YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Tersenyumlah Maka Anda Akan Bahagia :)
Total Views: 37200 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 82 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Mahomanmart - 17/06/2011 11:42 AM
#61

nice thread gan.. thx..\)b
lankpokers - 17/06/2011 11:42 AM
#62

senyum emang beri manfaat.. juga memberi kesan kebahagiaan.. jadi wajar kalo kita liat orang senyum bisa ikut merasa bahagia!!
dee.dee.chan - 17/06/2011 11:44 AM
#63

ane udah jarang senyum gan gara2 stres di kerjaan nohope:

yah..mudah2an aja ane bisa sering senyum2 lagi \)
Kuru - 17/06/2011 11:44 AM
#64

D senyum itu penting ya gan .
ane bingung ni , kalo pura pura senbyum gmn ? trus apa ttp sama pengaruhnya ma org skitar bingung
hdclg - 17/06/2011 11:45 AM
#65

ijin bookmark gan..\)
karmicase - 17/06/2011 11:45 AM
#66

yap senyum itu gratis, dan bisa bikin orang yg ngeliat hatinya tenang...thumbup:
geserdkit - 17/06/2011 11:46 AM
#67

senyum membawa luka... ngakak
GeliGan - 17/06/2011 11:46 AM
#68

Iyah , ane ngepost thread ente juga sambil tersenyum. D
Nice thread Senyumnya yah gan ngakaks











Tersenyumlah Maka Anda Akan Bahagia :)
banglong - 17/06/2011 11:46 AM
#69

iya biasa buat kita awet muda gan,,...
desismbecker - 17/06/2011 11:46 AM
#70

untung ane orang yang murah senyum gan D
mudah mudahan nih thread lebih bermanfaat lagi gan iloveindonesias
AN.21. - 17/06/2011 11:46 AM
#71

Senyum juga mambuat kita lebih tampan atau cantik dari aslinya gan D
atau lebih baik lah tampang kita, baik juga nih bagi yang punya tampang pas2an kaya ane D

bisa taro pakiwan gan o
vegadeoo - 17/06/2011 11:47 AM
#72

banyak senyum juga bagus untuk mengurangi kerutan di muka

asal jangan kebanyakan senyum

ntar senyum2 sendiri kan bisa repot D
hengcuy - 17/06/2011 11:47 AM
#73

senyum walau hati galau..
hahhaa.. iket bngt om
cow90 - 17/06/2011 11:47 AM
#74

demen nih ane sama trit ini
bener gan!! harus sering2 senyum asal ga senyum2 sendiri..
senyum itu menyenangkan \)
sevenkey - 17/06/2011 11:47 AM
#75

dan jika perbanyak senyum jika awet muda gan D dan dalam Islam senyum adalah ibadah dimana saat kita tersenyum maka akan membahagiakan orang lain juga kok gan D
supestak - 17/06/2011 11:48 AM
#76

bener gan... ngga bayar, ngga rugi jadi kenapa harus ngga tersenyum kan??? thumbup:
silver77 - 17/06/2011 11:48 AM
#77

wah, makasih TS atas threadnya..kebetulan lg cocok ma kondisi sekarang, butuh senyum D hehehehe
nuwbiy - 17/06/2011 11:49 AM
#78

Gilaaa gan niat bner buat threat sampe sgtuunya,,untung HT
selamat gan
Keep Smile All
tetshuya - 17/06/2011 11:49 AM
#79

Nice Gan... Yb\)b

:2thumbup
MerkavioreX - 17/06/2011 11:49 AM
#80

bener juga gan.....

ayo kita tersenyum, tapi jangan senyum2 sendiri ntar kyak orang gila
ngakaks

kbgt: kbgt: :kgbt:
Page 4 of 82 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Tersenyumlah Maka Anda Akan Bahagia :)