Malang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Malang > [share] panggon nakam nang ngalam..
Total Views: 113012 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 278 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ini_bayou - 30/06/2008 03:57 PM
#61

oh yo iki onok tambhan seko blog e malang nang FS:

1.Sate kuda Lawang

sate kuda lawang ... adalah satu2nya tempat kuliner sate kuda yg paling enak di kota malang.... tempatnya juga asri didekat masjid pageran di ponegoro lawang....... pemiliknya adalah Habib zaid al kaff seorang islam yg tentunya smua masakannya dibuat dengan halalan toyiba......

2.Es Tawon Malang

Ada yang pernah merasakan es tawon? yang ada di jalan Zainul Arifin? Letaknya ada di depan toko Saguanto. Toko Saguanto tuh yang jual perlengkapan militer dan Polisi. Cari aja, gampang kok menemukannya.....

3.Warung Bu Gito

Pingin masakan Jawa super lengkap dan enak? Coba yang ada di daerah Sukarno Hatta. Tepatnya ada di sebuah ruko sebelah selatan Dealer Honda. Ada tulisannya besar kok "Warung Bu Gito". Pilihan banyak dan rasa mantapsssss. Harga juga nggak mahal

4.Nasi BUK Kota Malang

Pingin tahu masakan Madura paling enak di Malang? Coba nasi buk Bik Matirah. Lokasinya ada di jalan Trunojoyo, Udah terkenal banget nih warung. Banyak para pejabat yang sudah merasakan. Maknyus pokoknya.....

5.Lalapan jalan Kalpataru

Suka ayam goreng+lalapan? Coba yang ada di jalan kalpataru. Rasa sambelnya yang bikin aku selalu kangen....terbayang2. Yang beli tiap hari rame banget. Banyak yang bermobil. Nggak percaya? coba aja. Nggak tanggung kalo ketagihan lho..........

6.Warung orem-orem

bagi yang suka orem-orem bisa coba yang satu ini. Letaknya ada di jalan Blitar. Dekat dengan es degan Batavia. Kalo makan di situ bisa sekalian minum es degan batavia itu. Harganya murah meriah

7.Bakso Granat Velodrom

Coba bakso GRANAT yang lokasinya ada di daerah velodrom, rasane uenaak pool....

8.Warung bandeng bakar

Mungkin warung kayak gini masih jarang ada di Malang. Warung bandeng bakar, letaknya di samping POM bensin desa Beji (Batu). Rasanya jelas enak, ini terbukti dengan banyaknya kendaraan yang parkir di depan warung setiap kali aku lewat di situ. Sayang....aku gak suka bandeng...hik..hik...

9.Tahu Telor Sengkaling

Suka tahu telor? Coba yang satu ini....tahu telor depan Indomaret sengkaling. Buka mulai jam 5 sore sampai jam 9 malam. Emang sih harganya lebih mahal dari yang lain...tapi rasa memang segala-galanya bagi aku. Biar harganya mahal tetapi sebanding dengan puasnya rasa...

10.Rumah Makan Kali Urang

Bagi yang pingin menikmati makanan khas Jawa Timur dengan rasa yang benar-benar khas, coba di sini....Rumah Makan Kali Urang Jl Kali Urang. Yang dijual disini makanan jawa timur, soal rasa berani dibandingkan....rasa khas pedesaan banget...

11.Surganya Kaum Vegetarian

Bagi kamu para vegetarian coba Gardena yang ada di dekat Dieng. Di sini surganya kaum vegetarian, pokoknya kalo kamu seorang vegetarian rugi deh klo belum ksana...harga gak mahal kok...

12.Warung Sate Pak Salim Sumberpucung

Salam untuk warga sesama Sumberpucung. Aku mo kenalin warung sate kebanggaan Sumberpucung nih. Warung sate Pak Salim letaknya di depan pasar Sumberpucung. Untuk rasa dijamin bikin ketagihan. Coba deh, pasti "maknyus" ...... huehehehe

13.Warung Sate Pak Sabar

Dari dulu sejak aku kecil, warung yang satu ini yang akrab dengan keluargaku. Sebab tiap kali habis gajian, ayahku selalu belikan aku sate ini...selalu....sampai sekarang...Wink. Namanya Warung Sate Pak Sabar letaknya deket bunderan Jl Bandung. Ini salah satu sate paling terkenal di Malang. Coba aja pasti ketagihan...

14.Lalapan Rasa Khas

Pingin lalapan dengan rasa khas? coba warung lalapan "ABADI" yang ada di Jl. Raya Jetis (200m ke barat dari masjid Jetis
buruhcisco - 30/06/2008 05:23 PM
#62

Quote:
Original Posted By ini_bayou
sori sam laporan kurang lengkap...
dieng plaza seng nang prapatan e iku sam onok pisan cabang e nang cedek e itn 1 nang pujasera cedek kono jarene wonge sak durung e pindah tekok ngarepe griyashanta (mbiyen sering nang kono soale, cedek onmah e dulurku dadi mek mlakuu ae) lek pas nggowe kamera tak foto pisan..
dadi kepingin rek..

lek bakso priangan pertama kali dikenalno ambek dulurku iku enak pisan luwih murah timbang bakso kota ambek damas, n meh podo ambek bakso prima regane... D
setuju sam iku enak baksone.. Peace:

usul wisata kuliner bareng boleh iku.. bisa segera direalisasikan... hahaha.. D D


wahahaha.. mantep.. tak goleki disik karo ojobku ngko.. D

aku melu dadi pendukung Wisata kuliner bareng.. sekalian kenalan karo arek2 RM.. wowcantik
buruhcisco - 30/06/2008 05:30 PM
#63

Quote:
Original Posted By ini_bayou
oh yo iki onok tambhan seko blog e malang nang FS:

.....

5.Lalapan jalan Kalpataru

Suka ayam goreng+lalapan? Coba yang ada di jalan kalpataru. Rasa sambelnya yang bikin aku selalu kangen....terbayang2. Yang beli tiap hari rame banget. Banyak yang bermobil. Nggak percaya? coba aja. Nggak tanggung kalo ketagihan lho..........

.....

8.Warung bandeng bakar

Mungkin warung kayak gini masih jarang ada di Malang. Warung bandeng bakar, letaknya di samping POM bensin desa Beji (Batu). Rasanya jelas enak, ini terbukti dengan banyaknya kendaraan yang parkir di depan warung setiap kali aku lewat di situ. Sayang....aku gak suka bandeng...hik..hik...

...

13.Warung Sate Pak Sabar

Dari dulu sejak aku kecil, warung yang satu ini yang akrab dengan keluargaku. Sebab tiap kali habis gajian, ayahku selalu belikan aku sate ini...selalu....sampai sekarang...Wink. Namanya Warung Sate Pak Sabar letaknya deket bunderan Jl Bandung. Ini salah satu sate paling terkenal di Malang. Coba aja pasti ketagihan...



sing wis ngerasakne cuma nomer 5, 8, 13..
commentnya.. sing nomer 5 ki sing nang pojokan ngarep toko kelontong, dudu sing dodol nang cedak telepon umum..

sing nomer 8 bandeng ki saiki wes pindah tempat.. mbiyen pertamane sweeeeeepi banget.. saiki ruame banget.. rasane sih gak enak2 banget, biasa ae.. tapi regane lumayan "larang" tergantung gede-ne bandeng'e..

sing nomer 13.. maknyos.. pelayanan memuaskan.. dimaem pake gule hmmmmm... bikin kangen.. opomaneh sing ngedol ngarai seneng .. "la piye ayas karo ojob mrono, pas bayar diceluk "sayang" D

laennya nunggu giliran aja deh.. D
ini_bayou - 30/06/2008 07:27 PM
#64

om cisco iku seng akeh no e..
aku beberapa gak setuju iku...

misal e seng tahu telor yo mending tuku nang jalan menari
mek 5000 rasa enak porsi kuli..
nb: lek nggowo cewek ati2 gak entek ae soale akeh tenan.. D
buruhcisco - 30/06/2008 08:26 PM
#65

Quote:
Original Posted By ini_bayou
om cisco iku seng akeh no e..
aku beberapa gak setuju iku...

misal e seng tahu telor yo mending tuku nang jalan menari
mek 5000 rasa enak porsi kuli..
nb: lek nggowo cewek ati2 gak entek ae soale akeh tenan.. D


jalan menari??? nandi kui???? kok gak tau krungu.. D
ini_bayou - 01/07/2008 12:33 PM
#66

jalan menari iku nang cedeke jalan jagalan...
ngarepe pertamina depo..
kan kono jalan pulau2 soale..
gak jauh teko kono lakonok soto sempu barang seng rasane koyok soto lombok kan..
mung luwih murah.. D
bakso ria nang sebelah e juga lumayan..
waduh dadi ngiler iki.. siul:
kapan2 lek kumpul tak jak arek2 mrono dijamin kenyang.. D
ini_bayou - 01/07/2008 12:33 PM
#67

btw om cisco onok YM gak??
ngobrol e ben tambah kpenak hehehe.. D
buruhcisco - 01/07/2008 04:00 PM
#68

Quote:
Original Posted By ini_bayou
btw om cisco onok YM gak??
ngobrol e ben tambah kpenak hehehe.. D


ow.. daerah kono.. malu: eruh panggon tapi jarang apal dalan ket mbiyen..
nyapo toh nyeluk om barang.. sik arek enom iki.. D

ym ono bos.. garfield_cisco
buruhcisco - 01/07/2008 04:03 PM
#69

Quote:
Original Posted By ini_bayou
jalan menari iku nang cedeke jalan jagalan...
ngarepe pertamina depo..
kan kono jalan pulau2 soale..
gak jauh teko kono lakonok soto sempu barang seng rasane koyok soto lombok kan..
mung luwih murah.. D
bakso ria nang sebelah e juga lumayan..
waduh dadi ngiler iki.. siul:
kapan2 lek kumpul tak jak arek2 mrono dijamin kenyang.. D


liat tulisan tebal.. ketok'e sampean arep traktir sam.. D
ipongpr - 01/07/2008 04:10 PM
#70

@ ini_bayou wuih....
laporan tempat makannya lengkap dan banyak.....
bisa jadi pengganti lazarus-klan......

cuma kurang pict-nya makanannya.... biar kita tambah ngiler.... heheheheeheee
ini_bayou - 02/07/2008 01:16 PM
#71

nah itu mas... kekurangan saya di hp karena tidak berkamera... jadi mohon mangap maklum hp jadul... Peace:

@ cisco
mek tak jak yo.. lek tak traktir yo jebol kantong ayas.. Peace:
buruhcisco - 02/07/2008 04:08 PM
#72

ya elah sam.. amal titik karo wong cilik ae gpp lah.. apa arti sepiring tahu telor.. o
aNuNk - 02/07/2008 04:22 PM
#73

waduh sak tret seng posting mek cisco ambek bayu tok hammer:

ada apa di antara keduanya D


@bayu
salahe tuku hape koyok ngunu
mending nggonku, iso moto tp dadine ajurrr hammer:

@cisco
monggo dilanjut gan D
btw wes di index nang halaman 1 durung???
ini_bayou - 02/07/2008 08:38 PM
#74

@anunk
yo ngene mas lek ketemu ambek podo jajan addict e... D D D
Daku kate tuku seng seri K gak kuat sam.. D D
TooHard - 02/07/2008 08:39 PM
#75

mie jogja at jl. bromo :hmmmmm: mode on
ini_bayou - 02/07/2008 08:58 PM
#76

piroan sam?? n opo ae macem e?
pic plis... D
TooHard - 02/07/2008 09:03 PM
#77

pic blem dipoto
rp' 9000 lek ga lali D
ini_bayou - 02/07/2008 09:36 PM
#78

iki onok maneh bakso nang ngalam..
bakso krikil salman nang cedek e sma 9 yo lek gawe iseng2 cocok lah sak porsi 3500..
pic nyoh..

Spoiler for sori wes kepangan rodo akeh
[share] panggon nakam nang ngalam..


Spoiler for lek iki adikku lagi mangan dengan lahap nya
[share] panggon nakam nang ngalam..


Spoiler for sori rek iki mek nggawe kamera hp e398
[share] panggon nakam nang ngalam..


diharap puas.. D D
aremaholic - 02/07/2008 09:40 PM
#79

Quote:
Original Posted By ini_bayou
oh yo iki onok tambhan seko blog e malang nang FS:

1.Sate kuda Lawang

sate kuda lawang ... adalah satu2nya tempat kuliner sate kuda yg paling enak di kota malang.... tempatnya juga asri didekat masjid pageran di ponegoro lawang....... pemiliknya adalah Habib zaid al kaff seorang islam yg tentunya smua masakannya dibuat dengan halalan toyiba......

2.Es Tawon Malang

Ada yang pernah merasakan es tawon? yang ada di jalan Zainul Arifin? Letaknya ada di depan toko Saguanto. Toko Saguanto tuh yang jual perlengkapan militer dan Polisi. Cari aja, gampang kok menemukannya.....

3.Warung Bu Gito

Pingin masakan Jawa super lengkap dan enak? Coba yang ada di daerah Sukarno Hatta. Tepatnya ada di sebuah ruko sebelah selatan Dealer Honda. Ada tulisannya besar kok "Warung Bu Gito". Pilihan banyak dan rasa mantapsssss. Harga juga nggak mahal

4.Nasi BUK Kota Malang

Pingin tahu masakan Madura paling enak di Malang? Coba nasi buk Bik Matirah. Lokasinya ada di jalan Trunojoyo, Udah terkenal banget nih warung. Banyak para pejabat yang sudah merasakan. Maknyus pokoknya.....

5.Lalapan jalan Kalpataru

Suka ayam goreng+lalapan? Coba yang ada di jalan kalpataru. Rasa sambelnya yang bikin aku selalu kangen....terbayang2. Yang beli tiap hari rame banget. Banyak yang bermobil. Nggak percaya? coba aja. Nggak tanggung kalo ketagihan lho..........

6.Warung orem-orem

bagi yang suka orem-orem bisa coba yang satu ini. Letaknya ada di jalan Blitar. Dekat dengan es degan Batavia. Kalo makan di situ bisa sekalian minum es degan batavia itu. Harganya murah meriah

7.Bakso Granat Velodrom

Coba bakso GRANAT yang lokasinya ada di daerah velodrom, rasane uenaak pool....

8.Warung bandeng bakar

Mungkin warung kayak gini masih jarang ada di Malang. Warung bandeng bakar, letaknya di samping POM bensin desa Beji (Batu). Rasanya jelas enak, ini terbukti dengan banyaknya kendaraan yang parkir di depan warung setiap kali aku lewat di situ. Sayang....aku gak suka bandeng...hik..hik...

9.Tahu Telor Sengkaling

Suka tahu telor? Coba yang satu ini....tahu telor depan Indomaret sengkaling. Buka mulai jam 5 sore sampai jam 9 malam. Emang sih harganya lebih mahal dari yang lain...tapi rasa memang segala-galanya bagi aku. Biar harganya mahal tetapi sebanding dengan puasnya rasa...

10.Rumah Makan Kali Urang

Bagi yang pingin menikmati makanan khas Jawa Timur dengan rasa yang benar-benar khas, coba di sini....Rumah Makan Kali Urang Jl Kali Urang. Yang dijual disini makanan jawa timur, soal rasa berani dibandingkan....rasa khas pedesaan banget...

11.Surganya Kaum Vegetarian

Bagi kamu para vegetarian coba Gardena yang ada di dekat Dieng. Di sini surganya kaum vegetarian, pokoknya kalo kamu seorang vegetarian rugi deh klo belum ksana...harga gak mahal kok...

12.Warung Sate Pak Salim Sumberpucung

Salam untuk warga sesama Sumberpucung. Aku mo kenalin warung sate kebanggaan Sumberpucung nih. Warung sate Pak Salim letaknya di depan pasar Sumberpucung. Untuk rasa dijamin bikin ketagihan. Coba deh, pasti "maknyus" ...... huehehehe

13.Warung Sate Pak Sabar

Dari dulu sejak aku kecil, warung yang satu ini yang akrab dengan keluargaku. Sebab tiap kali habis gajian, ayahku selalu belikan aku sate ini...selalu....sampai sekarang...Wink. Namanya Warung Sate Pak Sabar letaknya deket bunderan Jl Bandung. Ini salah satu sate paling terkenal di Malang. Coba aja pasti ketagihan...

14.Lalapan Rasa Khas

Pingin lalapan dengan rasa khas? coba warung lalapan "ABADI" yang ada di Jl. Raya Jetis (200m ke barat dari masjid Jetis



penggantine lazarus...shakehand:
mantab sam \)
Gunnars - 02/07/2008 10:00 PM
#80

kapan iku nang dapur33 cedek ABM, larang2 rek, sitik maneh, gak cocok gawe sing kantong tipis
tapi panggone lumayan romantis, lumayan lek gawe ngojob
Page 4 of 278 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Malang > [share] panggon nakam nang ngalam..