Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Thread Olahraga Squash
Total Views: 7288 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10

tomche3005 - 09/10/2012 01:05 PM
#181

halo para penghuni thread ini, hari Kamis tanggal 11 Oktober 2012, ada yang mau main gak di senayan? Jam 7 atau jam 8 malem lah..
CewPerkasa - 12/10/2012 10:25 AM
#182

Quote:
Original Posted By tomche3005
halo para penghuni thread ini, hari Kamis tanggal 11 Oktober 2012, ada yang mau main gak di senayan? Jam 7 atau jam 8 malem lah..


berubah orientasi nih yah?gak weekend lagi?:P

gw tiap sms lo kagak pernah di bales....Dina
tomche3005 - 12/10/2012 10:56 AM
#183

Quote:
Original Posted By CewPerkasa
berubah orientasi nih yah?gak weekend lagi?:P

gw tiap sms lo kagak pernah di bales....Dina


hahaha gw gak berubah orientasi, cuman kl weekend susah cari waktunya sekarang...kadang2 di rumah mertua, jauh kalo ke senayan.

Kapan sms? maklumlah, udah tua jadi kadang2 lupa kl punya HP hahahaha

ya udah, atur lagi deh kapan mau main. tp weekend ini gak bisa
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Thread Olahraga Squash