Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > The HERO ****FRANSINO TIRTA****
Total Views: 22136 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 25 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

gaz - 02/09/2008 07:43 PM
#201

salam synergi aja deh.. hwhwhwhw.. kapan2 maen ke WGP LAGI bos sino hwhwhw ^^
je_pra - 03/09/2008 12:38 AM
#202

fransino, apa ada rencana utk nulis buku?
Saya kemaren liat2 youtube banyak video pertarungan2 anda, wow sangat powerful ya utk ukuran tubuh se-anda. Benar2 Indonesia's best MMA fighter! Kalau sudah bosan di Jkt, pindah ke Bdg aja ya, ngajar di sini banyak peminat pasti.
fransinotirta - 03/09/2008 01:42 AM
#203
Wgp
Quote:
salam synergi aja deh.. hwhwhwhw.. kapan2 maen ke WGP LAGI bos sino hwhwhw ^^


WGP apa yah? ini siapa?
fransinotirta - 03/09/2008 01:50 AM
#204
Buku
Ada sih niat pengen bikin buku, cuma belum sempet aja. Udah bikin susunannya, tp belum dapet fotografer, dll...Bandung emang banyak peminat beladirinya, tapi saya masih betah di jakarta. Ada juga yang ngajakin untuk buka dojo di Singapur, tapi rasanya kok berat yah ninggalin indonesia tercinta ini.
Zibrut_ - 03/09/2008 03:04 AM
#205

Quote:
Original Posted By kotecka
yoiii.. thx ya.. sip2, ntar kita barter ilmu bro.. hehe..


@kotecka kabarnya anda juga latihan diapt mediterania yah?
gimana kalo ajak kaskuser lainnya yang tinggal disekitar situ jadikan lebih rame....
Zibrut_ - 03/09/2008 04:23 AM
#206

Quote:
Original Posted By je_pra
fransino, apa ada rencana utk nulis buku?
Saya kemaren liat2 youtube banyak video pertarungan2 anda, wow sangat powerful ya utk ukuran tubuh se-anda. Benar2 Indonesia's best MMA fighter! Kalau sudah bosan di Jkt, pindah ke Bdg aja ya, ngajar di sini banyak peminat pasti.


jadi ikutan nonton YouTube nih....
wah yang pertandingan dengan hasil seri di CHina itu kelihatan Gan Sino kalah stamina yah?tapi walau begitu tetap jaga sehingga lawan tidak bisa memukul dengan telak, pantesan disebut Pitbull wong sifatnya gamenes kek Pitbull...
DD
apa benar Gan Sino kalah stamina??
jackisgames - 03/09/2008 03:42 PM
#207

Quote:
Original Posted By fransinotirta
Ada sih niat pengen bikin buku, cuma belum sempet aja. Udah bikin susunannya, tp belum dapet fotografer, dll...Bandung emang banyak peminat beladirinya, tapi saya masih betah di jakarta. Ada juga yang ngajakin untuk buka dojo di Singapur, tapi rasanya kok berat yah ninggalin indonesia tercinta ini.


klo photography gw bisa koq.. walau masih amatir sih, klo berminat gw mau koq nyumbang tenaga... o
GoJiLak - 03/09/2008 07:00 PM
#208

fransino jgn mau pergi ke luar dari jakarta dong... gw blom sempet nimba ilmu.. hikz..
je_pra - 03/09/2008 07:31 PM
#209

bro fransino yg di highlight itu di menit 1:14 kl ga salah, yg anda mukul lawan jatuh, terus ditendang pelan pantatnya HAHahAHhAha.... kok bisa kepikiran bro? D D D
Gila ngakak gua liatnya... hahahahha....
fransinotirta - 05/09/2008 05:18 PM
#210
Beijing Report
Quote:
jadi ikutan nonton YouTube nih....
wah yang pertandingan dengan hasil seri di CHina itu kelihatan Gan Sino kalah stamina yah?tapi walau begitu tetap jaga sehingga lawan tidak bisa memukul dengan telak, pantesan disebut Pitbull wong sifatnya gamenes kek Pitbull...

apa benar Gan Sino kalah stamina??


untuk lebih jelas baca aja laporannya di:

www.fransino.blogspot.com
fransinotirta - 05/09/2008 05:29 PM
#211

Quote:
bro fransino yg di highlight itu di menit 1:14 kl ga salah, yg anda mukul lawan jatuh, terus ditendang pelan pantatnya HAHahAHhAha.... kok bisa kepikiran bro?
Gila ngakak gua liatnya... hahahahha....


Itu hanya gerakan refleks aja, tanpa ada tujuan utk merendahkan lawan saya, saya gemes karena saya pikir dia udah K.O, eh ga taunya bangun lagi.D
fransinotirta - 05/09/2008 05:34 PM
#212
video
ini video pertandingan saya ketika melawan mike hutchinson di yogyakarta

http://www.youtube.com/watch?v=OsDBGcnUams
je_pra - 05/09/2008 06:31 PM
#213

Quote:
Original Posted By fransinotirta
Itu hanya gerakan refleks aja, tanpa ada tujuan utk merendahkan lawan saya, saya gemes karena saya pikir dia udah K.O, eh ga taunya bangun lagi.D


hahaha iya bro, anda tiap bertanding dan menang emang gak pernah sombong, gw dulu pas TPI fighting tuh meng-idolakan anda dan puy hung, tp kl ga salah waktu final puyhung kalah di semifinal, dan anda menang di final jd juara. Lupa sih hhehehe... D

Btw, boleh tau tinggi dan berat anda bro? Soalnya tiap tanding sepertinya lawan2 anda kok jauh lebih besar ya?
fransinotirta - 06/09/2008 01:16 AM
#214
Body
Quote:
Btw, boleh tau tinggi dan berat anda bro? Soalnya tiap tanding sepertinya lawan2 anda kok jauh lebih besar ya?


Tinggi 166cm berat badan 70 kg, emang rata2 lawan saya lebih tinggi dan lebih berat dari saya...
je_pra - 07/09/2008 02:26 AM
#215

bro fransino, dari pengalaman anda meng-KO org (yg lama bangunnya setelah jatuh), yg mana lebih ada chance utk sukses:
1. tepat sasaran (dagu or temple) namun tidak seberapa keras pukulannya.
2. tidak terlalu kena sasaran tapi keras pukulannya.

Yg anda tendang pelan pantatnya itu sepertinya kena cukup keras, tapi langsung bangun, apa kurang tepat sasarannya? thx bro!
fransinotirta - 08/09/2008 02:05 PM
#216
my journey
jackishere - 08/09/2008 05:20 PM
#217

Quote:
Original Posted By fransinotirta
check this out!!!

www.fransino.blogspot.com/2008/09/my-journey.html


wah pak sino, dulu pemain sepak bola D D
fransinotirta - 10/09/2008 01:58 PM
#218
tarkam
Quote:
wah pak sino, dulu pemain sepak bola


sepak bola tarkam aja, sering dibantai waktu maen bola, makanya pindah aliran, lagian gua lebih banyak dapet cedera dari maen bola daripada beladiri.
fransinotirta - 10/09/2008 02:03 PM
#219
my journey
Perjalanan saya

Pada suatu ketika disore hari yang hujan, saya bermain sepakbola melawan tim sepakbola yang berasal dari bagian timur Indonesia. Adalah bagian dari budaya sepakbola Indonesia untuk berkelahi di lapangan, sore hari itu pun saya berkelahi dilapangan. Pada saat berkelahi itu, lawan saya berhasil melakukan headlock (kuncian kepala) dari posisi berdiri, dari situ dia melancarkan pukulan bertubi-tubi ke kepala saya. Perkelahian kami berlangsung cukup lama, karena tidak ada yang memisahkan, nampaknya para pemain yang lain menikmati acara perkelahian itu. Singkat cerita, setelah pulang kerumah dalam kondisi babak belur, saya menonton acara UFC-1 yang ditayangkan oleh stasiun TV kita.Disitu saya melihat sosok Royce Gracie, seorang praktisi Brazilian Jiu Jitsu (BJJ), pada saat dia bertarung, ada satu posisi yang mengingatkan saya pada perkelahian saya di sore hari, namun bedanya, Royce Gracie berhasil menang, sedangkan saya babak belur. Dari situ saya langsung jatuh cinta pada UFC ini, dalam hati saya berkata “saya harus belajar Brazilian Jiu Jitsu.”
Segeralah saya mencari-cari dimana saya bisa belajar BBJ, namun ternyata di Indonesia belum ada dojo BJJ itu. Beberapa bulan kemudian, di kampus saya ada UKM beladiri yang membuka pendaftaran untuk anggota baru, beladiri itu adalah Jiu Jitsu I.J.I. Saya pikir karena sama-sama Jiu Jitsu, pasti tak akan jauh beda. Tanpa pikir panjang lagi saya langsung mendaftar dan mulai berlatih Jiu Jitsu I.J.I. Pelatih saya waktu itu adalah Mas Harmudianto, SE.
Pada saat itu para praktisi beladiri di Indonesia bersatu untuk membuat satu acara seperti UFC, maka muncullah TPI Fighting Championship (TPI FC). Jiu Jitsu I.J.I pun menuruni atletnya untuk turut serta dalam TPI FC, salah satunya adalah pelatih saya, Mas Harmudianto, SE. Diawal TPI FC, masih jarang sekali ada petarung yang melakukan cross training. Para petarung membawa nama perguruan masing-masing dan adalah hal yang tabu untuk melakukan cross training. Karena pelatih saya akan tanding di ajang TPI FC, maka kami (murid-murid Jiu Jitsu I.J.I Universitas Tarumanagara) turut membantu persiapan Mas Harmudianto. Pada waktu itu ada 3 orang yang aktif membantu Mas Harmudianto, yaitu Johnny, Rudi, dan saya. Melihat semangat Mas Harmudianto dalam berlatih, secara tidak sadar kami pun tertular semangatnya. Berbulan-bulan kami berlatih bersama untuk menghadapi pertarungan di TPI FC ini, sehingga terjalinlah hubungan persaudaraan yang erat antara kami dan pelatih.
Beberapa hari sebelum hari H pertandingan, Mas Harmudianto terjatuh dari motornya yang mengakibatkan luka di lututnya. Saya pun berkata “udah mas mundur aja dari pertandingannya!”, lalu dia berkata “saya ini bertanding bukan untuk diri sendiri, saya bertarung untuk nama perguruan. Kalau saya mundur, apa kata orang mengenai perguruan kita nanti?” maka dengan lutut yang masih cedera Mas Harmudianto pun tanding di TPI FC. Lawan pelatih saya berbadan lebih besar dan lebih muda, beberapa kali Harmudianto berhasil membanting lawannya, namun pada akhirnya harusnya menyerah setelah di ground and pound dengan telak oleh lawannya.
Setelah berbulan-bulan berlatih bersama, kekalahan Mas Harmudianto adalah pukulan telak bagi saya. Johnny pun berkata “fransino, bendera perguruan kita sudah diambil. Kita harus merebut kembali!”. Malamnya kami bertemu dengan Mas Harmudianto, beliau pun memberi wejangan “Johnny, Rudi, Fransino, kalian tidak perlu bersedih atas kekalahan saya. Memang waktu saya sudah lewat, umur saya juga sudah tidak muda lagi. Sekarang giliran kalian yang masih muda-muda ini untuk menggantikan saya. Tunjukan pada orang-orang bahwa aliran kita adalah yang terbaik!!”. Berbekal dari wejangan Mas harmudianto, kami pun bertekad untuk turun ke ajang TPI FC.
badota_X - 11/09/2008 11:58 AM
#220

bro Sino,wktu ntu lututnya cedera ya..?itu tulang geser ato gmna?trus cara pengobatan wktu ntu gmna..?thx
Page 11 of 25 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > The HERO ****FRANSINO TIRTA****