YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 19087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 28 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

SenAtDorm - 20/06/2011 10:57 AM
#1
... Aku vs Diriku ...
... Aku vs Diriku ...

Quote:
[SIZE="4"]Bergerak merupakan rumus utama menuju impian besar kita. Sehebat apapun rencana kalau tidak kita mulai dengan bertindak maka rencana tersebut hanyalah sebuah coretan yang tidak berharga. Oleh karenanya visi besar akan menjadi luar biasa jiki diiringi oleh tindakan untuk mewujudkannya.

Namun, apa yang kita rasakan ketika ada orang yang selalu senantiasa hadir untuk menghentikan langkah kita? Bagaimana perasaan kita jika setiap kali kita akan melangkah selalu ada saja orang yang menghambat langkah kita? Bagaimana jika setiap upaya kita untuk mewujudkan mimpi kita selalu dihalangi, dibatasi, dihambat dan sejenisnya oleh orang lain? Mungkin kesal... atau efek yang terparah adalah kita menjadi malas bertindak dan mengubur semua cita-cita kita.
[/SIZE]


Quote:
Ketahuilah...

Bahwa orang lain yang mencoba menghalangi langkah kita bukanlah penghambat permanen atas usaha kita mewujudkan cita-cita kita. Mereka hanyalah penghalang sementara yang lama kelamaan akan bosan dengan kegigihan kita untuk tetap konsisten mewujudkan cita-cita kita.

Sesungguhnya musuh terbesar yang akan selalu menghalangi kita untuk melangkah adalah diri kita sendiri. ya... Diri kita merupakan musuh besar kita sekaligus sahabat terdekat kita. pernahkah kita memergoki diri kita berkata:
" Ah... sepertinya sulit"
" Sepertinya hal tersebut tidak mungkin"
" Percuma diteruskan.. . aku tidak akan berhasil"
dan bisikan-bisikan sejenisnya yang membuat kita malas dan enggan untuk meneruskan langkah kita, suara hati yang selalu melemahkan langkah kita, kata-kata yang sering kali hadir untuk menjadi alasan dan pembenaran atas kemalasan kita untuk BERGERAK.


Quote:
[SIZE="4"]Sahabat...

Bayangkanlah! ! apa yang akan kita capai seandainya kita mendukung 100% diri kita? apa yang kita rasakan seandainya setiap kali akan melangkah bisikan-bisikan positif dalam diri kita senantiasa hadir untuk menguatkan langkah kita.

Sahabat...

Selama kita mampu menaklukan musuh terbesar kita tersebut, maka kita akan memiliki semangat yang luar biasa dalam melangkah. Selama kita mampu keluar dari rasa khawatir dan ketakutan saat mengambil keputusan untuk memulai sebuah langkah maka saat itu pulalah energi positif akan hadir dan berubah menjadi motivasi yang dahsyat yang akan mengiringi langkah kita untuk mewujudkan semua impian kita.
[/SIZE]


... Aku vs Diriku ...

Quote:
iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesiasSELAMAT BERJUANG !!! iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias


Quote:
original written by : Febriya Fajri


Quote:
ilovekaskuss SEMOGA BERMANFAAT ilovekaskuss

cendols KALAU BERKENAN cendols


Spoiler for HT
[CENTER]HOT THREAD 9th SenAtDorm
Senang bisa berbagi dgn Kaskuser semua.
rose: rainbow: rose:
Semoga bisa diterima
shakehand
Berjuang bersama NTA
rainbow: buat thread bermutu rainbow:
... Aku vs Diriku ...
Klik aja \)


Thread yang lain ricebowl:
... Aku vs Diriku ...
Spoiler for lainnya
[/CENTER]
SenAtDorm - 20/06/2011 10:58 AM
#2

... Aku vs Diriku ...
[youtube]LMSG9CYKQ7k[/youtube]

sedang melankolis norose:

smoga bisa mengobati perasaan ini rainbow:

terimakasih kawan rose:
BantengMirc - 20/06/2011 11:04 AM
#3

musuh terbesar adalah diri kita sendiri
selagi kita menunjuk satu jari kepada orang lain
tapi sadarlah 5 jari menunjuk kepada kita
RETROBataMerah - 20/06/2011 11:22 AM
#4

Quote:
Sesungguhnya musuh terbesar yang akan selalu menghalangi kita untuk melangkah adalah diri kita sendiri

bwtul sekali tuh gan thumbup:
septiano93 - 20/06/2011 11:25 AM
#5

bener banget seperti kata TS ini yahh o
Musuh terbesar kita menuju kesuksesan diri kita sendiri dan sebenernya adalah rasa malas yang amat sangat besar o
Udah pernah ane alami sendiri lohh malu:

Nice thread :rate5
wachidR.Jr - 20/06/2011 11:34 AM
#6

Quote:
Sesungguhnya musuh terbesar yang akan selalu menghalangi kita untuk melangkah adalah diri kita sendiri.

benar sekali. semua ada di diri kita sendiri thumbup:
Quote:
" Ah... sepertinya sulit"
" Sepertinya hal tersebut tidak mungkin"
" Percuma diteruskan.. . aku tidak akan berhasil"

jangan sekali kali menganggap bahwa diri kita tidak bisa
diri kita bisa melakukan apapun.
sesungguhnya di dunia ini tidak ada yg tidak mungkin.
asal kita mau bergerak saja hammer:
xero19 - 20/06/2011 11:36 AM
#7

Harus bisa melawan
dah harus bisa mengatakan kita bisa

Peace:
argha378 - 20/06/2011 11:36 AM
#8

iya gan bener tuh gan ilovekaskus. aku vs diriku
anggerzone - 20/06/2011 11:41 AM
#9

bener gan musuh terberat kita selama ini ialah diri kita sendiri yg di sebabkan oleh sifat jelek kita yaitu "MALAS" (menurut ane) \)
Whitesense - 20/06/2011 11:42 AM
#10

bagus tuh kta2 TS nya gan... kta mutiara yg bagus. Aku vs Dirikuthumbup:thumbup
~GhaDux~ - 20/06/2011 11:42 AM
#11

kadang kala suatu hambatan datangnya bukan dari orang lain, melainkan dari diri sendiri..
melawan diri sendiri lebih sulit dari pada melawan diri orang lain..
Jerry182 - 20/06/2011 11:43 AM
#12

Self motivating gan intinya...tapi ane juga belum bisa
glorywar - 20/06/2011 11:44 AM
#13

intinya optimis dan percaya diri jadi kan gan
Ratih.Meliza - 20/06/2011 11:45 AM
#14

betul gan...musush terbesar adalah diri kita sendiri...
SenAtDorm - 20/06/2011 11:46 AM
#15

Quote:
Original Posted By ~GhaDux~
kadang kala suatu hambatan datangnya bukan dari orang lain, melainkan dari diri sendiri..
melawan diri sendiri lebih sulit dari pada melawan diri orang lain..


semoga bermanfaat untuk yang lain rose:
viramulyadi - 20/06/2011 11:47 AM
#16
Nice Gan...
Tengkiu Gan atas sharingnya, really motivating.......\)b
superjinx - 20/06/2011 11:48 AM
#17
nampang di HT dulu ahh
bener banget.. segokil apapun impian yang terombang-ambing di alam pikiran ga bakal nyata kalo tak ada inisiatif untuk menggerakkan..


lantas napa kita masih seperti ini sekarang?? karena kita malas untuk bergerak, takut dengan segala situasi penghambat..

kunci sukses= taklukan apa yang kamu takuti dalam hidup
nicksterism - 20/06/2011 11:48 AM
#18

kalo udh bisa ngelawan diri sendiri, pasti kita bisa sukses..

walah pekiwan di trit HT.. cool:
tony.hara - 20/06/2011 11:48 AM
#19

sharing nya mantab gan,positif, ane bantu rate yak !!!
primula - 20/06/2011 11:49 AM
#20

menggerakkan kemauan lebih berat daripada sekedar berangan-angan Yb
Page 1 of 28 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›