YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 19087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

AzmiJr - 20/06/2011 12:00 PM
#41

yang terakhir mangstap gan. :2thumbup
tjahilang - 20/06/2011 12:00 PM
#42

wah.. betul juga apa kata TS ini..
nice trit gan ilovekaskus
onoopotok - 20/06/2011 12:00 PM
#43

neh gw kasih tips gan...

sebelumnya gw nih orang yang ouya pemikiran yang agak aneh dan tertutup gan...

gw nih orangnya safe minded dan takut banget buat gagal...

ane selalu main aman dalam mencapai apa yang ane inginkan...

setelah berbagai macam pertapaan yang panjang dan ngelaluin jala yang berliku ane akhirnya paham betapa pentingnya artisebuah kegagalan dalam hidup ini...

bukan berarti gagal itu adalah akhir segalanya,,, kegagalan tu bakal ngajarin lu banyak hal...

nyambungin ma thread ini... kita mesti cepet-cepet gerak... jangan kebanyakan mikir.. tapi jangan lupa juga mesti punya banyak inputan yang baik...

so lu mesti banyak banyak baca buku juga selain banyak aksi,, supaya yang lu keluarin juga seimbang dengan outputa nya...

it's simpy thermodynamics 1st law....


peace gan... ane cuma share...mahosmahosmahos
sucesso - 20/06/2011 12:01 PM
#44

musuh yang paling besar adalah diri sendiri
senyum.senyum - 20/06/2011 12:01 PM
#45

musuh ane cuma bulan tua gan...bokek.. hammer










Renungan :
Spoiler for open
Selagi masih ada waktu....Tersenyumlah selalu kepada orang yang anda sayangi sebelum mereka pergi untuk selamanya...
on'tel - 20/06/2011 12:02 PM
#46

bener banget gan..emang ngelawan sisi buruk diri kita sendiri tuh susah luar biasa dan ane lagi ngalamin hal itu sekarang D
GodOfTheVaganza - 20/06/2011 12:02 PM
#47

Nice words.. 1 lagi.. diri kita selalu menghalangi secara menunda-nunda. Padahal, kita sadar kalo kita bisa mengerjakannya pada saat itu. Tapi selalu mencari alasan untuk menundanya, terus, dan terus, akhirnya.. pekerjaan tidak akan pernah beres atau seberesnyapun tidak akan maksimal.. Dan lalu? kita tidak mengambil pelajaran dari situ.. dan terus melakukannya lagi.. Sehingga ke-profesionalitasan kita tidak ada.. Berpacaranlah dengan waktu. Lakukan hal positif selagi kamu masih memiliki waktu. Ada waktunya kamu bermalas-malasan dan menikmati hasil... yaitu hari tua..
doeatoedjoeh88 - 20/06/2011 12:03 PM
#48

setuju gan... Yb iloveindonesias
byoanes - 20/06/2011 12:03 PM
#49

stuju gan. diri kita musuh terberat kita gan ilovekaskuss
rood.egel - 20/06/2011 12:04 PM
#50

tanamkan dalam hati kalo kita bisa
Bembetz - 20/06/2011 12:04 PM
#51

keren gan.. \)b
jayz80 - 20/06/2011 12:04 PM
#52

salam super
tetap semangat gan
itogates - 20/06/2011 12:04 PM
#53

wah keren nih gan! thx ya!
secara gak langsung, ente udah nyuport yg baca trit ini!
eckeleben - 20/06/2011 12:04 PM
#54

Quote:
Original Posted By BantengMirc
musuh terbesar adalah diri kita sendiri
selagi kita menunjuk satu jari kepada orang lain
tapi sadarlah 5 jari menunjuk kepada kita


mungkin maksud agan ini "4 jari menunjuk kepada kita"
merakbalente - 20/06/2011 12:04 PM
#55

kawkka selamat jadi HT :2thumbup
popeyejunior01 - 20/06/2011 12:04 PM
#56

nice thread gan,selamat udah jadi HT..benar-bener mengispirasi..
emang musuh terbesar dalam hidup ini adalah diri kie sendiri malus
Ej3ck - 20/06/2011 12:05 PM
#57

ini nih thread yg bermanfaaat n membangun...thumbup:
n.kusumastuti - 20/06/2011 12:05 PM
#58

thumbup:
bener banget gan, menurut ane sih yg paling berat rasa malas, jadi pekerjaan itu kita tunda2 terus,
tp kadang2 kita juga butuh dorongan dr orang lain kan
KulonMerapi - 20/06/2011 12:05 PM
#59

salam super....
iya terkadang kita susah untuk mengalahkan ego kita...
CezLaNitzu - 20/06/2011 12:05 PM
#60

bener banget gan , merinding gue bacanya malus
Page 3 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›