EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > utk mhswa/i KEDOKTERAN,udh CoAss,udh Dokter,atw yg msih calon mhswa/i FK,yuuk...
Total Views: 37395 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 65 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

andriana600 - 24/06/2008 05:13 AM
#1
utk mhswa/i KEDOKTERAN,udh CoAss,udh Dokter,atw yg msih calon mhswa/i FK,yuuk...
hai, salam kenal,
bagi yang jadi mahasiswa/i FK, atau kakak kakak yg udah sibuk-sibuknya Co-ass, atau saudara/i yg udah jadi dokter
, atau adik adik yang akan/bakal/pingin masuk FK kita gabung yuuk, buat mencari dan memberi informasi apa saja yg berkaitan dgn dunia Kedokteran,
hayo donk...THWXY.
fistadivi - 03/07/2008 07:47 PM
#2

gw , mantan mahasiswa FK YARSI... baru aja kelar koass.. salam kenal.. malu:malu:

maw nanya2???? silahkan....
deviass - 03/07/2008 09:20 PM
#3

jgn masuk FK ahh...mad:

DDDD
Thianren - 04/07/2008 12:42 AM
#4

Gue FK Trisakti angkatan 2001, lagi siklus Neuro di RS Otorita Batam. Yang mau tanya2 seputar dunia Kedokteran, monggo silahkeeeennnn.......

Quote:
Original Posted By fistadivi
gw , mantan mahasiswa FK YARSI... baru aja kelar koass.. salam kenal.. malu:malu:

maw nanya2???? silahkan....


Divi ini temen gue pas lagi forensik UI, nggak pernah lupa deh ma tugas bendahara dia...haha^^. Gileee, udah jadi bu dokter nii yee~~~~, gue masih Neuro di Batam Vi, berikutnya Mata, semoga balik Jakarta, hehe^^
fistadivi - 04/07/2008 08:25 AM
#5

^^^^ jauh amat di batam?????? berapa stase lagi?? gw tinggal nunggu tes kompetensi niy.. masiy lama bgt hehehehe...

kpn selesai koass? semangat!!! doctor:doctor:
pinna - 04/07/2008 12:46 PM
#6

kakak2 maw tanya, menurut kakak2 FK atmajaya bagus g?
fistadivi - 04/07/2008 08:17 PM
#7

Quote:
Original Posted By pinna
kakak2 maw tanya, menurut kakak2 FK atmajaya bagus g?


lumayan bagus kok... masih mendingan lah daripada kampus gw... fuck:fuck:

koass nya enak... kayaknya cepet gitu muternya.. tapi agak susah pas kuliahnya
javi3r - 06/07/2008 05:47 PM
#8

absen
gw baru ja lulus dokter thn 2007
FK maranatha bdg

salam kenal TS
ghiorved - 07/07/2008 06:48 PM
#9

salam kenal ya!

gw fkugm04, skarang lagi koas!
Cahoy Ahoy - 08/07/2008 01:54 AM
#10

halo salam kenal ya saya masih kuliah skrg mau masuk tahun ketiga (semester 5 & 6) FK Unpad 2006
chantieeek - 09/07/2008 07:50 AM
#11

Pagiii coffee:
madesuka - 09/07/2008 07:58 AM
#12

fakta:
mah pinter - dok praktek keblinger
mah bodoh - dok praktek sampe pagi
andriana600 - 10/07/2008 05:27 PM
#13

wah, kakak2 yg udah CoAss ,masih sempet2nya juga ya ngASKUS ,
saluutt...
andriana600 - 10/07/2008 05:30 PM
#14

wah, kakak2 yg udah CoAss ,masih sempet2nya juga ya ngASKUS ,
saluutt...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
chantieeek - 10/07/2008 07:26 PM
#15

Sore beer:
Kaskus makin aneh hammer:
19 + 25 = 44! - 10/07/2008 11:59 PM
#16

kalo pacarnya anak FK bole masuk ga???
mensa - 12/07/2008 07:21 PM
#17

help !!!!!!!!! FK dalam n luar negeri yg bgs dmn yach? thx \)
pinna - 13/07/2008 06:29 AM
#18

Quote:
Original Posted By mensa
help !!!!!!!!! FK dalam n luar negeri yg bgs dmn yach? thx \)


di harvard atau di john hopkinsPeace:
riswan101 - 14/07/2008 09:58 PM
#19

mau nanya kk-kk sekalian

katanya sekarang mahasiswa yang dah lulus koass boleh ga ptt ya?
terus bisa dapet ijin praktek ga kalo ga ptt?
andro1787 - 15/07/2008 12:32 AM
#20

baru mau masuk FK UGM ni,salam kenal ya
hehe
Page 1 of 65 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > utk mhswa/i KEDOKTERAN,udh CoAss,udh Dokter,atw yg msih calon mhswa/i FK,yuuk...