Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > The HERO ****FRANSINO TIRTA****
Total Views: 22136 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 25 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

stanleyyen - 15/08/2008 07:56 PM
#161

Quote:
Original Posted By fransinotirta
Sekedar info aja, udah sebulan ini saya melatih salah satu stuntman di Police Academy yg ada di ancol, namanya Patrick Volco. Beliau adalah salah satu stuntman di film terbaru James Bond "Quantum Solar" kalo ngga salah. Rencananya dia akan menjadi stunt untuk adegan berkelahi disalah satu film di italia, makanya dia belajar fighting. Jadi nanti kalo filmnya sudah beredar, adegan berkelahinya saya yg ajarin tuh.hehehe...cool:


wah keren bro , barter dong minta diajarin naek mobil dua ban hehehe btw selamat bro paling ga nama lo sampe deh ke italy
Aduts - 16/08/2008 12:01 AM
#162

@kotecka
Ditunggu hari kemis minggu depan..buat bareng2 angkat kaki..heheh..banyak istirahat tuh,tar madesu..

@fransino
udah dapet tempat lom?kemana aje...udah lama gak burcangjo..
Tenji_no_Ichi - 16/08/2008 02:36 AM
#163

Gw demen tuh burcangjo yg byk ketan itemnya... DD
fransinotirta - 16/08/2008 01:29 PM
#164
2 wheels
Quote:
wah keren bro , barter dong minta diajarin naek mobil dua ban hehehe btw selamat bro paling ga nama lo sampe deh ke italy


Kemaren gua diajak two wheels naik mobilnya dia, katanya sih kalo cuma 2 wheels gampang, yg susah kalo 2 wheels n belok2 or stop, itu kudu maen kopling n gas yang akurat. Gua sih mau aja diajarin spining ama 2 wheels, masalahnya dia pake BMW, itu aja 3 hari pasti rusak. Gua pake Panther, kaya nya sekali spinning langsung copot ban gua. hehe...
je_pra - 17/08/2008 08:21 PM
#165

Mr. Fransino Tirta, menurut anda apa ada batas umur utk belajar JuJitsu? Karena mengingat semakin tambah umur biasanya tulang semakin rapuh dan joint2 semakin tidak flexible.
fransinotirta - 18/08/2008 08:46 PM
#166
Batasan umur
@je_pra
Menurut saya tidak ada istilah terlambat dalam belajar. Selama badan masih sehat dan kuat saya rasa masih bisa utk memulai belajar jiujitsu.
Memang kalo sudah agak berumur sulit utk berprestasi,tapi kalo utk sekedar belajar,umur brp pun ga masalah asal masih sehat.
fransinotirta - 18/08/2008 08:55 PM
#167
Dojo
Saya ada rencana mau buka dojo di sekitar grogol,tj duren,puri,slipi,tomang.pokoknya yg dekat dari apart mediterania tj duren. Yg saya butuhkan adalah rumah or ruko luas kurang lebih 10x6mtr. Mohon info dari rekan2 kaskuser bila mengetahui ada tempat yg cocok utk disewakan. Thanks..
jackisgames - 18/08/2008 09:35 PM
#168

Quote:
Original Posted By fransinotirta
Saya ada rencana mau buka dojo di sekitar grogol,tj duren,puri,slipi,tomang.pokoknya yg dekat dari apart mediterania tj duren. Yg saya butuhkan adalah rumah or ruko luas kurang lebih 10x6mtr. Mohon info dari rekan2 kaskuser bila mengetahui ada tempat yg cocok utk disewakan. Thanks..


wah pak sino saya jadi murid pertamax deh klo buka di sana D

buka di apartemen mediterania aja? kan klo ga salah ada aikido jg disana...
hideyoshi - 19/08/2008 11:12 AM
#169

maap, apa bang fransino ini dulu yang pernah menang UFC di TPI ya D
fransinotirta - 19/08/2008 01:05 PM
#170
Mediterania
Quote:
wah pak sino saya jadi murid pertamax deh klo buka di sana

buka di apartemen mediterania aja? kan klo ga salah ada aikido jg disana...

Saya emang ada rencana buka disana, cuma prosesnya agak berbelit-belit. Sedang diusahakan.
fransinotirta - 19/08/2008 01:08 PM
#171

Quote:
maap, apa bang fransino ini dulu yang pernah menang UFC di TPI ya


Iya saya dulu pernah beberapa kali menang di TPI FC.
adolph_ra - 19/08/2008 06:05 PM
#172

Quote:
Original Posted By fransinotirta
Jiujitsu jepang lebih komplit sih, ada pukulan, tendangan, bantingan, dan kuncian. Sedangkan BJJ 99% itu main bawah (kuncian). BJJ murni tidak ada pukulan dan tendangan. Kalo mau belajar Jiu Jitsu saya saranin masuk yg IJI aja. thumbup:


Kalo misalnya masih awam banget dan baru mau belajar, trus langsung BJJ, gapapa juga kan? apakah secara keseluruhan lebih bagus kalau masuk IJI dulu? abis saya bingung nyari di Bandung jg IJI, kalo BJJ uda ketemu, synergy jiujitsu di daerah Ciumbuleuit..
Leoncavallo - 20/08/2008 02:30 AM
#173

Quote:
Original Posted By adolph_ra
Kalo misalnya masih awam banget dan baru mau belajar, trus langsung BJJ, gapapa juga kan? apakah secara keseluruhan lebih bagus kalau masuk IJI dulu? abis saya bingung nyari di Bandung jg IJI, kalo BJJ uda ketemu, synergy jiujitsu di daerah Ciumbuleuit..


wahh, saya jg rencana mo ikut synergy d cisitu bro..
tapi blum sempet2 karena kepentok masalah ada duito
hideyoshi - 20/08/2008 10:17 AM
#174

Quote:
Original Posted By fransinotirta
Iya saya dulu pernah beberapa kali menang di TPI FC.


wah, saya ada video nya beberapa hehe, sekarang lebih gede badannya ya


saya baru ikut IJI, mungkin suatu saat nanti pengen juga belajar BJJ \)
fransinotirta - 20/08/2008 01:35 PM
#175

Quote:
Kalo misalnya masih awam banget dan baru mau belajar, trus langsung BJJ, gapapa juga kan? apakah secara keseluruhan lebih bagus kalau masuk IJI dulu? abis saya bingung nyari di Bandung jg IJI, kalo BJJ uda ketemu, synergy jiujitsu di daerah Ciumbuleuit..


Belajar BJJ ngga harus ada basic beladiri lain dulu kok...Lebih bagus kalo bisa belajar beladiri lain sekaligus.
Aduts - 23/08/2008 01:34 AM
#176

Quote:
Original Posted By fransinotirta
Belajar BJJ ngga harus ada basic beladiri lain dulu kok...Lebih bagus kalo bisa belajar beladiri lain sekaligus.


gmana kakinya bro?
Aduts - 23/08/2008 01:38 AM
#177

gw ada tempat yang kemaren kita liat,besok2 akan gw beresin supaya bisa gw pake buat ngajar murid2 gw,kapan2 kita latian bareng yuk..ajak si kotecka juga,jgn lupa es jeruk akan menanti..hehehe..
Zenbudo - 24/08/2008 04:15 AM
#178
Bikin tempat lain yang lebih mudah dicapai dong
bro Fransino,
Bikin latian di jaksel or tempat2 lain yg mudah dicapai dongg.. gw yakin bejibun yang kepingin latian sama bung fransino, termasuk gw nih..

Gw yakin petarung sperti bung fransino lebih ke arah coach kalo ngelatih, jadi more students activities daripada murid melototin kecanggihan gurunya sambil melotot seperti banyak system 'keguruan'.

kerja sama dengan CMAA or siapa kek gitu yg punya tempat latian keren dan mudah dicapai?
kotecka - 24/08/2008 08:33 AM
#179

@zenbudo
selain itu, bro fransino jg selalu ikut dalam latian fisik yg diberikan.. jd ga hanya nyuruh2 doank.. beliau ikut capek jg.. manteppp..
fransinotirta - 24/08/2008 10:38 AM
#180
Kaki
Quote:
gmana kakinya bro?


udah lumayan bro, untung ga perlu operasi kaya temen lu.hehehe...kayanya 2 minggu lagi udah bisa balchagi nih..D
Page 9 of 25 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > The HERO ****FRANSINO TIRTA****