagus ya...

orang sono masih tinggi apresiasi ama budaya nya...

di indo masih kurang padahal gedung2 ato peninggalan di indo banyak banget...

iloveindonesia
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Karya Monumental Romawi di Museum Pergamon