Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Naruto Ultimate Ninja Storm Generation[XBOX360/PS3]
Total Views: 25314 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 31 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

CalvinScott - 12/02/2012 12:52 AM
#421

Quote:
Original Posted By IzunaOtoshi
ga bakal kl uchiha madara asli ngakak


siapa tau gan, masked man aja tiba" nongol D
IzunaOtoshi - 12/02/2012 06:10 AM
#422

Quote:
Original Posted By CalvinScott
siapa tau gan, masked man aja tiba" nongol D


masked kenapa masuk ? pikir2 deh , yak karena dia masuk dalam anime dan JURUS, MOVE , SUARA dah keliatan, dbuat char pun bisa dilakukan , sedangkan Madara ?

cuman bayang2 aja suara aja ga keliatan

=======

lain cerita kalo story pas war , uchiha madara dipanggil sm Edo Tensei , dan itu ga mungkin masuk game di seri ini pasti masuk di storm yg ke 3. dan animenya pun dah keluar pasti pas gamenya rilis.

sesuai ane bilang game ikutin episode anime BUKAN manga.

(soalnya ad juga yg pernah nyolot/sok tau slh 1 perusuh blg dengan sok taunya kl game ikutin manga ngakaks, skrg dah terbukti ikutin anime smpe arc Gai lawan Kisame pas februari akhir, akhirnya ganti id baru id lama ke banned permanent capedes)
IzunaOtoshi - 13/02/2012 03:05 PM
#423

di page 1 dah ane buat FAQ ya , yg mo nanya tgl rilis, fitur2 yg baru, karakter baru, bisa baca aja di FAQ , thx
rahfie - 15/02/2012 04:06 PM
#424

Quote:
Original Posted By IzunaOtoshi
masked kenapa masuk ? pikir2 deh , yak karena dia masuk dalam anime dan JURUS, MOVE , SUARA dah keliatan, dbuat char pun bisa dilakukan , sedangkan Madara ?

cuman bayang2 aja suara aja ga keliatan

=======

lain cerita kalo story pas war , uchiha madara dipanggil sm Edo Tensei , dan itu ga mungkin masuk game di seri ini pasti masuk di storm yg ke 3. dan animenya pun dah keluar pasti pas gamenya rilis.

sesuai ane bilang game ikutin episode anime BUKAN manga.

(soalnya ad juga yg pernah nyolot/sok tau slh 1 perusuh blg dengan sok taunya kl game ikutin manga ngakaks, skrg dah terbukti ikutin anime smpe arc Gai lawan Kisame pas februari akhir, akhirnya ganti id baru id lama ke banned permanent capedes)


betul agan TS ini,..
klw Game Ngikutin Manga akan sulit, sebab dalam manga hanya gambar biasa gk bergerak,.
jadi pasti game dibuat dari seri animenya, soalnya Jutsu,movement,ultimate-jutsunya itu gk akan bisa diliat dari manga :toast
jadi pasti diliat dari anime hohohoho ngakak
gk sabar ne nunggu game ini ngakak
:2thumbup
minatonya keren yang diepisode 248-249 kerenn kerenn,.. klw liat manganya susah jurusnya gmn, pas liat animenya @_@ mancaappp,.. warna movement jutsu keliatan smua,.. hahahahah kali aja di UNSGenerations bisa kaya gitu,. soalnya yg di UNS2 Minatonya agak monoton ==" walaupun udah :2thumbup
Masharu - 15/02/2012 04:12 PM
#425

Quote:
Original Posted By rahfie
betul agan TS ini,..
klw Game Ngikutin Manga akan sulit, sebab dalam manga hanya gambar biasa gk bergerak,.
jadi pasti game dibuat dari seri animenya, soalnya Jutsu,movement,ultimate-jutsunya itu gk akan bisa diliat dari manga :toast
jadi pasti diliat dari anime hohohoho ngakak
gk sabar ne nunggu game ini ngakak
:2thumbup
minatonya keren yang diepisode 248-249 kerenn kerenn,.. klw liat manganya susah jurusnya gmn, pas liat animenya @_@ mancaappp,.. warna movement jutsu keliatan smua,.. hahahahah kali aja di UNSGenerations bisa kaya gitu,. soalnya yg di UNS2 Minatonya agak monoton ==" walaupun udah :2thumbup


:toast bener gan eh gan :addfriends :addfriend D
IzunaOtoshi - 16/02/2012 01:01 PM
#426

Quote:
Original Posted By rahfie
betul agan TS ini,..
klw Game Ngikutin Manga akan sulit, sebab dalam manga hanya gambar biasa gk bergerak,.
jadi pasti game dibuat dari seri animenya, soalnya Jutsu,movement,ultimate-jutsunya itu gk akan bisa diliat dari manga :toast
jadi pasti diliat dari anime hohohoho ngakak
gk sabar ne nunggu game ini ngakak
:2thumbup
minatonya keren yang diepisode 248-249 kerenn kerenn,.. klw liat manganya susah jurusnya gmn, pas liat animenya @_@ mancaappp,.. warna movement jutsu keliatan smua,.. hahahahah kali aja di UNSGenerations bisa kaya gitu,. soalnya yg di UNS2 Minatonya agak monoton ==" walaupun udah :2thumbup


hmmm kurang tepat sih , intinya buat character tuh pertama harus tau combonya , sama jurus utama yg nantinya jadi UJ, misalkan itu ga ada setidaknya sudah ada pengisi suaranya , masa karakter ga bersuara alias gagu ? aneh kan , dulu kasus minato pas di ps2 , hero 3,accel 1 sm 2 minatonya Gagu hammer:

contoh Zetsu , di seri ini juga belom dibuat kok Zetsu , itu kenapa ? karena emg blom diperlihatkan Jurus istimewa dr Zetsu , walau suara dah ada.

dan kenapa pasti dibuat karakter berdasarkan anime , pasti ikutin alur yg lagi hot2nya di negara asal, soalnya anime lebih bersifat umum drpd manga, intinya anime disiarin gratis kl manga kan harus beli dulu komik atau shonen jump, dr situ chance org2 jepang liat anime lebih banyak drpd liat manganya, dan menghindari spoiler juga tentunya D
Todbikus - 16/02/2012 10:06 PM
#427

Naruto CE (Card Edition) hammer:

reg 2 only

Spoiler for CE
Naruto Ultimate Ninja Storm Generation[XBOX360/PS3]



source : Saiyanisland
yuji09 - 17/02/2012 08:40 AM
#428

ya ampun versi CE nya cuman dapat kartu remi hammer:
saya kira dapat minimal figure atau apalah ngacir:
IzunaOtoshi - 17/02/2012 09:07 AM
#429

Quote:
Original Posted By yuji09
ya ampun versi CE nya cuman dapat kartu remi hammer:
saya kira dapat minimal figure atau apalah ngacir:


figure ? kek dragonball gt ? keknya susah deh ...

tp lumayan kartunya lho ga dikit , lumayan banyak....

1 deck kan itu eh di box sm dpt 1 deck
yuji09 - 17/02/2012 09:16 AM
#430

Quote:
Original Posted By IzunaOtoshi
figure ? kek dragonball gt ? keknya susah deh ...

tp lumayan kartunya lho ga dikit , lumayan banyak....

1 deck kan itu eh di box sm dpt 1 deck


iya bro satu deck
tapi ini kartu apa ya
apa kartu remi dengan gambar2 naruto
atau kartu khusus ntar mainnya seperti Yugioh hammer:
IzunaOtoshi - 17/02/2012 06:18 PM
#431

Quote:
Original Posted By yuji09
iya bro satu deck
tapi ini kartu apa ya
apa kartu remi dengan gambar2 naruto
atau kartu khusus ntar mainnya seperti Yugioh hammer:


kartu khusus , bisa ngaruh sm item di gamenya donk

kalo remi mah sapa juga ga mau hammer:
IzunaOtoshi - 18/02/2012 05:47 PM
#432

Jreng Jreng , doa fans terkabul , Kabutomaru CONFIRMED

sumber : saiyanisland
evi1s1ayer - 18/02/2012 06:10 PM
#433

ini tetep ada spesial event juga ga ya pas boss battle kek di naruto sebelomnya...
soalnya ditrailer2 lom ada yg nongolin battle2 dengan animasi khusus
IzunaOtoshi - 18/02/2012 07:35 PM
#434

Quote:
Original Posted By evi1s1ayer
ini tetep ada spesial event juga ga ya pas boss battle kek di naruto sebelomnya...
soalnya ditrailer2 lom ada yg nongolin battle2 dengan animasi khusus


ga ada QTE , kan udah disebutin ane pas awal2 , full battle
champilon - 18/02/2012 08:48 PM
#435

gan cara naruto lemparin kagebunshin nya gimana ya?

bukan pas di udara tapi pas didarat nya? gw coba ga bisa-bisa neh di demonya...
IzunaOtoshi - 18/02/2012 09:16 PM
#436

Quote:
Original Posted By champilon
gan cara naruto lemparin kagebunshin nya gimana ya?

bukan pas di udara tapi pas didarat nya? gw coba ga bisa-bisa neh di demonya...


itu cmn ad pas lawan Madara , stage terakhir , pake Tilt
CalvinScott - 20/02/2012 06:33 PM
#437

udah mau tanggal 23 ni D
btw, kabutomaru (kabuto dengan cell orochimaru) udah confirmed sebagai playable character tu

^
^
^
update : ternyata udah ada d page one hammer:
IzunaOtoshi - 21/02/2012 04:39 AM
#438

Quote:
Original Posted By CalvinScott
udah mau tanggal 23 ni D
btw, kabutomaru (kabuto dengan cell orochimaru) udah confirmed sebagai playable character tu

^
^
^
update : ternyata udah ada d page one hammer:


23 ya , tp jepang versi english nya sih 13 maret ngakaks

iya bro itu post sblm2 nya juga dah ane ksh tau kabutomaru confirmed :genits
nikemartha - 23/02/2012 09:42 AM
#439

naruto yang ini udah keluar bukan?
ga sabar nunggu kasetnya datang. D
IzunaOtoshi - 23/02/2012 01:37 PM
#440

Quote:
Original Posted By nikemartha
naruto yang ini udah keluar bukan?
ga sabar nunggu kasetnya datang. D


udah gan tp versi japanese .... jarang banget seller sini jual japanese game yg bakal dbuat english versionya ...
Page 22 of 31 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Naruto Ultimate Ninja Storm Generation[XBOX360/PS3]