Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > The HERO ****FRANSINO TIRTA****
Total Views: 22136 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 25 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 > 

Aduts - 24/10/2009 03:19 AM
#401
IITF vs Synergy muara karang!!
bos..ngadu futsal nyok??..ada isinya ya? minuman gitu biar semangat p..
kalo mau tar gw atur,..daripada nganggur.
tenshin_shoden - 24/10/2009 10:23 AM
#402

Quote:
Original Posted By Aduts
bos..ngadu futsal nyok??..ada isinya ya? minuman gitu biar semangat p..
kalo mau tar gw atur,..daripada nganggur.


mau tanya bro aduts, sama dengan bro nduts bukan diforum tetangga? kalo bener berarti tahu saya juga dong diforum sana,..hehehehehhehe
fransinotirta - 24/10/2009 03:13 PM
#403

forum sebelah??? maksudnya bb 17??
fransinotirta - 24/10/2009 03:19 PM
#404

Quote:
Original Posted By Aduts
bos..ngadu futsal nyok??..ada isinya ya? minuman gitu biar semangat p..
kalo mau tar gw atur,..daripada nganggur.


wah dapet tantangan nih... sebagai pendekar gua layanin tantangan lu. Asal lu tau aja, kalo mma gua nilai skilll gua 7, kalo futsal gua nilai skill gua 9.hehhehehehe
mmaMan - 24/10/2009 05:46 PM
#405

tpi fc masih ada ngak sekarang?
f3ng - 24/10/2009 06:41 PM
#406

Quote:
Original Posted By fransinotirta
wah dapet tantangan nih... sebagai pendekar gua layanin tantangan lu. Asal lu tau aja, kalo mma gua nilai skilll gua 7, kalo futsal gua nilai skill gua 9.hehhehehehe


kalo ampe Futsal masih menang sino juga,...cd:

stand up dia yang pegang
grappling...tau ndiri deh
mma ...dia lageee
Blade master...dia juga..
ampe Futsal juga??????

hahahahahhahaha
fransinotirta - 24/10/2009 07:02 PM
#407

Quote:
Original Posted By mmaMan
tpi fc masih ada ngak sekarang?


udah ngga ada, terakhir diawal th.2005
fransinotirta - 24/10/2009 07:03 PM
#408

Quote:
Original Posted By f3ng
kalo ampe Futsal masih menang sino juga,...cd:

stand up dia yang pegang
grappling...tau ndiri deh
mma ...dia lageee
Blade master...dia juga..
ampe Futsal juga??????

hahahahahhahaha


hahahha iloveindonesia
Aduts - 24/10/2009 08:57 PM
#409

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
mau tanya bro aduts, sama dengan bro nduts bukan diforum tetangga? kalo bener berarti tahu saya juga dong diforum sana,..hehehehehhehe


wah..nik nem ane cm sebiji ini doang bro..hehheh..
Aduts - 24/10/2009 09:00 PM
#410

Quote:
Original Posted By fransinotirta
wah dapet tantangan nih... sebagai pendekar gua layanin tantangan lu. Asal lu tau aja, kalo mma gua nilai skilll gua 7, kalo futsal gua nilai skill gua 9.hehhehehehe


wah..mantap nih..jaman dulu waktu gw kelas 6 sd..sempat jadi kapten kesebelasan rt waktu tujuh belasan,mudah mudahan "ginkang" gw masih tersisa,dulu sering maen karena di pinggiran jakarta masih banyak lapangan yang kosong,sekarang di tengah kota,beton mulu..

ada referensi lapangan yang murah n bagus ga?
jackishere - 24/10/2009 11:20 PM
#411

serem nih klo main futsal ama orang ITF.. kakinya maen tangannya jg hahaha
coolwater - 24/10/2009 11:26 PM
#412

Quote:
Original Posted By jackishere
serem nih klo main futsal ama orang ITF.. kakinya maen tangannya jg hahaha


orang Kyokushin nyindir org ITF... nohope:
ini mah maling teriak maling...
Peace:
.
.
.
.
.
.
.
.
.
kaki tangannya pada aktif...
alldaydreamer - 26/10/2009 02:52 AM
#413

fransino walaupun badannya kecil tapi tekniknya luar biasa, gue pernah liat di djarum super indonesian submission championship 2008, ciamikkkk....
fransinotirta - 26/10/2009 08:15 AM
#414

Quote:
Original Posted By Aduts
wah..mantap nih..jaman dulu waktu gw kelas 6 sd..sempat jadi kapten kesebelasan rt waktu tujuh belasan,mudah mudahan "ginkang" gw masih tersisa,dulu sering maen karena di pinggiran jakarta masih banyak lapangan yang kosong,sekarang di tengah kota,beton mulu..

ada referensi lapangan yang murah n bagus ga?


Dilapangan pluit aja,kalo soal harga mah kayanya semua ampir sama.
kotecka - 26/10/2009 12:24 PM
#415

Quote:
Original Posted By fransinotirta
forum sebelah??? maksudnya bb 17??


hahahahaha.. ketauann dahhhh..
anomalies - 26/10/2009 12:57 PM
#416

jadi kan besok grappling di mediterania? genit:Peace:
Aduts - 26/03/2010 01:26 AM
#417

sin...ada acara sparring di luar negeri lagi taon ini?
Masboy*no1 - 26/03/2010 09:23 AM
#418

halo om Sino..
salam dari Balikpapan
chachacha - 13/04/2010 12:17 AM
#419

buNG SINo,

ane dapat gosip entah benar atau tidak, bung sino sbelum belajar kickboxing di tunas jaya melakukan sparring dengan pelatih disana kan ?

yg tanpa non glove? benar ga tuh bung? ceritanya gimana yah?
fransinotirta - 13/04/2010 12:27 AM
#420
salam
Quote:
Original Posted By Masboy*no1
halo om Sino..
salam dari Balikpapan


halo masboy, salam balik. Saya kenal dgn mas boy?
Page 21 of 25 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > The HERO ****FRANSINO TIRTA****