THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Karya Monumental Romawi di Museum Pergamon
Total Views: 2920 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

localboss - 23/11/2011 06:43 PM
#81

mantabh emang pada masa kejayaan romawi dulu.. besar.. :thumbup Karya Monumental Romawi di Museum Pergamon
cokkyraditya - 26/11/2011 09:10 AM
#82

keren bgt ya gan manusia2 jaman dlu..
AKU.MISTERIUS - 26/11/2011 09:41 AM
#83

Quote:
Original Posted By cokkyraditya
keren bgt ya gan manusia2 jaman dlu..


keren yah masih terjaga aja sampai kini
aldissain - 26/11/2011 05:23 PM
#84

wah..nice gan.
ane lagi dapet tugas ttg arsitektur romawi. bisa jadi referensi nih :2thumbup
M.GaMeRs - 27/11/2011 06:26 AM
#85

mangstab, ukiran - ukirannya... patung - patungnya...
dipahat dengan sedemikiannya :2thumbup
AKU.MISTERIUS - 28/11/2011 02:54 PM
#86

Quote:
Original Posted By M.GaMeRs
mangstab, ukiran - ukirannya... patung - patungnya...
dipahat dengan sedemikiannya :2thumbup


iya gan bener-bener keren nih museumnya yah
AdinaRahmi - 30/11/2011 05:05 PM
#87

Keren banget dah nih museum, mengagumkan matabelo:
Jadi pengen lihat langsung o


pointblonk - 01/12/2011 12:44 AM
#88

relief kayak di borobudur
tapi beda bentuk iloveindonesias


jasatempelate - 01/12/2011 12:59 AM
#89

indah banget gan kapan lah ane sampai kesana yah gan pasti asik neh gan
UjoZeus - 01/12/2011 01:05 AM
#90

koq anak2 di bawah umur 16thn gratis gan?

klo gt ane mau palsuin KTP aja dah,, hammer: Karya Monumental Romawi di Museum Pergamon
TotallyJunker - 01/12/2011 02:03 AM
#91

     Wah bagus museumnya :thumbup

Artistik banget gan, foto-fotonya juga lengkap :matabelo
CarboNdes - 01/12/2011 11:12 PM
#92

Wah bagus museumnya :thumbup

Artistik banget gan, foto-fotonya juga lengkap :matabelo
AKU.MISTERIUS - 02/12/2011 10:13 AM
#93

Quote:
Original Posted By TotallyJunker
     Wah bagus museumnya :thumbup

Artistik banget gan, foto-fotonya juga lengkap :matabelo


Quote:
Original Posted By CarboNdes
Wah bagus museumnya :thumbup

Artistik banget gan, foto-fotonya juga lengkap :matabelo


walah kok kompakan gan??
jangan-jangan yang paling akhir copas doank lagi hammer
TKJ.KamvaX - 02/12/2011 06:50 PM
#94

bener bener seniman tuh yang bikin patung malus


Karya Monumental Romawi di Museum Pergamon
F0030 - 02/12/2011 09:54 PM
#95

relief kayak di borobudur
tapi beda bentuk iloveindonesias


oktober10 - 02/12/2011 09:52 PM
#96

tempatnya kuno banget ya sis :matabelo
jadi pingin kesono :mewek
Robertzielynuvz - 02/12/2011 09:53 PM
#97

keren tuh, arsitektur dari eropa memang megah ya.. apalagi kalau kita punya barangnya.. bisa disebut kaya :thumb
AKU.MISTERIUS - 03/12/2011 10:06 AM
#98

Quote:
Original Posted By Robertzielynuvz
keren tuh, arsitektur dari eropa memang megah ya.. apalagi kalau kita punya barangnya.. bisa disebut kaya :thumb


iya gan keren banget yah
masih terjaga aja peninggalannya ampe sekarang
ganjudi - 03/12/2011 01:18 PM
#99

:matabelo

Wah bagus sekali museumnya :thumbup

kayaknya ga bkin bosen kalo dateng ke museum itu


Z0023 - 05/12/2011 05:22 PM
#100

relief kayak di borobudur
tapi beda bentuk iloveindonesias


Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Karya Monumental Romawi di Museum Pergamon