Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > 1001 Cerita Tentang Senter
Total Views: 9758 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

boaloverz - 05/11/2011 12:13 AM
#81

senter kesayangan ane yg di hp nokia 2505 gan..soalnya klo tiba2 lagi gelap rasanya berguna banget tuh senter..biasa ane pake juga buat nyenterin tangki bensin motor ane..hehe
edifiersound - 10/11/2011 09:49 PM
#82

akhir" ini sering bgt listrik mati...

dengan terpaksa, keluarin senter YING ane deh...

walo harga murah, sorotannya..manteb...

testing deh...sorot sana sorot sini... D zoom+ zoom- aneh2 deh...

pamer dikit ma temen kost...

malah dipinjem buat nyari dompet dikamarnye...

sekian cerita ttg senter YING ane...
cyberbisnis - 12/11/2011 10:52 AM
#83

senter wajib bagi kehidupan, klo pas mati listrik pasti berguna. hihihi
jchristie - 03/12/2011 10:15 AM
#84

Kejadiannya kemarin sore/ malam, 2 Desember 2011

Baru saja pulang dari lokasi kegiatan program dan tiba di kantor menjelang maghrib. Sedang seru-serunya diskusi, tiba-tiba listrik mati. Langsung saja, headlamp yang dibawa di kantong ikat pinggang dikeluarin, taruh di atas lemari untuk ceiling bounce. Lumayan terang, walau cuma 26 lumens.

Dengan penerangan secukupnya, ambil senter tangan di ransel dan langsung dinyalakan di bagian depan kantor. Karena tidak bisa tailstand, jadilah organizer meja saya ambil untuk dudukan senter. Sama dengan headlamp, diarahkan ke atas.

Hasilnya? silahkan dinikmati foto berikut ini:

Spoiler for tribute to light

1001 Cerita Tentang Senter


So, masih ragu bawa senter setiap hari??? stay enLIGHTened!!!
sandalian - 03/12/2011 09:05 PM
#85

Beberapa hari yang lalu pas pulang kerja, jam 1 malam, sampai rumah pas mau tidur malah mati lampu.

Biasanya gak masalah tidur gelap-gelapan. Tapi karena sekarang ada Lumen, anak saya yang baru berumur hampir 2 bulan, mau gak mau harus ada penerangan sedikit agar bisa melihat apakah posisi tidurnya baik-baik saja.

Langsung saya ambil Quark Mini 123 yang sudah dikimpoikan dengan body Ultrafire C3 agar bisa menggunakan batere AA, pasang low mode, tembak ke langit-langit (tailstand di meja).

Total 8 jam senter tersebut menyala (bangunnya kesiangan semua) dan senter tidak terasa panas, dan senter masih lancar jaya digunakan untuk EDC tanpa harus ganti batere.
fabienne - 03/12/2011 11:21 PM
#86

Quote:
Original Posted By sandalian
Beberapa hari yang lalu pas pulang kerja, jam 1 malam, sampai rumah pas mau tidur malah mati lampu.

Biasanya gak masalah tidur gelap-gelapan. Tapi karena sekarang ada Lumen, anak saya yang baru berumur hampir 2 bulan, mau gak mau harus ada penerangan sedikit agar bisa melihat apakah posisi tidurnya baik-baik saja.

Langsung saya ambil Quark Mini 123 yang sudah dikimpoikan dengan body Ultrafire C3 agar bisa menggunakan batere AA, pasang low mode, tembak ke langit-langit (tailstand di meja).

Total 8 jam senter tersebut menyala (bangunnya kesiangan semua) dan senter tidak terasa panas, dan senter masih lancar jaya digunakan untuk EDC tanpa harus ganti batere.


Lho anaknya benar-benar diberi nama Lumen yah ? D D
Jangan-jangan bisa GITD sendiri malahan D D
Buying $elling - 04/12/2011 12:43 PM
#87

selamat siang forsen....
semua orang mempunyai cerita dan pengalaman menarik mengenai dirinya dng senter yg dimiliki nya....
mulai dari pengalaman mengharukan hingga pengalaman yg unik...
bahkan pd postingan mas bro sandalian terlihat beliau sampai menamakan anaknya dng nama panggilan Lumen.
sebuah cerita dan pengalaman yg sangat unik dari mas bro sandalian.... 1001 Cerita Tentang Senter 1001 Cerita Tentang Senter 1001 Cerita Tentang Senter 1001 Cerita Tentang Senter

Quote:
Original Posted By sandalian
Beberapa hari yang lalu pas pulang kerja, jam 1 malam, sampai rumah pas mau tidur malah mati lampu.

Biasanya gak masalah tidur gelap-gelapan. Tapi karena sekarang ada Lumen, anak saya yang baru berumur hampir 2 bulan, mau gak mau harus ada penerangan sedikit agar bisa melihat apakah posisi tidurnya baik-baik saja.

Langsung saya ambil Quark Mini 123 yang sudah dikimpoikan dengan body Ultrafire C3 agar bisa menggunakan batere AA, pasang low mode, tembak ke langit-langit (tailstand di meja).

Total 8 jam senter tersebut menyala (bangunnya kesiangan semua) dan senter tidak terasa panas, dan senter masih lancar jaya digunakan untuk EDC tanpa harus ganti batere.


Quote:
Original Posted By fabienne
Lho anaknya benar-benar diberi nama Lumen yah ? D D
Jangan-jangan bisa GITD sendiri malahan D D

^^^
.....bukan GITD om....tetapi Tritium______1001 Cerita Tentang Senter
nohuhu - 04/12/2011 06:56 PM
#88

Quote:
Original Posted By fabienne
Lho anaknya benar-benar diberi nama Lumen yah ? D D
Jangan-jangan bisa GITD sendiri malahan D D

saking cintanya sama cahaya, anaknya sendiri diberi nama Lumen Dthumbup:
ngga glow lagi malahan bersinar sendiri om ngakaks

Peace:
sandalian - 06/12/2011 10:05 PM
#89

Quote:
Original Posted By fabienne
Lho anaknya benar-benar diberi nama Lumen yah ? D D
Jangan-jangan bisa GITD sendiri malahan D D


Heheh, iya Mas.
Dan kebetulan istri saya kok ya suka dengan nama Lumen D

Quote:
Original Posted By Buying $elling
selamat siang forsen....
semua orang mempunyai cerita dan pengalaman menarik mengenai dirinya dng senter yg dimiliki nya....
mulai dari pengalaman mengharukan hingga pengalaman yg unik...
bahkan pd postingan mas bro sandalian terlihat beliau sampai menamakan anaknya dng nama panggilan Lumen.



Beberapa orang nanyain sih, apa gara-gara film Dexter karena di situ ada tokoh cewek bernama Lumen juga \)
jagungtinggi - 07/12/2011 06:06 AM
#90

Quote:
Original Posted By sandalian


Heheh, iya Mas.
Dan kebetulan istri saya kok ya suka dengan nama Lumen D



Beberapa orang nanyain sih, apa gara-gara film Dexter karena di situ ada tokoh cewek bernama Lumen juga \)


ntar anak ane mau ane kasi nama 'Jetbeam' hahaha.. garang :-D 1001 Cerita Tentang Senter
njet212 - 07/12/2011 01:30 PM
#91

Quote:
Original Posted By sandalian
Heheh, iya Mas.
Dan kebetulan istri saya kok ya suka dengan nama Lumen D


Hahaha, baru ngeh baca replynya klo si kecil dinamakan lumen D flashaholic sejati thumbup:

Quote:
Original Posted By jagungtinggi
ntar anak ane mau ane kasi nama 'Jetbeam' hahaha.. garang :-D 1001 Cerita Tentang Senter


Hahaha, serius nih? Namain Mc.Gizmo, Nitecore juga garang gan D
KeN_19 - 07/12/2011 01:52 PM
#92

Quote:
Original Posted By jagungtinggi
ntar anak ane mau ane kasi nama 'Jetbeam' hahaha.. garang :-D 1001 Cerita Tentang Senter


Jetbeam kurang gan... bener kata bro njet. Mc.Gizmo keren tuh... ato ga Surefire. haha... (ngelantur)
sakurablossom - 12/12/2011 05:43 PM
#93

Senter ITP A3 saya selalu bertengger di gantungan kunci mobil saya. Kadang saya make senter ini buat bantuin bapak mancing di kolam galatama. hari minggu kemarin ada seseorang pemancing yang HP-nya pake acara kejebur. Meskipun kolam sekitar 2 meter dalamnya, ITp A3 yang gunakan 10440 tidak masalah menembus sampai ke dasar kolam ketika head dimasukkan ke dalam air.

Saat itu juga, orang2 banyak yang nanyain merek dan binggung kenapa senter sekecil ini bisa seterang itu
sakurablossom - 12/12/2011 05:45 PM
#94

Quote:
Original Posted By njet212
Namain Mc.Gizmo, Nitecore juga garang gan D

atau Fenix bos...hehe...
amongena - 22/12/2011 10:48 AM
#95

senter,,pahlawan tanpa tanda jasa,di perlukan di moment yang paling di butukan,,,,

dulu waktu saya masih kecil ( tingal di salah 1 kampung di manado ),,dulu kebanyakan org di kampung mengunakan senter yg dari almunium,yg pake batre gede 3 biji ,( lupa nananya,mereknya kalo ngk salah tiger buatan 80an),,,kalo dulu mau jalan malam selalu bawa senter ,karna belum ada lampu jalan,,kalo mau ke tempat ibadah selalu bawa senter,,dan yang paling senang kalo mau berburu di malam minggu selalu bawa senter,,memaNG SENTER penuh cerita suka dan duku,,sering dipake buat nakutin orang,,buat getok ulat,,dan yang pasti perna pake buat berantem,,,hahahahahahah

perna pengalaman lalu ( di kosan teman ),, sempat jalan-jalan ke pasar kaget,liat adah senter unik yang bisa di ikat di kepala langsung belih buat koleksi,,saya dan 2 teman ke tempat pacar teman saya dan santai bareng segerombolan bidahdari- bidadari penghuni kos,,singkat cerita di saat itu saya cuma di pojok sendirian dan waktu itu mendadak matih lampuh semua cewe padah panik kaget dan takut ada 1 orng cewe yang nangis karna dia pohbia sama gelap,,,yang lain padah sibuk cari lilin pake hp tapi ngk dapat,,dengan santai saya nyalain senter yang di belih tadi,,ngk nyangkah tibah-tibah saya di peluk dari depan sama cewe cantik,,heheh,,,kaget,,gugup,senang ,,hahahahah langsung saya tenangin cewe yang pohbia ini,,sekitar 20 mnt dia dekat saya terus,mesti udah pake lilin 2 tapih masih terang senter saya,,hehehehe,,
so lebih singkat lagi,,setelah kejadian ituh ,,saya sama doi jadih lebih dekat dan perna jadian,,

memang senter penuh moment buat saya ngk di kampung dan di sini
KeN_19 - 22/12/2011 12:26 PM
#96

Quote:
Original Posted By amongena
senter,,pahlawan tanpa tanda jasa,di perlukan di moment yang paling di butukan,,,,

dulu waktu saya masih kecil ( tingal di salah 1 kampung di manado ),,dulu kebanyakan org di kampung mengunakan senter yg dari almunium,yg pake batre gede 3 biji ,( lupa nananya,mereknya kalo ngk salah tiger buatan 80an),,,kalo dulu mau jalan malam selalu bawa senter ,karna belum ada lampu jalan,,kalo mau ke tempat ibadah selalu bawa senter,,dan yang paling senang kalo mau berburu di malam minggu selalu bawa senter,,memaNG SENTER penuh cerita suka dan duku,,sering dipake buat nakutin orang,,buat getok ulat,,dan yang pasti perna pake buat berantem,,,hahahahahahah

perna pengalaman lalu ( di kosan teman ),, sempat jalan-jalan ke pasar kaget,liat adah senter unik yang bisa di ikat di kepala langsung belih buat koleksi,,saya dan 2 teman ke tempat pacar teman saya dan santai bareng segerombolan bidahdari- bidadari penghuni kos,,singkat cerita di saat itu saya cuma di pojok sendirian dan waktu itu mendadak matih lampuh semua cewe padah panik kaget dan takut ada 1 orng cewe yang nangis karna dia pohbia sama gelap,,,yang lain padah sibuk cari lilin pake hp tapi ngk dapat,,dengan santai saya nyalain senter yang di belih tadi,,ngk nyangkah tibah-tibah saya di peluk dari depan sama cewe cantik,,heheh,,,kaget,,gugup,senang ,,hahahahah langsung saya tenangin cewe yang pohbia ini,,sekitar 20 mnt dia dekat saya terus,mesti udah pake lilin 2 tapih masih terang senter saya,,hehehehe,,
so lebih singkat lagi,,setelah kejadian ituh ,,saya sama doi jadih lebih dekat dan perna jadian,,

memang senter penuh moment buat saya ngk di kampung dan di sini


kisah nya manteb gan... haha.. sampe dipeluk.. asik bener.. harus bawa senter yg manteb terus nih... hahaha.. Yb
fabienne - 22/12/2011 02:01 PM
#97

Quote:
Original Posted By sakurablossom
atau Fenix bos...hehe...


Itu ceritanya mau pake Phoenix tp kok sulit ejanya, akhirnya pake Fenix krn sama cara bacanya. Masak mau diikuti salah mengeja-nya ? :berbusas :berbusas :berbusas Makanya logo Fenix itu burung Phoenix tuh.
embunrandu - 22/12/2011 03:45 PM
#98

hehhe sedikit OOT aja soal nama anak. beberapa teman di Indonesian Blades ada yang baru punya anak. salah satunya anaknya ada yang namanya ENZO, satu lagi ada yang namanya IZULA. silahkan googling ketemunya apa ENZO dan IZULA ini, dua duanya adalah merek pisau. hihihiih

yang jelas, semoga nanti gada yang namain anaknya POLICE.....mentang2 POLICE adalah merek senter. kekeke susah nanti kalo gedenya
Yahya2008 - 12/01/2012 01:17 PM
#99

Quote:
Original Posted By amongena
senter,,pahlawan tanpa tanda jasa,di perlukan di moment yang paling di butukan,,,,

dulu waktu saya masih kecil ( tingal di salah 1 kampung di manado ),,dulu kebanyakan org di kampung mengunakan senter yg dari almunium,yg pake batre gede 3 biji ,( lupa nananya,mereknya kalo ngk salah tiger buatan 80an),,,kalo dulu mau jalan malam selalu bawa senter ,karna belum ada lampu jalan,,kalo mau ke tempat ibadah selalu bawa senter,,dan yang paling senang kalo mau berburu di malam minggu selalu bawa senter,,memaNG SENTER penuh cerita suka dan duku,,sering dipake buat nakutin orang,,buat getok ulat,,dan yang pasti perna pake buat berantem,,,hahahahahahah

perna pengalaman lalu ( di kosan teman ),, sempat jalan-jalan ke pasar kaget,liat adah senter unik yang bisa di ikat di kepala langsung belih buat koleksi,,saya dan 2 teman ke tempat pacar teman saya dan santai bareng segerombolan bidahdari- bidadari penghuni kos,,singkat cerita di saat itu saya cuma di pojok sendirian dan waktu itu mendadak matih lampuh semua cewe padah panik kaget dan takut ada 1 orng cewe yang nangis karna dia pohbia sama gelap,,,yang lain padah sibuk cari lilin pake hp tapi ngk dapat,,dengan santai saya nyalain senter yang di belih tadi,,ngk nyangkah tibah-tibah saya di peluk dari depan sama cewe cantik,,heheh,,,kaget,,gugup,senang ,,hahahahah langsung saya tenangin cewe yang pohbia ini,,sekitar 20 mnt dia dekat saya terus,mesti udah pake lilin 2 tapih masih terang senter saya,,hehehehe,,
so lebih singkat lagi,,setelah kejadian ituh ,,saya sama doi jadih lebih dekat dan perna jadian,,

memang senter penuh moment buat saya ngk di kampung dan di sini


mantappp... romantic flashlight story
cendol sent cendols
kuliarang - 17/01/2012 12:07 PM
#100

Cap macan sangat identik dengan senter dipedesaan , ketika musim duren keberadaanya sangat berguna sekali.. D
cap macan buatan RRT ini yang cuma dibandrol dibawah 100k telah membutikan ketangguhannya... dikebun, maklum sangat sulit mendapatkan senter bagus jaman dulu di desa ...
Spoiler for cap macan
1001 Cerita Tentang Senter


beer:
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > 1001 Cerita Tentang Senter