Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Leadership: Teori Kepemimpinan
Total Views: 4534 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

GODISMYLIFE - 13/02/2012 08:34 PM
#101

Quote:
Original Posted By RampokCakep
mumpung ada TS nya,
aku minta izin nongkrong disini dulu shakehand


Silahkan gan beer:
jangan lupa :rate5 yah siul:
yuga9 - 14/02/2012 12:43 AM
#102

sepakat sama robert house, pemimpin itu kudu punya keyakinan diri yang kuat, biar teges.. emang perlu sih kolaborasi sama anak buah, tapi gimanapun juga musti punya intuisi dan keyakinan yang kuat biar keputusan yang diambil bisa bener-bener JOSS.. D

Spoiler for Marketing is about Helping, Not Just about Selling
Marketing is about Helping, Not Just about Selling
baca selengkapnya di sini gan : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=648425733
buddison - 14/02/2012 05:33 AM
#103

dari kecil ane pengen jadi pemimpin siul:
mdh2an setelah baca ini bisa jadi pemimpin \)
GODISMYLIFE - 16/02/2012 10:08 AM
#104

Quote:
Original Posted By buddison
dari kecil ane pengen jadi pemimpin siul:
mdh2an setelah baca ini bisa jadi pemimpin \)


ane doain semoga agan bisa jadi pemimpin yah \)
hakimbayasud - 16/02/2012 12:37 PM
#105
Madu al falah (dijamin asli 100% & berkualitas tinggi)
thanks gan infonya
GODISMYLIFE - 23/02/2012 08:34 AM
#106

Quote:
Original Posted By hakimbayasud
thanks gan infonya


Oke gan beer:
semoga bermanfaat yah \)
Avinkhansamu - 23/02/2012 09:27 AM
#107
Ajib gan
:rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5
cruzucs - 25/02/2012 10:58 PM
#108

nice share gan..
GODISMYLIFE - 27/02/2012 03:04 AM
#109

Quote:
Original Posted By Avinkhansamu
:rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5


Quote:
Original Posted By cruzucs
nice share gan..


komentarnya cuma gitu aja gan nohope:
Shamgod - 03/03/2012 09:33 AM
#110

artikelnya sangat bermanfaat sekali nih gan :2thumbup
WarnaKuning - 04/03/2012 03:37 PM
#111

Quote:
Genetic Theory

Pemimpin adalah dilahirkan dengan membawa sifat-sifat kepemimpinan dan tidak perlu belajar lagi. Sifat utama seorang pemimpin diperoleh secara genetik dari orang tuanya.


Ingin sekali ane belajar dari penjelasan di atas \)
MEMBER2011 - 05/03/2012 11:22 AM
#112

Quote:
Original Posted By WarnaKuning
Ingin sekali ane belajar dari penjelasan di atas \)


Ane juga mau banget gan D
karqolb - 10/03/2012 12:21 PM
#113

mantab gan....manfaat sangat info'y....
:2thumbup
denz.alviano - 10/03/2012 01:47 PM
#114

wah.. mantep nih.. bisa jadi inspirasi...
:genit
serep21 - 10/03/2012 10:19 PM
#115

thx gan atas infonya

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
lsupernoval - 11/03/2012 02:48 AM
#116

ane juga banyak belajar dari Dale Carnegie gan... gaya kepemimpinan yang sangqt cocok untuk ane gan.. hhehe..
bpp24 - 11/03/2012 07:01 AM
#117

nice share gan.. iloveindonesias
Shamgod - 11/03/2012 09:27 AM
#118

artikel yang sangat bermanfaat dan berkualitas sekali nih :2thumbup
d17store - 17/03/2012 12:03 AM
#119

d baca dlo gan
bluebenz97 - 17/03/2012 01:20 PM
#120

Judul thread membuat pembahasan jd terbatas.
Mungkin akan semakin menarik, jk teori & praktek / pengalaman memimpin.
Just share . . .
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Leadership: Teori Kepemimpinan